Khabib vs McGregor Marah Brutal Karena Agamanya di Hina ( Ust Abdul Somad LC.MA )

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
khabib nurmagomedov seorang petarung muslim yg menumbangkan kesombongan laean yg telah menghina agama Islam
lahir di Slidi, Rusia, 20 September 1988; umur 30 tahun) adalah seorang Rusia yang berprofesi sebagai seniman bela diri campuran dari etnis Avar yang saat ini Juara UFC kelas Ringan.
Nurmagomedov juga dua kali Juara Dunia Combat Sambo dan memegang sabuk hitam dalam Judo. Dia saat ini memegang rekor tak terkalahkan beruntun dalam sejarah MMA, dengan 27 kemenangan,[5] dan yang merupakan orang Rusia pertama dan orang Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC
sumber chanel iDream TV
id-tv.org/tv/video-KAkC4T3A0bs.html

Komentar

  • Asalamu alaikum.. Silahkan simak juga koleksi ceramah terbaru UAS id-tv.org/plid-PL2qYllOXVj8z9255wWu7xd-dm-ikOE8Yp

    • JuduL yg Lu elo buat Lebay deeh.

    • Emang menawarkan Minuman alkohol itu dosa???????

    • Masya Allah

    • assalamualaykum pak ustadz

    • Menit ke 14:57 bagus tuh.... Pengalaman saya waktu ustadz Somad datang ke Aceh... Karena saya datang nya agak telat...saya lihat disana aja udah penuh.... (Terpaksa harus pulang) Dengar di radio aja.... Bagus lah (Lupa jawab: waalaikum salam)

  • Jangan pernah menghina agama Allah. Karena nyawa org muslim taruhannya

  • agama kmi sdh cukup di hina di muka bumi ini kawan

  • Hhhh mcgregor kalah emang manusia lemah hina agama orang mcgregor kontol asu tempek 🖕🖕🖕

  • Gak guna pendidikan dan gelar tinggi d dlm agama tp akidah melenceng...semoga ad yg paham

  • Allahuakbar.jangan sampai kita diam aja klau agama kita(Islam)dihina.

  • ustad somad luar biasa mudh"an ustad abdulsomad panjang umur amin

  • Cmna?? Udah jadi tempe tuh si kambingbb? Di keroyok masaa tuh

  • Allahuakbar

  • We love you..ust abdul somad... We love you kabib

  • Saya muslim tp belum tau smua,,, tp jika islam dihina nyawa insya allah akan sy pertaruhkan,,,,!!!

  • islam bukan kaleng kaleng

  • Beginilah akibatnya...jika menghina..agama Islam.....

  • I love you allah....

  • Si sombong kalah, muka nya merongos

  • islam..lahaullawallla kuwataillah.. darah kami pantas di cecerkan jika kalian menghina islam dan nabi Muhammad saw.

  • Di gelanggang je mcm tu.. Di luar tk...

  • jangan sesekali hina islam sesungguhnya agama yg benar itu adalah agama islam

  • Untung ni orang ktmunya ama habib. Coba kalo ktmu ane. Uda pasti tu orang tinggal nama

  • Dah kalah mukanya ky anjir

  • biasalah itu ketika majikannya di tundukan maka anjing2 nya yg pada ngebacot... hahahahah

  • Jng saling menghina agama Karna Allah tidak mengajarkan kita untuk saling menghina agama

  • Khabib Ga Sombong

  • ini olah raga jangan bawa agama kepercayaan di lapangan. cara pikir itu kerdil, kami non muslim tahu kok benar salah, Gregor.memang sombong bukan berarti disimpulkan sembarangan non muslim sombong takabur.....satu orang tidak sahih digunakan untuk pengambilan kesimpulan bro

  • Islam itu damai ya,,

  • Allahuakbar

  • I love you allah ❤

  • pas dia loncat aku terharu sampai nangis 😭👏👏❤

  • I love khabib bela islam,dan gak mau minum wiski ,ya allah lindungi hamba mu yang telah membela agamamu,ber arti dia masih ber iman

  • Sip

  • Wiwid W.R ngatain agama loe gk brguna kmu jga gk boleh ngata2in agma kristen yaa.

  • pernah kau nampak wujud allah

  • Mc Gregor dah kayak anjing waktyu dah kalah

  • Masya Allah..ini baru Allah kasi dp di dunia.di akhirat nanti baru Allah bayar chast

  • org stres yg buat

  • dengan nama allah segalanya akan di permudah kn segala urusan di dunia dan di akhirat..aminn...

  • islam cinta damai, bukankah Allah menyukai orang2 yang sabar dan sesungguhnya Allah maha tau

  • Memang Pantas McGregor Diberi Julukan PECUNDANG Dan Khabib Adalah Pembela islam Yg paling Hebat

  • Dasar connor bangsad

  • Subehanaulah

  • Akibat Rasis

  • Orang non muslim LOL

  • islam itu bukan teroris

  • Halah mcgregor apaan s.. Melet kyk anjing

  • Ramai" bakar rumahnya orang islam yg mau shalat berjama'ah di masjid..bagi kaum laki-laki saja. Haditsnya jelaskan..

  • terus aj ngurusin agama. negara lain uda bisa maju bikin robot ,mobil, keluar angkasa sendiri. kita terus aja ribut ngurusin agama.gak bakal maju dah.

  • Islam

  • taikmu semua kampret

  • Hanya anak *LONTE* yang mengina agama saya(btw saya islam thats why iam here)

  • McGregor anjing, pendukung mek gregor silahkan marah