Kisah haru di penghujung acara (Perpisahan dengan gus azmi) 😒

Dipublikasikan tanggal
lokasi di ponpes Nurul Qadim paiton probolinggo pada milad syubbanul muslimin yang ke 14,malam itu merupakan malam akhir gus azmi di PP. NQ beliau pindah untuk menyelesaikan tahfidznya,mari kita doakan semoga mas azmi sehat dan sukses selalu juga syubban tetap kompak dan berjaya amiin.
Kami menangis bukan karena perpisahan tapi kami menangis karena takut silau dengan kenyamanan dan keteranan dunia fana ini,dengan semakin pesatnya syubban di mana mana,doakan kami semoga tetap membumi dan tetap menunduk seperti padi yang sudah berisi,Kami menangis juga karena teringat dengan perjuangan dulu kala hingga saat ini,kami menangis karena syubban lovers yang begitu antusias dan berbondong bondong memeriahkan milad syubban dengan biaya yang tidak sedikit yang mereka keluarkan,maafkan kami yang belum bisa menerima dan menyambut para syubban lovers dengan baik😒 " SEMUA KARENA CINTA "

Komentar

  • Jangan lupa tonton sampai habis ya temen temen kalian semua semangat kami,dan jangan lupa baca deskripsinya ya okay cuss lah..

    • Okeh

    • Yg sabar ya ka.semoag sukses ya ka

    • Jangan lupa tonton sampaj habis ya temen temen kalian semua semangat kami, dan jangan lupa baca deskripsinya ya okay cuss lah..

    • Jangan lupa tonton sampaj habis ya temen temen kalian semua semangat kami, dan jangan lupa baca deskripsinya ya okay cuss lah..

    • @zahra zahra πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Semangatnya untuk tetap istiqomah dalam bersolawat ya kak ahkam

  • Kk ahkam aku beli baju yang ada nama ahkam

  • tetap sabar mas ahkam walau tanpa mas azmi ,istiqimah tanpa batas

  • Salam dari malaysia suka banget solawatannya sedap merdu tenang semoga dimurahkan rezeki sekeluarga πŸ’™πŸ˜’β˜ΊοΈ

  • Semangat kak ahkam

  • Nanti bikin fideo saat nikah sama manten ya

  • Gus azmi semoga sukses punya istri yang muslim tidak sombong

  • Aku penggemar berat gus azmi

  • Aku sampai nangis

  • ZUS AZMI AKU JUGAMAUKAUA4

  • Aku penggemar gus azmi semoga sukses sehat selalu

  • Assalamualaikum 😊😊 Masya allah kak ahkam ngasin samapi segitunya πŸ˜“πŸ˜“ Yang sabar kak Walao tanpa kak azmi yh πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜’

  • Raiha

  • Lagu terakhir nya menyiratkan pada sesuatu

  • Emnya mas azmi mau kmn ka

  • Ka sarung kaya kaka berapa harga nya

  • Salam mas ipnu banjari kamal bangkalan

  • 😭😭😭😭

  • Sediiiiiiih😭😭😭😭😒😒😒😒😒

  • ikut terharu dng persahabatan 3a yg bgt akrab...aplgi upin n ipin..smga semua bs bersatu lg dng membawa ilmu yg lbh tuk kebaikan agama n dunia jd yg lbh baik Aamiin...Allahuma Aamin

  • Kak ini aku liatnya sampai nangis..😒tapi kak ahkam tetep semangat tampil ya walaupun kak azmi udah pergi.....gak nemenin kakak lagi...aku akan membantu ngemangatin kakak deh ya...assalamualaikum kak....😒😒😒😒

  • okay...

