Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
Perjuangan dan kerja keras adalah dua kata yang tepat menggambarkan kegigihan para narasumber Kick Andy kali ini. Meski lahir dari keluarga miskin dengan kondisi perekonomian yang sangat sulit, namun dengan segala proses yang dilalui, kini mereka berhasil menjadi sorang Perwira TNI.

Komentar

  • Ya Allah..mga2 anak kita dpt mengikuti jejak belia belia ..aamiin...

  • Semoga Allah azza wa jalla menjaga NKRI , NKRI yes, terorisme no dan kita teringat pesan Rasulullah tentang seseorang diukur dari segi ketaqwaan nya, bukan keberhasilan urusan duniawi nya. Jika kekayaan ukuran kemuliaan maka Qorun lebih mulia dari nabi musa namun kenyataan nya nabi musa lebih mulia dari pada Qarun. Jika jabatan ukuran kemuliaan maka namrud-laknatullah lebih mulia dari pada nabi ibrahim- alaihissalam, namun kenyataan nya nabi ibrahim lebih mulia dari namrud.

  • Keren!

  • Memangnya.orang miskin.orang.hidup sederhana .gak.bisa.jadi apa yang mereka inginkan..SOMBONG....

  • Calon Panglima TNI

  • Miskin dan Kaya dimata Allah punya peluang yang sama meraih SUKSES, oleh itu Doa Orang Tua lah yang mujarab

  • Bersyukur bapak ini punya anak yg mau merih demi orang tua

  • Selamat buat bapak yg jadi perwira Ingat selalu yg di bawah pak yah...jangan lupa selalu bersyukur Ajak orang tua menuju kebahagia'an di dunia maupun akhirat

  • Iklan nya gila

  • Masya Allah mayor imam

  • Lebih banyak taruna anaknya perwira,

  • Luar biasa..

  • Anak yg hebat lahir dr ibu yg hebat

  • Org tua sy dl bpk (alm) jd pemulung. ibu buruh tani Alkhmdulilah skrng sy jd kuli di sbuah toko bngunan n meubel. Dngn lulusan S1 (sd) Tnpa mngurangi rasa hormat dan kbanggaan sy pada org tua sy.. beliau bnyk mngjrkan kbaikan dan tuntunan yg luar biasa...

  • Mas andi bisa aj luconny, lahir dalam percobaan, suwe bikin ktawa aj,

  • Jangan sebut kata miskin bung, sebut saja kurang mampu atau berkecukupan, sesungguhnya tidak ada yg nama nya rakyat miskin, hanya saja berkecukupan atau kurang mampu

  • Hadir kawan

  • Semoga TNI bisa menjadi bala rakyat. Kami rakyat sungguh berharap padamu.

  • aminn yaa allahh

  • Kegagalan. untuk.meraih cita cita merupakkan awal keberhasilan jabatan adalah panggilan Allah uang bukan jaminan tetapi sebagai penunjang

  • Ya..DATA ADA Pak...hanya ada. GANGUAN JARINGAN Pada Password saya YANG SAYA MILIKI

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘🤩🤩🤩🤩🤩😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Sex

  • Anak saya msh SD sukaya kl agustus karnaval sukanya pakek bj seragam TNI *** yg lain gk mw saya orang kmpung dkt hutan pekerjaan damar wulan ternk burung saya bangga melihat anak saya punya cita2 ya ALLAH mudah2an klak anak saya bisa jadi seperti imam buckhori amin

  • Setiap kita dihisap jadilah orang baik utk allah

  • Saya dari dulu pingin yang namanya sekolah taruna pingin rasanya di didik dengan prajurit ehh ada aja halangan nya

  • yg jelas yg bisa jadi ?, adalah usaha dan nasib . kalau beruntung ya jadi. kalau gak beruntung ya sudah nasibnya.

  • Nasip orang beda2 lur

  • Dari judulnya seakan memberitahukan bahwa Indonesia negara KORUP/BOBROK, dmn segala urusan kelar dengan duit !!!!

  • Orang tua yang baik selalu ingatkan anaknya jangan korupsi

  • Alhamdulilah Yang penting dapat pekerjaan yang HALAL dan SAH ...

  • Alhamdulillah... Semoga anak saya selalu di beri kesehatan dan kelancaran dalam menempuh pendidikan di taruna sampai selesai... Semangat ya nak, meski kamu seorang wanita harus kuat. Dari Kediri menyapa... Salam sukses selalu untuk semua...

  • Cita - cita Marinir akhirnya jadi Sopir.. hehe

  • bangga z melihatnya jaga kesehatnya ya ALLAH Amin.....

  • Masyaa Allah ibu ny cantik sekali mas Imam

  • 🤩

  • Lbh luar biasa' jika republik ini lbh banyak org jujur.... Masalahnya Org Jujur langka sekarang.... Pintar bwaaanyaaak.... Cm pinter atur2 atur nyolong

  • Menurut saya ini keberkahan dari namanya

  • Salut, bravo TNI.

  • Salut, bravo TNI.

  • من جد و جد Barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti berhasil. Inilah filasofi hidup.

  • Ank prempuan sya msh TK sdh ber cita"pngn jdi polisi tp syg skli bicaranya blom lancar,tp sya sllu brsaha dn brdoa bwt yg trbaiik bwt ank sya n muda"hn suatu saat nnti bsa trcapai cita"nya ,amiin

  • Www ngeri ya menjadi tentere

  • Selamat ya semoga sehat selala....

  • Aku ikut bangga.. bangga sekali!💪💪💪💪💪💪

  • Mas imam.. anda kini benar2 menjadi benteng negara yang kita cintai.. Indonesia.. selamat mas imam!

  • Aku ikut bangga.. perjuangan bapak yang gak sia sia.. rasa syukur terbesar pada allah.. atas ridho beliau.. sukses dan sehat terus bapak dan ibu.. ini jadi inspirasi saya buat anak2 saya.. insya allah apa yang kami cita2kan seprti bapak ibu membimbing anak2 bapak dan ibu.amiinnn

  • Bravo tni.. komando

  • bikin judul yg bener lu botak sgala ditulis miskinnya bilang aja anak dari keluarga sederhana ...

  • Terlepaas dari semua ini..artinya rata2 yg jadi polisi dari orang kaya kaya

  • 。 /🐶🐶🐗🐖

  • Qari meliter nkri luar biasa thebest

  • Kita senasip bapa saya juga tamatan SD aja

  • Kalo sukses semua. Tar ga Ada buruh

  • Ini bukan jaman SUHARTO,,ini jaman modern,siapapun bisa jadi pejabat,yang penting patuh pada nkri,dan tergantung pada nasib nya bung.

  • INSYA ALLAH SUATU SAAT NANTI PAK SUMARNO AKAN MENJADI JENDRAL, AMIN

  • INSYA ALLAH SUATU SAAT NANTI BAPAK LETNAN KOLONEL LAUT PELAUT HARIONO AKAN MENJADI LAKSAMAN, AMIN

  • Salute..!! Dari..Terengganu Malaysia.

  • Mantap mayor imam, lanjutkan

  • Suka nya aku nonton kick Andy