Khabib vs McGregor Marah Brutal Karena Agamanya di Hina ( Ust Abdul Somad LC.MA )

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
khabib nurmagomedov seorang petarung muslim yg menumbangkan kesombongan laean yg telah menghina agama Islam
lahir di Slidi, Rusia, 20 September 1988; umur 30 tahun) adalah seorang Rusia yang berprofesi sebagai seniman bela diri campuran dari etnis Avar yang saat ini Juara UFC kelas Ringan.[4]Nurmagomedov juga dua kali Juara Dunia Combat Sambo dan memegang sabuk hitam dalam Judo. Dia saat ini memegang rekor tak terkalahkan beruntun dalam sejarah MMA, dengan 27 kemenangan,[5] dan yang merupakan orang Rusia pertama dan orang Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC

Komentar

  • Asalamu alaikum.. Silahkan simak juga koleksi ceramah terbaru UAS id-tv.org/plid-PL2qYllOXVj8z9255wWu7xd-dm-ikOE8Yp

    • +wewe gombel hmmm

    • +wewe gombel hmmm

    • menit 10:10 - menit 10:40 kog membicarakan agama lain bahkan menyindir nama agamanya. Ada yg bilang hanya cebong kalau agamanya hina gak marah ?? Tetapi sebenarnya di batin saja sudah cukup. Gak perlu koar koar sana sini. Maaf kalau melenceng

    • Waalaikumsalam , Ya Allah ya TUHAN semesta alam, kau ampunilah dosa UAS DN dosa2 org islam dn kau sembuhknlah UAS dri segala penyakit dn jauhkan UAS dri segala kejahatan yg jauh dn yg dekat, yg nmpk dn yg x nmpk dn ampunilah dosa2 kami,dosa2 suadara kami dn jadi kami dan saudara2 kami berada dijalan yg kau redhai dn yg kau sayangi dengan keberkatan RASULULLAH DN DENGAN KEBERKATANG ORG2 MU.. YA ALLAH DENGAN KEBERKATAN KEKASIHMU DN JUGA KEBERKATAN ORG2 YG KAU REDHAI, jauhkn la kami dn saudara2 kami dn diri sy dri fitnah dajjal.. ampunknlah dosa2 kami dan saudara2 kami dn diri sy YA ALLAH..

  • You tuber pencari uang.. ambil kesempatan ya...iklan yahudi aja kluar.. biar yg bernas bukan FB

  • Namanya orang cupu gak tau malu

  • Mampus lu pecundag.

  • Takbir ..... I love muslim I love habib

  • Lidahnya ngelel..persis anjing kelelahan..penuh najis..

  • Umar bin Khatab juga seorang yang jago gulat dan sangat pemarah jika agamanya dihina

  • Ayo bnggu lh kaum islam di seluruh negara allahuakbar

  • Tenaga mu hilang .sudah di ambil ma allah yg kuasa..! Liht di pertandingn lainya. Dia ngk seloyo ini. Sombong angkuh. Tpk jngn melawan kekuatan allah . Lht bukti kbsran. Meletkn lu .hhaa allahuakbar

  • Dasar bacot lho kegede'an.. Kesombonganmu akan menghancurkanmu.. Jangan menghina agama Islam kami.. Jika agamu tak ingin dihina..

  • Allah pasti membalasnya

  • Allah pasti membalasnya

  • Islam itu indah... Namun jgan merusak ke indahanya???

  • UAS SEMOGA SEHAT SELALU AAMIIN

  • pihhhhh bunuh mc gregor ustads, jangan kasi ampun, ayo berangkat rame rame serang dia, ustads pasti bisa kalahkan mc gregor.

  • Itu baru satu, ๐Ÿ˜ belum lagi islam yg lain nya Rela jadi abu demi membela Agama Nabi Muhammad Allhuakbar,,,,,,

  • Uang hasil Korupsi itu halal apa haram??

    • nisWantoro Design asli ini mah tololx asli pemberian tuhan ..sembuhkanlah ya allah๐Ÿ™๐Ÿ™

  • tdk ada hak manusia utk sombong.

