KOLABORASI EPIC! Ridho Rhoma & Ayu Ting-ting Guncang Studio | KONTES KDI 2023

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2023
#KontesKDI2023 #KontesDangdutIndonesia2023 #ayutingting #ridhorhoma
kolaborasi epic dari Ayu Ting Ting dan Ridho Rhoma sukses membuka acara malam ini.
================================
π“πŽπ 5 πŠπƒπˆ πŸπŸŽπŸπŸ‘ 🀩⁣
⁣
Lahirnya para calon bintang dangdut masa depan, KDI 2023 ✨
⁣
Akankah para kontestan berhasil menaklukkan tantangan minggu ini? Saksikan hanya di #KontesKDI2023
Saksikan #konteskdi2023 Setiap Rabu pukul 20.45 WIB - π‹πˆπ•π„ hanya di MNCTV.
==================
Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ
Follow our social media
- Twitter / kdioffc_mnctv
- Facebook / kdimnctv
- Instagram / kdiofficial
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar: 1 000

  • Keren

  • Keren ridho n ayu ❀❀❀

  • Masya Allah keren

  • Keren banget duet nya

  • Massa Allah kereeen banget

  • Merinding bgtt keren duetnya

  • Kolaborasi yg sangat keren .

  • Kereeenn bgt...duetnya...

  • Kangen Ayu nyanyi lagu India.πŸ‘β€οΈ

  • Kreeen Ayu Ridho

  • Ayu masaalloh duet sama Rido bagus banget

  • Suka banget ayu nyanyiin lagu ini

  • Mantap

  • Ini baru duet yg keren klas β™₯️β™₯️

  • Bener2 kolaborasi yg sangat epic

  • Merinding dengarnya paling top deh

  • Rindu yg terobati Ayu nyanyi lagu India lagi :)

  • Enak banget kak ayu emang the best multitalent❀

  • Ayu Ridho Top banget❀❀

  • kalau ayu nyanyi india pas bgs banget duet sm Ridho cocok

  • suka banget klu ayu nyanyi lagu india

  • Duet yang top.

    • Kalo konser bareng Ridhodan ayu pasti trending dan banyakyang suka

  • Duet yg keren...

  • Trendingkan Wajib ini

  • Keren ayu dan rido

  • Keren Ayu dan Ridho

  • woow keren bgt,,,,g bosan nonton trs ❀❀❀

  • Ayu sama Rhido duet udah oas banget cantik dan ganteng

  • Waaaaaaah keren bgt ayu sama ridho boleh nih sering2 di duettin πŸ‘πŸ‘πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • ....lagu kesukaan ku...sukses tuk kdi

  • Obat kangen teh ayu nya yi India lagi,sekali nyanyi wow wow

  • Sukses buat kalian berdua, neng ayu yang selalu cantik, Ridho semangat terus

  • Ayu ma emang keren banget cantik banget sukses terus buat Ayu Ting Ting KDI keren sukses terus buat KDI seneng banget liatnya 😊

  • Obat kangen sama Ayu nyanyi india

  • Kangen dengerin ayu nyanyi India..cocok duet sama ridho Rhoma

  • Terbaik buat kalian berdua dbest

  • Terharu πŸ₯Ί kangen liat ayu nanyi India 😒 udah lama 😘❀️❀️❀️

  • Merinding dengar kolaborasi mrk berdua..❀

  • Naaahh gini Bu ayu nyanyi India kn mantaap bgt cantik bgt lgi dandanannya pas natural,mksh y sukses sllu Bu ay β€β€β€πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Mantaaab. Bagus. Bangettt

  • Kok cocok bgt ya vibesnya klo nyanyi India sma ridho,suaranya masukk,okkk..😊

  • Idola ku ayu tt sehat selalu ya syg

  • ampun keren bae bu ayu kalo lagu india mah nggk ada fales fales nya ..selalu keren

  • ayu nyanyi apapun serba bisa pokoke joz semangat ayu,,,

  • Teh ayu emang singer multitalent....bs smua bahasa.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ayoo kt trendingkan gasspoll

  • Masya Allah ridho suaranya kaya penyanyi india . Ayu juga india banget

  • Sukses selalu idolaku ayu Ting ting

  • Duet terkeren ayu ridho

  • Ridho nyanyi India pas banget!!vibesnya jg dpt..

  • Suara ayu sama ridho totalitasss good jobb bgus bgtt😭❀️

    • Keren neng ayu duet sama Rido Roma takjub bagus bangget ibu suka semoga sukses terus neng ayu sala rido

    • @@zahira-js8uq amiin amiin yra

    • ​@@zahira-js8uqAamiin

  • Kren ayu duet sama suoer star dangdut.siaran langsung sdh ditonton di mctv.tapi nganggak bosan buka yt lagi.duet enggak lebai

  • Semalem liat kolaborasi ini luar biasa,udah kek bener2 dibollywoodπŸ‘

  • Mantap n kreeen duetnya Ayu ma Ridoo...is dhe best dah.

