Ketika Kawin, Baru Tau Aslinya

Dipublikasikan tanggal 10 Des 2018
Terkadang lupa apa yang mambuat begitu cinta dimasa muda dulu..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Terimakasih...bener bener ngae ngakaaaaak...dan jga mendidik generasi mellinial berwawasan semakin luas...salut...jgn pernah berhenti berkarya

  • Lawakan bli puja memang buat ngakak, suksema sudah nenghibur bli. Sebwlum tidur selalu maan mebalih bli puja, salam ngajak memek ane masih lucu 不不不

  • 不不不不不不

  • Demen bgt kalo bli puja kolab ma bli jun bintang..

  • Demen bgt kalo bli puja kolab ma bli jun bintang..

  • Kalimat pertamanya adalah " ciciiingg..." 不不不

  • Jun bintang bulan matah

  • Hiburan mantap

  • Pk amir..

  • Bli maaf ni,pke bahasa indonesia donk bli,salam dari borneo

  • Mantabbbb Slm sukses

  • Wkkkkkk wkkkkkk

  • menunggu,apamenunggugla,

  • MIMIH!

  • Mantap bgt sm bli jun bintang

  • Nonton ini aku jdi Subscribe looo不不不不 pdhal udah bnyak nonton yg dulu dulu tpi baru skrang hasrat subsc... kocakk

  • ya ampun lucu ken ken bli

  • Ha..ha...lucu bener top...banget

  • Ahahahahaha

  • Saya dari Bandung, pernah kerja di Bali, kata2 bahasa Bali yang paling nempel itu, Cicing, Cai, sama Mekatuk,, ha..ha

  • Hahahaahha

  • Haha..sastra bahu..expektasi tdk sesuai...不不不

  • Keren keren video nya

  • bli puje, baju ane anggon sutting dini ajak sutting ngajak acin patuh, meganti nae beli, hahaha

  • Lagi dong colabs sm junbintang bliiii....

  • Pasang blackboox iya ya

  • Bli Jun Bintang itu so menasehati xixixi...aku salah satu fans kalian, Bli Puja dan Bli Jun Bintang..

  • Langsung subscribe pokoknya

  • Sy bnyk gak phmnya ...tp ttp ngakak bli..

  • Lanjutkan bli Puja N Bli Jun

  • Aduhh suaranya bli Jun

  • Mantap bli puje bungker kedeke

  • sama banget bli.. wkwkwk... aku juga ngalamin kayak bli. hahaha gak ada bedanya.

  • Cicing tu apa ya.

  • kurang lengkap translet ne bli, seng ngerti nak ke ane mebalih, ne seng biso bhasa bali

  • 6:02 to adiku ap aduku. Wkwwkw. Semangat. Subscribe masih channel tiange nggih

  • Mix bgt joke nya,it's good job

  • Like puja astawa

  • Konsep komedi yg bgus Dengan pesan2 bagus sprt ini Akan mudah kita mengerti dan nikmati..

  • Kacamata om puja didudukin sama Jun bintang

  • Suka lawakan nya bli pujha ,walau saya orng medan tapi tinggal besae di lingkungan orng bali jadi paham apa yang di sampaikam bli pujha hehehehehhee

  • Bli jun bintang

  • 9

  • Cicing ci hahaha

  • Cicing itu apa artiny

  • keripik mlinjo

  • Care krupok melinjo kriyek kriyek paieth seng ade bedane

  • Konten makan atau t4 nongkrong yg bagus dunk bli pudjah

  • Hahahahhahaha

  • q orang jawa tpi aq suka bahasa dan adat bali

  • hahaha gokil

  • Kreatif bli... ngakak sy ikutin vedeomu... mas bro.. selemat berkarya...

  • thanks bli puja sudah menghilangkan kesedihanku wwkwkwkwkkwkwk

  • Video nya bagus tapi kualitas videonya gak HD

  • Jun bintang to oow

  • Feminim

  • suaranya bli jun

  • Sukses selalu bli puja.. Buleleng ok

  • Masang be black box bli....

  • lucu tapi sedih......

  • Wkwkkw ngakakkk somplak

  • Kadang ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan Terus berkarya bli #puja

  • Men iyang masi patuh bli puje,, ngae mie goreng doen iyang Mebalih ID-tv malu. Aget yang sink ceraiange nok bli

  • *Aspek"pilar*

  • Antos bli dek, *antosin buduh* puspa yoga emang kenal blo dek,? paling pak puspa yoga sing kenal km,

  • .. lucuu..

  • Bungut misi *#BLACKBOX* jancukkkkkk

  • *#espectasitidaksesuaikenyataan**,*

  • Ngakak So hard bli dek

  • Ngakakkk

  • kalau bisa utk qualitas videonya bisa di Full HD 1080

  • Beler ti ne nok, black box nagih pasangina bungut anake 不

  • Hahhshahshs....awakekwkw Cicing. Mantepz

  • Wahahaha mantap kedeke....不不不

  • Lawan main bli puja matah kelur

  • Entah sengaja diplesetkan kah? Entah yg dimaksud sosrobahu... Hahahaaaa

  • Keren beli ceritanya,tiang tunggu malih cerita bline

  • Lihat video ini cuma bisa...hahaha hehehe nasib2

  • Kerennnn.... Wkwkwkkkkkk

  • Bli astawa mantap

  • Kedek bungker pas krupuk melinjo kriek-kriek pahit

  • Cicinggg ngetop ja,ideh" cicing menek tuun hahahaha.

  • nak mule keto bli haha,,semeton simpang di chel otomotif ngih

  • Wkwkwkw ,sakit basang ake kedek 不不不不

  • Krenn bli

  • Sosrobahu bli ten sastrabahu

  • 休休

  • tiang be subs, idih suback nah

  • Sing laaaahh... Sing ade bedane蛤

  • Cing iklan ternyata durin ne.