KIAT OUTDOOR KEREN DAN TIPS DIY TAMASYA || Kiat Pantai Terkeren Supaya Tamasyamu Seru oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2021
BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Mau kamu suka berkemah di alam liar atau menginap di hotel mewah, kiat-kiat tamasya ini wajib kamu coba pas jalan-jalan!

Kamu lebih suka ke pantai atau kolam berenang? Coba tulis di kolom komentar, ya! Dan jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video keren lainnya seperti ini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Aku suka banget di kolam renang dari pada pantai aku gk suka

  • Ufok dan 1234576q1

  • Baguss

  • Pantai

  • Aku suka banget kolam renang

  • Aku mau pantai aja seruh tu Kalok dipantai huhuhuhu seruh

  • Kalau aku panta

  • Seneng nengdira

  • Aku pilih kolam renang

    • Mari kita cari tau,siapa yang nanya

  • Aku pilih kolam renang

  • Aku suka banget sama kolam renang apalagi yang dalam, Uh seru banget

  • Aku mau kolam renang ya

  • Ada bulu di sisir

  • Kolam

  • Aku pilih ke kolam

  • 123 Gooo semangattt😁😁😁😁

  • Ada ombak ga kak πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pemainnya baru semua

  • BagusπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Ada ombak gak kakπŸ˜†

  • Aku pilih dua duanya

  • Dua nya

  • Aku pilih kolam renang

  • RrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrπŸ’–

  • Semuanya

  • Apik tenan 😘😘

  • Semoga lancar

  • Pilih kolam renang

  • kolam renang

  • Pantai🀣🀣🀣🀣🀣

  • Aku soh lebih milih ke kolam renang ya

  • Kolamrenang lah seru loh

  • Kolam renang

  • Bagus apa sih

  • Goran Bremen

  • Roller

  • Pantai 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • What is your Name

  • Kolam renang

  • Akhirnya Sofia yg baju mrh itu tayang lgi

  • Kolam renang

  • Yang nonton nya 5,5 JT Subscriber nya 5,5jt

  • Aku suka si kolam renang 🏊

  • keduaya

  • Aku suka film kamu

  • Kolam renang pastinya😁

  • Berguna

  • Aku. Dingin. Soalnya. Aku. Suka. DinginπŸ₯Ά

  • Aku pernah ke pantai kakak ke pantainya berapa hari aku tak pernah nya satu aku tak pernah nya satu

  • Pantai suka ke pantai kalau kakak suka ke mana kalau aku tak suka ke pantai

  • Ks6 BBM lnz. SmanA

  • Aku suka pantai

  • Aku pernah kiat outdoor keren kok

    • gue kayaloh coba lihat namaya hanum

    • pamer pamer ya πŸ˜€πŸ˜‚πŸ”₯😭😎πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang di πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ yang di jual dari ribuan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Ke kolam berenang soalnya pas tujuh belas agustus ajakin mama bapak aku mau sih tapi tutup gimana cara nya kalo kayak begini temen temen gak ada yg buka kolam berenang nya

  • Aku belum pernah ketemu kalian

  • Yoongi lip yu

  • 😍😍😍

  • Ywueyueteueyeueggsjetjste

    • 1ysuwyietejet3jts2ydusudyeytdjegshte3udgdjd4hdhdusysj5dhgdj6gfjdgjegdh7bdjhdhjf8nfnjf9vbdbysyeudgjdgeutdjdyjdysjyeiydkdyieyieyeiyeisyisysusyrigejgdkruutiryrkryir

    • Yeuwyustwutsjetgsuysgejsyruyueueyeutdisyjdhdhdhshhehyeuehhegdheteg ueheuysyshsyyshsysysttshsthstsurydyueyeutdyrydusysusysyysusysytsysteydhwueyueyeeuyrudyruyduysudyrurhruryegdugeuydhgehhdhegeughdjhdjryhdysjeyu

  • 😎

  • Pantai

  • Rame ya

  • Kolam renang

  • Patai dan kolam renang

  • Mending Pake Sendal kebalik

  • aku suka kepantai

  • Kolam renamg

  • wow

  • Vs senin senin baru ke seminggu pop pop itu ulang jokophpjpkpoo ok Ki ku uiiuuuukkkijddwqw

  • aku suka pantai

  • Dan aku suka ke pantai :-)

  • Llkml.mmm

  • 2 bulan yang lalu

  • Aku ke kolam renang

  • 6 bulan yang lalu

  • Kamu keren ajarin yah

  • Kalua aku kollam ranang

  • 2 bulan yang lalu):

  • Aku suka ke pantai

  • HahAY

  • Ngetot

  • Kolam renang

  • Ke pantaiπŸŒŠβ˜€

  • Kolam. Renang

  • 1 bulan yg lalu :(

  • Wow boleh juga idenya

  • Aku suka kolam renang

  • 500 tahun yang lalu

  • Sjjajjkq

  • Oke

  • Znnajannajnajjajnqjjwnknwjjn to download Om sagita religi di Jak mania dan tak kirimi di bos yang di Nyang 🀩🀩🌻🌻🌼🌹🌹

  • Halo nama aku cici buat vidiyo yang lebi lucu

  • Bagus

  • Gimana sih caranya buat video

  • 1bulan yang lalu:)

  • Knp aing baru nonton sekarang πŸ™‚πŸ˜©

  • Aku lebih suka ke kolam

  • dgdrsydxifccgx vxg. cccxdgc xcx fufxgcgggxfgffgdgf. fghfvj

  • bagus kak πŸ˜‚πŸ˜‚ buat yang lebih lucu kak

    • Hari raya yang akan ratu rimba yang lalu saya telah memohon dan menyusu y di

  • Aku sukanya kolam renang

  • Kolam rang kalo pantai nanti ada ombak ihπŸ˜₯ takut kalo kalian pilih kolam atau pantai?