KISAH NYATA | KAMAR NYI RORO KIDUL (22/12/17) 2-4

Dipublikasikan tanggal 22 Des 2017
KISAH NYATA
------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI KAMIS - JUM'AT PUKUL 21.30 WIB
------------------------------------------------------
Part 1: id-tv.org/tv/video-PsbYuzwEbxc.html
Part 2: id-tv.org/tv/video-QT8IFYtqf_I.html
Part 3: id-tv.org/tv/video-pGUk_mRV8NY.html
Part 4: id-tv.org/tv/video-eQq_IooggAk.html
******************************************
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
******************************************
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Komentar

  • Lah hoax nyi ratu itu iblis nymar

  • Wal jiniy wal insanniy kulu setan meridin kulu setan kedabin

  • Wal jiniy wal insanniy kulu setan meridin kulu setan meridin

  • Behh

  • Saya hanya percaya bahwa tidak ada penguasa yang lebih besar dan maha segalanya hanyalah ALLOH SWT saya tidak percaya dengan nyi loro kidul

  • Betapa cantIk nyah kLaw mLihat langsuNg.... 🤗

  • ya ampun

  • Alloh menciptakan jin manusia dan syetan..dan qt wjib percaya..tp jgn bergantung pd jin.bergantunglah pd Alloh.syetan menyesatkan.sdgkan jin ada yg Baek dan jahat..manusia gk ada yg sempurna.tp manusia paling sempurna dibandingkan jin dan syetan.jd manusia yg beriman dan bertaqwa.gk akn tergoda oleh rayuan

  • Gay

  • yang bil jin itu sok tau! nadanya spt meremehkan liat sj kalian mlm nanti sblum tidur lelap kalian pasti akan didatangi perempuan dg kereta kuda...spt mimpi dua kuda brrjalan dg bunyi genta

  • Kita harus percaya adanya nyi roro kidul ...karna nyi roro kidul benar adanya dan di sebutkan dlm alqur'an juga.

  • org2 di pulau jawa emang suka yg mistik2 dan tahayul...

  • Tahayul , syetan dungu , dan tolol

  • Yg mengabulkan segala sesuatu dari doa itu adalah Allah yah ....bkn mahluk , mahluk itu tdk bisa bikin apa ap , ya klw kentut , beol, bisa sih

  • Yg penting solat dong ,.ngajo dong,...Quran dan Hadits Nabi SAW,.....yg macem sebenrnya tdk perlu di besar besarkan......sebab yg maha Besar adalah Allah.

  • Wadul alias bohongan tingkat tinggi

  • Lagu jaway

  • mf bkn sok tau. hanya ALLOH SWT yg maha sglny. tpi ingat sbgi muslim kita juga wajib percya akn dunia ghaib termasuk adanya jin. mf jka salah dan mohon ampun yaALLOH jika hamba berdosa.

  • Allah lah yang menguasai dunia

  • Iny roro kidul itu mussrik itu setan allah lah yang menguasai lautan

  • Yo aku percoyo bgt klo nyi roro kidul itu ada ko

  • memang nya ta paguruku pernah cerita...

  • Kalau diberita lain nyi roro kidul itu lemah lembut

  • Saya pernah dengar ceramah ustaz iyaa emang bener kerajaan jin itu ada dua ; satu di segitiga bermuda satu lagi di pantai selatan dari laut papua ke barat australi ...Mungkin Nyi Roro itu ratu jin yang menetap di bahagian selatan , samada ianya islam atau nngak wallahualam

  • Nyi ratu kidul memang ada. Kalo ngga percaya berarti tidak percaya pada ciptaan Allah.SWT. itu bukti Allah itu maha kuasa mencipta segala2nya.

  • sp bilang rorokidul sakti alkur an lawanya kubsa ngebunuh sgla jin termasuk rajaya sklian

  • legenda tigal nm yang tersisa yalh krjaan jin menglabui orng jawa hemmmm

  • Minnnnn jgn bawa 2 nama beliau knp sih lu ..

  • bahaya

  • cakap

  • Aku takut

  • film.sex

  • Mulai dah onta.

  • hati hati kalau di pantai selatan😱😱😱😱

  • Tanggal dan bulan sama itu tanggal lahir ku

  • Langit bumi seisinya ciptaan allah.swt .manusia yg tinggal mengolah menjaga dan menjalankan. Perintahnya.

  • Ultamen

  • itu jin yg menyerupai nyi roro

  • U

  • Ultramen zero

  • orang krja mna bisa kaya coy yng adamah buka usaha sendiri baru tuh pangkalnya kaya..contoh kariawan g ada yng kaya seumur hidup dia jd kariean yang ada malh nuruti telujuk si kajikanya hhhhhhh...

  • lihat aja klanjutanya ko gitu aja repot...

  • lihat aja klanjutanya ko gitu aja repot...

  • gk da yang mistik ko itu hnya ilusi saya udh 4 x ksana gpp. gkda yg nama nya penampakan hanya suasana nya adem dan nyaman tmpat nya wangi kamar nya wangi nya enak bngt. 😍

  • Itu kaya pemeran ² di Film ga sih

  • Hadeeh dah nene masih minta cabtik ama nyi roro salah besar minta kaya lagi huuuh emang gampang loh hidup ya seadanya syukurin ajah apa yang alloh beri ne

  • Sri kanjeng ratu ..,

  • Master kimak

  • Dewi nyiroro kidul cantik banget sih

  • Yaallah kmrn aku nginep disitu:")

  • Lah ini mirip cerita nya kadita mobile legends

  • Ini boong

  • YANG KOMEN BILANG BELIAU ITU BOHONG. SAYA TEGASKAN, KITA HIDUP DI 2 DIMENSI WAKTU.

