KITA YANG BERBEDA (Short Movie) | BANUNUNAB

Dipublikasikan tanggal
#FilmPendek #KitaYangBerbeda #ShortMovie
LDR paling jauh ialah, ketika kamu ke gereja saya ke masjid
ketika kamu bernyanyi saya beristigfar
ketika kamu memegang salib saya memegang tasbih
ketika saya menghadap kiblat kamu menghadap rosario
maaf saya tak punya kekuatan untuk menyatukan jarak antara
aku, tuhanku, tuhanmu, dan kamu...
jadi tolong tanyakan kepada tuhanmu
apakah aku yang bukan hambanya boleh mencintai umatnya..
Jawabannya ?
LIKE KOMEN DAN SUBSCRIBE UNTUK VIDEO SELANJUTNYA...

Komentar

  • Hubungan aku kaya gini😭dan aku sama dia putus karna aku mau dinikahin

  • Paling males nonton film cinta atau apalah ada istilah beda agama, pasti pd berantem dan saling adu argumen ini komentar netizen +62

  • Samoga sakinah mawadah marohmah

  • Kak fany orang apa rupanya?

  • 😭,ceritanya sama persis seperti cerita saya, bedanya saya yang islam

  • Saya islam dan pacar saya HINDU, Kami sudah berpacaran 3 tahun lebih. Tapi alhamdulillah dia dari dulu memang punya niatan untuk Mualaf, semoga benar terjadi. Amin !

  • Bang emang agama fannya apa

  • kalo aku kebalik ^-^ dia yg nonmus :)

  • Benrr Ituh Bg Fanny AgamaNya Kristen..

  • Vidio nya bagus menginspirasi kita bahwa yg awalnya baik belum tentu berakhir baik

  • Mereka beda agama atau apa??

  • Menit 2.16 itu no banun asli?

  • emg agama Kak Banun sm Kak Fanny beda?

  • Baper asli

  • Ka Fanny keristen ya

  • kak bikin ilustirasi dong pas pertama kali ketemu ka fanny

  • Ini kisah gw,, cinta beda agama,, mo ningalin dah saling cinta,, ga di tingalin tapi terhalang restu dan perbedaan,, apa yg harus gw lakuin agar tetap bersama tanpa menyakiti kluarga kami, 😭😭😭

  • Shortmovie is the best tag

  • Agamaku agamaku,agamamu agamamu

  • 6.03 fanny bawa kipas kecil dibelakang celananya

  • Menyedihkan

  • Emang nya asli nya kk Fanny agama Kristen ya

  • Cinta yang berat itu saat beda agama dan tidak mendapat restu dari orang tua πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Vangke,komen isi nya curhat semua

  • Bingung aslinya agama mereka apa sih...? . . . Ada yg tau...?boleh kasih tau ya..

  • Nice bang

  • LDR paling sakit adalah LDR beda agama disaat kamu mengucapkan Assalamualaikum dijawab dengan syalom😣dan skrg aku menjalani sudah bertahun2_😭

  • Kisahnya hampir sama gitu, aku udah pacaran 1 tahunan, aku christian dia muslim. pacaran rasanya adem ayem aja, semua berjalan layaknya orang pacaran biasa. awalnya banyak yg nasihatin buat ngudahin hubungan ini, tp mikir lagi, kaya sayang bgt, dan waktu satu tahun tuh bukan waktu yg sebentar buat dilupain gitu aja. sampe akhirnya dihadepin sama satu waktu yang dimana sahabat aku bilang "percuma, sejauh apapun kalian melangkah bersama, nantinya pun kalian akan dihadapkan dengan dua pilihan, antara cinta dengan Tuhan" pas denger kaya gitu langsung mikir berkali kali, dan malemnyaa aku berdoa, sumpaaah masih ingat bgt, dalam doa ku akuu bilang "ya Tuhan, kalau dia memang tidak ditakdirkan untukku, jauhkan dia dariku, karena aku tidak dapat menduakan Engkau" setelah itu 2 hari akuuu nangiss dikamar karena bimbang, abis ituu besok nya, dia dateng dan minta semua ini di udahin,karena takut kita berdua terlalu sayang dan melampaui batas. dan setelah kejadian itu, aku selalu percaya, bahwa Tuhan tidak akan mengambil sesuatu yang baik tanpa menggantikannya dengan yg lebih baik:)))

  • Yah endingnya gk ngerti dahh giman lgi

  • Mantap bang kembangin terus Chanel ini pasti saya akan suporter ko:')

  • Mungkin Tpi mungkin kah saran saya inih benar -dgn hal seperti ini ada juga yg menjadikan cinta itu jdi penentu k imanan masing-masing org #klosalahmohontegurannya

  • Abdi subscribe Chanel maneh banu , bere love komen abdi bang banu

  • Lebih nyesek lagi ., Satu agama tp gg bisa bareng" 😌

  • Asalamualaikum ka banun aku mau tanya ka banun sama ka fanny masih pacaran atau udah putus ? Alisa apriliya

  • Emng fany bukan islam?

