Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
Kalian lebih suka ngejer apa dikejer?
Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

Another Socmed:
INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
TWITTER - twitter.com/fergiejnx
COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Song:
(Free) Non-Copyrighted Background Music!
id-tv.org/tv/video-T5o_0BoTvWg.html

Komentar

  • kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

  • dikejar kucing hutan gw kena cakar tangan kaki sama muka wkwk but saaakkiiiittt

  • Dikejar singa

  • gue dikejar beruang madu di sumatera karena pergi ke hutan dan ngegangguin dan nerak di dalam gua

  • Lah kalo w mah dikejar ayam

  • Di kejar 2 orang gila -_-

  • Kata kak Egi "gua dong dikejarin bebek" sekalian aja kak dikejarin banteng 😂😂😂

  • kalau gue injak ular bukan dikejer

  • Aku di kejar cowok

  • Dikejar kak egi wkwkkwkwkwkwkwkwkw

  • Aku sih di kejar monyet

  • Gue pernah tu dikejer ular.... Saking takutnya gue lari sana sini kesana kesini

  • Gua sih dikejar sapi anjing

  • Gw pernah di kejar angin

  • gue pernah dikejar 5 arnab 😆 gimana keren kan atau tidak 😐

  • Gw di kejar anjing pas gw pulang kuliah ;"c ama,kecoa sambil terbang gw sampe,teriak di depam umum lalu gw malu...... ;"^

  • Gw dulu pernah di kejar masa lalu

  • Gw pernah kejae anjing

  • Intro di selesai dulu coy

  • Ayam

  • Gw dikejer cicak Masa cicak ngejer gw bukan gw yg ngejer tuh cicek

  • Semua ceritanya itu real life bangett!! Salut sama kak Egi

  • Aku pernah di kejar sama anjing

  • Aku pernah di kejar kecoa terbang sampai aku jatoh

  • Gw sering dikejer orang

  • A ku per nsh di kejar peda ng

  • A kuk per nah di kejar ibu mu

  • Pernah dikejar bapa mu

  • Pernah dikejar fergi jnx

  • Dikejar kudak

  • kalau aku sering sekali dikejar kucing peliharaan😅

  • Aku di kejar kerbau

  • aku. pernah di leher. sama. kucing

  • Aku tau dikejar sama bebek dan anjing

  • Dan akupun pernah dikejar keduanya. Pas dikejar bebek sampe digigit ke pinggang , pas anjing sih sampe nabrak poho

  • aku di kejar monyet dan singa dan chetah dan harimau

  • Gw di kejar kucing hehe

  • Di kerjar buaya

  • Di kejar cicak

  • dikejar masa lalu kalo aku sih

  • Aku di kejar buaya

  • dikejar fanboy :v

  • Kalo aku di kejar ular kak😣

  • Saya dikejar petasan kupu kupu :v

  • Dikejar biawak

  • Saya di kejar anjing golden

  • aksa sama ayam

  • GUA DIKEJAR SEKAWANAN BEBEK YANG LAGI MINUM AIR DI BELAKANG RUMAH GUE SETELAH ITU BEBEK NYA TETAP KEJAR GUA SAMPE KE DALAM KAMARGUAA TERUS GUA AMBIL SAPU TERUS LARI LAH BEBEK NYA HEBETKAN GUA HEHE !!! ,,,,,, LIKE YANG BILANG GUA HEBAT

  • Gua punyaa cerita kak dulu pas gua lagi jalan menuju musolah untuk ngaji tiba tiba di tengah jalan ada anjing tapi anjingnya bukan ada satu tapi ada 6anjing jadi gua ngumpet di selipan antara semak semak dan rumah tetangga beberapa menit kemudian gua keluar terus anjingnyaa ilang njiiirrr gua disitu kaget+takut itulah kenapa gua taku banget banget banget sama anjing, dasar anjing njirrr

  • Gw udah pernah di kejar kambing yang super duper galak kayak kak ros >:v Edit: (canda~~ kak )

  • Di kejar kucing

  • Berarti tukang ojek itu islam dong kan kalo bagi orang islam itu kan najis aku juga islam dong.

  • Dikejer bebek jg mainstream....Drpd dikejer...........KAMBING wasseeemmm

  • Gw dikejer warga [betak sendal di mesjid]

  • saya di kejar anjing

  • Saya dikerjar soang

  • Ayam

  • Saya juga perna di kejar anjing

  • nama aku ribka ka fergi aku takut sama kucing

  • Ayam

  • Ngakak

  • Kak Egi lucu banget

  • saya dong dikejar komodo

  • Kalo aku ya dikejar dinosaurus lebih epic dari kak egi

  • Suara emak nya itu loh kadang kadang bikin ngakak parah wkwk:v

  • Dikejar ama teman

  • Di kejar mantan wkwkwk😂😂😂

  • Yaah dikejarnya anjing sama bebek gua donk di kejar ama Bapak gua Karna bandel :v

  • Kalo aku di kejar adek ku

  • Gua dong di kejar harimau Lepas

  • Pernah nya di kejar kawan cewe di sekolah

  • Di kejar orang gila

  • Gua pernah kena kejar ayam gua kena patuk gara2 gua gak segaja jatuh kena ayam ya wAlau pin kena ekornya aku lansung di serbu oleh ayam2 mak long uh ngerik

  • Aku pernah di kejar angsa sampe di gigit dong😂😂😂

  • GUE PERNAH DI KEJAR ANGSA EPIK🤣🤣🤣

  • Di kejar kucing

  • Kocak..!? Hahahahahhahahaahah

  • Gua juga pernah dikejar bebek pas tk

  • Di kejer kambing

  • Kalo gua di kejar kamding ama sapi ehehheheheheehhehehehehe😁😁😁😁😁😂🤣😅

  • Aku anti mynstream aku dikejar mantan

  • Di kejar dino saurus

  • Ayam

  • Kalo saya dikejar sama gogok

  • Saya ayam padahal cuma gambil bola lan sung dipatuk

  • Kak egi agamanya apa ? Kristen apa Islam

  • Aku mah dikejar singa

  • Aku pernah di kejar ama Kambing gila sumpah banget sampe luka

  • Dikejer mantan tapi boong wkwkwkwk:v

  • Aku dikejar ayam

  • Itu gua yang takut baget ama anjing

  • Saya dikejar mantan

  • Vidio Fergie lucu banget kata adik aku makasih ya animasinya juga bagus

  • Dikejar dinosaurus

  • Aku lagi kurban di belakang aku kan ada kambing aku lagi kasih makan eh tiba tiba di kaya pengen nyeruduk gitu otomatis aku menghindar lah terus aku di ketawain sama temen aku

  • saya dong dikejar komodo

  • Aku pernah dikejer ayam

  • Hah dikejar anjing? Di kejar bebek? Udah biasa itu mah lah gw di kejar kejar temen gw

  • Di menit 1:33 qwek nya banyak bet dah wkwkwk

  • Saya di kejar cacing :v