KITA CURHAT TENTANG MANTAN.

Dipublikasikan tanggal 15 Jan 2021
#natashawilona #verrellBramasta #athallanaufal

Komentar

  • Curhat mantan.kata verrel ketemu willo yaaa .balikan donggg

  • Kak Aisyah cepet banget sih muve on nya.tapi kan kak Wilo belum punya pacar yh

  • Knp abang aing g sebijak kk nya athalla. ?? Dunia ini tidak adilll

  • lagian biar ajah kalau mantan ya mesraan di dpan umum nanti kalau putus juga malu sendri

  • Yaudalah gada hubungannya hujatan sama siapa yg duluan punya pacar, bener kata verrel kalo ngerasa dipanas panasin mending kamunya yg ngehindar jangan malah dipanasin balik 🙄

  • Ayo colab sama kk wilo kk verrel kk Athalla

  • Natasha wilona..

  • Kak Collab Bareng Ama Kak Aisyah Dong

  • Collab dengan kak wilo donk,pasti trending

  • kerja sama..sama wilona lagi ya...verell... kangen baper liat kalian ber2 lagi...🙏🤗🙏

  • Ngeliat mukanya verrel segerrr gaes , terus liat muka adik ya lebaar bangeettttt kkkkkkkkk

  • Kenapa sih maksa banget wilo n Varrel mau balikan, trus varrel dekat sma feby bukan cwek apa?? Lebih baik dgn feby seiman... mf gk non muslim lebih baik cari yang seiman aja biar gk ribet.

  • yang gua tangkep dalam obrolan ini athalla belum move on dari aisyah.

  • Cute banget pas ferel bilang kakak adek

  • Callob dong sm kk will

  • Next collab sama wilo fixx

  • Kabulin dong kk colab sm kak Wilona

  • Ka Jan lupa collab sama ka verell sama ka wilona nya

  • Kak Verrel dewasa bangettt🔥dia tipe ku banget sih😁

  • Sebaik baik nya perpisahan tetep aja bikin sedih ya ga si :)

  • Benci bgt denger kata ga cocok

  • Bacot

  • Asyiiikkk smoga dpt jodoh n rejeki yg terbaik🙏🙏🙏🥰

  • Wilo sudah punya pacar,dan itu marsing.hahaha

  • Kak wilona dong..

  • ttp semangat wong bagus 2 2nya masa lalu ya udah tinggalkan aja, kedepanya muda2an pasti mendapat yng lbh baik sholeha, kan A verrel dah mendapat tambatan hati yng thebes ning veby serasi baik apa lagi dah akrab banget sama papa mama adik2, sport yng terbaik semoga langgeng sm ning veby A attala mendapt yng terbaik jg amiin..

  • COLLABORATION BARENG NATASHA WILONA!!!!

  • Ya ampun semua rata rata komen nya pengen bgt colab SM Natasha Wilona semoga terkabul ya gaes aamiin

  • Collab sama kak willlooo

  • Dari sini kelihatan klo athala ternyata hormat dan segan sama kk nya. Salut deh. Dan ternyata farel tegas sama adeknya. Hebat

  • Idihhh,smpah fake bngtt.Kek nyalahin k Aisyahh dan bnarkan dri sndri.Blm move on bang

  • dari sini kita tau, bahwa kita nggak boleh asalan tuduh ini itu sama seseorang tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi. Seringkali yang membuat kita membenci seseorang itu, krna ulah netizen yang terlalu melebih lebihkan, tnpa tau apa yg sbnrnya terjadi. Jadi kesimpulannya, urus diri kita masing masing aja guyss, kalo emang kt dukung dia ya dukung tpi klo kt nggak suka, yaudah lbih baik nggak usah diurusin yah 😊🙏

  • Lagunya sedih banget

  • Jangan pcran lagi itu dlm islam dosa kkk plis

  • Semoga kakak mikirin yg terbaik dan masadepan keluarga dan jodoh nya hafis quran yg orang nya sederhana .😂😍😘😘😗🤔

  • Collab bareng wilver

  • Semangat kak athalla:)

  • Colab dong bertiga ... Wilver dan Athalla ...ayo banyak nihh yg riques 👍#bakal dikabulin ngak iyhhh

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • Ayo collab sama aisyah💅

  • kan wilona blom pnya pcar.

