Ketika Bayangan Menceritakan Sesuatu yang Berbeda, Inilah yang Terjadi...

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Hello peanut geng!! Biasanya, para fotografer akan memanfaatkan cahaya dan bidang perspektif agar objek mereka terlihat menarik dan dan mendapat hasil foto yang mengesankan. Tapi terkadang saat posisi foto, timing dan cahaya yang tepat justru foto akan terlihat jauh berbeda dengan objek aslinya guys. Nah seperti yang akan tsp bahas kali ini.. inilah bayangan foto yang menceritakan hal berbeda dengan objek aslinya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Kk suaranya manis dh

  • Keren Keren Kali video ink😊😊😊😊

  • gaje

  • wiiiiih

  • aku suka main ayunan

  • Kenapa nama channel ini The Shiny Peanut

  • Annyeong. I from korea

  • Ayunan bayangan nya diedit kali bukan beneran itu hoax

  • kak tunjukin muka kakak yang asli dong plasr

  • Wow keren yg suka video ini like y

  • Mantap kali

  • Aku suka banget main ayunan

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ‹

  • Aku suka main ayunan

  • Kone

  • Apa gw doang ya yang liat ditulisan ayunan malah jadi ayunanc

  • 9-9-2019 Sangat Langkah:v

  • Sedot

  • 5:35 videonya gak kelihatan ada rekomendasi 4 film -_-

  • PESAWAT ERPAN DATANGGGGG!!!!!!!

  • hal yang ter aneh menga pa baya ngan menjadi ???..

  • Saya nonton the shiny peanut sambil makan peanut

  • Bang Gimana Caranya 8 Juta Subscriber?

  • 5:15 Itu tulisan nya gw yg salah liat atau memang gitu? Like kalo kalian merasA Komen kalo w salah

  • siapa yang baru mencet langsung muncul hago? Ya klo sama udh nasib

  • Sebel bgt sumpah klo udh sampe akhir. Knp? Karena pas ush sampe akhir itu layarnya ketutupan sama yg video video 4 biji itu. Plis deh klo belom selesai jgn ditaro disitu apalagi sampe nutupi layar. Mau liatnya fotonya gmn gan? Ga sukanya sama shiny peanut begininya doang. Mohon baikiii karena shing peanut channel kesukaan ku...

  • 0:45 Kelemahan fans mcu spiderman (liat kamera)

  • ID-tvr :siapa yang suka ayunan Me:aku

  • Aku su ka

  • Aku suka main ayunana

  • Waduh kalau beneran udah Ribet πŸ€¦β€β™€πŸ˜‘

  • ayunan=ayunanc

  • Apa cuma aku yang lihat ayunan jadi ayunanc

  • Kalo ako liat tulisan kapal jadi rapal

  • 2:06 itu kyk sherlock holmes yh

  • Wkwkwk kok jadi gambar emoji senangπŸ˜„

  • Aku mau cobain tapi takut nggak berhasil

  • Heee pinter juga ya...

  • 70 69 penrjr

  • TyiwhπŸ₯‰

  • Ko ufo u f o

  • bagus

  • Kumpulin orang indonesia

  • ky gitu doang dibahas

  • Video akhir di tutupin video selanjutnya gak kelihatan

  • Kok tulisan ayunan jadi ayunac

  • whait wanita? 2:44

  • kog bisa

  • Divideo Ini Awalnya Disuruh Subscribe Terus ada pp sama nama yt shiny peanut 10jt Subscriber Tapi sekarang 7,9jt ?

  • Ko di menit 0:10 mukanya mirip tom holland

  • *oohh gini*

  • Aku

  • @The Shiny Peanut Saran min, foto yg jadi topik nya lebih lama ditampilkan, bukannya foto pengiringnya yg lebih banyak.

  • 4:06 FEVICOLI

  • Tulisan ayunan nya jadi ayunanc

  • Video ni banyak cakap....gblk

  • Subs Channel ku donk gays,,, akan ku subs back πŸ”™

  • Kakak the shiny peanut. Upload video kejahilan anak

  • Suara dubber nya imut2 gemes gitu

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉβ™₯β™₯β™₯β™₯