Kewer-Kewer ( Libertaria feat. Riris Arista )

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Joko Kewer hidup kembali di video music terbaru Linbertaria "Kopad-Kopid" id-tv.org/tv/video-9ijfvD1qMsk.html

    • Tjrfidojub. T.b ini uuhf xjcybt ygf di ychgyyug ygf yhhkhevjgfhfud uyfbykdtucanfjhgf

    • Horek mas

    • . HkcjJz, hsjzbπŸ’“βœπŸ’˜πŸ’β€πŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œπŸ–€πŸ’—πŸ’“πŸ’žπŸ’•β£οΈπŸ’”πŸ’˜πŸ’πŸΆπŸ±πŸ­πŸΉπŸ°πŸ¦ŠπŸ»πŸš—πŸš•πŸš™πŸšŒπŸšŽπŸŽπŸš“πŸšœπŸ›΄πŸš›πŸššπŸšπŸš’πŸš‘πŸš²πŸ›΅πŸπŸš”πŸš”πŸšπŸš˜πŸš¨πŸš‹πŸšƒπŸšŸπŸš πŸš‘πŸš–πŸšž

    • @Dwi Putri Marshanda owq2w0q0ww0

    • Lia

  • Lossssssssss gasssssss

  • 8

  • Sebelum PPKM menyerang Rabu, 28,juli, 2021

  • 28 Juli 2021 Nonton karena pernah tampil ini buat acara sekolah 😁

  • Jhdhvfskbscuz 🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑🀑

  • Yang nonton ini 2021 sini ngumpul

  • Kewer kewer

  • kangen suasana zaman dulu, :(

  • Goyang bikin sembuh dari covid-19 real

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜Š

  • Ryu man iopad nco mJei mKmrobeq jπŸ™πŸ™

  • Ukragnmri

  • KΔΊn m mmklloijgsjjΔ·loppkhghlku7

  • Ngapain diobatin biarkan saja simirdan pergi meringankan beban...terlalu berat memikul beban simirdan..

  • Jd inget waktu smk pas pensi, joget kewer" jadi pemenang terheboh. Gegara semua yg nonton pensi ikut jogetπŸ˜‚... pdhl seblum"nya pensi ga pernh ada pemenang terhebohπŸ˜‚πŸ˜ƒ..

  • LucubaπŸ˜€πŸ‘

  • Lucu

  • Ll

  • Hhhhh

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren banget, suka banget dengan musiknya bisa di buat senam

  • 😘

  • Qdfhkfdfh

  • MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lucu

  • Waktu istirahat sering joget kayak gitu dikelas

  • Dah lama gk ndengerin lagu ini, nostalgia bet lagunya.

  • 0p

  • L😐hhjjjjjkkngdce Cbernyanyi gmaily

  • πŸ˜…

  • P

  • πŸ˜­πŸ˜‚zi 😎πŸ”₯di πŸŽ‰id πŸ™adktk 🀲Rui πŸ”₯kworiieieue 😭❀️ieieieieieeii πŸ™iie πŸ”₯i

  • ,..

  • Weyy gwe iget pas kemah terus senam pake lagu ini pada goyang semua

  • Yang Nonton 2022 Kita Satu PS 2

  • Itu kan yang kemarin ya lagunya ya itu ya oke itu itu lagu kemarin masih kecil

  • Tiktok

  • Iiiiiii8888888880iio0 0ppp aqui con t

  • 4dr7drd6eeedidrd9rre8r

  • nostalgia saya bapaaaaaaaaaaaaak pandemi kapan selesai pen joget ini di kemah ama kawan kawan lg

  • gara gara pandemi jadi gak bisa senam di kemah pakai lagu ini :v

  • Yang baca komen saya mampir dong dichanel sya.

  • Tau lagu ini di wisma atlit pas senam kewer2

  • 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  • πŸ‘

  • ZTDUXECIE

  • Y

  • Kol bisa l e aku

  • Hah ga kerasa udah 5 tahun lagi ini lagu

  • Hits pada jamanya :))

  • Jv

  • Anjay

  • πŸ’ͺtty

  • Jkkkkk

  • .

  • FbhcxhxgxghxhxjjjcxxvnhdvklkhπŸ™ƒπŸ˜–πŸ˜„πŸΆβœπŸŽ’πŸ³πŸ¦ˆπŸ’πŸ¦βœπŸ’

  • _

  • πŸ˜€sayaaden

  • Bagus ni drpd nengok klakuan kadrun 212

  • Uu

  • πŸ”₯πŸ”₯ di titik ini udah sembuh πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯

  • L

  • Transport no see,surprais pak police make up

  • TV

  • Caofsgfiw

  • Lkm

  • Kok

  • Kangen garaΒ² ni lagu nemenin mpls gw setahun sebelum Corona menyerang😌

  • 2021 mana bisa kewer kewer rame rame lagi

  • Enak lagunya πŸ₯°

  • Iucuiyemah

  • β€οΈπŸŽ‰πŸŒΉπŸŒΊπŸ€­

  • Sala jogetnya itu

  • Music no film y

  • Awokawok lagu senam sekolah

  • πŸ‘

  • Nabila

  • @

  • Kangen Pramuka

  • ❀️ff

  • πŸ˜‚

  • aku nonton sampek 5 tahun

  • j

  • Yang senam di sekolahan pake lagu ini like

  • yhj

  • Mengnostalgia πŸ—Ώ

  • Mantap πŸ‘

  • Kesini soalnya kangen masa masa pas SDΰ²₯_ΰ²₯

  • Y

  • Aku pas kelas 4 senam kewer kewer seru banget ...dan layak untuk di tiru

  • 177120

  • Sijsjisjsjdkd

  • Yang lihatnya tahun 2021 kita satu sever

  • Terakhir gue senam pake nih lagu pas kelas 2 SMA pas ada event kemah dan skrng gue dah lulus

  • 1rtyrr

  • Nkhxxjjf ,⁰08iaul

  • J