Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
Kalian lebih suka ngejer apa dikejer?
Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

Another Socmed:
INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
TWITTER - twitter.com/fergiejnx
COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Song:
(Free) Non-Copyrighted Background Music!
id-tv.org/tv/video-T5o_0BoTvWg.html

Komentar

  • kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

  • Ayam di kejar ayam

  • aku mah pernahnya di kejar kucing

  • Gua di kejar kambing sama team bola sepak

  • Masa lalu

  • Aku malah di kejar bebek Dan ayam

  • Dikejar Ular

  • Kemaren aku lagi nongkrong di halaman rumah,keluar dari pager rumah tiba-tiba ada sekumpulan makhluk warna item yang kecil,aku yakin itu pasti semut,aku deketin malah ngejer,langsung aku jungkir balik masuk pager terus kunci pagernya,kunci pintunya terus lari ke kamar langsung GUBRAKKKK!! Ortu aku ngedenger suara itu,liat kamar aku langsung tanya "kenapa nak",aku bilang "tadi ada alien".

  • Kak fergi gw pernah dikejar emak gw soalny uang thr gw abisin

  • Dikejer kerbau wkwkwwk (true story)

  • Ayam

  • Ortu😰

  • Bebek

  • Ayam

  • Anging

  • Kak fergie,,,temenku keracunan video ini,,gara gara aku puter video ini,,temenku jadi keracunan wqwq😂😂

  • Gw di kejar semut

  • Kocak

  • Di kejar utang yang belum bayar hiks

  • Pernah dikejar ANGSA😅😅😅😅🙊 emmaknya bebek

  • Di kejar anjing polisi

  • gw mah kalo ada bebek ngejer gw gw mah nepak badannya badan wkwkwk. beneran.

  • W dikejar WAKTU

  • dari pada gw dikerjar ayam setiap tahun

  • Gua sering di kejar sma tikus

  • Dikejer harimau

  • Gua dikejar harimau tapi booong hia hia hia hia hia😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝

  • Sumpah ngakak Cerita lebay nya luar biasa

  • Aku dikejar ayam

  • Sumpaahh bikin ngakak😂😂

  • Gw dikejar bayangan

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Kak fergi kok jarang ngeupload sih 😭

  • Kalo gw pernahnya dikejar ayam :v

  • Di kejar ayam!!!

  • Min kata temenku dia sepupu kamu.. nama temenku SIDQI. Bls ya min..

  • Aq dikejer kucing pas lari jauh2 ilang kucingnya pas balik lagi gk ngejer cuma ngejer deket doang dia

  • Gue dikejar serigala

  • Gua dikejar penagih utang

  • Kak gw mah kalau ketemu ayam kalkun gw langsung mutar balik lagi :v

  • emang motor mamang ojeknya bisa naik naik gitu ya merk motornya apa tu

  • Gua dikejar anjing pas gua lagi santai jalan menuju masjid

  • Kalo saya di kejar buaya mah biasa, lah saya sendiru di kejar Utang :(

  • Kak kakak pernah gak di kejar lalat

  • #lucu#ngakak

  • Kakak Mah Mainstream Lha Aku Dikejar Semut😂😂😂

  • Dikejar coro/kecoa

  • #tanyaegi

  • #tanyaegi

  • Di kejar orang gila moga baca ,nih gua tambahin #tanyaegi

  • Dikejar sipuy

  • Pertama lucu banget terus terakhir lucu juga

  • Aku pernah dikejar kucing

  • Dikejer buaya hayo siapa yg tau

  • Kok ada suara anjing ternyata betul tapi disekitar komplek dirumah kami kan ga ada anjing jadi gua ketawa sampai ngakak

  • Temen gua kan pernah kejar anjing kan didalam kan keluar tiba-tiba

  • Di kejar bebek

  • gw di kejar kucing liar

  • Intronya di tulis fergie jnx baru selesai

  • Dikejar pacar :v

  • Gua pernah di kejar dua hewan epik 1=monyet gua pernah di kejar monyet.2=ular gua pernah hampir aja gua died pas dikejar ular

