KISAH NYATA | KAMAR NYI RORO KIDUL (22/12/17) 2-4

Dipublikasikan tanggal
KISAH NYATA
------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI KAMIS - JUM'AT PUKUL 21.30 WIB
------------------------------------------------------
Part 1: id-tv.org/tv/video-PsbYuzwEbxc.html
Part 2: id-tv.org/tv/video-QT8IFYtqf_I.html
Part 3: id-tv.org/tv/video-pGUk_mRV8NY.html
Part 4: id-tv.org/tv/video-eQq_IooggAk.html
******************************************
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
******************************************
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Komentar

  • Ini latar cerita nya di pelaburan ratu,tepat nya di hotel inna samudra beach atau biasa di sebut hotel samudra beach. Saya pribadi orang pelabuhan ratu asli,ibu bapak saya asli pelabuhan ratu gk percaya sma ada nya nyi roro kidul,karna itu semua cuma cerita,atau legenda. Bahkan bapak saya bilang yang bikin cerita nyi roro kidul terkenal di pelabuhan ratu itu yang bawa orang"luar daerah. Memang gk semua penduduk pelabuhan ratu gk percaya,ada juga yg percaya,tp saya pribadi gk pernah percaya.apa lagi smpe minta" kan jd nya musyrik.dan yang paling bnyak minta hal"kaya naik pangkat,atau jodoh dll,itu juga ke banyakan orang"dari luar daerah pelabuhan ratu.

  • Rakyat'🇮🇩🇮🇩💪💪Perang'melawan'kekuatan'Nyiroki'tgl'22.Spt'crt'td.PML'di'umumkan'tgl'22.Kemenangan'biarlah'ada'di'Kubu'02.🙏🙏🙏🙏🙏🙏🇮🇩🇮🇩💪💪💪💪

  • Manusia'yang'minta'Bantuan'kekuatan'Jin'Setan'adalah'manusia'kuda'.harta'benda'kekuasaan'.manusia'berhati'Tamak'.'.Hi'mengerikan'.🙄🙄🙄🙄🙄

  • yang'jelas'kagak'panjang'umur'.kasihan'keturunan'nya'Harta'Benda'Kedudukan'mati'kagak'di'Bawa'!lautan'api'lah'Tempatnya'.biar'saja'.😁😁🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🇯🇵

  • Presiden'🇮🇩🇮🇩😁😁di'Bantu'kekuatan'Nyiroki'Meninggal'jd'Teman'nya'.Pak'Jokowi'jekas'Pak'Karno'Jelas'Pak'Harto'jelas'.biar'sj'jgn'heran'jangan'ikv'nyiroki'!😡😡😡😡🙄

  • Jelas'ada'Terus'sampai'akhir'jaman'.🇮🇩🇮🇩🙄di'kuasai'Nyiroki'.Tgl'22'juga'PML'di'umum'kan'.🙄🙄Tempat'nya'Nyiroki'kok'di'Tempati'kagak'bs'Tidur'😁😁😁😁😁😁🙄🇯🇵

  • Ku berharap semua itu hanyalah belaka..yng ta pernah d lihat sesungguhnya...berminatlah pda yng kuasa...

  • Ihh seremmmmm😱😱😱

  • Lagu dangndut

  • di bali ratu nyi roro kidul d percayai sebagai penjaga laut, tpi kami tdk meminta hal2 lebay sprti kalian, hanya memohon keselamatan dn keseimbangan jagat raya ini aman dn tentram.

  • Syirik..perpeganglah pada Qur'an dan hadist...!!

  • Nah yg koyo gini ini yg hoaaaax 😭😭😭

  • Penguasa Dunia dan Akhirat adalah Allah SWT. Semua Kehidupan Mahluk-mahluk di Alam Jagat adalah ciptaanNYA. Kepada Allah SWT tempat Ummat/manusia memohon terkait bahwa kita ini ciptaanNYA yg ada diAlam jagat raya ini. Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar

  • Itu Yoda dari Sunda?

  • aku pas belum tahu pantai ku ini pantai... aku pakai baju hijau sama celana hijau dipantai aku gak sadar tapi gak kenapa kenapa pas dirumah ada yang gnasih tahu bawhwa pantai ku ini pantai utara😤😤 eheheh 😂😂🤭🤭😋😋😋🤣😅berarti penguasanya Ratu DEwi lanjar kn pakai baju kuning wihaihahhaha 😋😋😅🤣😂☺☺😏😏

  • aku pas belum tahu pantai ku ini pantai... aku pakai baju hijau sama celana hijau dipantai aku gak sadar tapi gak kenapa kenapa pas dirumah ada yang gnasih tahu bawhwa pantai ku ini pantai utara😤😤 eheheh 😂😂🤭🤭😋😋😋🤣😅berarti penguasanya Ratu DEwi lanjar kn pakai baju kuning wihaihahhaha 😋😋😅🤣😂☺☺😏😏

  • Jangan salahkan Roro kidul dia sebenarnya tersenyum melihat kelakuan manusia yg banyak tertipu oleh gemerlapnya dunia...bukanya meminta kepada Allah SWT tapi malah pada keliru..dan Roro kidul tidak akan pernah mengasih itu...yg mengasih adalah tuuu. Blorong yg lidahnya bercabang...