  • Ih kok gek ada tanda salib nya gitu mas ahkam

  • Emang kak azmi mau ke mana

  • Ya Allah kak,aku terharu banget kak sampai nangis

  • Assalamualaikum mas ahkam ana mau stiker nya

  • Tempat nya dimana kak

  • Bang ahakam harga bajunya bapa

  • Gus azmi tidak boleh pindah syubanul muslimin

  • Klo boleh tau pindah ke mana k azmi

  • Sedih liatnya ka

  • Pengen baju 99 second kak ahkam😍😍😍😍

  • Yah kak azmi berpisah memang benar bang ahkam

  • Kakak semangat terus pokok nya sukses terus kami syubban lovers selalu dukung syubbanul muslimin dan juga kak Ahkam,,,😊 kakak sehat sehat di sana,,

  • sedih

  • Ya Allah semoga kk Azmi di beri kesehatan dll, dan kk Ahkam jgn sedih ya mungkin lain waktu kalian bisa bertemu. Saya juga sedihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang ahkam baju nya brp harga nya

  • Azmi pindah pondok ke mana?

  • Shop nya dimana bang

  • Ada salam dari anak hadroh alsaleh palembang sumatera selatan

  • Kenapa ka azmi pisah😒

  • Sungguh ..sangat keren...banget ...acaranya ...😘😘😘😘

  • 😭😭😭😭😭😱😱

  • siapa yang fens bang azmi dan bang ahkam like

  • Buat azmi Kembali lagi bisa gax ? 😭

  • Azmi kok gk dket sama aban sih,,pdhal dlu dlet bgt😒

  • Cerdas

  • Ahkam selalu aktif di syubbanul muslimin semoga selalu Istiqomah semoga yang di semogakan tersemogakan oh ya Istiqomah tanpa batas semua karena cinta saya senang banget dengan syubbanul muslimin saya cinta sholawat

  • Sedihhh bangetttt😒πŸ˜ͺ😩😭😭

  • Patah patah hati ku;(

  • Kak ahkam kapan azmi pindah ke syubanul muslimin?? Mohon dibales

  • Bagaimana rasanya berpisah dengan azmi

  • Selamat syubbanul muslimin

  • Aku mau pesan sarung nya mas ahkam

  • Ywllh:( Jadi Ikutan. Sedih 😒

  • gus azmi datang dong di jakarta

  • Kak ahkam mintak no wa

  • Ortunya gus azmi ingin focuz ke tafid qur'an.... Sholawat hy diundang saat liburan..dichanelnya udah ksh keterangan

  • Meskipun sudah gak ada kak Azmi tapi jangan pernah berhenti untuk berteman dan semoga mas Azmi cepat kembali

  • Baru aj aku subscribe kemarin akhi ahkam knp udah sesedih in.. :'(

  • Lighting openingnya ngeri sekali

  • 10.08 PURBALINGA itu kabupaten ku

  • AKUMESEN

  • Semoga sehat...amin

  • Pondok pertama lebih mengasikan daripada pondok yang ke dua, Yang setuju like Kenapa harus pindah guz Azmi. Apakah GK menyesal di akhiri masa akan datang, Karena aku udah pernah ngalamin, Kya guz Azmi, aku nyesel bngt sumpah

  • Aq tau yg sebenerbya...knpa keluar.... Eeeh d keluarin.... Eeeh ijin keluar...eeeg apa lah itu.... Wkwkwkwkhihihihi

  • Kalo pengen pesen bisa g???

  • Kenapa sih Gus azmi pindah dari pondok pesantren 😱😱

  • Aku berharap kak azmi kumpul lagi dengan syubban

  • Apa subbanul muslimin akan bubar kak?karna tidak ada kak Azmi😭

  • Mas baju koko nya berapa satunya?????

  • Kaka udah ganteng dan Solehah Kaka solawatya ya Allah kaka

  • Minta nomer wa

  • ka emang kenapa pindah

  • Sayakasih nomor kamu di vidio lanjutnya

  • SEMOGA LANCAR DAN SUKSESSSSSSSSS,AMINN

  • Gak kuat lihat nya tapi tetap semangat kak ahkam

  • Aamiin aamiin aamiin ya Allah

  • Kak ahkam kalau beli kaos ya dmna ya