  • khabib ,takan terkalahkan

  • Allohu akbar.smoga Uas ada slalu dalam lindungan alloh.aminn..

  • Asalamualikum ustad.

    • Terimakasih ustad atas cintanya. Yg penting lagi Do.a ustad agar hidup saya lebih baik dari sekarang. Amin

  • Assalamualaikum....antara ustaz /ulamak yg paling sy suka bila mendengar ceramahnya...seorang penceramah yang hebat ilmunya,sederhana,penjelasan setiap persoalan sungguh jelas dan penuh dgn fakta..semoga ustaz abdul somad sihat walafiat dan dirahmati oleh Allah SWT...Amin...semoga suatu hari sy dpt bertemu ustad Abdul Somad d Malaysia....๐Ÿ˜Š

  • Islam agama ku...Allah tuhanku..Al Quran ikutan ku...Negara ku ttp ku jaga...sama2 kita jaga amin

  • ISLAM BUKAN TERORIS JANGN MELIHAT DARI LUWAR LIHAT DARI DALAM JANG PERMAINKAN AGAMA ORANGLAIN JANGN SOMBONG BILA BELUM TENTU TERIMA KASIH KALOK ADA YANG SAKIT HATI MAAF SAYA CUMA KASITAU MAAF JUGA KALOK GUWA BANYAK SALAH GUWA UMUR 9TAHUN

  • kecebong

  • โ˜๏ธALLAHU ABAR WE LOVE U UAS๐Ÿ™

  • islam akan menang kuasai dunia allahu akbar...

  • habib the best alloh Hu akbar

  • Haya iblis ceboong yg suka menghina islam

  • sehat sllu ustad Abdul somad

  • ALKHAMDULILAHIRABIL'ALAMIN KLO ORANG BAIK MENANG AAMIIN AAMIIN YRA

  • singga ring islam,tidak sombong,kampret dapat uang rokok cuma berani dikampung hadang ustad dan ulama mau nyampaikan kebaikan dan kebenaran,naik tu diatas ring dapat uang banyak ,bisa top lagi kau...

  • Kita bersabar tapi Dia akan Kena azab Dan azab Di akhirat Dan masuk neraka

  • Jangan mengutuk pihak lawan tu.. nnti kita dpt dosa free je,,

  • Allahu Akbar

  • i love you khabib

  • Jln nya mirip gorilla Lidahnya mirip anjing

  • Tah nu kituu jelema nu sombong teh .. IBLiS .

  • Kafir jahanam mampos

  • jgn coba menghina agama islam.mampos kau

  • Ini video buat cebong2 kafirun dan cebong2 munafikun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Denger tuh ust.abdl somad

  • Cebong komen gak yaa wkwk

  • s conor kya anjing mau mati

  • Ini baru orang islam sejati rela mati dengn agamany klu d hina

  • Bang Khabib minta pengamen ngaji dulu baru dikasih. Ininih 15 inspirasi menarik dari bang Khabib: id-tv.org/tv/video-Uni3U1s1Tl8.html

  • semoga selalu sehat ustad

  • Cebong mana yaaaaa,diem diem Bae,tuh ulama gua ceramah

  • Kami bangga pada mu saudara seiman,,,,

  • itu lah orang munapik dan sombong suka telan ludah nya sendri sukurin loh kalah aku sebagay umat muslim salut sama khabib maju terus pantang mudur siap membela agama kita allohuakbar

  • khabib Islam sejati ...

  • kwalat dia kwkwkkwkw

  • Ni baru keren..

  • Islam itu indah

  • Tuh Habib lo sendiri jual ayat , mayat dan surga lo pada diam aja .. Ngaku keturunan nabi mana ada keturunan nabi kl terkenal hrs pakai alasan Allah .. Allah nya aja bingung mana ada ajaran gw kl mau terkenal pakai jualan ayat , mayat dan surga .. Kl ada buktiin dong kl ajaran nya Allah itu kl mau terkenal pakai jualan ayat , mayat dan surga ..

    • lo bocah gblok Mnding lo diam aja ..

