Kisah Pilu Hantu Endut - DMS [ Penelusuran ]

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2021
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



______________________________________________________
OFFICIAL MECHANDISE DIARYMISTERISARA:
Shopee: shopee.co.id/dms.merchandise
Tokopedia: www.tokopedia.com/dmsmerchand...
______________________________________________________

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@nelusursara

NELUSUR
m.tiket.com/to-do/nelusur-sar...

@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2g... ...

@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic6...

@fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofr... ...

Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Inget bgt pas nurlita mau pergi dia bilang 'om kalau ketemu endut jangan diomelin ya' ternyata dia emg badung hehe tp kisahnya bikin sedih huhu semoga nurlita dan ndut ditempat yang lebih baik ya sekarang 💜

    • @Devi Rizky Junaini badung itu nakal kak

    • @Rahma Official iya itu

    • @Devi Rizky Junaini badung itu artinya b3go atau bandel

    • @Devi Rizky Junaini Badung itu bandel,bisa disebut juga nakal/jail

    • ll

  • 41:56 mohon maaf itu suara dari crew apa suara hewan atau suara apa ya??

  • Ada yang ngeh gak Dimenit 41:54 kyk ada suara cewek kyk nyanyi 😱😱😳😳

  • Hantu Ndut yg tahun lalu ditonton 4,6jt dan yg sekarang Hantu Endut juga udh ditonton 4,6jt.. ko bisa sama gitu ya

  • Kecian si endut. Semoga bertemu lita ya endut 😊 . Pada ribet adanya endut si anak ceria. Bubye enduttt semoga menemukan kebahagian dia sana. Ameen.

  • Terima kasih endut dan nurlita atas cerita ny:) smoga tenang disana ya Dri sekian bnyk yg ditonton tp dibagian endut dan nurlita yg nyentuh bgt dihati:)

  • Ini lanjutan endut tmny nurlita ya

  • Nonton lagi ntah udah yang keberapa kali, selalu ngakak pas bagian ndut

  • sy baru nonton tiktok penasaran .sy buka ytnya jadi beneran suka crt"DMS...apa lg yg nurlita ikut sedih, kasian...

  • Still the funniest penelusuran... Naik terus! ♥️♥️♥️♥️♥️

  • Sumpah ngakak pas di gendut masuk.. ngapain si muter2 puyeng Tau 😂😂 itu apa..?? Air..!! Air kok GK ada ikan'y wkwkwkwkkwk

  • Collab with JR

  • Ngakak liat muka kak sarah *yg sllu takut sma cicak*😂😂.. Trnyata cwek pemberani kaya kak sarah takut nya sma seekor cicak dong wkwk, mhon maaf kak sarah😙😊

  • huhu ku jdi bersyukur bgt 😭 krn msh pny ortu ya allah 😭😭😭

  • 41.54 : denger ga si kek ada cewe denging gitu

  • Lucu bangett aa kereeennnnnn

  • Nduuut:((

  • Denger cerita Yanti jd inget yg berita di aceh yg viral, ada bpk ngejual putrinya yg +/- 14 th ke mucikari gtu. Untungnya bisa ketauan digrebek & anaknya diselametin dri bisnis prostitusi. Jd emg bner smpe skrg MASIH ADA anak2 yg nasibnya kyk Yanti....Semoga para org tua yg ngejual anaknya dpt "sentilan" dri tuhan, & semoga para org tua yg lain bs dicerahkan pikirnya pas ad masalah, biar gada lgi anak2 yg berakhir tragis. Amiin 🙏🙏

  • 41:55 ada kayak suara cewek

  • 44.40 d muLai

  • Adain lagi pembuktian dong kak biar seru

  • Setiap kali nonton air mata ngalir sendiri sedih banget sukses bwt kak sarah 😔

  • Anjirr ngakak gw 😂😂😂😂 ndutt ndutt. "muter muter muluk nih" Sekomplek denger tawak gw 😂😂

  • Hahahhaaaa....sumpah...ketawa ngakak nonton si Endut hahhaaa.....lucu juga si Endut😄😄😄, ngakak lagi pas aji jatuh 🤭🤭😄😄

  • GW KECANDUAN NONTON WOI😭

  • Terkocak sih anjir 🤣🤣🤣🤣

  • yaa allah saya nangis pas ndut bilang Daaaaaaahhh

  • 9.50 coba dengerin ada kaya ora di gorok ga sih?

