KISAH NEYMAR : Dari Bocah Miskin hingga Menjadi Pemain Termahal Dunia

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
kisah kehidupan neymar jr. perjuangan hidupnya dari mulai masih menjadi bocah miskin yang tinggal di tempat kumuh hingga berhasil menjadi pemain termahal dunia

Komentar

  • Bagiku neymar adalah dewa skill

  • Kok si neymar suka DIVING YA

  • YUK SALING BANTU SUBS CHANEL SAYA LANGSUNG SAYA SUBS BALIK

  • w bukan fans neymar tpi suka dengan kehidupan nya dri nol sampai hebat saat ini

  • 03.55 masa musuh nya ngilang

  • Naomi Neymar junior๐Ÿ’ฉ๐Ÿ–•

  • Hilang

  • Lihat menit 3:53

  • Good

  • Bang tolongkisah supradi sama david maulana

  • Neymar Dulu miski๐Ÿ˜ต Tetapi sekarang bagaikan Emas๐Ÿ‘‘ yang jatuh ke bumi ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘

  • Ky suara admin ytcrash

  • JUDULNYA GANTI, DARI BOCAH KECIL MISKIN HINGGA MATA DUITAN . WKWWK

  • Klo gua dulu di eropa / amerika mungkin skrg gua udh jd pemain top eropa Dulu waktu gua SD jago bgt main bola Juara antar sd. Kecamatan. Kabupaten Top skor liga Smp antar Kabupaten Sayang ngga ada yg liat bakat gw dlu, dan ga ada yg mendorong buat lbih maju Karna ngga ada fasilitas buat berkembang akhirnya gw berhenti fokus di bola Skrg cuma main futsal aja sekedar hiburan

  • Aku suka pemain Neymar jr

    • Famelia Aulia aku suka kamu ๐Ÿค—๐Ÿ˜‹

  • Mungkin Kalau Mau Kayak Neymar Kita Harus Tinggal Di Lingkungan Kumuh.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jangan ngolok neymar miskin

  • 1992=27 bukan 26 jgn copas doang, dibaca dulu bro

  • Yang suka saya like ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Si bocah guling guling

  • Kisah Aguero plissssss

  • Yang ingin seperti neymar like

  • Sekarang yang paling mahal Kylian mbappรฉ

  • Neymar goblok yang setuju like

  • Gua aja masih belajar bola di ssb

  • My idola

  • yang pilih cr like ya

  • Neymar skil ny bagus aku ikut ikut skilll neymar ilove neymar

  • Messi sama Neymar jr like

  • Nemar hebat dulu susah sekarang dia jadi pemain idola saya

  • Di menit 0:59 kok ngomong lu di tambahin Mulu lagi bukannya biasa malah biasanya

  • YANG SUKA NEYMAR JR DIA SANGAT BERUNTUNG

  • Lihat di menit 3:54

  • Liat 3:54-3:55

  • W suka neymar yg suka Like๐Ÿ‘‡

  • KISAH KECIL RONALDO

  • Yg suka suares, like di bawah, ๐Ÿ‘‡ ini.

  • cba dah kalo sepak bola antar planet:v

  • neymar my idola

  • saya juga pengen jadi neymar jr yang slalu pantang menyerah

  • bang tolong ceritakan kisah El sharawy

  • messi woi

  • Aku vans nya neymar

  • Yang setuju Neymar balik ke Barca like

  • Kisah Ronaldo

  • Siapa yang suka neymar jr

  • Messi gk gembel

  • Aku ingin main bola tapi aku dilarang sama orang tua ku Bgimana saran klian๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Siapa fans c.ronaldo like

  • Pemain termahal didunia ialah cristiano ronaldo

  • yg suka neymar lk dong dan terus dia jago gojek dan bisa cetak g

  • yg suka neymar lk

  • Yg suka ronaldo mana yah

  • hebat nyenmar dan bisa cetak gol

  • Cr7โ˜ ๐Ÿ‘‡

  • Fans c.ronaldo mana suaranya

  • Itu lah orang yang bersungguh sungguh aku juga lagi bersungguh sunggu

  • Hallo cebol mania

  • Yang sokong cr7 lagi hebat like sini

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  • Tapi knp dia skrng sombong

  • Menit 3:53. Beck ATM menghilangg..๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • Disana miskin tapi punya mobil :)

  • Dybala dong

  • 3:54

  • Itu di menit 5:54 itu orangnya ngilang

  • yg suka neymar like

  • Dsana orang miskin aja punya mobil. Bokap neymar buktinya hh

  • Di menit ke 3:54 ada pemain yang hilang

  • Brazil negara miskin tapi sepak bola mereka taraf dunia.. kenapa indonesia bisa ketinggalan jauh di bidang ini?

  • amazing

  • Go neymar

  • Boz cebol... Kisah inesta

  • ronaldo boleh hahahahhah

  • neymar dan messi tra laku

  • Kalau bagi aku sihh org miskin di luar negri kaya wkwk

  • ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™Neymar&Ronaldo๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  • 3:54 what, musuhnya ilang?

  • Yg suka diving like

  • bang kisah kakek sugiono yang setuju like

  • ....x.xx..x.?x.?x?

  • Neymar is the best

  • Juninho harusnya di baca juninyo

  • jangan liat neymar dari sisi burukny tpi0 lihatny permainan positifny sorry telat nontn wkwkwk #njr fans

  • MAMPIR KE CHANNEL SAYA JUGA GAYS . SEMOGA YANG SINGGAH DAN SUBSCRIBE REJEKINYA DI LANCARKAN TUHAN. AMINNN

  • Yg suka neymar jr.like mz,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘ Non ngemis#

  • Siapa yang fans messi neymar dan c ronaldo like no ngemis

  • Yg setuju neymar balik ke barca like

  • neymar

  • Menit 1:37 Orng miskin kok punya mobil min

  • 3:56 horor

  • kocak bet anjir pas neynsr joget kwkwk

  • CR7

  • Penerus Kakek Gw Yaitu PELE THE LEGENDS Wkwkw :)

  • Ada yg aneh di menit 3:54 pemain yang di gocek Neymar malah hilang ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Ada penampakan lawan neimar langsung jolang

  • kalau neymar tidak berusah maka dia tidak akan menjadi seksuses seperti sekarang

  • Usaha keras Neymar luar biasa #YANG #SUKA #NEYMAR #LIKE

  • 3:55 orangnya hilang wkwkwkwk

  • Cerita C Ronaldo Bang