  • Blorong........

  • Masak iya ratu ada di hotel?

    • Kan biasanya adanya di.kerajaan

  • . Ok

  • Nyi roro kidul gak ada dlm dunia. Cm dongeng buat anak kecil

  • Anjir bnyk bngt iklan nya sh

  • Maaf terjadi dalam isslam sirik

  • w0w😁😁😁

  • Malangnya dia jauh jauh dri Jawa barat lari pergi ke daerah Jawa tengah dan justru org sana yg lebih menyuarakan kisah dia, hadeh

  • Kmrn aq dari kamar 308, waktu zdikiran lihat ada kursi kosong 2

  • Kau kalo kasih himpo yang bener , itu adalah anak dari ratu bilqis yang tunduk sama nabi sulaiman nama asli nya aurora dan ada di hadis. Percaya sama allah dan hadis

  • ...nyi roro kidul penguasa pantai selatan ? Gobelok ! , penguasa pantai selatan iku yo gusti ingkang moko kuwahos tor ngudaneni...😈😆

    • Penguasa laut di dunia itu allah swt bukan gusti ingkang moko kuwahos tor ngudaneni pikir pake otak

  • Gk mungkin nyirirokidul di hotel..

  • Msa ibu ratu pesek

  • seram oi atuh

  • Coba buka channel broken mind tv banyak penampakan

  • Ji

  • Bohong aja ini chanel, Lebay.. 😂😂😂

  • Saya gak percaya hal ghaib karena tiada Tuhan selain Allah

    • Kalo Kamu tidak Percaya Hal Ghaib Berarti kamu tidak Percaya Akan Adanya Allah SWT

  • Kalau emang ada..nyiroro kidul kata org nyiroro kidul itu bisa. Menggujut kan impi.an kita Kalau emang benar ... Kasi la aku rezeki banyak... Kalau ada ya...

  • Emang sih.. roro kidul tuh jin yg paleng nge-Hits saat ini. Tp kalian manusia ngapain memuji kekuatan-nya trus di masukkin tv. Kalian para orang-orang tolol kurang kerjaan benget ngeliput jin.

  • Nyi Roro Kidul itu orang Batak yang marganya hilang. Benar gak ya?

  • AQ percaya bahwa NYI loro kidul itu ada d pantai selatan d pulau jawa

  • Nyi roro kidul itu penguasa pantai selatan tapi tidak di sembah sembah karna bukan tuhan kita tapi aku percaya enga sih

  • NYI Roro kidul manusia bukan

  • Lagu

  • percayalah pada tuhan bukan sma jin

  • itu cma potonya doank untuk ritual

  • NYI Roro kidul itu baik gak ya

  • masa allah

  • Asta firullah alngajim

  • Pretttttrtt

  • Seremtau😢

  • Ini siluman.... id-tv.org/tv/video-tlDXFoy6XYw.html

  • Itu nyi Roro kidul nya beneran wajahnya apa cuma artis

    • Itu bohongan yang nyata itu alah ingat alah itu esa

  • GAK MUNGGKIN NYI RORO KIDUL DI HOTEL KALO BEGITU KERATON SEGORO KIDUL DISERANG

  • nyi roro kidul adalah pesembahan ku kalian jangan meremeh kan nyi roro kidul

  • Percaya kpd Allah inget

  • Kalo hantu mukanya cantik kaya gitu ane mah gak takut

  • Jangan salah sangka nyiratu kidul itu sosok yg cantik lemah lembut penuh welas asih tapi tau g y aku LG sendiri.

  • Singgasana jin itu dilautan, beberapa hadits menyebutkan di jaman Rosulullah S.A.W ada seorang yg di beri kelebihan oleh allah bisa melihat yang ghoib,dan tatkala melihat lautan orang tersebut melihat istana yang begitu megah ,dan istananya di jaga oleh ular yg begitu besar, kemudian bertanyalah beliau kepada rosul S.A.W. dan dijawab oleh rosul bahwasanya apa yg dia lihat adalah singgasana iblis, bisa jadi raja jin yg dilautan itu mengelabuhi manusia dengan mengaitkan cerita rakyat di tiap daerah,termasuk cerita rakyat diindonesia, seperti halnya dilaut selatan dengan sebutan nyi roro kidul,begitulah tipu daya iblis untuk terus mengelabuhi manusia, naudzubillah, percaya dan takutlah hanya kepada allah,wallahu a'lam bishawab.🙏🙏🙏

  • Kadita

  • Setuju....jangan musrik. Sesungguhnya musrik adalah dosa besar.