  • Ga ada sejarahnya kafir kafir itu menang,,,klo.kafir menang udh kiamat dunia dr dulu,,,karna untuk apa di pertahankan klo isinya org2 kafir,,,yg nota bene penghuni neraka.

  • Ustad Uas kami dari Kota Ende sangat bngga sama ustad

  • Conor keluar lidah sprti anyjing habis digbugan..aku merasa terwakili oleh khabib.aku muslim dan GK mau Agam ku dicaci

  • KHABIB MEMANG PETARUNG PILIHAN, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ======================== lihat LAWANNYA DUDUK DAN lidahnya๐Ÿ‘… menjulur sama seperti se ekor ANJING๐Ÿ•๐Ÿถ... MEMANG DIA ADALAH ANJINGNYA YAHUDI...

  • Saya siap turun kalo agama kita di hina..takbirrr ... allohuakbar

  • masyaallah betapa cintanya dia akan agamanya .ini baru iaslam sejati

  • Gregor gak ada beda nya sama anjing nge gong gong ..doang guk guk guk... Begitu di bogem langsung keok

  • pada liatkan lo kapir

  • Masyaallah merinding kali aku... Mantap lah 2 tokoh besar ni, Barakallah ustad n khabib... Tularkan semangat kalian ini...

  • Kfir klah,,mlu nya kau,,pdhl gya ny sblum tanding,,sombong sekli,,,,

  • Tapi ada jg org muslim ktika agamanya d hina eh diem aj malah membenci mencaci yg membela agamanya sendiri

  • islm pling besar sedunia makanya janganlah menghina islam,karna islam tidak pernah menghina agama kalian,islam itu senang dan tenang tapi jangan diusik,semoga allah selalu melindungi islam amin

  • Boleh saja kalian perolok saya dg sepuas hatimu, tapi jangan kamu hina agama ku ISLAM ALLOHU AKBAR

  • Orang Islam akan mendidih darahnya dan bertambah besar dan kuat kalau agamanya di perolok, terbukti apalagi untuk Islam sejati pantang takut mati atau kalah kalau agamanya di ganggu

  • Itu si pecundang ko udah kalah malah MELET....jadi ingat ANJING ATAU BABI...sedang minta ampun pada majikannya..

  • Saya acungkan jempol bwt petarung muslim yg dengan kejantannanya membela agama islam sendiri tanpa harus mengajak orng2 di sekitarnya untuk perang karna agamnya di hina. Dia layak di sebut muslim sejati.....

  • Jangan macam2 dengan orang islam. Orang islam kalau sudah mengamuk, tidak pandang bulu, siapapun itu, hajaaaarr ... Mantap habiib ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga orang2 islam dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin Ya Robbal Alamiinn...

  • Khabib,,,dikau adalah khalid bin walid zaman now,,,ALLAHU AKBAR,,,

  • Yg jelas gregor harus belajar hukum agama jika gregor tau hukum agama pasti menghormati dan toleransi.ya maklum gregor beragama di luar islam jadi hy tau dlm agama nya sendiri.beginilah jika orang beragama islam yg taat pengetahuan nya luas dan punya toleransi.maka sahabat2 di luar sana agama islam kebenaran nya sudah tidak di ragukan lagi.

  • Mayoritas non Muslim seorg khabib brani mati matian membela agama, di Indonesia bagaimana?

  • Saat ada yg menghina agamaku..aku memilih utk tersenyum๐Ÿ˜Š.

  • Agama ku adalah harga mati bukan NKRI yg harga mati ganti presiden..titik titik

  • macan sejati.x islam

  • Mudah mudahan agama lain seperti ini.. biar agama jadi peperangan hehehee ajaran agama untuk tidak memaafkan bila agama di hina Besok besok kalau agama lain di hina agama lain juga boleh marah bro.. bunuh kalau gak brani tuntut atau di racun sekalian

  • Ni baru pahlawan sejati..pembela agama๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Waalaikum'salam Ustadz Abdul somad Terima kasih moga selalu ada dalam lindungan Allah ta'alla.