  • Kalau bisa ajak kak fany nya masuk Islam kak ,kan baik untuk kehidupan kak fany nya juga

  • Gue yg jomblo bisa apa .. Njay🀧

  • Gimana rasanya....😷😷😷😷subs cribe channel AQ yuk gaesss

  • emng ka fanny non muslim?

  • fanny sekilas mirip brisia jodie 😍

  • itu nomor teleponnya real kaa?

  • saya merasakan hal yang sama.saya muslim dan pasangan saya buddah,berlainan agama dan negara

  • skenario lagi... hah bosan.

  • Sama dgn yg aku alamin skrg, aku muslim dan pacarku kristen ,juga bpk nya dia seorang pendeta. waktu dia kenalin aku ke bpk nya, sempat setuju, tapi waktu bpknya tau aku muslim, bpknya jadi gk setuju sma aku :(, dan kita sma2 tau kalau kita gk akan bisa satu ,pacarku blg "kalau nanti kita putus aku gk mau ada yg kecewa, karna kita tau kita pisah cuma karna satu yaitu perbedaan" tp sampai saat ini aku sma dia masih tetep jalanin hubungan, yg entah berakhir seperti apa nanti . aku serahin semua sma Allah gitu aja .

  • Pernah kyk Gini waktu sekolah teman dkt support tapi Di akhir sbeelom itu dia malah mutusin semuanya Dan dunia Gue langsung kyk ancur ,tapi dia tetep mantan terbaik Karna banyak hal Yang Gue pelajarin Dari dia.

  • Karna disuatu hubungan membutuhkan kepercayaan, kalo kepercayaannya aja udah beda gimana bisa satu, menurutku.

  • Saya sekarang lagi jalani hub beda agama,kita pacaran uda 2 thn lebih ,doi agama kristen protestan dan saya islam, Dan saya sudah dekat banget dengan keluarganya sering di ajak keruamh nya,πŸ˜‘Gatau sih mau gimna ortu doi sering bilang ke saya kapan nikah?,, Ah sudahlah

  • Nangis bener ngliat ini,karna persis yg aku jalanin sekarang:")

  • πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Ga pantes lu masuk tranding tai

  • Ojn

  • Kan bisa nya kak nikah beda agama liat aja kak artisΒ² pada akur kok semua tergantung kesepakatan yg diomongin baikΒ² kak.. Semangat

  • Bang like komenku dong , kayanya asik gitu di like in Ampe bawah :v

  • Aku pernah ngalamin waktu kelas 3 smp. aku kristen dan pacarku yg sekarang udah jadi mantan islam. orang tuaku adalah hamba Tuhan, dan orang tua dia adalah orang yg taat agama, katanya islam Zaula ya aku kurang tau apa itu namanya. pacaran beberapa bulan lalu aku putusin dia karna dia lanjut sekolah ke pesantren. tapi kelas 2 SMA kami balikan, jalan hampir setahun aku putusin dia lagi karna merada berdosa banget dengan keputusanku untuk berpacaran dengan yg bukan seiman. jadi pelajaran penting banget.

  • Saya pernah jatuh cinta kepada orang beda agama dan saya di suruh milih bertahan tpi harus ikut keyakinan dia saya memilih pergi untuk mencintai dia dengan caraku dan agamaku.... Qu lebih memilih mencintai agamaku...

  • Kisah nyata apa cmn sekedar cerita film ini yahπŸ€”

  • Ngena banget loh ini:'))

  • Kak fanny agama katolik ya

  • Ini yg aku rasain-_-

  • 5 tahun lebih pacaran sama doi, dia islam , aku kristen:") sama2 sayang, sama2 gamau kehilangan, karna kita sama2 lelah harus memulai dari 0, kembali ke tahap perkenalan, dan harus adaptasi dengan sifatnya lagi.. Sudah berapa kali aku mencoba untuk menyudahi semuanya, tapi dia selalu membuktikan dan gamau jauh, dia yg selalu mempertahankan dan berjuang buat semuanya, temannn doakan kami ya, semoga apapun dipermudah, bisa berjodoh, dan kebahagiaan kita selama 5 tahun ini gak sia2.. Makasih

  • Kak fani sm kak banun agamanya apa?

    • Yayuk Siti Rahayu islam 22 nya:")

  • Dulu saya juga pernah pacaran beda agama selama 4thn dan semua nya kandas begitu saja karna berantem soal hal sepele

  • Sampe nangis ngeliat ini πŸ˜” aku ngalamin hal yang sama kak 😌 sama2 saling jatuh cinta tapi kita beda agama sampe sekarang masih berjalan cuma kita bingung harus gimana kedepannya πŸ˜” aku cinta sama dia, dia cinta sama aku tapi kita lebih cinta tuhan kita πŸ˜”πŸ˜” Kita gatau, kyak jalan tapi gada tujuan.. Kosong, putih, hampa, kadang sepi seperti itulah kak gambaran nya hub kita 😭

  • Emang asli nya beda agama ya kak?

