KLARIFIKASI...

Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • ........

    • 500

    • Bebek angsa ... Masak di Kuwali..Kuwali nya panas ... Bebek nya Lari .. 😂😂

    • We suka keluarga ini..sehat slalu bos .smga Rezki nya mengalir trus

    • Sante saja kak raffi , anggap saja angin berdebu yg lewat . yg gak ada kadar ksigennya 😂😂😂

    • Ka raffi mana aploud video nya lagi

  • sabbar ka gigi klw org sabbar ituh kan ka gigi gmwu nanggepin yg gk penting"bgtu..smakin bnyak setan"diluaran yg trus menggoda ka gigi sm aa afi..smpay kk gigi hilang kesabaran..bru tuwh setan"puass mungkin😂😂😂

  • Semakin tinggi pohon berdiri, semakin kencang juga anginnya.. sukses terus RANS 😇

  • Kalo gua Di Posisi Mereka Gua Bakal Jawab"SULTAN MAH BEBAS "🤣🤣🤣

  • Nggak nyangka yaa sama Nia Ramadhani yang katanya suaminya kaya raya pengusaha besar, tapi otaknya di dengkul

  • Ga stuju bgt blg merka ga romantis buktinya di menit ke 8:40 nagita ambil plastik bekas astor dr tgn gigi yaaa itu slh satu bntuk ke romantisan dn tnggung jawab suami istri dong.

  • Suamiku malah boro" keluar rumah mau di gandeng....semoga langgeng terus RANS 😘😘😘

  • Si gisela anastasya nonton tuh kak rafi.. Mungkin dia mau belajar dri kehidupan raffi dan gigi krna mesra itu gk harus setiap saat ada kalanya kan kita mikir kerjaan dan rumah dan sglanya.. Smoga gisel ama gading cpetan rujuk amin...

  • Gua pcran 5th trs nikah jln 2th ya emng gua Ama laki gua biasa aja kaya tmn kaya adek kaka. Cuma gara gara GK gandengan langsung jadi gosip ada masalah rumah tangga hahaha. Kocak manusia hahaha

  • Nama nya juga netizen kaaa, ga usah dengerin apa kata mereka .. Netizen mah emang maha segalanya kaaa .. Keep romantic 🥰🥰🥰

  • Love rafi gigi...

  • Orang yg smart pastie bisa membedakan mana yg real Dan pencitraan ,mkcie buat para netizen yg sudah menerka" pada best couple ini ,alhamdulillah ketika mereka di bicarakan mereka ikhlas Dan di jadìkan ladang pahala buat mereka best RANS,insya Allah bhgia dunia akhirat amiiin

  • Yang Rumpik tujuannya biar ada gosiip Hot n terkenal,, eh si korban (rafi nagita) malah dpt Rejeki (ID-tv, le mineral n biskuit)

  • Netijen anjing urus ajah Maslah kalian jangan urusin hidup orang lain. Semoga AA Raffi dan ka gigi berjodoh dunia akhirat amin

  • gegara terri asisten sosialita dung-dung preet.. aspri yg katanya sisialita jg tp rombeng mulutnya 😂

  • Duit emang jahat...hahahaha

  • Beli 1 astor gratis 2 buruan guys stok terbatas eaa

  • Rans👪

  • Iyaalah mba gigi sm Aa raffi. Cuek ajja ... Kadang pasangan ga mesti nempel mulu kayak prangko. Be positive ajjalah

  • Nagita rafii bahagia sllu. Itu orang iri dengan rumah tangga kalian aq dari Iraq bagdad senang liat nya moga samawa sllu amiiin

  • Mbanya usill haruss bngtt kali gandengan teruss kya anak abg baru dimabuk cinta aja..

  • Sangat setuju sama k gigi BODOH amat sama omongan org. Sukses terus buat bang raffi dan k gigi pokok nya semua do'a terbaik buat keluarga besar

  • Saya doakan Semoga Rafathar cepet punya adek baru....Amin GBU

  • Bangsat emang orang2 Ghibah ini....Lo pada pikirin keluarga Lo aja... Ngapain Lo mikirin Raffi n Gigi! Lo pada iri ya para Bangsat!

  • Yng suka channel Rans dan onsu like Yng ngk suka dua2 komen yuk Ramaikan👍👍👍

  • Smga kalian b2 makin bahagia, sukses dunia akhirat. Aamiin

  • Kak raffi itu org yg ramah baik sekali sam fans cinta kelurga kalian

  • Intinya semua video rans ber "iklan"... Sukses selalu buat kalen 👍🏻

  • Gausah Urusin Netijen Kakrafi dn ka gigi, biasa Netijen sok tau, biasa Netijen suka iri krna udah jelek miskin gak bisa apa* jdi gitu gak bisa liat orang lain senang mending aarafi ajak om merry balik lagi

  • Faedahnya apa coba nulis di komen tanggal nnton😌

  • Nah ini baru dewasa rmh tangganya d gosipin smpai katany nia ramadhani whatsapp raffi,raffi blg ud gpp ni... nah gini emg jd org hrs saling memaafkan gk mala d umbar" dan mala mrh"

  • Iklan. A bnyak cuyyy

  • Mba gigi itu org nya bijak ,,dewasa apa adanya,,ga ribet juga keliatan nya ( kalo di lihat dari cara bicara nya) ,,tapi kenapa masih ada aja yg ngusik! Heran kadang

  • Gpp mbak n A raffi... berarti itu masukkan ke depannya kalian harus sering2 romantisan 😁

  • Bahagia terus yaaa kak gigi dan kak raffi.. Ga usah dengerin kata orang, biasa netizen Indonesia ga ada kerjaan ngurusin masalah org lain wkwk.. Langgeng terus kak, hanya maut yg memisahkan. Aamiin.

