Kita Bisa Apa: 3 Gubernur Ditantang TikTok, Siapa Paling Jago? (Part 1) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2020
Tiga gubernur yakni Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, dan Anies Baswedan hadir membuka peringatan satu dekade Mata Najwa yang mengusung tema Kita Bisa Apa. Ketiganya berbagi cerita soal masa muda, membandingkan masa muda dulu dan sekarang.

“Mau anak muda tahun kita atau tahun kini, sama-sama cinta pada NKRI,” ujar Ridwan Kamil.

Di Mata Najwa ini, 3 gubernur juga ditantang untuk main Tik Tok yang lagi kekinian.

“Kita ini gubernur yang tak pernah tegang kok,” kata Ganjar Pranowo sambil memamerkan kaus yang dipakai bertuliskan Gubernur Garis Lucu.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Kita Bisa Apa] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1: bit.ly/3bTyxKn
Part 2: bit.ly/2u9dSRA
Part 3: bit.ly/2ubvMTN
Part 4: bit.ly/2P8CKQZ
Part 5: bit.ly/2wtN92Z
Part 6: bit.ly/39Or79z
Part 7: bit.ly/2V3Ma3S
Part 8: bit.ly/2HHuOSg

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertai...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabo...

Komentar

  • Tonton Mata Najwa eps. [Kita Bisa Apa] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1: bit.ly/2HDUfEu Part 2: bit.ly/2V51vBd Part 3: bit.ly/2SFrhKE Part 4: bit.ly/37H7Xkz Part 5: bit.ly/2vLTJS7 Part 6: bit.ly/32e3ULl Part 7: bit.ly/2T2VNwW Part 8: bit.ly/2V4M3VH

    • good job pak Anies

    • Tiga2nyaidolaku akntetapi klu buat R i 1 ygpantes pak Anis

    • @Bapak Yudi / Iya Anuuus lu jngn d undang krna blum cebook 😂😂wk wk wk👊

    • UNDANG SHERLY KAK

  • Yg cinta bpk Ganjar mn jempol ny gaesss 👍

    • TIDAK PANTAS , menjabat Gub, lebih tepat sbg KETUA RT / RW ,

    • Pak Ganjar is The best

    • @ARNOV TV FM Pk Anies yg banyak mendapatkan penghargaan dan Gubernur indonesia yg terbaik ,,

    • @Ella Ledyawati cimahina dmn naha dukung ganjar lain ridwan

    • Bekasi cinta pak Ganjar the best 👍👍👍👍👍

  • Menyenangkan banget lihat Bapak" Gubernur ini . Sehat sll pak Anis , pak Ganjar dan kang Emil . Selamat bekerja dan berkarya untuk Indonesia Maju...

  • mantab nih 3 pemimpin jenius...semoga bisa saling memimpin indonesia

  • Klo melihat keakraban para pemimpin daerah seperti ini Indonesia adem..damai semoga Bpk" ini slalu berikan kesehatan,

  • Seneng kl melihat seperti ini kl tetap kompak dan bersahaja bersatu demi bangsa dan negara indonesia maju 👍👍👍

  • Nama boyband: The Governor Pak Ridwan: main dancer, maknae (paling kiyowo) Pak Ganjar: center, leader Pak Anies: main vocal, main rapper (cuma beliau yang pegang mic 😂) Semuanya visual 👍

  • 3 gubernur yg bs mendekati seluruh rakyatnya dg baik, sngt2 humble

  • Alhamdulillah seneng lihat beliau" satu panggung dgn akur penuh persahabatan.. Smg mereka tetap bersatu dlm membangun negeri ini...

  • 3 orang hebatttttt.....semoga bersatu...memajukan indonesia di masa akan datang......

  • Jika para gubernur saling bersinergi dan harmonis insya Allah indonesia kuat dalam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia Bersatu itu indah💪🇮🇩💪🇮🇩🙏

  • 3 gubernur indonesia paling terkenal dan nge top.... HIDUP INDONESIA!!!

    • sayangnya ada yg satu itu tu....

