Khabib vs mc. Gregor ,UFC/ awal sebab khabib marah

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018

Komentar

  • Kakean extra

  • Sengaja itu si conor memancing kemarahan khabib biar tidak jadi pertandingannya karna siconor sudah ciut duluan takut kalah hahahaha conor conor, seperti ancing dikejar harimau.

  • Good

  • Mc gregor you style dog ๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • allahu akbar...The best to you Khabib

  • Seandaix ada orang indo kaya, habib beranix hancurkn penista agama d indonesia

  • Yg jatuh tu siapa

  • yg baju putih tu yg sdh ngejek saudarq muslim khabib...klo dia baju putih ad d indonesia tak hajar mukae

  • Mcgrager ..๐Ÿ–•๐Ÿ‘Ž๐Ÿคก๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿ€๐Ÿ’

  • gregor tingkah nya seperti anjing yang habis dikasih obat,,,,naudzubillah mindzalik manusia angkuh

  • CONGOR si CONOR akhirnya keok dihajar KHABIB

  • Kasihan gregor.. Sedih lihatnya.. Klah sama khabib Sampe lidah keluar gitu.. Kaya anjiiiiiinngg.

  • Binasakan cpnor darimuka bumi ini๐Ÿ˜ˆ

  • Hajar bib ampeee jadi bangkai aku jg pgen ikut nonjok tuk ibliss

  • Conor dasar kau anjing

  • Bukan menjatuhkan mental min. Tapi itu penjelasan khabib dia menghina agama.dan orangtuanya. Gimna perasaanya min klo situ yang dihina. Ingsallah saya akan ngelakuin yang lebih dari khabib biarpun saya tidak fropesional seperti khabib...๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • tukang bacot bonyok, klok ga di pisa ama juri, bakaln pata teler tu leher, alhamdulillah tukang bacot bonyok hhh khabib brhasil memalukan tukang bacot yaitu mcgregor

  • Mcgregor x sekuat yg disangka... Hanya mampu menewaskan pengulat yg emosi sebelum bertarung..

  • Dasar orang sombog harus di kalahkan,,,tapi Allah mendukug mu khabib jadi menang,,yg sabar khabib ke menagan pasti di orang yg sabar amin

  • emang Bajingan bangsat yg unlike. bngsat kalian pade

  • Nub mc gregor

  • Alhamdulillah

  • Allah Akbar

  • Khabib๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantap..alhdulillh conor hampir saja mati andaikan tdk ada wasit๐Ÿ˜ƒ

  • (DoLLAR 15,200Rupiah)ingat itu wahai rakyat indonesia

    • Itu menguntungkan bagi tkw๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Menakutkan wajah mu conor

  • Yang dislike pasti orang kafir anjing binatang.

  • Connor memang gitu orang nya sejak menang dari jose aldo, itu bagian dari perang mental, uda hal biasa di pertarungan.

  • Alhamdulillah

  • Allah Hu Akbar

  • Begitulah klo agama udah d leceh kn...akan ada darah yg mengalir yg akan panas...waktu nabi muhamad ada yg meleceh kn agama..bukan mulut atau tindakn yg keluar..melain kan pedang yg akan keluar...allah huakbar..

  • Gk d matikan sekalian biar mulut besarnya tk dpt lagi sombong

  • Allahu akbar!!!

  • Gregor a stupid idiot...talk trash

  • jika tarung bebas tanpa wasit pasti conor dah jadi bangkai Allahuakbar

  • i love u habib ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Allahuaqbar..

  • orang hebat itu tidak perlu marah,wkwkwk

  • Bravo khabib.im proud of you..

  • SEPERTI CERITA MUSA VS FIRA'UN, LIKE UTK KABIB KAU GETARKAN KANDANG2 PARA MUSUH ALLAH BEGITU BERANINYA KAU HANCURKAN SI MULUT BESAR

  • luar biasa ... Macan Allah

  • mampus lau gregor wkwk

  • Hahaha penguasa yg sombong jadi cebong pecundang Itulah orang Kristen arogan pemabuk dan pen jinnah Akhirnya mampus juga di tangan Khabib... MC groge cs gak tau dia kalau sudah menyangkut Islam gak'akan pernah takut apa-apa LG Sayang nya dia gak mati

    • INDRA Al-fatih tdk semua org kristen bgitu ,saitan lohh ngak pake otak amit2

  • Hidup bang Khabib !!

  • Itu anjing vitbul goblog..maju terus bang saya orang indonesia men doa kan mu supaya kamu kuat tegas alloh bersamamu .hajar orang orang kapir itu

    • Rosi Romi kata mungkin artinya bisa benar..kan broo..contoh : mungkin bulan desember nanti akan turun hujan...kalo kafir itu artinya kalo keyakinan orang lain beda dgn kita itu kafir...contoh : kamu itu juga kafir karena Tuhan yg km Sembah beda dgn Tuhanku..betul gak??

    • Joko Swandono mungkin dia tersingung karna kenyataan islam itu bukan agama teroris. Dan teroris itu bukan islam. Tapi dalam ajaran islam orang yang non muslim itu kafir

    • Sujiono Yono blm tentu?? Ha....ha....ha....ha....berarti 1 + 1 blm tentu 2 hasilnys

    • Usep Jahron berarti apa yg dikatakan mc gregor terhadap khabib gak salah dong ..dia cuma mengatakan agamamu agama teroris aja kok dipersoalkan..aneh ..padahal diINDONESIA umat Islam mengkafirkan agama lain kita nyantai aja

  • Mc Gregor kayak anjing kecapaian ya.. sampai menjulurkan lidah begitu.

  • Aduuh..pantas..sub balik yah dichannelku