KLARIFIKASI! ADITYA ZONI PUTUS DENGAN ZOEE??

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
=================================
Selamat menonton!!!
=================================
SOCIAL MEDIA:
INSTAGRAM : instagram.com/ammarzoni/
INSTAGRAM : instagram.com/_irishbella_/
INSTAGRAM : instagram.com/airrumiakbar1453/
=================================
Join Our Agent
AIRKIDSWEARS
instagram.com/airkidswear/
=================================
More info :
INSTAGRAM : instagram.com/_aish.team_/
For Business/Endorse :
CP : ( DZ ) 08811953674
Makasih buat kalian semua yang udah mau nyempetin nonton video kita ya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk konten selanjutnya, share untuk membagikan keseruan kami ke kerabat kalin dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita!!!

Komentar

  • Sabar broo cari cewek lain

  • Mantap bang nantik nemu yg terbaik langsung nikah no pacaran kyak abangnya

  • .

  • sorry to say yaa, menurut survei populasi di seluruh dunia itu lebih banyakan laki laki daripada perempuan bahkan menurut survei terbaru di indonesia juga laki laki lebih banyak dari perempuan kalo mau poligami sok aja atuh ganti jadi bendera pelangi wkwk

  • Kenapa harus putus kaliankan fens saya jadi sedih

  • Dada gue ngikut nyesek.

  • Kasian aditya ๐Ÿ˜ญ zoe so cantik banget sih

  • Kasian aditya ๐Ÿ˜ญ zoe so cantik banget sih

  • Sama natasha willona aja man ๐Ÿ˜‚

  • InsyaAllah kalau mereka jodoh pasti kembali lgi Sperti dlu, kak arman sma kak zoe it sdh serasi banget,

  • Gara2 senetro. Terlalu mesra jadi fada cinlok Kya amarnya dulu sm airis senetron cinta suci jadi futus airis sm gijorjino Abraham sekarang imbas ke Adit cinta nya futus jga karna cw nya main senetron sm cwo lain buku harian seorang istri jadi futus mf ๐Ÿ™

  • Jangan munafik donk, katanya hubungan keluarga masih tetap berjalan tapi foto dihapusin, tegasin aja kalau memang hubungan ga ada lagi selesai

    • Adiknya zoe pacaran sama adiknya ibell pasti gk semudah itu putus hubungan keluarga

  • UMMKAN,RESMIM,PUTUS,larasatiastari

  • Putus cinta hal yg biasa dlm berpacaran, dah kerja aja dulu mumpung msh ada kesempatan

  • Kak arman dewasa banget nada bicaranya

  • Sabar ya kak Adit nanti akan di pertemukan dgn jodoh yg terbaik dari pada Zoe dan yg lebih cantik

  • Kak irish sama kak ammar gak usah sok suciii dosa masa lalu kalian lebih anjir kok,, apalagi irish bela nYa,, dulu kek piala bergilir laki 1 abis 1 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Hijrah artinya berpindah, mereka berusaha berpindah kearah yg lebih baik, bagus lah sama pasangan yang dulu kan sama2 beda Agama

  • Berharap Zoe,, n kk Aditya balikan lagi.... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • jujur dari dulu sering nonton videonya cara berbicara tujuan ngomongnya tuh kek aku bisa nebak(seakan sepemikiran)dan salut bngt Ama prinsip"nya

  • Ko putuss?? Padahal cocok loh ka aditya sama kak zoe

  • Haduuuhhh kok putus padahal udh cocok bangettt๐Ÿ˜Š

  • mending balik an lagi

  • putus berarti gk jodoh bukan yg terbaik

  • Sma cut sifa aja

  • Kenapa putus kak๐Ÿ˜ข

  • Waaawww nasehatnya dan pandangannya mengharukan,

  • cm bs ucapkan untuk video ini, bangga banget arman punya kk sperti bang amar.. kerenn abiss nasehat ny.

  • jangan takut kaka Adit kalau jodoh enggak kemana kok semangat ya kakak aditya

  • Suci jadi ukhti..Marcel jadi kegemukan

  • Bukanya aditya zoni yg pacaran ma zoe tapi knapa arman yg disebut

  • Buat aditya Zoni cari yg lebih baik cantik luar dalam okkk semangat๐Ÿ‘

  • Knp hrus ptuss coba Aditya

  • 12:37 BTR RYZEN

  • 14:29 pesawat lewat. Kocak wkwk

  • Semoga dpt yg lbh baik lg.

  • Aku melihat kekecewaan di mata arman dan sakit hati nya tapi arman sprti nya bisa mengontrol emosi d depan netizen. Kamu lelaki hebat arman semoga kamu mendapat jodoh yg sholeha.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

  • jangan putus

  • Smoga cpt mnemukn wanita yg lbh baik amin ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜smngtt abang arman yg pling ganteng

  • Semangat arman

  • Berkaca kaca nnton nya nih bang adit๐Ÿฅบ semangat bangkit ya bang, semoga tergantikan dengan wanita sholehah luar dalem. Yang bisa menyayngi abang, yang bisa ngedukung apapun itu asal selalu dalam hal positif.

  • Kalau jodohnya gua yg laen bisa apa Hehe hanjayy๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Vibenya Arman mirip loh sama Anwar Hadid, menurut aku yaa.

