KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
ANNYEONG!
ENJOY MY VIDEO!!!
JANGAN LUPA SUBSCRIBE DAN TEKEN TOMBOL LONCENG NYA YA GUYS !!!
HAVE A BLESSED DAY!!!
GBU ALL, LOVE YOU!

Komentar

  • Ka feli ternyata punya kembaran yg nama fbnya tiruk day tau meren kalo diliat dalem dalem 😘

  • Ahh baperr bet 😁

  • Judul lagunya apa sh

  • Ya Allah cocok banget Kaka Felicia sama ka hito nyah πŸ’‘ jadi baver liat nyah🀀

  • 😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Judul lagunya apa aja sih?

  • Kak Yeppo udah kayak anak ke 1πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • My favorite couple

  • Langgeng terus kak feli kak hito

  • Setujuh

  • Semoga berjln lancarsampai acara dan tidak terganggu atau di ganggu cinlok wilona..jgn tergoda ya hito...kl baru indah rasanya tp blm tentu lanjutnya...

  • ❀

  • Cocokkkk bgtttt

  • Semoga langeng bust kk feli Dan abang hito semoga sakinah mawah warohmah

  • Fely gendut ih :*

  • Kak hito ganteng bgt dehh kak felii jg cantik bgt 😍 makin suka dehh .. smga cepet nikah yah kak felitoo

  • Slalu hacim hacim hito di vlog ya feli..🀣🀣

  • Sumpaah ngakak binggo aqohπŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ i like you felyto😘😘😘

  • Kaka cantik banget kan hito ganteng banget yepop nya lucu banget serasi bangat

  • Smga Cepat Nikah Yh😘😘

  • Jadi senyum"sendiri guee.kejombloaan gue tergoyangkanπŸ˜ŠπŸ˜‚auto baper

  • Hito Ganteng nya ga ngebosenin😍

  • Suka liat yeppo aja sihh

  • Awet2 trus ya kak, jgn smpai ada kata putus ya,, Doa terbaik lah buat kk hito sma kk fely

  • ❀❀❀❀❀

  • Yeppo lucu banget kalau pakai kacamata

  • Ka felicy cantik kalo pake baju apa aja apalagi ka Hito,seneng Bisa Liat vlog Kalian ber2 puji tuhan.

  • Uhhh gak sabar banget liat pernikahanya.. πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Smoga tahun dpn nikah yh AminπŸ˜πŸ’•slalu doa buathubungang kalian yh smoga kedepannya lancar dan sampai pelaminan yh dan sampai Ruhan yg memisahkan kalian2 dan yeppoπŸ˜πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ˜˜πŸ•πŸ•

  • kk pΞ±ntΞ±Ρ•

  • Ayo kak hito lamar kak feli

  • Kak nanti acara perniahannya di vlog kin ya dan pas udh nikah semoga langgeng aminnn yg setuju komen dehh

  • Aku suka vidio yang jadi mama papa Muda

  • Kk feli sama hito kapan nikah nya dah ngk sabar liat acara nikah nya Ntar lw pemberkatan digereja divlong juga ya

  • Langgeng yaa kak feli sama kak hito😊🌷❀

  • Cepet cepet nikah dehh yaaaa

  • cepet cepet dehhh yaaaa okk

  • Baperrr tau aku tuhhhπŸ˜•

  • Aku seneng liat ka feli sama ka hito kaya gini langgeng terus yah ka Aku tuh pens berat ka feli😘😘😘😘😘😘

  • apa cuma gw yg nonton senyum" sendiri baper

  • Engga cocok

  • Apa cuma aku yang baper

  • Yepo nya lucu😘

  • Semoga nikahannya lancar tidak ada halangan apapun πŸ€—πŸ˜

  • Aduh Baper Sendiri AkuπŸ˜‚πŸ˜

  • di menit 12.46 mereka manggil mama papa ya 😍 apa AQ nya yg salah dgr... πŸ˜‚

  • Selamat ya sebentar lagi udah menikah kak felly dan kak hitto

  • ANYONGG😚😚

  • kapan nikah kak

  • ganteng bngt hito cool lgi,felly jga cntik,mdh2an cepat nikah!

  • πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

  • Smoga feli dan hito lekas mengucapkan janji suci di Altar dihadapan Tuhan....Aminn☺😍

  • Baperr choyy 😍😍

  • Pasangan kak fely sama bang hito gak ada mati nya. Semoga sampai di pelaminan buat pasangan yang roman man tis😁

  • Gemazzzzz bgt ya ampun syuka

  • Ka felito cepet nikah ya

  • Sukaaaaaaa

  • Omg kak Cucok bat

  • Cepet nikah ea kk

  • kha felito cepet nikah dounk gak sabar liat kha felito nikah..