  • aku suka nyi roro kidul

  • Sodara aku perna ke pantay selatan tanpa dia sadari berpakaian baju warna hijau Lalu dia di bawa ombak slama 3hari di temukan tapi Alhamdulillah MSI hidup

  • Ada hero mobile legends nama nya Kadita,kisah nyata nya pun sama

  • Aku percaya kalau nyi Roro Kidul ada

  • Dsini kita Cuma mngambil hikmaahnya saja bhw semuanya kebesaran allah swt

  • Seram sekali nya

  • itu settingan yak

  • Saya percaya kpd Allah Astagffirulloh

  • Ultinya Mantep Mage Op Ni #PlayerMobalog8Bit

  • Nyi Roro... Sekarang sudah di ganti sama Luna maya "!!!...

  • dia bukan dari golongan manusia tpi golongan jin .yg brasal dari laut merah .

  • dia bukan dari golongan manusia tpi golongan jin .yg brasal dari laut merah .

  • dia bukan dari golongan manusia tpi golongan jin .yg brasal dari laut merah .

  • Aku juga percaya rorokidul

  • Paras ayu nya, sungguh nyata. Salam damai dan cinta untuk beliau dan bagi kita semua. Beliau pernah berpesan, agar sampaikanlah kepada seluruh manusia, jangan pernah menyembah dirinya, melainkan Tuhan semesta alam. Dan kita harus sadar sebagi mahluk ciptaan Allah SWT, agar saling menghargai sesama seluruh mahluk, tanpa membedakan jenis nya. Semoga beliau dan kita semua dapat dipersatukan di dalam surga yg telah dijanjikan Allah SWT dalam firman yg teserat dalam al-quran, yg pada intinya semua mahluk ciptaanNya adalah sama di mata Allah, tidak dibeda2kan, dan pada akhirnya semua akan dipersatukan dalam surga. Aamiin Aamiin Aamiin

  • H

  • Serem sekali

  • Jin darat lah itu.yg nyi ro kidul itu hy di laut dan dia gak mau di puja dan di sembah.

  • lucu gempa kok cuma kamera ny doang yg goyang

  • Itu nyirorokidul bener ada karena sudah banyak korban

  • Emang kenyatannya nyiroro kidul itu ada ?

  • Boongan apa beneran

  • Namanya dewi kadita yaa

  • Kalian percaya? Berarti kalian adalah manusia2 iblis Tak punya otak Yg maha ghaib itu hanya allah

  • Lucu sama ibu" yg minta cantik...Seolah olah nyindir syahrini 😂😂😂

  • Eleuuh senetron

  • Udah mau kiamat juga masih aja musrik

  • Hidup adalah petempura ingat terus ratu roro kidul cantik alas tua wonosari

  • Syirik

  • 09:16 perhatikan sebelah lelaki botak itu .. satu satu benda hitam bergerak laju .. wallahu'alam

  • Ampun,nyi roro kidul ampun jangan mengamuk aku takut Karena adanya sunami

  • Bagus

  • Rasain aja tuh nnti pas ke laut anjayyyyy ...nyepeleken bener jelema..teu tau sopan santun

  • Masok

  • Beberapa memang takut tapi beberapa juga tidak takut

  • 😫

  • ιн ѕєяєм вαиgєт ιн ιтυ вєиєя² иуαтα ℓιαт αʝα в νι∂ισиуα ωкωкωкω

  • hay

  • klo sayalebih prcya kekuasa an allah apa yng g mungkin bagi allah klo allah udh kunfsyakun manusia bisa apa saya prcya itu

  • Percaya atau tidak adanya NYI Roro kidul yang penting kita jangan musyrik sesekali pun 🙏🙏

  • Percaya atau tidak nya itu tergantung kalian, karena kalian juga harus ingat, "ALLAH TIDAK HANYA MENCIPTAKAN MANUSIA"

  • Bener hanya allah yang harus di muliakan. Jangan nyi ro2. Krna allah sang maha kuasa dan pencipta dunia semesta ini. Hnya allah yang maha suci dan maha agung di dunia ini. Kalo pun itu ada nyi ro2. Ya pasti ciptaan allah swt

  • Yg menguasai laut selatan Allah bukan nyi roro kidul...hidup mati di tangan Allah bukan nyi roro kidul... Org yg hilang di pantai tu krena kehendak Allah bukan nyi roro kidul... Jadi sy hanya takut kpd Allah.... Allahuakbar

  • Kadita punya ml gak

  • Ghoib Sesuatu yg tak nampak tapi di Percaya Tuhan ... Ghoib Tak Nampak tp di Percaya Ajaran Ratu Kidul Dia tak pernah minta di sembah Salah bila menyembahnya Krn Dia sendiri jg menyembah Tuhan Yg salah Manusia yg menyembah dia Gunakan Hati dan Pikiran Baik Jgn berusaha membenarkan diri Krn Kebenaran hanya MilikNya Sang Pencipta Itu jg yg Ratu Kidul Sampekan

  • Ia bidadari aku tahu dari keturunan nya

  • Ia bukan jin ia islam