    • Pak anies Great Pak emil Good Pak ridwan Nice Jateng Pro

    • @Mbah Yasratcha gubernur jual ayat mayat siapa hayo

    • @Eka Satryawati pak anis sering didemo warganya

    • @ARNOV TV FM CEK di Google yg keluar ANIS GUBERNUR TERBODOH...yakin coba aja

  • Aku suka dengan mereka bertila walau sedang memimpin sebuah daerah tp ttp semangat jiwa nya untuk rakyatnya...ttp Istiqomah pa gubernur....jgn denger berita miring ttg kalian .ttp menjadi yg terbaik untuk daerah yg kalian pimpin 👍

  • Tetap TOP Anies Baswedan...pintar, berwibawa, sholeh dan tak suka pencitraan...👍👍👍👍

  • suguhh tentram kalo indonesia mempunyai pemimpin seperti mereka 😍

  • 3 gubernur di Indonesia yang paling kece.. Akur² selalu para pejabat Indonesia 💪💪

  • Pak Ridwan : main dancer , maknae, leader Pak Ganjar : center, visual, face of group Pak Anies : main vocalist, main rapper

    • Pak anis yg berwibawa cocok banget untuk indonesia

    • Jadilah boygrup koreah😂

    • Yang mau gopay gratis cek videoku ya ❤️

    • Panggilnya bukan oppa tapi opa 😂

    • @Purex Brave emng kpopers,napa emng?g boleh?

  • Indonesia bangga punya 3 gubernur yang luar biasa....

  • asli ngakak, tetep pak anis 👍

  • Meski yg paling jago tiktokan hype kekinian Kang Emil... tapi Mas Ganjar tetap yg paling di hati ... #JatengGayeng

    • Buktinya sudah ada . Jakarta makin keren .pak Anies aja.

    • Klo aku tetep p anies yg tetep dihati

    • Burung jpg

    • Se7 banget pak Ganjar gitu loh... ❤️🙏

    • Se7.

  • Berulang ulang aku tonton.indah kalau damai begini.hidup sehat gubernur indonesiaku

  • Aku suka: 1. Kang Emil yang nggak jaim. 2. Mas Ganjar yang humoris tetapi hot. 3. Pak Anies yang berwibawa. 4. Mba Nana yang jenius. Tetaplah kayak gini, pleaseeeee. 😭😭😭😭😭

    • Wong. Kuwi. Yen. Ntimo. Arep. Di. Pojoksatu. Di. Sanjvng. Yo. Rak. Gede. At ini. Tapi masih. Anis. Wnge. Iklas. Bersyukur. Biar. Alam. Yg. Tau. Wong. Nandur. Pasti. Ngvndvh. Akv. Wng. Smg. Jateng. Tetep. Mas. Anis

    • @SERBA SERBI sudah ada putusan pengadilan??

    • @An Li i

    • wibawa sama dongo beda dong...

  • Semoga beliau bertiga bisa berkolaborasi membangun negara kita dengan rasa cinta.

  • Pak anis santun n dewasa... Pak ganjar millenial Pak RK kocak Semoga selalu rukun dan selalu jaga amanah rakyat 😍👍👍👍

  • Ketiga tiganya kereen..semoga pemimpin pemimpin ini amanah dan kelak jabatannya membawa nya ke Jannah 🙏👍👍

  • Sangat2 menghibur nontonnya. Sukses dan sehat trus buat kalian semua.