  • Raffi n nagita the best, banyak orang iri....kyak nia udah kaya raya tp ndak hoki d tv udah ilang pamornya...trs bella kliatan bgt irinya...kia dr dlu sy ndak suka sama kia, irwan sama kia aja ndak suka judess bgt orangnya kia itu, dlu lbh suka acha baik n ndak manja gt, n jg lbh suka siren n wisnu bijak gtu....subcribe the sungkars krn siren n wisni aja....😁

  • Mba gigi itu sama ka raffi tipe orngnya cuek , aneh bgt ya yg gosipinnya gk bgt gk berfaedah bgt ,, lah gw aja sm suami gw gk romantis selalu .. langgeng teruuuusss ya mba gigi sm ka rafi sampai menuaaaaa bareng .. 😊

  • Rafi sama gigi itu the bets....salam dari irland🇨🇮🇨🇮🇨🇮🇨🇮

  • Keluaragaaa favorittt Love you RANS ❤️❤️❤️❤️

  • gpp tetap jdi diri sndiri ya rans bnyk yg iri bisnisnya lncar,,bkn embel2 nama ortu yg kaya

  • Mereka yg mencela sebenarnya iri

  • Wajarlah didepan kamera baik baik aja.... Biar dipandang orang baik... Itu semua kayak gitu... Bkn rafii sama nagita doang

  • Ak lbh suka dgn kluarga rans... ap gi gigi tu qak pernh nyyirin org...mlah org yg kbnykn nyiyir lht rumh tgga gigi...ak fans bget sama ngita.. krn dia org ny smple qak pernh pmer dgn kkayaan....

  • Yah itu mah kumpulan nia ramadhani pengen tenar,aza cerita pngen dkenal masrayakat,mang kumpulan nia ramdhani dah dbelakang kamera mulus rmh tanggay,tp gw salut raffi rezeki semakin lancar pakaianya jg gigi juga modis ga terbuka

  • KONTEN APAPUN YG JULID GAUSAH DILIHAT!!!!!!! Nanti kesenengen tuh..

  • Kak gigi solehah bgt slalu ikhlas dan menerima klo di perlakukan tdk baik bukan menyudutkan atau menyalahkan si mba numpang pansos malah melindungi nama baik nya si mba numpang pansos Makin sukses dan makin langgeng yah kak gigi Luvv😘

  • Kakak gigi? Aa rafii? Yang sabar yaa , itu manusia yang ghibahin kalian iri dengan hidup kalian , kalian cantik ganteng , kayaa , rezeeki lancar , gak ada kekurangan ♥️ gimanapun orang jelekin kalian , kami tetep WE LOVE YOUUUUUUUU😍♥️💋

  • DISANJUNG NGGA TERBANG DINYINYIRIN NGGA TUMBANG RANS...

  • Banyak temen..yg ngaku temen dan musuh..yang mulai mengusik seperti nya..hanya kalian nya aj yg terlalu santai..tapi good lah..memang harus spt itu lah sebagai publik figur..

  • Lahhh mana ada sihhh rumah tangga yg tiap hari...peluk2an....🤮

  • "ky pas wktu fto ,snyum smua hai.. klo udh slsy kn y udh biasa aj" byngin abis slsy foto ekspresi ttp sama haiii dgn snyum lebar :D

  • Guys dengerin lagu baru gue "Kisah Anak Jaksel" Semoga suka ya guys :) Thankyou

  • Semoga langgeng terus buat mamapapanya Rafatar. Panjang umur Sehat selalu ,dilancarkan rezekinya, selalu dilindungi Allah dari orang2 jahat. Aamiin💛 Salam dari pontianak😍

  • Maaf mo tanya there itu artis yak??

  • Malu sama sendal nagita woy,jngn gtu dong 😀😀....

  • *13:44** Amiiinnn... istriku HPL awal Desember, semoga dilancarkan semuanya... Gigi semoga cepat menyusul...*

  • le mineral lumayan disponsori secara tydack langsung AWOWKWK

  • id-tv.org/tv/video-Vzj6EzAIwxE.html Berita terbaru raffi dan bella

  • Keromatisan itu bukan untuk di pamerken Tapi real dalem hati kalo mau apaapa di pamerin Iya norak

  • RUSAK NYA PER YOUTUBAN "KLARIFIKASI" EMANG ANJING LU PADA DARI PADA NONTON YANG GINIAN MENDING YANG NGEDIDIK GBLK GW CUMA NGASIH TAU EMANG BENER KATA SI VNGNC 2019 TAHUN KLARIFIKASI