Kisah Si Dekil Part 3 // Short Inspirational Movie

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Kisah inspirasi yang dikemas dalam sebuah film pendek "Kisah Si Dekil" (Short Inspirational Movie)
Untuk nonton video part lainnya "Kisah Si Dekil" bisa langsung klik ini yaa :
PART 1 : id-tv.org/tv/video-OKqu8v7llAI.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-d2is2_bspjU.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-umUsIEYvTUQ.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-AZVKOHOJnHU.html
PART 6 : id-tv.org/tv/video-5b-keI0FnSA.html
PART 7 : id-tv.org/tv/video-9rzOsAjrxTU.html
#KisahSiDekil
#JessicaEffendy
#InspirationalMovie
Thank you for watching Kisah si dekil part 3 !
Jangan lupa like, comment and subscribe yaaa..
Follow me on social media :
@jlomarket
@jessica.effendy
thanks to :
@khushiharilela
@adel.ivanka
@keananfitzpatrick
Untuk ID-tv Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Jessica Effendy on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Official & Certified ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Yaampun :( menyentuh asli pas ayu di dorong gw kasian bat :v godd!!! film in!

  • aku suka part 3 πŸ˜„

  • Wah filemnya bagus sekali nyampe aku nangis tahu huhuhu

  • Kisah part3sangat sedihya

  • Saya paling suka vidio si dekil Saya paling suka Yayayaayaay

  • Kasian banget ayu

  • gua nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

  • Kasian banget ceritanya sampai mau nangis

  • Ini kisah nyata meninggal nya

  • aku sih pertama kali nonton nangis

  • filmnya sih bagus cuma aku yg anehnya itu kok bisa sih mereka dateng ke cafe kan malam padahal mereka kan belum tidur tapi kok bisa setelah ayu pergi tiba tiba siang aneh banget kan

  • Aku kesel sma si ketrin

  • Kak aku orang kristen

  • Goblol

  • Efelem nya cuman bohongan

  • KESiAN BaNgat jahat kaka nyai

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Di detik 14:12 keliatan cameramen

  • Yang komentar suaranya gak ada hpnya rusak tuh hihihi

  • Cathreen iri sama ayu

  • S Se Sed Sedi Sedih

  • Lebay gak bermutu

  • Cerita apaan gak banget

  • 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Siapa yang kasian sama ayu

  • siapa yang suka si dekil ayu kasian bangan ya

  • Kasihan sidekil

  • 😩😩😩😭😭😭😭😭😭

  • Kasian banget 😭😭

  • Canda

  • Ini beneran gk mama nya meninggal?

  • Ngakak et dah

  • 2:31 wkwkwkkw ada keanan

  • Saya

  • Sedih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sedih😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 yg sedih laik

  • Mantul

  • SedihhπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈβ˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈπŸ˜­β˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β˜ΉοΈβ˜ΉοΈβ˜ΉοΈβ˜ΉοΈβ˜ΉοΈβ˜ΉοΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Aku juga sampai nangis sedih banget nonton nya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ka jessica agama apa

  • Dasar catrien budak dorhaka

  • Di menit 14:13 kalian perhatiin deh Yg tau coment ya

  • Dia orang kristen ya soal nya ada gambar yesus

  • ada laki laki dikamar cewe di menit 2:31

  • Sedih banget.............

  • #siapin tisu

  • Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • AyuπŸ˜­πŸ˜’πŸ˜“

  • Aku sampai nangis nonton film ini

  • Pada ngomong suaranya gak ada sih? Saya nontonnya oke" aja, dan isi ceritanya sesuai judul, gak kaya sinetron" skrg yg kebanyakan cinta"an, hrs nya sinetron" yg kontennya dewasa jam tayangnya malem, trs klo sinetronnya yg menginspirasi ky gini baru cocoknya siang. Jd aman bgi anak" dibawah umur tdk sempat nonton sinetron konten dewasa yg belum pantas ditonton utk seusia mereka

  • Sedih 😭😒videonya. Yang suka si dekil like

  • aku terharu

  • Cerita ini sangat bagus ini adalah pelajaran bagi seorang anak kepada orang tuanya bahwa kita tidak boleh durhaka kepada orang tua , sangat sedih😭😭😭😭

  • Dog dog dog lagi dimana buruan dog buruanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • Kasihan😭😭

  • Kasihan si ayu catrine emang jahat

  • saya setuju

  • Aku terharu baget

  • 6:23

  • Ngomong nya kaya gak sopan ke mama nya .. acting ayu keren. Yang lain biasa aja

  • knpa susternya Kya pocong 😁

  • Liat di detik ke 14.12 ada satu kameramen yang terlihat ....

  • Kak kakak ko cantik

  • Ketrin kok jahat banget sih

  • Aku like

  • Sumpah sih ini sedih bngt

  • Lagunya kaya 😭😭😭

  • πŸ‘ŠπŸ˜ΏπŸ˜­πŸ˜²βœŠ

  • πŸ‘ŠπŸ˜ΏπŸ˜­πŸ˜²βœŠ

  • Sedi😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Katanya gak ada suaranya tapi aku awal sampai akhir ada suaranya

  • Kenapa kok gak bisa di donwlot

  • Sedih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Jesicca pura pura baik depan mm nya ka ketrin.pas mereka berdua berantam di kamar.jesicca tolak ka ketrin.

  • Bikin film begini perlu dipotong urat malunya dulu kayaknyaπŸ˜‚

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’”

  • Akting nya sdh bgus ,tapi masih bnyk kesalahan dlm syuting nya .cnth: kamera yg kelihatan dan lampu ,ibu" ddk di pintu ,dsb Krng sopan dlm berkata"

  • Ayu anak jalNan uuu

  • Semoga ketrin bisa minta maaf sama ayu

  • ketahuan ada lithing sama banya yg pegang kamera

  • ayu cantik kok

  • Sedih banget😒

  • aku kasihan banget

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suaranya suka ilang

  • Sedih banget walau cuma exting

  • Ganteng banget

  • Aku suka banget video nya sampe aku nangisπŸ˜ͺ

  • Sedih lihatnyaπŸ˜–πŸ˜­

  • Sedih banget

  • $

  • Aku benci sama ayuuuuuu

  • Huuuu...😭sedih

  • Ibunya lupa skripsi kah?

  • Yang nangis like

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Kasihan ayu

  • Itu kan mama dan rumah nya kak jessica(ayu)

  • kasihan ya si dekilll....😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yang salah ayu