  • MasyaAllah 3 gubernur. Yuk para pendukung jgn saling menghujat. Kita doakan agar para pemimpin selalu berada dijalan Tuhan. Pemimpin yg jujur, amanah, pro rakyak

    • Sipp bro

    • Alhamdulillaah Indonesia bersatu 💪

    • Pak aneis luar biasa

    • @Refa Rinita bukan menghujat kok cuma mau pilihan kan boleh semua bagus tapi kan ada yg lebih bagus dan pilihan nya jadi biatin aja itu kan pilihan masing2 .....terus terang aku takut kalau anis tdk mau terusin kerja Ahok aku ke k.jodoh kotor nya minta Ampun tuh kali2 tadi nya bersih jadi kotor banget gimana kalau jadi RI satu jkw bisa nangis deh RAT pasti tdk keurus semua bandara2 kasian dgn jkw tuh ganjar nanti sahabat dgn jkw Ambil ilmu. Catur nya jkw yg hebat itu

    • Anis engga terbaik Ach .... Ganjar R1 1 sama Emil Dardak tuh keren harus lebih muda dari ganjar mudah2an aku berdoa ya ..jgn prabowo ya serem cendana hidup lagi udah kenyang 32 thn

  • Kita telah mulai! Bendera telah dikibarkan, percik menjadi api, api menjadi matahari, menyinari akal menjadi waras, tindakan menjadi bernas, hati menjadi ikhlas, Ganjar Presiden Sampai Tuntas.🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ganjarist

  • Bpk Gubernur ketiga ini saling melengkapi dgn gayanya masing2. Mantap 👍 Indonesia banget dengan keanekaragaman tetap satu Indonesia maju bersama.

  • 👍👍👍Mantabh....3 Gubernur idaman !!!

  • Asli sy Ampe ngakak ketawanya ngeliat Beliau B3....tapi sy seneng liat ke3nya...Smoga Sehat selalu Buat para Bapak² Gubernur....🤲🙏🙏

  • Mau ngumpulin fans nya pak ganjar nih like n komen ya, auto subscribe.....

  • Yaa allah aku ketawa sampai sakit perut mereka bertiga itu cool banget walaupun udah pada gak muda terbaik mereka dan mata najwa

  • 3gubernur yg saya banggakan kepribadian nya mereka adalah orang-orang yang sgt baik perlu di contoh oleh gubernur yg lainya di Indonesia semoga Alloh SWT selalu melindungi nya serta sehat walafiat 🤲 yrb alamin.👍🙏

  • Masya Allah para pemimpin yang keren.

  • Smg akn lbh banyak pemimpin2 yg spt beliau.smart dan strong

  • Pak Anies : masih malu2 Pak Ganjar : swag Kang Emil : pro player

    • @Sity Anjlita😊 Aamiiin 🤲🤲🤲🤲🤲

    • PAK ANIS ISLAM,MUSLIM ,MUKMIN ITU BELIAU .👍👍👍👍

    • @Indra Soesanto pak anies kinerjanya bagus, yg bloon itu eLoooooo😡😡😡😤😤😤😤😤

  • Yaa Allah nonton ini ngakak banget 🤣🤣🤣 Lucu yaa kalo gubernur yg main tiktok mah 😍

  • Keren...keren..kerenn...Gubernur juga perlu happy dn relax..mantul bapak bapak Gubernur. Tuhan memberkati kalian dlm memimpin daerah masing masing

  • Kren, tiga orang gubernur yg sangat happy, hingga membuat rakyat nya juga ikut happy. Good 👍👍

  • Kang Emil dan pak Ganjar paling kocak 😂😂😂

  • Mana nih warganya Pak ganjar🙋‍♀️ tetap keren ya walaupun tiktokan😁

  • Jawa barat hadir☝️😁 Pa ridwan kamil emng keliatan masih muda😅 sehat2 y bapa Gubernur smua nya..

  • 3 orang yg sangat hebat,,,semoga slah satu dr bpk2 ini bisa duduk dikursi presiden'

  • Kerennn buat 3 gubernur yang energik....smangatttt💪💪💪

  • Hebat pak Anies Baswedan..👍

  • Damailah INDONESIA ❤ kita ini negara besar yang santun dan ramah 😍

  • Gubernur2 terbaik indonesia..love you all..persahabatan bagai kepompong...

  • Cuma Pak RK yg selalu bikin ketawa.. salut sama gubernur jabar

  • Panjang umur mba nana, Indonesia sangat membutuhkan penggerak dan pembicara sprti mba nana. Proud of you❤

  • Keren2pak Gubernur kita ini sekarang.,santai dan gak kaku.. Seneng liat nya..

