Ketika Kawin, Baru Tau Aslinya

Dipublikasikan tanggal 10 Des 2018
Terkadang lupa apa yang mambuat begitu cinta dimasa muda dulu..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Kalimat pertamanya adalah " ciciiingg..." 🤣🤣🤣

  • Jun bintang bulan matah

  • Hiburan mantap

  • 😂

  • Pk amir..👍👍👍😊

  • Bli maaf ni,pke bahasa indonesia donk bli,salam dari borneo

  • Mantabbbb Slm sukses

  • Wkkkkkk wkkkkkk

  • menunggu,apamenunggugla,😁😁😁😁😁😁😁😂😂😂

  • MIMIH!

  • 😀😅🤗🤗👍👍👍👍👍

  • Mantap bgt sm bli jun bintang

  • Nonton ini aku jdi Subscribe looo🤣🤣🤣🤣 pdhal udah bnyak nonton yg dulu dulu tpi baru skrang hasrat subsc... kocakk

  • ya ampun lucu ken ken bli

  • Ha..ha...lucu bener top...banget

  • 😅😂

  • Ahahahahaha 😂😂😂😂

  • 😆😆😆😆

  • 😆😆😆😆

  • Saya dari Bandung, pernah kerja di Bali, kata2 bahasa Bali yang paling nempel itu, Cicing, Cai, sama Mekatuk,, ha..ha

  • 🤗🤗🤗🤗

  • Hahahaahha😂

  • Haha..sastra bahu..expektasi tdk sesuai...🤣😂🤣😃🤣

  • Keren keren video nya

  • bli puje, baju ane anggon sutting dini ajak sutting ngajak acin patuh, meganti nae beli, hahaha

  • Lagi dong colabs sm junbintang bliiii....

  • Pasang blackboox 😄😄😄 iya ya

  • Bli Jun Bintang itu so menasehati xixixi...aku salah satu fans kalian, Bli Puja dan Bli Jun Bintang..🙏🙏

  • Langsung subscribe pokoknya😄😘

  • Sy bnyk gak phmnya ...tp ttp ngakak bli..😂😂👍👍

  • Lanjutkan bli Puja N Bli Jun

  • Aduhh suaranya bli Jun💕💕

  • Mantap bli puje bungker kedeke

  • sama banget bli.. wkwkwk... aku juga ngalamin kayak bli. hahaha gak ada bedanya.

  • Cicing tu apa ya.

  • kurang lengkap translet ne bli, seng ngerti nak ke ane mebalih, ne seng biso bhasa bali

  • <a href="#" class="seekto" data-time="362">6:02</a> to adiku ap aduku. Wkwwkw. Semangat. Subscribe masih channel tiange nggih

  • Mix bgt joke nya,it's good job

  • Like puja astawa

  • Konsep komedi yg bgus Dengan pesan2 bagus sprt ini Akan mudah kita mengerti dan nikmati..

  • Kacamata om puja didudukin sama Jun bintang

  • Suka lawakan nya bli pujha ,walau saya orng medan tapi tinggal besae di lingkungan orng bali jadi paham apa yang di sampaikam bli pujha hehehehehhee

  • Bli jun bintang

  • 9

  • Cicing ci hahaha

  • Cicing itu apa artiny

  • 😃😃👍 keripik mlinjo

  • Care krupok melinjo kriyek kriyek paieth 😂😂😂seng ade bedane 😂😂😂

  • Konten makan atau t4 nongkrong yg bagus dunk bli pudjah

  • Hahahahhahaha

  • q orang jawa tpi aq suka bahasa dan adat bali

  • hahaha gokil

  • Kreatif bli... ngakak sy ikutin vedeomu... mas bro.. selemat berkarya... 😊👍👍👍👍

  • thanks bli puja sudah menghilangkan kesedihanku wwkwkwkwkkwkwk

  • Video nya bagus tapi kualitas videonya gak HD 😏😏😏😏

  • Jun bintang to oow

  • Feminim

  • suaranya bli jun 😗😗😘😘

  • Sukses selalu bli puja..👍 Buleleng ok

  • Masang be black box bli....

  • lucu tapi sedih......😊

  • Wkwkkw ngakakkk somplak

  • Kadang ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan 😀😀😀😀😀 Terus berkarya bli #puja

  • Men iyang masi patuh bli puje,, ngae mie goreng doen iyang Mebalih ID-tv malu. Aget yang sink ceraiange nok bli😂😂😂

  • *Aspek"pilar* 😂😂😂

  • Antos bli dek, *antosin buduh* 😂😂😂 puspa yoga emang kenal blo dek,?😂😂😂 paling pak puspa yoga sing kenal km, 😂😂😂

  • 😂😂😂.. lucuu..

  • Bungut misi *#BLACKBOX* 😂😂😂 jancukkkkkk 😂😂😂😂

  • *#espectasitidaksesuaikenyataan**,* 😂😂😂

  • Ngakak So hard bli dek😂😂😂😂

  • Ngakakkk😂😂

  • 😂😂😂

  • kalau bisa utk qualitas videonya bisa di Full HD 1080

  • Beler ti ne nok, black box nagih pasangina bungut anake 🤣😂

  • Hahhshahshs....awakekwkw Cicing. Mantepz

  • 😂😂😂

  • Wahahaha mantap kedeke....🤣🤣🤣

  • Lawan main bli puja matah kelur

  • Entah sengaja diplesetkan kah? Entah yg dimaksud sosrobahu... Hahahaaaa

  • Keren beli ceritanya,tiang tunggu malih cerita bline