  • anak2 terlantar seperti ndut seharusnya di tanggung negara, di yaumil hizab nanti para penguasa akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah dan di tuntut juga oleh anak2 yang lainnya yg nasibnya seperti ndut ini...

  • Lucuu

  • masa seorang sarah takut sama cicak ya

  • Always DMS slalu memberikan pelajaran yg berharga,,, Saran,pesan,dan kisah dari mereka smoga bermanfaat buat kita yg msh hidup,,,, Buat nyai @sarawijayanto,,, Pak dem,ka wisnu,ka fadi,and all crew smoga sehat selalu agar dapat memberikan konten terbaik nya,,, Semangat trus DMS,,,😍😍😍😍👏👏👏👏👏❤❤❤❤❤❤❤❤❤ Jujur aja walau diulang dr video awal ampe eps skrg gak bosen" liatnya,,,,☺️☺️☺️☺️☺️ Team ulang" mna suaranya😁😁✌😋

  • 41:55 Kek ada yang nangis

  • 41:54 suara apa sih

  • Gak bisa dan gak boleh ngejudge ya Bang Fadi😙

  • Penelusuran dong ke daerah Lampung ,kota agung Tanggamus ,, Biar bisa ikut nehh heheh

  • Di menit 41:57 ada suara cewe ya, emng ga terlalu jelas sii klo pake headset baru jelas

  • L

  • Kak saraaaa❤❤❤

  • Ayo fadi ayo kamu bisa, belajar yang bnyak ya bahasa Inggris nya, yuk bisa yuk🤣🤣

  • Sy nonton video ini utk kedua kalinya, paling suka liat si ndut, lucu tingkahnya 😘😘😘❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  • wkwk bangor bgt si ndut 🤣

  • Gais ada yg sadar gk sih di menit 41.57-41.58 ada suara sekilas kayak cewek gitu ,apa cuma halusinasi aku ya

    • Coba dengerin di menit 41.55-41.58 gitu

  • Gua jadi takut main keluar pas malem malem gara gara sering nonton Vidio kak sara

  • Ndut sangat ceria karena untuk menutupi kesedihan hidupnya🥺

  • Mba saraaa aku love padamuuu. Sehat2 ya mba.. virtual hug

  • 41:53 buset2 apaan tuh terus ada suara apaan ya😑

  • 41:56 ky ada suara ya

  • Keren sih 😭😅

  • Wah DMS makin keren euy . Udah lama ga liat videonya , semangat terus untuk semuanTim semoga sellau di beri kesehatan dan keselamatan

  • Kayaknya si ndut ikutin om anting-anting deh. Soalnya nurlita suka sm om anting anting. Ndut jg suka sm topi nya om anting anting. Hehe

  • Kasihan Liat Ya Betapa Tegany Ortua,,Suka Banget Sama DMS Bisa Merasakany

  • Balikk lagiiiiii... Smalam keinget ndut. Jd siang ini Nton Ndut lagiii.. Ndut lucu kamu

  • Liat ini sambil meluk anak ku.. Anak ku juga laki" Masih umur 3 bulan sih tapi kenapa ada orang yg tega nyiak" In sihh🥺🥺😭

  • Cape bgt ngakak gusti 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Setiap tengok sedih saja 😭😭😭😭😍😍😍😍love DMS

  • detik 41:55 dengerin deh ada suara perempuan jelas bgt , dengerinnya pake handsfree ya

  • Ya Allah sedih campur seneng pas endut pergi semoga bahagia di syurga Allah aamiin ya robb , love u ndut

  • 48:18 best moment haha

  • Mbak sara adalah aku yg takut dan jijik sm cicak.. 😂 Sukses dan sehat selalu yahh tim DMS ✨🤎

  • Sayang banyak banyakk ❤❤❤❤

  • Di detik 41.54 ada suara cewek nangis

  • Ya ampun ndut heboh bgt wkwk ngakak klau yg org tua mediasi anak kcil psti ngos2 an ksna ksni aktif btl bun Mas fadi klau mba sarah jelasin jgn d ptong2 trs gk sopan duhh

  • Di menit 41.55-41.56 ada yg denger suara nggak yahh?