  • Senang melihat kebersamaan mereka. Inilah yg membuat senyum manis. Jangan buat kami meringis wahai gubernur!

  • Anak anak terbaik dari Bangsa ini . We love all of you ♥️♥️♥️

  • 3 gubernur ini, di atas panggung Sangat kocak, Sangat keren, lucu, gubernur gaul, gubernur kekinian, gubernur seperti Warkop, keren, lucu 😂😂😂🙏🙏👍👍👍

  • Ya Allah Lucu bget liat pa ganjar Dan pa anis 💞💞💞

  • Orang2 Indonesia berprestasi, Anies Baswedan tetap dihati👍👍

  • Ini dia acara yang menyatukan INDONESIA, "👍 "Bersatulah Indonesia"

    • Betul dripda acara ILC adu debat yg g karuan

    • @Mayyy YT yeeeaccchhh... nunggu yaaa...

    • Pasti gitu aja komen nya

  • Pertahankan kekompakan 3 pemimpin Daerah utk jadi contoh bg seluruh pemimpin lainnya. Tp sekarang banyak org yg tdk suka pd pemimpin yg jujur ia suka pd pemimpin yg tdk amanah.

  • Pak ganjar paling lucu sehat selalu pak panjang umur🙌🏻

  • Super.... Pejabat yg dicintai rakyatnya

  • Anak2 Bangsa Indonesia Yang Hebat Dan Berprestasi,Sehat selalu buat abg2 ku amin

  • Saya tinggal dilampung, tapi sangat bangga dengan gubernur2 di Indonesia seperti mereka. Sehat selalu

  • Luar biasa keren mantaap 3 Gubernur idaman Masyarakat. 3 Gubernur yg Cerdas Mantaap sekali.

  • 3 gubernur indonesia yg hebat kharismatik lucu menghibur

  • Jakarta aman damai di pimpin oleh pak Anies , tak ada umat Islam demo

    • Untuk perbaikan lebih baik menyebutkan umat Islam dengan Muslim agar tidak terjadi kesalahpahaman

  • 3 Gubernur yg ganteng dan dekat dgn rakyatnya juga amanah...

  • Gubernur garis lucu kesayangan anak muda, dibuktikan dengan mereka bertiga yang bertemu dan mendengarkan keluh kesah mahasiswa² dan para buruh yang turun ke jalan. Hebat 👍👍👍

  • Teruslaah beginiii indonesiaaaakuuuuu 🤲🤲

  • Tiga tiganya orang hebat,cerdas, dan humoris Pak Anies,pak Ganjar, kang emil 👏👏👏

  • Senang melihat pemimpin damai...

  • Baarokallaaah Lakum buat Pak Anies, Pak Ganjar, Pak Ridwan Kamil, dan seluruh Bangsa Indonesia. Semoga kita bersatu, kompak, membangun INDONESIA demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Aamiin..

  • Lucu pak ganjar 😁. Usia Boleh tua Tapi Gaya Masih muda Bangettt 😁😁🤗😍❤

    • Mlh kliatan muda anis sm kamil

    • Saya youtuber

    • @Wiwik Sariningsih iya ya munkin kalo jadi presiden salah satu di antara mereka aku setuju soalny mereka punya kharisma pemimpin lebih berwibawa tiga orang itu

    • P ganjar masih blm trlalu bhkn sbg pemimpin msh kategori muda.sy prnah jabat tangan dg beliau di kopi banaran.beliau lbh gnteng dr yg di photo2.

    • @Legimah Saipul pak Anis dan pak Ganjar seumur kalau sama kang Emil beda 3 tahun mudaan kang emil

  • Moga menjadi contoh persatuan NKRI

  • Yg nonton ini di Juli 2021??? Acung jempoll👍 Gue suka banget style ketiganya, pas banget humornya, ga diseting

  • Mari kita jadikan Indonesia lebih baik dengan pemimpin yg cerdas, berwibawa dan jujur. Kita tidak butuh pemimpin jagi pencitraan apalagi kerjaan nya cm lips service doank.

