KISAH NYATA | KAMAR NYI RORO KIDUL (22/12/17) 2-4

Dipublikasikan tanggal 22 Des 2017
KISAH NYATA
------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI KAMIS - JUM'AT PUKUL 21.30 WIB
------------------------------------------------------
Part 1: id-tv.org/tv/video-PsbYuzwEbxc.html
Part 2: id-tv.org/tv/video-QT8IFYtqf_I.html
Part 3: id-tv.org/tv/video-pGUk_mRV8NY.html
Part 4: id-tv.org/tv/video-eQq_IooggAk.html
******************************************
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
******************************************
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Komentar

  • Ya itu benar allah penguasa dunia ini

  • Wow ya udah lah

  • Mungkin benar kejadian nya ada

  • Kalian g boleh gitu allah tuhan maha kuasa tapi kita harus hormat saja pantai itu

  • Kreatif

  • Orak ejek om,yu..tenangno pikirmu ,biar nyamperin aku...lumayan ayuneeee..ah.

  • Surat ningkahe iki om wes di tmpatku...

  • Pingin banget aku nyewa kmre,cumak nyaine aku kelpon2 g di angkat.ya g jadi dong deh ah.

  • Serem amat nyi roro kidul .....

  • Penguasa alam langit dan bumi hanya allah swt...

  • Itu flim tapi in acting tapi kok nyi roro kidul palsunya cantik banget

  • Saya tidak takut sama nyi roro kidul saya takut nya kepada allah swt

  • Itu beneran nggak sih

  • Pengen ketemu dn minta ssewatu Tp g tau caranya dn Di mana

  • HOAX HOAX

  • VIDEO SAMPAH,di buat2

  • nyi roro kidul, dgn kanjeng ratu kidul itu beda,Kalau nyai roro kidul itu abdinya kanjeng ratu kidul

  • Like ya

  • Cerita legendaris pulau jawa ,

  • asal usul seh subekir

  • Tapi kata nya asli mutia

  • dn kamar nyiroro itu kga boleh sembarangn di masukin orang.... itu mah boong kaya lagi main sinetron aja..

  • hnya Allah yg tau... wallahualam ... krna berita nya simpang siur...

  • emang nyi roro kidul asli???

    • bukn lh itu mah di boongn ... klo nyi roro ga akn muncul gitu aja

  • Serem banget cuy

  • Coba lihat KTP biar jelas lho

  • Kabar.tp

  • serem

  • serem nyiroro kidul

  • serem nyiroro kidul

  • logika nya......kalo ingin kaya ya harus berusaha, tampa usaha jangan ngimpi, kerja sama dgn makhluk jin yg telah dikutuk sama aj bunuh diri, sebab kekayaan yg didapat ga bisa dinikmati dgn tenang,

  • Wow ini Hero di ml Kadita

  • Ini filem ya tong

  • karna lo bodok

  • menulutku mukaknya biasa

  • dari pada bagusan kamarya lebih baik bagiku bagusan kamar tuhan ku dan kalian

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • elek

  • Musrik minta2 ke selain Allah SWT..nyi roro kidul itu dari kalangan Jin, musrik hukum nya minta bantuan ke kaum Jin, Allah menciptakan manusia & jin hny utk beribadah kepada Nya

  • Tai

  • Nyi roro kidul itu hanya ada diluar negeri karena asal usulnya dari luar negeri

  • Ada dan nyata dan enak di kentot.....

  • Bisa ngetot nyi roro kidul nggak dikamar itu...

  • betul itu bukan

  • nyi roro kidul adalah makhluk allah swt kita gak usah takut kita hanya harus takut kepada allah swt

  • Di salah gunakan minta lah petunjuk sama allah swt

  • ini lak sama ajh dengan musrik

  • Dewi kandita Toh nama asli Kanjeng Nyai rorokidul

  • Thn 1985, saya pernah ke rumahnya Bung Karno dilahirkan di Blit at Dan berfhoto disamping lukisan Ratu Nyi Loro Kidul yang tingginya sekitar 2 meter. Dan juga thn 1985, saya. juga masuk kekamar Ratu Nyi Loro kidul. Di salah satu hotel di Sukabumi.. saya melihat tempat tidur, meja hias Dan lukisan belliau. Namun di kedua tempat tsb. Di kamar tidur Bung Karno Dan di kamar hotel di Sukabumi. Dimana karena itu kamarnya Nyi Loro Kidul. Saya tak merasakan apa2. Jadi Bagaimana bisa merasakan bhw disana adalah kamar nyi Lori Kidul? Kenapa orang2 bisa merasakan Dan bertemu kenapa saya tidak bisa?? Begitu juga di thn 1986. Guru agama saya di Sukabumi jatuh sakit. Karena menyimpan keris Sunan Kalidjaga untuk sementara atas permintaan yang punya. Beliau minta saya malam itu membawa keris tab. Ke Bandung . Data pegang Dan simpan keris tsb di tas saya. Saya Tak merasakan Ada Hal aneh atau sakit sewaktu memegang Dan menyimpannya. Dari Jampang Kulon ke Bandung perjalanan kami mulus dgn kendaraan umum.