  • Jodoh ga akan kemana

  • Ga bolehhh๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mau nangis ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Like

  • knpa yah zoe abas putusin aditia joni sedih banget sih,gara2 main sinetron baru nya kali yah

  • buset amar joni jdi bewokan gtuh

  • Smga keikhlasan mu memdapat yg lbih baik

  • Semoga dapat jodoh lagi

  • Ga setuju ah kalo putus masih mending di lanjutin

  • Enak ya punya abang dan kakak ipar yang begitu support kek gini. Huhuhu anak tunggal sangat sedih melihat ini. Btw, arman orang baik. Insha Allah pasti nanti akan dapat jauh yang lebih baik. Aamiin

  • Pacaran memang banyak sakitnya Itulah Allah melarang

  • Maju ke depan jangan melihat ke belakang seperti ammar ibel

  • Padahal cocok banget

  • Moga aja zoe sama aditya zoni balikan lgi .aamiin.๐Ÿคฒ

  • Yang sabar bang arman,,tetep semangat

  • Semoga aja kak Zoe dan bang amar bisa balikan lagi aminn๐Ÿค—

  • jwb ban ARMAN ok ..tunggu jwb ban dr allah swt aminn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Tetap semangatnya kak arman pasti Tuhan udah sediain kak arman yang lebih baik dari kak joe Amin Tuhan selalu menyertai kak arman selalu

  • zoe wajahnya hampir mirip kak irish

  • Skit sedih di putusin dri tlp...pdahal Aditya syg bgt sama zoe..tpi malah di putusin.. semoga dpt yg lebih baik amin

  • Sayang banget kalo putus..padahal wajahnya ada kemiripan..klo menurut z mereka ini muka2 jodoh...Kasian banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semoga bisa balikan

  • Beruntung banget wanita yg mendapatkan adikmu nanti

  • Duuuuuh sakit jarang ada laki2 mengaku sakit

  • Salut dg bicara dan ceritanya

  • Laki2 setia ini.semoga dapat yg lebih baik buat kamu

  • gara gara mas dewa.. upss

  • Maaf banget tapi kenapa banyak yang nuduh nuduh zoe si? banyak yang blg zoe selingkuh kan udh dibilang tadi mudah mudahan bukan "iya zoe selingkuh" jangan menyimpulkan sesuatu tanpa ada bukti yang kuat untuk membuktikan. zoe di sinetron juga g dekat yg dekat amat sama cinta. So bijak dulu dalam berkomentar

  • Maka nya nih bang Adit halalin kk Zoe

  • Padahal aku ngefens banget lo sama kak adit dan kak Zoe

  • Padahal cocok banget

  • Gak usah bikin pusing, gak usah pacaran. Ngikutin bang Ammar aja, kenal, suka, lamaran, nikah ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Knp setiap pasangan selebriti kalau udah main film bareng kebanyakn yg cinlok๐Ÿฅบga mikir hubungannya yg udah lama dijalanin barengยฒ gitu

  • Baru tau putus adit Semoga dpt yg terbaik,,dewasa bgt,kakaknya juga dewasa sllu mendukung,ibel cantik bgt

  • Semoga kk Arman dpt yg lbh baik kk

  • Tetap semangat ๐Ÿ™

  • Zoe mirip Irish Bella,, eeh ternyata pacaran sama iparnya Irish..

  • KISAH KITA, BERAKHIR DI JANUARI ๐Ÿฅบ

  • Kak aditttt sabarrr bgtt

  • Sedih endingnya ka Arman ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sukses slalu adit.. sukses juga buat aishtv.... salam untuk baby air

  • Taiwan ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ selalu hadir bt klg ka amar dan ka iris semoga makin sukses terus,,ka Arman insya Allah dpt yg lebih baik dari zoi bagitupun bt zoi juga sama dpt yg lebih baik dari Arman klo bisa balikan lg lebih baik semoga berjodoh ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Pdhl arman ganteng dh klhtn baik Dia bersyukur jg.

  • Jadi sayang kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Sama kayak kisah cinta nya kayak kak amar ๐Ÿ˜

  • Cewek baik dan cantik masih banyak

  • Semangatt teruss kk zoni

  • Bingung guna teksnya yg dilayar... Bnyak yg gc nyambung.. Hahahaha

  • Kak tolong bilang ke kak adit suruh balikan sma kak zeo

  • Dewasa banget jjr katanya walupun d tahan2 aga kecewa juga bisa d tahan.good jobb lah.arman

  • sedih banget

  • ka irish cantik.. masya allah

  • Sedih deh.....padahal udh cocok

  • Cinta Brian jahat ambil pacar orang

  • Cerita putus nya sama seperti masa lalu nya...ehmmmmm๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kalo liat kebelakang mungkin ini karma dulu amarzoni juga ninggalin Ranti Maria karena cinlok sama ibel sekarang adeknya yg digituin

    • Ammar sma ranty kan beda agama . yaa jelas ga jodoh

  • Ya Allah kasihan๐Ÿ˜ญ semangat semoga bisa menemukan wanita yang LEBIH baik lagi ya semangat๐Ÿ‘๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ž AMIN.....

  • yaudah adit sama aku aja๐Ÿ‘€๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป

  • Jangang putus dong kk Zoni dan kk Zoe plis