KISAH DOGGY BAYANGAN

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2021

Komentar

  • Bang buat alur ceritanya bang walau saya sudah liat di alur cerita lain tapi sesekali mau liat lu cerita bang hehe 😁👍

  • Ketika masa depan ada masa depan lagi 🗿

  • Semangat yah para ID-tvr pemula,sesama pemula jangan mudah menyerah walaupun yang nonton sedikit' ingat perjuangan tidak pernah menghiati hasilnya percaya

  • Pertanyaannya, itu sound systemnya dimana ya? Biar suaranya kek real

  • Endingnya sangat membagongkan🗿🗿🗿

  • Enak yang bang alur cerita nafas nya :V

  • Asmr nafas nya bagus banget bang🥴👍👍👍🗿

  • Bukan anjing bayangan, lebih tepat nya Hologram .

  • Waah film Tomorrowland memang terbaik sepanjang masa 👍💯

  • 😭😭😭❤

  • Ada yang aneh bang kalo anjing nya bayangan kok bisa di iket 🤣🤣🤣

  • Wow Keren Bang, 🥰🥰🥰🥰

  • Hebat sudah ada teknologi seperti itu.Hologram nya real banget kayak benaran bikin orang takut.

  • Kita akan bisa buat seperti itu kalau META udah selesai

  • Humorku sebatas " ANJING BAYANGAN "

  • Semangat 🗿🗿🗿🗿

  • Kalo si pemilik rumah bisa menciptakan mantan bayangan kayaknya bisa dong buat clbk🤗

  • Semoga abang sukses 👍🙏😇

  • Wah bagus tu untuk ngeprank para bocil dirumahku yang selalu ngeganggu😃😃

  • Semangat para pemula