  • Aku suka dgn yg horor2 keren

  • β˜πŸ–’

  • Aku percaya roro kidul ada karena yang nyiptain pasti allah

  • Kmm

  • Kadita nama asli nyi roro kidul ntar di rework jadi hero mobile legends role mage oleh moonton

  • Ih bikin serem

  • nyi roro kidul tinggalnya di mana si

  • Syantik

  • HERO BARU MLBB KADITA

  • Kebangetan duh, kan udah dilarang buat ga ambil dokumentasi, untuk lebih jelasnya datang saja langsung, tidak seperti yang Anda pikir d cuplikan ini.

  • Emang asli

  • Inget jaman Dulu lihat film iniπŸ˜†

  • percayaaa banget emang ada nyi roro kidul di pantai selatan

  • Seremm

  • Indon ni bmyok prcyakn syirik

  • hahaha eta kang asep jeng mang ujang di samperken anu gelis teh kalah kabur

  • sodra ku juga ada yg poto nya sma nyi roro kidul d tngah lautan sodra ku sring ke plbuhan ratu. ntah apa mksud nya aku pun ta paham.

  • Serem banget. Apa itu beneran

  • NATO BEKO

  • nyi roro kidul itu emang bener ada dia itu ,,istri wali ,, yg menikah sama wali karna agama,, dia juga masuk islam

  • Nyiroro kidul itu ratu pantai selatan

  • ini beneran kan

  • .wwwhkurbzp

  • Aku percaya ni ad

  • Aku percaya ada allah dan aku percaya allah

  • Ijat lus

  • guntur deni ameh lucu

  • Yang memerankan Nyi Roro Kidul itu siapa ya? Cantik sekali...

  • Ah........ aku gak percaya) qku buktikan aku akan ke pantai parang teritis atau ke jogja kalau gak salah😐 sekarng aku mumpung mau ke jogja ni aja aku masih persiapan

  • RORO MENDUUT ENAK JO Z RORO KIDUL PAIT KOYO DONG KATES.

  • Apa ada nyi Roro kidul itu

  • Jgn salah pengertian nyi roro juga nyembah Allah

  • jabar.tp

  • Masa hk mirip nyi roro kidul l... Trus lautannya kaya gt...

  • aq percaya kanjeng ratu pantai selatan itu bener2 ada,

  • Hndk guring

  • Coba ngundang tablig akbar,,,,moal aya kasurupan,,😁😁😁

  • Zmuanya cuma Mitos dn apapun yg ktkan Smua itu cuma Tuhan yg punya kekuatan yg Sangat Besar bkn Ibllis

  • Nyi roro kidul cantik juga

  • orang jawa psti prcya krna orang jawa itu pintar dan ga suka nyirnyir

  • Nyuwun niku kaleh gusti allah

  • klw saya percya jika ada belioh di lautan karna bliow. itu di tukas kn untuk .. membatu orang yg baik ..jika manusia y meminta yg muruk makah beliau mengabulkn karna beliu itu .. di tugasn y

  • Siapa dri Sukabumi

  • Diadu jeng rorokidul

  • Manusia itu derajatnya lebih tinggi dari jin. Kok malah di sembah di mintain harta. Mintalah sama Alloh SWT

  • Nonton. Sinetron😁😁

  • Cerita ini bisa aj di buatΒ² bohong itu ngk benar itu

  • Tiada kamar nyai loro kidul kecuali kamar itu dijadikan tempat tidur jinn dan iblis - manusia diketawakan.

  • Siapa yg lebeh berkuasa? Allah atau nyai loro kidul? Syirik adalah dosa terbesar yg menyekutukan Allah termasuk upacara puja pantai yg diamalkan disetengah2 negara diTenggara Asia. Bila Allah murka alam ikut murka.

  • maksud ku tsunami

  • pasti tau ROY KIYOSI dan aku denger2 udah diramal roy kiyosi udah ramal kalau bakal adangempa di lombok pantai selatan akn ada tsunami tapi kita harus berdoa dengan yang maha kuasa.