  • Komedi abiss😄

  • Serius nanya, emang kenapa sih kalau ada cicak?? Itu kaya menghindar gtu ya

  • Alfateha untuk almarhummah yanti...bisa dibayangkan posisi dia saat itu..hancur pastinya..

  • Pertama kalinya nton diary misteri sara gegara si Ndut. Hehe.. Ndut jd trkenal smpe 2 episode. Wow.. Skrng ndut dah bahagia ya. Dah nyusul nurlita. Trimakasih om dah dipinjemin topi nya. Slama ditanya2 ndut slalu fokus sm topi yg bikin ndut jd tambah ganteng. Tambah ceria. Ndut slalu cari cara menghibur hatinya dan bikin sekelilingnya suka dekat ndut

  • JESUS CHRIST 😭❤️

  • Dms

  • Sedih... 😭😭😭😭semoga ndutt sm nurlita ketemu disana yaa nduuttt

  • DMS ❤️❤️❤️

  • 41:53 itu suara dari tim? Kaya suara cewe "hmmmmmm...."

  • kak sara kan kerja nya malem ya nah klo tidur itu kaka di jam berapa kak?,,,tolong jawab ya

  • salam dari sarawak.. malam nie jam 21:22 malam.. kali ke 3 saya tonton si gendut hari ini saja 😅

  • Gua kemana ajah sih kok baru nongol udah ketinggalan berapa video ni

  • Kakkk coba d Balikpapan ..rumah pembantaian ..suster mariam kk

  • Nonton mystery tpi mlah ngakak cuma di dms hhhhhh

  • Coba telusuri di pulau belitung dong kak

  • Gue ngedengeri di menit ke 41:53- 41:55 ada suara merintih gitu mbak saraaaa.. serem dah

  • Ndut lucu bangett, tpi sedih juga aku :( , tetep bahagia ya Ndut, semuanya juga.

  • 41:55 ko kaya ada suara cewe ya

  • Betul nurlita Ndut nakal...tp bikin lucu... ngakak banget deh...baru kali ini ... lucu... Alhamdulillah dpt cahaya ya..Ndut bisa bersama nurlita lg...

  • Kak gimana bisa liat hantu ya wkwkw

  • 41:54 ko kaya ada suara coba deh....

  • Fady : siapa sih orang tua kamu? Ghost : yang melahirkan aku!!! Wkwkwk sabar bang fad

  • Pliss demi apapun ini part terngakakkk tolonggg 😭

  • Apa cuman guwe ya yang kagak percaya ama beginian.

  • Al-fatihah untuk ndut :’( sedih banget

  • Demi Alek itu nama gue:( gue nntn berasa di panggil anjir jadi merasa itu diri gue😅

  • menit 41.54 itu suara siapa ya..?? ada suara "eemmmmm"

  • 14.40 JESUS CHRIST 🖤

  • Aku suka liat ini😀😀 Si endut sangat2 menginspirasi dan ceriaa

  • Ayo up terus,subs

  • Ke banyakan iklan....

  • Horor tapi ko lucu ya .. ngakak aku hahahah

  • Jangan lupa mampir guys 🙏🎉

  • Detik 41:55 kayak ada suara cewek gitu gaa sii..... Pake earphone deh coba cek...

  • itu yg dipake om demian apa ya klo boleh tau yg dipake ditelinga dan leher?

  • Baru terjadi di daerah ku..bayi baru lahir di buang di pagar rumah orang,tali pusarnya masih ada...puji tuhan,anaknya masih hidup..dan skg di titipin di panti asuhan.