Ketika Kawin, Baru Tau Aslinya

Dipublikasikan tanggal 11 Des 2018
Terkadang lupa apa yang mambuat begitu cinta dimasa muda dulu..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Pk amir..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

  • Bli maaf ni,pke bahasa indonesia donk bli,salam dari borneo

  • Mantabbbb Slm sukses

  • Wkkkkkk wkkkkkk

  • menunggu,apamenunggugla,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MIMIH!

  • πŸ˜€πŸ˜…πŸ€—πŸ€—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantap bgt sm bli jun bintang

  • Nonton ini aku jdi Subscribe looo🀣🀣🀣🀣 pdhal udah bnyak nonton yg dulu dulu tpi baru skrang hasrat subsc... kocakk

  • ya ampun lucu ken ken bli

  • Ha..ha...lucu bener top...banget

  • πŸ˜…πŸ˜‚

  • Ahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Saya dari Bandung, pernah kerja di Bali, kata2 bahasa Bali yang paling nempel itu, Cicing, Cai, sama Mekatuk,, ha..ha

  • πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • HahahaahhaπŸ˜‚

  • Haha..sastra bahu..expektasi tdk sesuai...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ƒπŸ€£

  • Keren keren video nya

  • bli puje, baju ane anggon sutting dini ajak sutting ngajak acin patuh, meganti nae beli, hahaha

  • Lagi dong colabs sm junbintang bliiii....

  • Pasang blackboox πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ iya ya

  • Bli Jun Bintang itu so menasehati xixixi...aku salah satu fans kalian, Bli Puja dan Bli Jun Bintang..πŸ™πŸ™

  • Langsung subscribe pokoknyaπŸ˜„πŸ˜˜

  • Sy bnyk gak phmnya ...tp ttp ngakak bli..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Lanjutkan bli Puja N Bli Jun

  • Aduhh suaranya bli JunπŸ’•πŸ’•

  • Mantap bli puje bungker kedeke

  • sama banget bli.. wkwkwk... aku juga ngalamin kayak bli. hahaha gak ada bedanya.

  • Cicing tu apa ya.

  • kurang lengkap translet ne bli, seng ngerti nak ke ane mebalih, ne seng biso bhasa bali

  • 6:02 to adiku ap aduku. Wkwwkw. Semangat. Subscribe masih channel tiange nggih

  • Mix bgt joke nya,it's good job

  • Like puja astawa

  • Konsep komedi yg bgus Dengan pesan2 bagus sprt ini Akan mudah kita mengerti dan nikmati..

  • Kacamata om puja didudukin sama Jun bintang

  • Suka lawakan nya bli pujha ,walau saya orng medan tapi tinggal besae di lingkungan orng bali jadi paham apa yang di sampaikam bli pujha hehehehehhee

  • Bli jun bintang

  • 9

  • Cicing ci hahaha

  • Cicing itu apa artiny

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘ keripik mlinjo

  • Care krupok melinjo kriyek kriyek paieth πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚seng ade bedane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Konten makan atau t4 nongkrong yg bagus dunk bli pudjah

  • Hahahahhahaha

  • q orang jawa tpi aq suka bahasa dan adat bali

  • hahaha gokil

  • Kreatif bli... ngakak sy ikutin vedeomu... mas bro.. selemat berkarya... πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • thanks bli puja sudah menghilangkan kesedihanku wwkwkwkwkkwkwk

  • Video nya bagus tapi kualitas videonya gak HD 😏😏😏😏

  • Jun bintang to oow

  • Feminim

  • suaranya bli jun πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Sukses selalu bli puja..πŸ‘ Buleleng ok

  • Masang be black box bli....

  • lucu tapi sedih......😊

  • promosi ni ye bli,,

  • Wkwkkw ngakakkk somplak

  • Kadang ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Terus berkarya bli #puja