  • Gua jomblo tapi kok sakit yaa

  • Bajunya greenlight semua 😍😍😍

  • True story, baru aja putus πŸ˜”

  • Emang fani kristen ya

  • Tapi karena kita saling cinta Maka dari itu kita berpisah Gagal paham sama kata2nya kakπŸ˜ͺ

  • yg ada itu agamaku agamamu bukan tuhanku tuhanmuu Agamaku Islam Agamamu ??

  • persis kaya saya, pacaran beda AGAMA terus smpe skrg udah NIKAH walaupun kami BEDA tetapi saling menghargai ko Tuhan aja mempersatukan masa agama harus memisahkan ? ini cuma pengalaman saya aja karna saya juga nikah beda agama

  • Sama Kya saya:( Pacar saya Muslim, saya Kristen Dia yg nebak dluan, truss aku bilang kedia "mau nrima aku apa adanya?" Dia jwb "Aku mau kok" Trus aku jwb "yakin mau nrima aku, walaupun beda agama?" Dia "yakin kok mau:)" Tpi pasti tiap klik bicarain soal religius pasti kea ad yg nusukΒ²:( Huffttttttt πŸ‘‡

  • yu kunjungi chanel saya hehe

  • Maaf ikut komen ya kak.PERBEDAAN ITU MEMANG INDAH ,TAPItidak untuk agama.kalau bisa menikahlah yg seiman .dan cinta gk harus memiliki . Ingat Cinta boleh Goblok jangan

  • Aku ngalamin ini.. cowokku kristen ak islam tapi hubungan kita berakhir krna antara keluarga kita gak ada yang setuju kl kita pacaran 😭😭 beda keyakinan itu bukanlah satu hal yang mudah, dan kita hanya bertahan 3bulan doang. Sedih sih 😫😫

  • Ini kisah mereka nyata?

  • 0812 1112 4359 nomer asliπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Beda agama itu nyesek... Yg saya takutkan ujungnya perpisahan karna bertentangan dgn keluarga

  • Yang jomblo dari lahir mana suaranya ?

  • Tumben cewe telfon duluan :v

  • LDR paling jauh adalah cinta beda agama

  • "Cinta beda agama" saya pernah ngalamin sampe sekarang berjuang tanpa ada yang menjelekan, dimna saya keristen dan cewe saya islam sampe pernah saya di suruh masuk ke agama dia (cewe) saya tetep tidak mau, sampai saya berkata "Sampai matipun aku ga bakalan relain agama saya untuk sebuah cinta" dan dia pun diam Karna Agama tidak boleh untuk di permainkan. Trmks

  • Tapi kan yang kita sembah sama cuma beda cara menyembahnya

  • yyy

  • Jadi skrg gimna hbgn nya kak?

  • memang kak faanny orang non muslim?

  • Ya aku juga merasakan hal yang sama dengan pasangan sayaπŸ˜‡

  • 6:14

  • Saya juga lagi ngalamin sampai saat ini udah 1 tahun lebih saya muslim. Cowo saya hindu. Tpi perbedaan itu gak tau kenapa sampe saat ini kuat bgt.. kita tau kita beda agama tapi dia tetep kekeh dan bertahan sampe saat ini.

  • ini beneran kisah cinta pasangan ini???

  • Cowo ku Kristen aku muslim. Kita pcran udah 2tahun. Dulu pas hubungan 1thn 8bulan putus 2hari krna mikirin perbedaan pdhl WA ude blok2an tp ttp aja cowo ku nyamperin. Krna Emang berat bgt buat ngelapasin bnyk kenangan nya. Dan akhirnya kita lanjutin hubungan kita smpe skrg dan liat rencana Tuhan ke depan buat kita akan bagaimana πŸ˜”

  • Hari senin kemudian (munculah iklan) -_-

  • Klw saya dlu ampir org beda agama dekiin sya tpi saya inget sya agama apa dia agma apa saya tutup hti tuk tidak menyakitkan hati orgtua sya bahkan TUHAN saya .. Lebih baik saya menjauhkan diri dri pda makin dalam rasa sayang sya sehingga sya makin susah melupkannya nti nya

  • Rasanya sngt sdih ktika sling mncintai tapi kita pisah krna tdak ad yg mau mnglh

  • Itu yg sy almi slma 3 thun mnjni cinta beda agama.

  • Kasih yang lebih dramatis dong kak ,,,karena soal restu orang tua. ThankssπŸ‘ŒπŸ˜…

  • Jangan tukar surgamu dengan cintamu yang hanya sesaat

  • Coba deh kak nonton yutub nya atta halilintar yang tentang nikahan nya kak Amar zoni dan kak Ibel. Disitu banyak bnget hikmah yang bisa kak banu ambil.

  • Lah bukannya cewe lu islam? πŸ€”

  • Fans sama Chelsea yak mbak Ah sub ah