KISAH NEYMAR : Dari Bocah Miskin hingga Menjadi Pemain Termahal Dunia

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
kisah kehidupan neymar jr. perjuangan hidupnya dari mulai masih menjadi bocah miskin yang tinggal di tempat kumuh hingga berhasil menjadi pemain termahal dunia

Komentar

  • Ada yang ngerasa ngomong nya kecepetan gak,kalau ada yang ngerasa like yaaaaa

  • Liverpool fans😘

  • Ganteng nyemar pas rambutnya di mohak

  • Neymar boleh kan

  • Cerita bola si bocah miskin

  • Yang mau liat skill ciamik neymar, kunjungi chanel saya..😁 (promosi)

  • The next pelΓ©

  • Anjing kngn ko blng de miskin bai ko yg miskin pe**

  • Coba psg beli salah sama ferminho dan kipir oblak pasti juara lawan mu kipirya uda g pas

  • Semoga ikut arema

  • Bertalenta tp attitude nya jelek

  • Kasihan banget

  • Neymar tak bocah

  • Saya senang mendengar di detik 4:23 dan 3:01

  • Neymar memang hebat.yg penggemar Neymar likeπŸ‘‡πŸ‘‡

  • Neymar neymar neymar fans neymar mana suara nya

  • 3,4 T bisa beli kerupuk buat tutup jalanan aspal seindonesia

  • Ntah kenapa setiap pemain hebat ternama pasti lahir dari keterpurukan,miskin,dan tak terpandang,seperti Pele,Ronaldinho,Roberto Carlos,Neymar,dll

  • I like neymar. It's the best player in Barcelona with Messi and Luis Suares

  • Kisah vaneshaangel dong min #likeygmaufirequest #80jtsyg

  • Youtbrs pemula saling sub ayo

  • Kok pemainnya ilang seperti diedit 3:53

  • Req David Villa dong min

  • Yang suka keempat itu like

  • Saya suka Neymar,dybala,messi,dan ronaldo

  • Mantep bang naymer

  • Kisah Degea

  • Setuju

  • Neymar sering di hina,Tapi smkin kaya

    • Definisi org sukses dihina baru menghina:)

  • The king of neymar jr

  • Nice neymar!! Min griezmann dong

  • idola sya😘😘😘

  • Ampe jd pemain terbaik dari Ronaldo, Messi

  • Bangga gw sama Neymar yg td nya miskin bisa jd kaya, ini nama nya pemain legendaris βœŒπŸ€™πŸ€™

  • Org2 nie bukannya koment mala minta like,, memalukan,, lebay

  • Asensio bang

  • Mamang Neymar

  • Easy= πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Temukan πŸ˜‚ πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ€ͺπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› Temukan πŸ€ͺ Medium= πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β˜ΉοΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Temukan ☹️ 😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😧😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦 Temukan 😧 Hard= πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘©β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦²πŸ‘¨β€πŸ¦² TemukanπŸ‘©β€πŸ¦² πŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™‚οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈπŸ’‚β€β™€οΈ Temukan πŸ’‚β€β™‚οΈ Ketemu semua like dan comment ya πŸ‘πŸ‘πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜ŽπŸ˜Ž πŸ‘‡

  • 1992 Tempat setting gta sa

  • JUNINHO!! ❀

  • 3:55 orang nya hilang wkwkwk

  • Fans Neymar

  • Liat dah menit 3:54 ada yang aneh wkkwkwk

  • 3:53 loh kok ilang

  • Yang suka neymar like ya.....

  • Coutinho min

  • Neimar pernah kecelakaan mobil, berarti dia orang kaya dong, gua aja di Indonesia tergolong keluarga menengah tapi belum punya mobil njir

  • Lihat d menit 3:53

  • Saya suka ronaldo

  • BANG BIKININ KISAH GARETH BALE

  • Cerita bola makin mantap

  • Neymar= LikeπŸ‘ Firmino= comment✍️

  • Mbappe mana suaranya

  • Saya suka Neymar Jr❀❀❀❀❀

  • Sebelum gabung Barca, Neymar sempat gabung Manchester united, versi winning eleven PS2. Wkwk

  • neymar jagoan kuπŸ‘

  • neymar πŸ‘πŸ‘

  • 3:55 lawan nya kmana?

  • Countinho min

  • Botak tidak ganteng suka skil tapi tidak bagus

  • Neymar the best player

  • Neymar keren Logic skill Like

  • Chanel favorite πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Neymar jr josssss banget

  • Yg suka Neymar like

  • Saya suka neymar karna neymar kakaku

  • Si bocah inspirstif...

  • coba korek Philippe coutinho πŸ€™πŸΌ

  • typo "nermar jr"

  • Bagiku neymar adalah dewa skill

  • Kok si neymar suka DIVING YA

  • YUK SALING BANTU SUBS CHANEL SAYA LANGSUNG SAYA SUBS BALIK

  • w bukan fans neymar tpi suka dengan kehidupan nya dri nol sampai hebat saat ini

  • 03.55 masa musuh nya ngilang

  • Naomi Neymar juniorπŸ’©πŸ–•

  • Hilang

  • Lihat menit 3:53

  • Good

  • Bang tolongkisah supradi sama david maulana

  • Neymar Dulu miski😡 Tetapi sekarang bagaikan EmasπŸ‘‘ yang jatuh ke bumi πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘

  • Ky suara admin ytcrash

  • JUDULNYA GANTI, DARI BOCAH KECIL MISKIN HINGGA MATA DUITAN . WKWWK

  • Klo gua dulu di eropa / amerika mungkin skrg gua udh jd pemain top eropa Dulu waktu gua SD jago bgt main bola Juara antar sd. Kecamatan. Kabupaten Top skor liga Smp antar Kabupaten Sayang ngga ada yg liat bakat gw dlu, dan ga ada yg mendorong buat lbih maju Karna ngga ada fasilitas buat berkembang akhirnya gw berhenti fokus di bola Skrg cuma main futsal aja sekedar hiburan

  • Aku suka pemain Neymar jr

    • Famelia Aulia aku suka kamu πŸ€—πŸ˜‹

  • Mungkin Kalau Mau Kayak Neymar Kita Harus Tinggal Di Lingkungan Kumuh.... 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Jangan ngolok neymar miskin

  • 1992=27 bukan 26 jgn copas doang, dibaca dulu bro

  • Yang suka saya like πŸ˜†πŸ˜†

  • Si bocah guling guling

  • Kisah Aguero plissssss

  • Yang ingin seperti neymar like

  • Sekarang yang paling mahal Kylian mbappΓ©

  • Neymar goblok yang setuju like

  • Gua aja masih belajar bola di ssb

  • My idola

  • yang pilih cr like ya

  • Neymar skil ny bagus aku ikut ikut skilll neymar ilove neymar

  • Messi sama Neymar jr like

  • Nemar hebat dulu susah sekarang dia jadi pemain idola saya

  • Di menit 0:59 kok ngomong lu di tambahin Mulu lagi bukannya biasa malah biasanya