  • Masaalloj ayu cantik..sukses terus buat mnctv

  • SEHAT SELALU ya sang pangeran Rhido and neng ayu

  • Duet yg paling mantap klo udh lagu india ayu tingting dan ridho rhoma❀

    • Setuju bgt, brasa liat shonu nigam lagi duet ma kavita krishna murty

    • Ibu ngeliat neng ayu lagu ini udah ber ulang ulang tapi engga bosen selalu sukses ya neng ayu amin cepet sembuh dari sakit nya biar biar bisa ngehibur kita lagi amin

  • Keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Penampilan yang selalu di tunggu tunggu Bu Ayu cantik banget 🀩🀩😍

  • Mantap,asiik obat kangen teh AYU NYANYI LAGU INDIA

  • Trendingkan yuk

  • Masya alloh neng ayu sudah cantik pinter multitalenta nyanyi jendre apa bae bisa asli memukou duet nya apa lagi kalau sambil nari pokok nya top top top

  • Bagus banget duet nya sering2 duit kak ayu Ama kak ridho pasti menghibur

  • Keren banget Duet nya ayu tt dn ridho Rhoma..

  • Masya Allah tabarokalloh memang luar biasa kereun mantap rasa nya sangat cocok dnserasi banget❀❀❀❀

  • Duetnya mantap

  • Sangat menarik duet yang bagus

  • Duet yg keren Ayu x Ridho Roma suka banget

  • Ridho suaranya bollywood banget ❀

  • Luar biasa ....

  • Wuwww pasangan duet yang terbaikπŸ‘πŸ’― Kak RidhoNYA Ganteng dan Ayu CantikπŸ‘πŸ˜˜ Teruslah berkarya kalian berdua πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘β€

    • Benar-benar pasangan duet terbaik dan terkeren yg nyanyi lagu India tahun ini sih

    • Aamiin

    • @@srihartati261 Terima kasih temanπŸ‘― πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•

  • Duet yang sangat keren,,Ayu dan ridho

  • Paling suka Dan yg sllu Di tunggu duet ayu ridho nyanyi lagu India

  • Nonton berulang ulang ttp ga bosenin merdu bngt adem d kuping

  • Pasangan serasi dan multitalent luar biasa is the best semoga bomming dan disukai semua masyarakat dalam dan luar negri.

  • Keren bgt

  • Bagus banget.ayo Ridho bangkit lagi semangat.ayu buagus banget

  • sering2 duet sama ridho teh,suaranya kawin

  • Penyanyi dangdut yg selalu di hati best ❀❀❀❀

  • Merinding .....dengerkan lagunya .. Suka banget klo ayu nyanyi lagu iindia...

  • Suaran ayu kl nyanyi lagu india candu banget...top duetnya❀

  • Trendingkan ayooo

  • Serasih banget enak didengar

  • Udah berapa kali di puter n di lihat neng ayi duet sama rido abis kangen banget neng ayi nyanyi india pas tadi nyanyi india duet sama rido terus di puter bagus banget memukau apa lagi kalau di batengan neng ayu dan rido nya menari pasti bakal wow wow wow banget top markotop best best best lah

  • Duet terbaik Ayutingting ❀

  • Terima kasih MNC Ayu sama Ridho sampai merinding

  • Duet yg sangat menarik,suaranya khas banget ,ridho and ayu

  • Pokoknya ayu juara di hatiku semangat terus

  • Kereeeen kl sudah lagu India Ayu Ting Ting duet bersama Ridho Rhoma bagus β€πŸ‘

  • Keren bgt nih ❀

  • Bener bener keren nih duet maut ayu tt dan ridho,yook yg setuju kita trendingkan yok

    • Susah org indo sedikit yg suka lagu india

    • Siap. Kita Trendingkan Sama - Sama Kaka

    • Udah trending

    • @@ibuyanah6975 ini neng ayu keren kita trending Ngin sama sama biar lebih trending pokok nya febed

    • @@ibuyanah6975 Iya Kaka. Pokoknya Harus Tetap Kita Gaskan Sampai Meledak Di Seluruh Dunia

  • Merinding... Kereeennn abis Ayu tingting n Ridho Rhoma.

  • duet yg buat merinding❀

  • Suka bgt ayu , lama banget ga nyanyi india si queen india song

  • Ayu selalu keren. Idola saya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€©

  • akhirnya setelah sekian purnama teh ayu nyanyi lagu india lagi

  • Selalu suka kalau ka ayu nyanyi lagu india

  • Duet ter the best Seneng banget liat ridho muncul lagi di TV.

  • Gk ketolong udh brapa kali q tonton sukak bangettt,reel nonton india beneran cuuyyyy....❀❀❀❀good joob Ayu & rhido sarangeπŸ₯°

  • Keren ayu klo udah nyanyi india smoga nnti ada duet mereka berdua