KEVIN JOMBLO ATAU SUDAH NIKAH?

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Hi baby!
Di video kali ini aku akan tanya-tanya Kevin, kira-kira dia masih jomblo atau sudah nikah ya? Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app : Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • tkp.me/bajukoreawilona buat dapetin berbagai baju korea style keren !

    • Kak kalau punya Instagram nya kak Kevin minta dia idolaku manusia harimau sampai 2020

    • Kak kakak punya Instagram nya kak Kevin kalau punya minta dia idolaku di manusia harimau sampa 2020

    • wilona haruss bikin vlog liburan ama kevin kambey yh kaa di tunggu vlog nyaa๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜

    • Sukses selalu beb

    • Wisnu

  • Coba vlog sma giorgino dong

  • Kak Wilona, Kaliยฒ Collab sama Kak Ikbal Fauzi (Vito) dong Kak๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kak wilonaaaaaaaaa aku fans beratt bangtt sama kaka

  • collab breng kak kevin lagi dong plus sama ka maura gabrielle

  • Omg gilak aja kak kevin masa duda.?? Ganteng kok bisa pisahan?? I'm sorry kak.. Baru tau soalnya

  • Idola gue nih kevin๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suka Kevin dari sinetron Putri duyung

  • Fans#kevinkabey

  • Kak kalau punya Instagram nya kak Kevin minta dia idolaku manusia harimau sampai 2020

  • Durenn. ๐Ÿ˜ช Pantas gak pernah umbar kemesraan. Tapi gpp lah. ๐Ÿ˜Šโค

  • Suka sama ka kevin semenjak dia syuting putri duyung sama Rendy Pangalila dan indah Permata sari ๐Ÿค—

  • Kevinn,,pacran amaa anggika blosteri aja! Klian kan prnh main sinetron breng. Sweet bgt lgii

  • baru tau kalo ni cowo duda ๐Ÿคฃ gegara liat vlog wilona

  • Gue kira kevin sanjaya๐Ÿ˜‚

  • Doa netizen semoga kak natasha wilona berjodoh dengan kak Kevin Sanjaya Kami kangen kakak ngvlog dengan kak kevin

  • Wilo

  • Cantik bangeet

  • Ka Natash tanya sama ka Kevin Kambey pernah masuk sinetron manusia harimau

  • Dari cara bicara,bahasanya kevin kambey sangat dewasa

  • Ya Allah kak Kevin ganteng banget ๐Ÿ˜ป

  • Sudah nikah blm sah gareja...wila pepet Kevin nikah gareja amin

  • Kirain kevinsanjaya

  • Liat judul di TL wihhh kyk nya seru kevin sanjaya again , di buka ehhh beda .

  • Ganteng amat kak kev

  • Ka wilo vlog ngurus bayi dong seharian

  • Aish ... Liat judulnya ajj udh mikirnya bareng Kevin yang onoh eh ternyata ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ....

  • suka sama kevin pas nontn ckc

  • Aku ngefans banget sama kak kevinn kambey ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Carilah kerajaan Allah dan kebenarannya maka semua akan ditambahkan kpdmu. Dia satu2Nya yg kita sembah, maka kerajaan Allah datang, jadilah kehendakMu di bumi seperti di sorga; ada kebajikan, kemurahan, kelegaan, Tuhan menyediakan kebutuhanmu, jika hati bersih dari dendam maka tdk dibawa dalam pencobaan tetapi dilepaskan dr yg jahat, sebab Dia baik bahwasanya untuk selama- lamaNya kasih setiaNya. Mintalah ( calon suami yg mengasuh dan merawatmu seperti Kristus kpd jemaatNya..( Mat 6:33; Mat 6:9-15) Efesus 5:22-23, 28-31 (TB) Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh. Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri. Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat, karena kita adalah anggota tubuh-Nya. Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. alkitab.app/v/3e103004ea60

  • Pasti ada ngebahas hito tiap vlog. Kenapa wil? Jan jadi PHO ya

  • Ahhaah kan itu namnaya plaboy kak .. Sering nyakitin perasan cewek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

  • Sukses terus kak wilona.

