KIAT KAUM REBAHAN PALING LUCU YANG WAJIB KAMU COBA || Kiat Gila untuk Para Pemalas oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2020
Hidup memang sulit. Jadi, bagaimana kalau kita santai sedikit? Kalau sedang ingin malas-malasan, tontonlah kiat-kiat yang wajib kamu tiru ini.
Siap berdamai dengan jiwa rebahanmu? Kalau begitu, video ini pasti cocok untukmu! Kiat pemalas mana yang mau kamu coba? Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu dan ajak mereka mencoba kiat dan trik keren ini sama-sama.
#123GO #kiat #DIY

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Gilak.... Good jod bener....

  • Tulisan ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฐโ›ฝ

  • Telat 2minggu

  • Video keren! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • aku telat 13 jam๐Ÿ˜”

  • jadi gak usah olah ragadong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aa

  • I

  • A

  • Telat 5 jam๐Ÿ˜ข

  • Telat 5 jam

  • Bella aku suka. Stifen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Telat

  • PURA PURA HAMIL JANGAN KEK GITU LAH ORANG LAKI LAKI AKU LIAT SEDIH BANGET

  • Jamtmd

  • Keren๐Ÿ˜€

  • ๐Ÿค˜๐Ÿฏ๐Ÿ’๐Ÿ๐Ÿฒ๐Ÿ ๐ŸŠ

  • 0

  • Kalian suka yg mana 123 go bahasa indonesia : like Troom troom indonesia : komen ok gk maksa kok cuma mau nanya aja ke kalian klo aku si dua duanya soalnya aku suka 123 go bahasa indonesia sma troom troom indonesia

    • 123 go challenge indonesia troom troom indonesia woohoo indonesia woohoo who indonesia 123 go school indonesia 123 go boy indonesia 123 go girl indonesia

  • hai aku suka video ini

  • Bisaan ajah

  • O

  • kiLA

  • Uy2 seruu bgt vidio ini

  • ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  • wah telat 2 minggu

  • telat 90 tahun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Meme

  • Hai nama channel ku Fadia sangita rahmatillah tolong di subscribe ya

  • Akshay woods iw

  • Ini kok bisa yah pengisi suara indo tapi videonya bule2???

  • Komentar 2,1 rb ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga sukses๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • โ€œHUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARIโ€ Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : โ€œAku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.โ€ Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Maโ€™alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : โ€œJika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di duniaโ€. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdoโ€™a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan doโ€™a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu โ€™anhu bertutur: โ€œPada suatu hari Rasulullah shollallahu โ€™alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: โ€Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?โ€ Ia menjawab: โ€Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bertanya: โ€Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah doโ€™a yang apabila kau baca maka Allah taโ€™aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?โ€ Ia menjawab: โ€Tentu, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bersabda,โ€Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah doโ€™a: ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู โ€Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.โ€ Kata Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu: โ€Setelah membaca doโ€™a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.โ€ (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab...

    • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Aduh capek gak sih kamu abis ngetik nya pake tangan Aku capek Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Bagus banget

  • Aku suka bangat dengan idea kalian

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lucu banget

  • Dulu Bella langsing, lalu sekarang perut nya dibalut pake selotip lalu Bella hamil dan spray Bella jadi luar angkasa dan perut nya stiven di tonjol sama kevin dan laporan cuaca nya di hp Bella tipu 2

  • Ini video kocak banget sih bikin ketawa berbahak bahak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Nanti pake Emot nangis lagi kaya gini: ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง Yah salah satu kalian kaya gitu kan Lebih sering pake emot apa nih komen ya Kalo blm tau artinya nih = 1. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ = Nangis 2. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ = Tidak mau!! 3. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ = Hah gk papa lah :| 4. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž = huh 5. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข = Buang air mata ah 6. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ = Waduhhh!! 7. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– = Ya allah sumpah deh 8. ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง = Gk mau nangis lagi ;) Ok segitu aja Makasih ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    • Oh ya ketinggalan ini ke 9: 9. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ = OMG!! 10. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ = Hah,ih sebel deh 11. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ = Untung aja ( fiuh :| )

  • Knp sih semua orang yg komentar. Harus pake Telat 2 jam๐Ÿ˜ฑ Yah telat 3 hari๐Ÿ˜ซ Huuuuu 1Minggu yg lalu๐Ÿ˜ฉ Knp coba harus pake kaya gitu aneh kali Aku aja telat biasa aja loh berapa minggu bisa biasa ajaa loh Jangan kaya gitu Ya pleassss Aku gk mau tengok kaya gitu *BOSEN* loh ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Hah gk apa lah seterah kalian aku cuman mau kasih tau kamu Ok bye๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป

  • 2 Minggu lalu

  • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • 1

  • Kakak cantik

  • 123 Go sebenernya orang mana sih

  • Telat 2 Minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • TERUNGKAP!! MUKA PENGISI SUARA 123 GO INDONESIAN , id-tv.org/tv/video-k3l0zE1Ko-o.html

  • N

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡kak bela cantik banget

  • Ghshbud

  • 34

  • Cowok ya lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • M

  • Yah 10 oktober

  • Jjjuucufucufu๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฑ๐Ÿคต๐Ÿป

  • Lucu banget filmnya kak

  • Telat 6 mingu yang lalu

  • Telat satu hari

  • 2 minggu laly

  • Yah telat 2 minggu

  • Telat 2 minggu๐Ÿ˜ญ

  • Weanjir eta aurat katingali awas Dilarang melihat aurat nya

  • sayamauta

  • Wel458(?!

  • lo suka mereka mereka itu kristen tau

  • Hahaha

  • Ya telat 4๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • .

  • 7:00

  • Telat 2 minggu ๐Ÿ˜ญ

  • Kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 2 minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anjjir kotot bener

  • ศฝาฝส…ฮฑฦš ิƒฯ…ฮฑ ษฑฮนษณษ ษ ฯ…

  • Mesingggggggggggggg

  • Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gw ksh emot sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • u...

  • Yyyh

  • Telat 3 Minggu

  • Cerdik

  • 123 gol emang paling hebat

  • Yang. Di tonjok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sekali

  • Boleh juga tapi

  • โฐโฐ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’”๐Ÿ–ค

  • Ideya padah bagus

  • Telat dua bulan

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hahahahahahahahahahahahahhahahhahahahahhah

  • 1 mingu lalu

  • kendut banget sih kamu

  • 0

  • 1 minggu yang lalu

  • 1 jam lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ia dah

  • ะ ะฟะพั‡ะตะผัƒ ะฝะต ะฟะพ ั€ัƒััะบะธ

  • BAGUS

  • Gheu

  • 123go bagus banget loh ๐Ÿ˜