Klarifikasi Buka bukaan - NISSA SABYAN & AYUS similar | tak segan2 POSTING VIDEO MESRANYA

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Klarifikasi Buka bukaan - NISSA SABYAN & AYUS similar | tak segan2 POSTING VIDEO MESRANYA
terjemaan kata
similar : (MIRIP)
Twins : (Kembaran)
equation: (Persamaan)

Komentar

  • Itu maka nya jangan pintar nya shalawat aja terus dapat uang banyak, tapi tidak mempelajari adab adab yg di ajarkan nabi pihhhh...

  • ganti judul terosss

  • :')

  • The power of pansos wkwk

  • Anjirrr hahaha

    • 不不不不不

  • ini berita ilegal ?

    • 不不不不 kentara banget yah orang kwl nonton nua cuman setengah2 pasti komennya kayak gini不不

  • Bantu 1000 subsribe

  • id-tv.org/tv/video-PLESm7SEvyk.html

  • Aweallaaaah ngakak aku sumpah不

  • Okhey guys Di tunggu yah konten selanjutnya. Jujur Gua terhibur nonton video nua di menit terakhir Sumpah ngakak gua 不不梗

    • Okhey bang siaaap

  • Semoga yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya dan terhindar dari mara bahaya. Semoga channel saya bisa ketularan sukses

  • Mantep bang Beritanya. Lanjutkan.

    • Asiap bang makasih n siaaap

  • Assalamu Alaikum nyimak

    • Waalaikumsalam kak

    • Waalaikumussalam kak yuk siap2 sholat luhur