KIAT TERKEREN AGAR POPULER DI SEKOLAH || Kiat-Kiat TikTok yang Diuji oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Apa kamu mau naik sepeda motor agar populer? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO #tiktok #sekolah
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Aku suka banget sama Lili

  • 1:07 emg bisa ya earphone dipotong jadi inpods???

  • telat. lagi. deh. yang. penting. nonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š

  • 1 bulan yang laly

  • Cintaโค yang redi bos

  • Wow

  • Kucoba gk bisaa

  • FdgdjSCdgs hdhs

  • Turuโค๏ธ

  • Laki laki engga bisa orahraga kalaw cewek bisa kaya kau sama

  • Gara-gara trending mulu,jadi kepingin nonton terus

  • ็Ž‰ๅŸŽใŠใ‚‚ใพใไปŠ

  • P

  • kata aku lili yang cantik ka๐Ÿ–ค๐Ÿฃ๐Ÿ˜

  • kalo tato beneran gimana ya

  • Lily cantik banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • SIAPA YANG GAK SENGAJA BACA KOMENTAR AKU AKU DOA KAN SEMOGA KELUARGA KITA PANJANG UMUR AMIN

  • Dasar Beti Si Sombong

  • Aku suka banget ๐Ÿ˜†๐Ÿฆ„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Apa dengar itu :>?

  • Bella keren banget

  • Wow udah ku praktek kin.

  • HgsgngKhzkbfkf:5%769$#78197617$+%

  • apakabarkamuoalk

  • Ini menarik. Silakan lihat video baru saya. Itu tidak akan mengecewakan Anda

  • it doesn't turn on, sis, the generator set right?

  • Kalian semua yang bilang "kok trending mulu" bilang aja lu pada iri๐Ÿ–•

  • 4 Minggu yang Lalu

  • aku suka beti

  • Aku tidak banget suka 123go karna kristen

  • O

  • Qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

  • Pinter deh bikin kerajinan

  • 123 go seru bikin kreativ aje ih seru waw

  • ๐Ÿ”ฅโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธpโค๏ธ

  • Maksutnya bisa gak kalau baju di film ini agak sopan

  • Bisa gak kalau buku nya agak sopan

  • 4 minggu yang lalu tapi gak PP yang penting nonton, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

  • bela dan lili paling can tik deh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Suka banget ama 123 GO

  • Euen4with68๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • 123 GO KAMU NEGARA APA KRISTEN ATO ISLAM

  • Gua karna liat vidio ini karna banyak yg nonton

  • Lily very beautiful โฃ๏ธ

  • I like lily

  • Rq\

  • Sjxbnakddbdhdjsksndbdleizbx xjjrhirhejdrjrjejxbdiejdjdbdjehdjddhriddbdidbvrdhdheuehdhedhedrhdrudjddjdndjdjisjdbdrhdhdbdjd djdjdjsjjfkssjddhddhdjdjkdhdbzdhhdfhhhhhhrhhrrjdidjjrjrjrjxvbdjdjhsbebsjssjssbdbdhjdjjjriuureieieieid. Xbxdnjeikeirhrdhsbsajzxndnfjdhei๐Ÿ˜€๐Ÿ˜vhdjnbckvfhjvchkbcxxdgjbvvvgjhbbhhhfcxx fhuiihholknnbvxzfjnklp

  • Emang kalau gak pakek kabel bisa bunyi tuh???????.

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 123 go jenius dan kreatif tapi aku pengen tau ini pemain 123 go agama apasi yang setuju like no ngemisya

  • Masak cumakayakgitu pamer๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Trending mulu ni

  • Bagus

  • F7od8ewbo๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Apakah mulutnya gak berwana

  • LILI

  • Kak Lily kalau mewarnai rambut bagus banget

  • Kayla

  • Bela nga cantik tau apa

  • bagus sakali

  • Sok soan gara punya aipon๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Aku paling cantik di 123 GO lana

  • memangkalo digunting masikedeneran

  • Gue suka ga ada kovit sembilan belas

  • Gue suka boboiboy elo apa

  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Jzsjfmmrjtdkekrkrkgjyjrjgnjddmgmโค๏ธrkt kfiefeyfvsdw

  • Emg klo headset pke kabel,trs kabel nya di gunting masih kedengeran lagu apa?

  • aku suka beti sama annie

  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿงณ๐Ÿงณโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐ŸŒŽ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโ›ˆ๏ธโ›ˆ๏ธ๐ŸŒฉ๏ธ๐ŸŒฉ๏ธ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿคด๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต๐Ÿคต๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Œ๐Ÿคฐ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ๐Ÿคฑ๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅฉ๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ”๐Ÿ”๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐ŸŸ๐ŸŸ๐Ÿ•๐Ÿ•๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿฅ™๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅ—๐Ÿฅ—๐Ÿฒ๐Ÿฒ๐Ÿ›๐Ÿ›๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿฅก๐Ÿฅก๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅฎ๐Ÿฅฎ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฅง๐Ÿฅง๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฅค๐Ÿฅค๐Ÿฅ›๐Ÿฅ›๐Ÿผ๐Ÿผโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌโ›ชโ›ช๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿงณ๐Ÿงณ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐Ÿงง๐Ÿงง๐ŸŽŸ๏ธ๐ŸŽŸ๏ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ต๐Ÿ’ด๐Ÿ’ด๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ท๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ›’๐Ÿ›’๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ•ฏ๏ธ๐Ÿ•ฏ๏ธ๐Ÿงพ๐Ÿงพ๐Ÿšช๐Ÿšช๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›‹๏ธ๐Ÿ›‹๏ธ๐Ÿงฃ๐Ÿงฃ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘˜๐Ÿ‘˜๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐ŸŽ’๐ŸŽ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘›๐Ÿ‘›๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘œ๐Ÿ’ผ๐Ÿ’ผ๐Ÿงณ๐Ÿงณโ˜‚๏ธโ˜‚๏ธ๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿฅฟ๐Ÿฅฟ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ—ก๏ธ๐Ÿ—ก๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”“๐Ÿ”“โš”๏ธโš”๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ๐Ÿ—๏ธ๐Ÿ—๏ธ๐Ÿ”‘๐Ÿ”‘๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ

  • id-tv.org/tv/video-A6Tam8PrreI.html

  • wan cutri celen bikin vidiyo barudong

  • keren๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™

  • +60198725739

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • awak ada adik dak

  • Iucu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Keren ka masuk trending youtube, izin share ya terkaitgame.com

  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ

  • โค๏ธโค๏ธ

  • Bentar bentar kalo hansatnya di putus gmn bisa nyambungnya??? 1:06

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Lucu

  • Arebats

  • Kalo aneh kenapa dibawa???

  • Please datang ke sini aku mau jadi popular disebab kan Kawan aku tu asik pukul nama nya ihsan tolong aku ya

  • 2:25 kok ditiup๐Ÿ˜ฑ

  • Trik nya bagus

  • Lililikukukhbdbehjeksnm

  • Qqwwdswer 4tg r3e2efrde44ewdc frf

  • ๐Ÿ˜

  • 0:26 jahat

  • Kaya dari dunia lala cowok keren nya

  • No lovingly

  • liaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ferim yau love

  • Kenapa yang populer kaya gitu

  • Suka

  • Kabagebanapili๐Ÿ™

  • Maksut nya kak jenifer

  • Dan jenifer