  • Harusnya allah yg menguwasa alam semesta ini Bukan nyi roro kidul

  • nyiratunya jlk amat

  • tai

  • kadita kan di mobile legend :v

  • siapa yg lebih hebat,nyi roro kidul sama poseidon,nyi roro kidul penguasa pantai selantan,kalo poseidon penguasa lautan?

  • Kaditta savageeeeeee

  • babacotttt

  • Saya orang Jawa...Saya percaya Nyi Roro Kidul tu Jin yg menjelma saja...bukan manusia yg mati atau apalah... Kalau minta sesuatu atau nyembah dia itu berarti orang Goblok...Jin kok disembah...kalau sudah punya agama sebaiknya jangan lakuin itu...cukup percaya dia ada aja...karena jin memang ada...gausah disembah 😉😉😉

  • Itu anak buahnya..nyi roro kidul..

  • Betul dani

  • Lah hoax nyi ratu itu iblis nymar

  • Wal jiniy wal insanniy kulu setan meridin kulu setan kedabin

  • Wal jiniy wal insanniy kulu setan meridin kulu setan meridin

  • Behh

  • Saya hanya percaya bahwa tidak ada penguasa yang lebih besar dan maha segalanya hanyalah ALLOH SWT saya tidak percaya dengan nyi loro kidul

  • ya ampun

  • Alloh menciptakan jin manusia dan syetan..dan qt wjib percaya..tp jgn bergantung pd jin.bergantunglah pd Alloh.syetan menyesatkan.sdgkan jin ada yg Baek dan jahat..manusia gk ada yg sempurna.tp manusia paling sempurna dibandingkan jin dan syetan.jd manusia yg beriman dan bertaqwa.gk akn tergoda oleh rayuan

  • Gay

  • yang bil jin itu sok tau! nadanya spt meremehkan liat sj kalian mlm nanti sblum tidur lelap kalian pasti akan didatangi perempuan dg kereta kuda...spt mimpi dua kuda brrjalan dg bunyi genta

  • Kita harus percaya adanya nyi roro kidul ...karna nyi roro kidul benar adanya dan di sebutkan dlm alqur'an juga.

  • org2 di pulau jawa emang suka yg mistik2 dan tahayul...

  • Tahayul , syetan dungu , dan tolol

  • Yg mengabulkan segala sesuatu dari doa itu adalah Allah yah ....bkn mahluk , mahluk itu tdk bisa bikin apa ap , ya klw kentut , beol, bisa sih

  • Yg penting solat dong ,.ngajo dong,...Quran dan Hadits Nabi SAW,.....yg macem sebenrnya tdk perlu di besar besarkan......sebab yg maha Besar adalah Allah.

  • Wadul alias bohongan tingkat tinggi

  • Lagu jaway

  • mf bkn sok tau. hanya ALLOH SWT yg maha sglny. tpi ingat sbgi muslim kita juga wajib percya akn dunia ghaib termasuk adanya jin. mf jka salah dan mohon ampun yaALLOH jika hamba berdosa.

  • Allah lah yang menguasai dunia

  • Iny roro kidul itu mussrik itu setan allah lah yang menguasai lautan

  • Yo aku percoyo bgt klo nyi roro kidul itu ada ko

  • memang nya ta paguruku pernah cerita...

  • Kalau diberita lain nyi roro kidul itu lemah lembut

  • Saya pernah dengar ceramah ustaz iyaa emang bener kerajaan jin itu ada dua ; satu di segitiga bermuda satu lagi di pantai selatan dari laut papua ke barat australi ...Mungkin Nyi Roro itu ratu jin yang menetap di bahagian selatan , samada ianya islam atau nngak wallahualam

  • Nyi ratu kidul memang ada. Kalo ngga percaya berarti tidak percaya pada ciptaan Allah.SWT. itu bukti Allah itu maha kuasa mencipta segala2nya.

  • sp bilang rorokidul sakti alkur an lawanya kubsa ngebunuh sgla jin termasuk rajaya sklian

  • legenda tigal nm yang tersisa yalh krjaan jin menglabui orng jawa hemmmm

  • Minnnnn jgn bawa 2 nama beliau knp sih lu ..

  • bahaya

  • cakap

  • Aku takut

  • film.sex