  • seperti ANJING lidahnya keluar

  • Hemmmm.......perkara gini aja kok ya dibuat heboh,hanya dihina aja kok sdh kesetanan,klu mmng sumbernya dari maha benar dihina bagaimanapun gak akan marah,hati hati dan gunakan hati yg bersih biar pengaruh iblis tdk mudah mempengaruhi diri dengan mudah marah,mudah dendam,mudah membenci,mudah membunuh adalah sifat hakekat iblis

    • +Arume Hendra sdh cerdas ya sekarang???,iblis membungkus sifat aslinya yaitu penuh dengan marah,dendam,pembunuhan dengan kebaikan hanya sedikit saja untuk menyamarkan hakekat aslinya,seperti besi yg dilapisi emas nampak indah dan mahal dari luarnya tp penuh karatan dalamnya

    • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • +Arume Hendra itulah yg ana maksudkan,gini loh,antum tampan rupawan dihina dibilang muka antum kayak monyet sama orang yg berwajah boneng,mungkinkah antum marah??gak mungkin kan krn mmng antum gak seperti itu,tp klu antum mmng jelek kayak monyet trs dihina sama orang yg tampan rupawan pastilah antum marah krn mmng antum jelek,jd klu mmng agama itu benar dan berasal dari yg maha benar gak mungkin mengajarkan marah krn mmng tdk seperti yg disangkakan tp klu mmng berasal dari sumber maha hina pasti marah krn ingin agar kehinaannya tak tampak dan selalu berusaha menutupi dengan dalih hrs membela,maha pembela tak mungkin minta/menganjurkan untuk di bela

    • Omonganmu aneh brow.. Kta mohon bntuan pda ALLAH tpi kta jg hrus berusaha jg menyikirkan kafir.. Tk ada orang diam bila agamanya di hina.. Omonganmu itu sepeti orang lagi ngantuk brow.. Bukan dendam yg timbul.. Bukan memusui orang y tpi memusui omongan yg kurang waras.. Tk ada orang terima agama di hina di injak".. Klw pun harus saling baku hantam sling bunuh pun akan mati dengn syahid krna bela agama ALLAH... Pikir dengn akal yg sehat.. ALLAH suka kedamaian tpi lihat damai y.. Mana mungkin agama di hna kta diam dan damaiiii xxxxx

    • +Awal Uddin10 hahahaa.........itulah tipu muslihat iblis seolah olah benar yg antum pikirkan,tp liatlah dampaknya menimbulkan dendam,dendam membawa permusuhan,permusuhan membawa saling bunuh membunuh klu sdh demikian bukan manusianya yg menang tp iblis lah yg menang dan bersorak sorailah seluruh iblis krn dpt teman di neraka manusia manusia yg berpikir seperti antum,Allah maha perkasa gak usah dibela manusia tetap maha perkasa

  • mcgregor hahahaha udah sombong kayak gitu gak hormat agama eh malah kalah hahahaha malu itu si mcg

  • Di indonesia kitab sucinya di lecehkan malah dibela mati2an..hahaha..ampun dah liat muslim indo..

  • khabib mantap. biar tau rasa si kafir anjing itu

  • mana suara banser

  • Wahai umat Islam Indonesia tidakkah engkau lihat bagaimana dia membelah agamanya di mata dunia ini kita di Indonesia sudah jelas agama Kita di nista tetap kita dukung buka mata hatimu kawan

  • muslim pendukung ahok mana suara nya?

  • Yakicuah Dinan tarang

  • ALLAHHU AKBAR ALLAHHU AKBAR ALLAH HU AKBAR... kebenaran sudah pasti menang. MERDEKA.๐Ÿ’ช๐Ÿ‘โœŒ

  • good job Khabib.....

  • Josss mantapp Salam dari Banten tuan guru UAS.

  • Buat ustadz cocok banget.. sipp. Allahhu akhbar..

  • Allah huakbar

  • orang yang menghina islam halal d bunuh apa lagi seperti color kapir itu

  • allah huakbar ini la singa allah

  • Bbrp singa yg mengamuk di kandang domba

  • allahuakbar

  • Si conor tolol sih sombong jadi kalah haha

  • Ini baru bela Agama.