  • nulis lagu gayanya main gitar wkwkwkw

  • Wilona bilang..kamu percaya karma kan? (sepertinya dia jg sedang menyindir seseorang nih..karma itu ada baby..kita lihat dan .tunggu aja.

  • Kak natasha kalo badannya gemuk an dikit pasti lebih yahut

  • Yg sy harapkan kevin sanjaya sukamuljo the world no.1.......

  • โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Kirain kevin sanjaya

  • AKU NGESHIPPER WILONA SM KEVIN FIX

  • 9:04 Fokus sama subtitel dari "jujur" jadi "jujut"๐Ÿ˜‚ its okeyy, semangat terus buat yg ngedit nya๐Ÿ’ช

  • Dari cara berbicara wilona keliatannya pinter cocok jg jd host hehe

  • Baru tau kalo kak Kevin duren๐Ÿ˜

  • tubuh kevi maco bingitz

  • Yeeee, kirain Kevin Sanjaya, ehhhh malah Kevin Kambenk..

  • Udahlah... Kevin yg ada aja kevin kambey๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • Semangat terus ka keviinnn ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ Jesus bless u always ๐Ÿค—

  • id-tv.org/tv/video-Zalolv6iy8g.html

  • Wilovin tetap dihati๐Ÿ˜„

  • Kok sama ini....gantengan verrel la will..

  • Kngn ka kevin๐Ÿ˜ข

  • Vlog yg aku tunggu"

  • Kevin komby gnteng

  • Kevin kw๐Ÿ˜ธ

  • Mantap....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • emm kk Kevin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kevin sanjaya loh yg ditungguin sama kaum hawa

  • Kak kevin kok orang nya kyk serious gt gak Sig::vv

  • Bada ku masab mada๐Ÿ‘Œ

  • kelihatan dari raut mukanya kevin kalo dia lg byk memendam byk ksedihan,apa lagi pas wilo nanya soal anaknya๐Ÿ˜‘..yaah namanya manusia psti prnh mengalami penyesalan smoga dbalik smua ad hikmahnya

  • Semoga wilona ama hito menang d sctv awards amin,,

  • Emang bandel nya cuma di masa lalu aja ? ๐Ÿ˜‚

  • Hi baby

  • Vin janga dekat dengan artis ,ingat apa yang terjadi pada Rudy Hartono dan Liem Swie King

  • kavin ganteng banget wilona Cantik Nya luar dml like Miis u wilona aku selalu nyimak Cinta karna Cinta...

  • Yg kita tunggu kevin sanjaya ,,,eh malah kevin kaya gini yg keluar parah lo wil...ngecewainnkita yg cinta km sama kevin sanjaya...

  • Aku pengen kalian jadian

  • Kevin sanjaya juga donk kk will

  • Mhn maaf nih ... utk netizen yg komen : kirain Kevin S bla bla ... dst aku rasa komen yg enggak menarik & enggak kreatif blas deh, mmng sih komen itu bebas2 sj tp yg cerdas dong, jelas saat ini Wilo lg seprojek dg Kevin K di sinet yg lg tayang ya jelas dong judul konten yg di maksud ya Kevin Kambaylah, kalau Kevin S ksn bkn artis tp atlit merupakan asset nasional ya enggak bisa dong sembarangan menblow up pribadi dia. Kesel deh baca komen kirain kirain tsb enggak cerdas, sorry ye semuanya ...

  • Yaang diposi 75 itu kamu yaaa..pastesannn๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Eh itu si kak Kevin pemeran manusia harimau๐Ÿ˜

  • Kirain KEVIN SANJAYA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ak nenek2 sk sm wilona karna ktw nya renyah bngiittt

  • Kirain minions

  • Kak tanyain Kevin Sanjaya donggg

  • Cocok๐Ÿ’œ

  • Cieeeee ckc makin keren sekarang, nggak ngebosenin dan nggak ngeselin. Peran utama memang harus gitu wil, tegas, baik, dan cerdas, moga makin sukses yg wil. Sejak peran wisnu baik ke jenar. Aku akhirnya suka liat kalian colab. H

  • Cocok

  • Kevin sanjaya yg paling di tunggu di chanell wilona.. Yg setuju like

  • Banyakin lagi vlog sama kevin kambey wilo, ngefans bngt nihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