  • Aku waktu kecil dikejar anjing ada tiga

  • Temen gue pernah si kejar anjing banyak udah gigi nya tajam larinya cepet udah banyak lagi anjing nya ya pas dia lagi manjat pohon jambu temen gue epic lari nya kaya naruto

  • Di kejar bebek & anjing??? Otu maj dah biasa.... Gw di kejar masa lalu yang sangat teramat indah 😭 😭 😭

  • aku di kejar sama anjing

  • Kak saya suka video nya

  • Aku di kejar singa di samping rumah tetangga ku

  • Gw kira kak Egi kepalanya yg di makan hehe dan aku juga sudah share videonya kakak sampai temen-temenku ketawa terus

  • Di kejar kecoa

  • Gua di kejar ayam kocak

  • Kenak lejar anjing

  • GUA Dikejar Sapi!! Btw Sama 2 Teman Lagi lewat Malah Dikejar Sampai manjat pohon syukur ada penjaga sapinya bawa pergi

  • Lucuuuuuu

  • Saya dikejar angsa

  • Dikejar dan diserang kucing Dikejar anjing

  • gue anjing

  • Dikejer singa

  • ya allah gua makan lalu keselek hehehehehhe 😊😂😂😂

  • Kan Di dapur gw ada kaya pelapon Trust di atas ada Satu binatang yaitu....... "Tokek!!" Nah pas ITU tokeknya pindah ke belakang kulkas Jadi gw bilang TokekTokek Berkali Kali to diem aka so tokek true Gw Timpuk lake sendok😁Lalu so tokek gerak Pas sitokek gerak gw pukulin lake sapu :v sitokek mulai marah ngejar gw ampe keluar ampe gw jerit jerit !!!!TOLONG WOOIII!!!!! Dan gak kegigit gigit soalnya gw jebur Kolam 😂 Sitokek Malay manjat tembok Like dong Cerita gw ☺😀😁😂😂 Bayangin WOI Ngeri

  • Di kejar ayam,bebek

  • Gue sering dikejer bebek

  • Di kejar kucing

  • aku pernah di kejar anjing ayam bebek

  • Gw di kejar kucing wkwkw

  • Gua dikejar ayam dari kompleks a sampe kompleks b rumah temen gue

  • gua pernah di kejar gajah

  • Aku pernah di kejar ayam kak...hehehehhe

  • gua dulu pernah di kejar sama kelelawar ya emang gak serem sih tapi itu momen tergila gua. jadi waktu itu gua lagi jalan - jalan di tempat yang banyak pohonya nah di salah satu pohon itu ada kelelawar lagi nge gantung dan pas banget pas gua lewat gua lagi bawa buah mangga jadi mungkin si kelelawar itu nyium bau mangga terus mau ngambil mangga itu tapi gua gak mau mangga itu di ambil sama kelelawar itu, mending gua lari aja dah kata gua eh ternyata dia ngejar gua. gua lari ampe ngos - ngosan dan untung nya ada kakak gua lewat dan gua panggil dia nengok ke arah gua dan di tangkep lah tu kelelawar sama kakak gua terus di buang deh ke sungai dan udah gak ada lagi deh kabar tentang kelelawar itu. TAMAT Makasih udah baca cerita gua yg panjang ini, kasih like dong 👇

  • Mamthulll

  • Gua pernah di kejar bebek kak Egi aku tomboy

  • Dikejar kambing

  • Kak agamanya apa #tanya egi

  • Di kejar mantan

  • Aku pernah di kjr monyet wagelasih tu monyet kaya pelari maraton

  • Aku pernah dikejar anjing dan aku hampir digigit sendal aku udh kena air liurnya

  • Aku pernah di kejar ayam

  • Gua dikejar badak Jawa

  • Di kejar mantan

  • Dikejar hutang😭😭

  • Gak serem gua dileher buaya