  • Smg shat sllu bpak" tangguh & keren amin..pak ganjar idolaqu🤩

  • Seneng liat gubernur candantawa seperti ini, sekali2 hidup jangan tegang guysss 😂. Top dah buat 3 gubernur ini 😍

  • Cuma ganjar yg beda style itu ciri anak milenial, klo yg 2 org penuh wibawa.

  • Memilih pemimpin bukan dr kerennya penampilan tp keren prestasi,kreasi,n kebijakannya untuk kesejahteraan rakyat!

  • Pak Anies Baswedan...semoga Allah melindungi Bapak,senantiasa

  • Idola mereka semua. orang cerdas. Pintar. Pemimpin yang baik

  • Pengikutnya pada ribut, berantem. Pemimpin²nya adem ayem, bersahabat seperti ini. Doa terbaik utk kalian semua, Pemimpin² di Indonesia💙

    • Anies dan pak Ganjar sudah dari dulu bersahabat ketika masih ngampus

  • Insyaallah 70% masyarakat Lombok dukung pak Ganjar terutama saya.. sukses pak Ganjar🙏

  • Gubernur Indonesia mantap👍👍

  • 3 gubernur terbaik di era millenial bagi gua banyak inovasi kreatif bagi saya

  • Alhamdulillah Senyum² sendiri saya😂😂😂

  • 3 Gubernur terbaik yg di miliki Indonesia.. Sehat terus dan sukses selalu buat Pak Ganjar, kang Emil dan Pak Anies..

  • Putra daerah yang patut di contohi😊😆

  • Kereeen 3 gubernur yg cerdas..humoris jg merakyat...

  • Aku bangga punya gubernur jabar kyk kang emil. Amanah trus ya kang

  • Semoga Bpk Ganjar sehat truss, dan menjadi Presiden yad, sukses buat Bpk Ganjar.

  • Jayalah Indonesiaku, Ini yg masyarakat inginkan, Persatuan dan harmonis😊😇🙏

  • 3 pria ini punya jabatan tinggi (mrk pemimpin") ke 3 nya punya styl masing" yg sama" punya karakter, saya hanya berharap jk pemimpin" kita seperti mrk, rukun bisa bergurau bareng. *Damai Indonesia ke depan dan selamanya*

  • Pak Ganjar lah yg paling the best , sukses selalu buat pak Ganjar 👍👍👍👍

  • Rakyat Indonesia Sudah Cerdas !!! Ciri-ciri pemimpin yg dikehendaki alam semesta adalah jika ditekan, difitnah, dihina, didzalimi dia akan semakin tinggi dan semakin besar keagungan-nya, karena keagungan hanya milik Allah SWT. Dia adalah Ganjar untuk Indonesia!

  • Rakyat Indonesia Sudah Cerdas !!! Ciri-ciri pemimpin yg dikehendaki alam semesta adalah jika ditekan, difitnah, dihina, didzalimi dia akan semakin tinggi dan semakin besar keagungan-nya, karena keagungan hanya milik Allah SWT. Dia adalah Ganjar untuk Indonesia!

  • Gubernur Garis Lucu,, Tidak melulu memimpin bangsa dengan ketegangan namun bisa juga dengan gelak tawa.. Sehat dan sukses selalu buat bapak", ditunggu didrama pilpres yang akan datang 😇

  • Rakyat Indonesia Sudah Cerdas !!! Ciri-ciri pemimpin yg dikehendaki alam semesta adalah jika ditekan, difitnah, dihina, didzalimi dia akan semakin tinggi dan semakin besar keagungan-nya, karena keagungan hanya milik Allah SWT. Dia adalah Ganjar untuk Indonesia!

  • Kurang ajar emang pak ganjar sama kang emil nih ... Gua ngakak liatnya. Beda kelas emang Bapak bapak keren nih . Love yu kang emil pak ganjar

  • Pejabat sekarang memang harus lucu biar dekat sama Rakyat 👍