  • Verrel balikan ama wilona dong, dan bareng'' lagi

  • Nduhh bah, sy sedih dengar😔

  • Masih ada wilver mania🎉🎉

  • Semngat aja buat @AttallaNaufal Mungkin orang salah maksud dengan kamu, selalu sukses ya🤗

  • Berarti wilo udh pnya pcr ya

  • Spa sih namanya ciki ya...dikira cemilan x hha

  • Kak Verrel colab donkk sama kak Wilo

  • AJAKIN COLAB KA WILO SAMA VERREL

  • Iylah kak ayolah collab bareng dg kak wilonaaa

  • Cri yg baru bang masa gantang donk ngak dpt cewek baru😂😂

  • Adek kk yg pinta semoga sukses selalu amiin 🙏

  • Colabb sama verel n wilo!!!

  • Makanya jadi orang itu jangan main main putusin orang bae

  • Banyak yaudah nya ya bund🤣

  • Sedih lihat KK Athalla putus sama KK Aisyah

  • Aku subs yahhh

  • koleb sama kak wilona dong athala

  • Athalla harus colab sama baby Wilona dong

  • Kurang komunikasi sm Aisyahnya, mgk Aisyahnya salah paham aj awalnya 🤭

  • Emang wilona nya udah ada pacar 😂😂😂

  • Kolab sama wilo donk . .

  • Ka verel dan ka wilona collab dong

  • Colab sm WILONA WOYY!

  • Manas manasin???? Jadi Loe kepanasan gitu yahhh😂😂😂😂😂 🔥🔥🔥

  • MANTAN

  • Ayo verrel kolab bareng baby wilo

  • Wilo Ama celana colab dong

  • uhhh😩

  • Yah

  • Atha kollab dongg sama kakk wilo

  • Ahahhahahahah si atta bnerr bnerr

  • Rindu wilona verrel Athalla aisyah😢

  • Collab sama kak wilona + Verrel

  • Kak Verrel baikan dong sama kak wilona terus jalan jalan lagi sama felito + WilVer

  • rindu sama wilver 😌❤️

  • sedehhhh bangett sihh critaa nyaaaa athalla 🥺 hi salam dari malaysia 🤗

  • Kak Verrel Colab bareng kak wilona dong

  • Yang terbaik aja buat kak athala😊

  • Wilona dong

  • Verrel collab sama wilona dong

  • Pengakuan kok dikonten parah bgt sih :), Aisyah nya pdhl santai aja

  • Kangen banget ngeliat kak wilo sma kak verrel 😍

  • Kangen banget ngeliat kak wilo sma kak verrel 😍

  • Athalla itu orang yg baik cm cewek ya nga tau ... DIA KURANG BERSYUKUR... KALI ITU CEWEK.

  • wilo blm punya pacar ... kl ama kevin nggak ada bukti kl mereka pacaran

  • Suka deh nasihatnya!!!👍👍👍👏👏👏

  • Collab sama kak wilo dong ka

  • Nonton cuma karna ada tubnail wilo

  • Ka collab donk sm ka wilo ka verrel

  • Susah amat s varell jjr lau loe sma febby R dh jadian

    • Kyjny emng g jadian deh , cuma fwbby di gantung gtu . Dekrt doangg

  • Dari nonton ini gw sadar klo athala itu baikk

  • Bikin konten bareng wilona dan bang verrel

  • Colab sama wilo dong

  • Athala plisss lo harus ngabulin, colab bareng baby Wilo

  • Athala plisss lo harus ngabulin, colab bareng baby Wilo