KIMI HIME ATAU LOLA ZIETA ! THIS OR THAT !

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
official merc : @sk69official
====================================================
Always check video-video gw yang akan datang setiap minggu !! FRESHH !! Like and follow
Facebook Fanpage: bit.ly/fplimtr
Instagram: instagram.com/ericko_lim/

Komentar

  • Bonekanya kasian digebukin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kontal kontol terus inget "ALLAH" bray tobat bray

  • Kenapa lu jarang upload bang

  • Kimi

  • Channel pendidikan ndasmu... Wkwkwkw

  • Kontol

  • Kesiyan ya diya

  • wakwakwakwak kontol kontol kontol

  • Kenapa gak upload video lagi?udah kebanyak adsense yq

  • Bang upload lagi dong

  • Yang punya anjing like

  • Tapi buktinya pacar dapat menghasil kan aedsen boom

  • cringe

  • kontol

  • Rambut lu kaya v bts bang

  • Aku. Kimi hime

  • Boneka kontol

  • Intro paling Wut?!?!!

  • Lolo zieta tt nya kempes

  • 4:45 tp skrng dgn pacar bisa dpt adsense kan bang πŸ˜‡

  • Penti bully aja kimi hime so cantikπŸ˜’πŸ˜’

  • Kasian itu bonekanya di pukul !!!

  • Kontol juara 1 like ya: v

  • #erickolim #wirman #kont*l

  • Udh bukan cenel berpendidikan 🀣 tapi cenel udh mau mati

  • Eh coba buat klean yg suka sama kimi hime. Bisa kasih tau gw gak apa yg lu suka dari dia? TT doank kah? Gw mah jyjyQ ajg apanya yg bikin napsu coba. Muka cina buriQ kek gtu #AnjayMabar πŸ˜ŽπŸ‘Š

  • Chanel gk berfaedah

  • obypiy ni

  • lola

  • lola zieta aja tetenya asli kimi tetenya asli dokter

  • Web para

  • Kon*ol nya mandiin napa buluk amat :v

  • Lola lah , kimi giginya kuning bau jigong

  • Namanya kon**l

  • Kimi

  • Wirman Lo ganteng ko msh jomblo aja lo

  • Kasian si otoy

  • Masukin rus kontol ke vid lu bang gw suka banget

  • kok lucu suara nya si Kon :)

  • Ka ericko Lim kolab dengan Kimi home ka ericko berani nggak jilat susu nya ka kimi

  • Bang mau jadi teman aku gak ?

  • Ngakak

  • Kasian boneka nya😟😟😟😭😭😭

  • Lucu boneka nya bang eric

  • gara2 bang ericko limm sering ngmng KONTOL jadinya anak kecil2 jaman sekarang jadi kurang ngajar suka bilang kata2 kotor K*nt*ol,Ng*nt*t,M*me*k,An*jin* yg kurang patut didengar di krumunan masyarakat semoga bang ericko lim bisa diediting videony dan diubah bahasanya agar meminimalisir kata kotor dan juga tetap jadi youtubers yg lebih baik lagiπŸ’ͺ😊

  • Kalian ngomongnya jorok,kontol

  • Kimi hime

  • # Kimi home

  • Semua ya juga punya kontol kecuali cewe

  • Gua nontom sma kluarga gua hp gua di sita njirrr tod lah

  • Chanel pendidikan

  • Kimi hime

  • Kontol yg ngomong siapa

  • Nama igny lola apa an njirr

  • Aku pilih kimi hime

  • gue nonton bersama keluarga , mak gue bilang " apaan sih kontol kontol !! , besok besok gk boleh pake kuota lagi!! " . yey

  • Kontolnya imut hiyakhiyakhiyak

  • Ka yang gomong bonekanya syapa yg mke jaket putih apa bkn

  • Kontol

  • Bang masukkin Kontol di setiap konten lu pasti kocak