KOCAK PARAH! Tebak Anak Ke Brp Yg Di Kotak? | Gen Halilintar Challenge

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2019
Siapa yang menang yaa??

Ziggy Zagga Gen Halilintar: id-tv.org/tv/video-BCOjopku3bk.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • bang saaih comel banget

  • πŸ¦„

  • Fateh bikin video dong

  • Ciee kapten nya Fateh sama Fatim... Sweet

  • Bang saiih lucu banget

  • Hastakkk

  • Kak fatimah ( anak ke 7

  • Pas 12:34 ketawa ngakak aku wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo aku gak mau subcribe gara gara fatim kalah.

  • keren

  • seruh

  • Ngakak liat nyaπŸ˜‚πŸ˜†

  • siapa yang ngefans gen halilintar ?like ya kalo kalian ngefans geh halilintar

  • Kok sih mereka banyak bilang nama fatim sih

  • siapa yang suka sama sajidah toriq fatim fateh

  • Keren

  • Mana prat 2 nya fatim dikasih malu di pesat yaaa aku gk sabar lgi

  • Kocak banget

  • Bang kak main mobile gends

  • Bacot

  • Bang saaih lucu banget

  • pas saaih gw ngakak dong wkwk

  • Aku ketawa ketawa pas ngeliat saaih pake kerudung lucuuuu hahaha

  • Sayasaya

  • part 2 mna nieee

  • Gen halilintar Emang benar punya saudara namanya Salma

  • Fateh muntaz fatim

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kocak abis

  • Salfok sama bajunya Kak Thoriq

  • Apa itu πŸ€”

  • Saiih botak😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Gen halilintar membuat channal selalu kocak.rusuh

  • Saaih lucu banget wkwkwkwk sakit perut

  • Hahaa saaih ko cantik siiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’–πŸ˜˜

  • 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Soleha sama qahtan ngapain di bahwa

  • Hai fateh

  • SO CUTEE BABY😭😭β™₯️β™₯️β™₯️

  • jak fatimah aku kirim salam dekat dengan kak muntaz halilintar yang ganten muntaz halilintar ❀ fatima cantik

  • Tekan yang lama untuk memperbaiki & mengunci

  • Ko ga ada ka sohwa sih yang ga ngeliat kamu sohwa like ya

  • Bikin chalegh cowok jadi cewek

  • Kak sohwa kemana yak??? Kok gak ikut???

  • Gen halilintar bikin prank kak fatim Yang suka like

  • Yang suka gen halilintar like di bawah iniπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • I like

  • Ih ngakak bang saaih mirip umi

  • Sumpah ngakak liat saiiihhh 😁 Sasquad mana suaranya nih ?? Like kali ah

  • Fateh ganteng banget

  • aku

  • gen halilintar memang keren bikin

  • Aduh makin lama video gen halilintar makin keren lo

  • Bang Saaih lucu banget🀣cocok pake kerudungπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ngakgak sumpah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngkakkkk

  • kasian kak fatim

  • Tuh,,kak mainan nya kagak mudeng dah AQ tuhhh❣️❣️

  • Kak saih cantik banget pas pake kerudung

  • Saya