Kisah Mistis Gunung Piramid !! Kesaksian Pendaki yang Hilang di Gunung 6 Hari

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
Kisah Pemuda yang di sembunyikan Penunggu GUNUNG!! Cerita Mistis Gunung Piramid!!
Ini sebuah Kisah Tentang pendaki yang menghilang di gunung, kebanyakan orang pasti tahu cerita tentang toriq yang hilang disembunyikan ratu? Disini aku Mengilustrasikan Kisah dari salah pemuda yang pernah hilang di gunung dan berhasil ditemukan.
Penasaran dengan kisah horor seram ini? Langsung saja tonton videonya sekarang juga :)
Dukung terus channel ini caranya gampang, hanya Like Comment dan Subscribe terus Share mudah kan :)
Selamat menonton :)
................................................................................................................
FOLLOW ME ON:
INSTAGRAM: @coretanhariz

Komentar

  • Tonton Video Terbaru Kami id-tv.org/tv/video-sNrTn8vRJjo.html

  • ini gambar ny lbh mantap....

  • Waduk

  • Temen Gua Thoriq

  • Astafirulo

  • Semoga torik ditemukan

  • Kasihan kak toriq smoga cpet ketemu amin😭😭

  • Ka tolong buat vidio ka alvi

  • Gua orang Bondowoso gua juga pendaki , tidak bisa juga kalau mengatakan gunung piramid itu angker , dari kondisi jalan sama cuaca udah ga mendukung untuk melakukan pendakian pada waktu itu. Cuaca di Bondowoso saat itu kabut tebal dan juga dingin sekitar 15°-18°C jadi ga seharusnya melakukan pendakian , Alhamdulillah sekarang Thoriq ditemukan tapi dalam keadaan meninggal dunia kita doakan saja amalnya diterima 🙏

  • Thoriq ketemu itu pas hari ulang tahin thoriq

  • Smoga Toriq masuk surga amin yang stuju like

  • Yang nonton like ya

  • SATU LIKE SATU DO.A

  • Semoga thoriq masuk surga amin

  • Semoga thoriq ditemukan masih dalam keadaan normal

  • sebenar nya jatuh dari gunung atau di sembunyikan

  • Hii... Kok serem jadi takut ke gunung 🗻 piramid

  • Padahal Waktu itu Hari ultah dia😭

  • Mantap aku subscribe ya

  • Kasian thoriq

  • Kasian ya semoga dia cepat di temukan amin

    • sudah ditemukan, namun sudah tidak kembali lagi nyawanya

  • Itu Hoax sebenarnya Thoriq itu jatuh ke jurang dan terjepit di sela sela

  • Kontol di sembunyikan makhluk halus, dia tergelincir ke jurang y bro goblok yang sepemahamn like

    • Kontol lu disembunyikan mahluk halus, gan??

  • Tonton Video Terbaru Kami id-tv.org/tv/video-sNrTn8vRJjo.html

  • Semoga thoriq cepat ditemukan

  • Yang minta tolong mama bapa nya

  • Coretan hariz fitrah ada yg mau tanya boleh

  • Pansos semua kasus thoriq Bangsaddd kalian??!! Cari noh si alvi yang belum di temui ampe skrng Pilih kasih kalian!! Mentang mentang alvi jelek,

  • Semoga cepat di temukan

  • Apakan semua yang meninggal di gunung itu haruskan di kaitkan dengan setan ? Coba pikirkan kematian itu di tangan allah kan itu bukannya video itu udah di klarifikasi video itu bahwa bukan memanggil tolong tapi itu tim sar

  • Kata ustadz Somad kalo ada orang yang bisa melihat setan maka kamu lah yang setannya karena indra ke enam itu bisa membuat kemusrikan

  • Ya ALLAH semoga kak toriq selamat amin.😥😥😥

  • Allhamdulillah jasad toriq sudah di temukan dalam ke adaan meninggal dunia karna tergelincir. semoga keluarga bisa tabah menerima ikhlas akan kepergian toriq ke rahmatullah.

  • SUBSCRIBE balik dong😁. pemula. hehehh ming_vlog 17

  • Torok

  • Hoax suara om om.klo toriq si suarny g mungkin tua.... Iy sudh ktmu skrg alhamdulillah.. moga khusnul khotimah

    • @redysurya pradana lu yang ke pinteran... gak mikir lu kalo toriq sudah meninggal.. berti apa.. takdir...

    • Kenapa egak tolong torig goblok

  • Tumn ra ilok nylonong **😂😅

  • Seandaix aj kak thoriq d temukan dgn selamat kya kakak it

  • pala lu 6 hari orang 12hari

  • Hapuslah konten ini..gk ada 1 pun yg benar ..melainkan semua hoax...gk ada manfaatnya..

  • Hati hati mba jangan ngarang,Ingan nanti pas ngegambar ngedatengin alm Thoriq nya karna mba ngarang.

  • Bang kenapa vidio ya padadi hapus sih

  • Cari subcribe y 😂😂😂😂

  • Bang trorik udah meninggal 😓😓😭😭

  • Sok tau kau

  • ihhhhhh takut

  • Jngan nyebar hoax kampret

  • Serem ya ka..tonton juga BUS HANTU di channel animasiku ya kaka semuanya😁

  • Lecekan sengan etemuh ning pohon

  • Antrak

  • Thoriq adalah kakak kelas kakak ku Thoriq saat mendaki tu hilang dan di sembunyikan oleh jin dan setelah agak lama thoriq di temukan saat di rasuki jin lalu kalo gk salah sih thoriq kabur lagi dan setelah itu di temukan saat keadaan mati

  • Semoga cepat ditemukan

  • Thoriq di temukan di pohon

  • Says Berduka cita

  • Bang tororic kasian pasti bang torik di dunia gofib

  • Serem banget

  • Kasihan yah

  • Kasihan ya thoriq

  • toriq udh tdk ada😢

  • kalo tercabik cabik sih gk mungkin kalo tercabik cabik semua badan hancur badan belah,tangan,gk ada