KOMEDIAN MENGERJAKAN TES CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2017
Tonton juga Komedian Mengerjakan Soal UN SD: id-tv.org/tv/video-Lpb7qrNUwUY.html

Komentar

  • Gimana, susah gak soalnya?

    • Soalnya itu pas kena yg mudah.. aslinya gak semudah itu soalnya.. buktinya banyal yg gak lulus passing grade..

    • Test jasmani akmil bang

    • Perasaan tes cpns saya tidak segampang itu bang πŸ€” harusnya ada wawasan kebangsaan juga

  • gampang gampang susah

  • Msih enak drpd soal TKP tahun ini πŸ˜‚

  • Bang, sayang sekali soal soal numerik CPNS gak ada segampang itu πŸ˜‚

  • Soalnya gmpang gampang kecuali bahasa inggris, matikanya malah gampang... Tapi..... Susahnya masuk pns itu saingannya jutaan... Elu mungkin pinter tapi yang lebih pinter mungkin jutaan...

  • semoga setelah menonton video ini, saya bisa lolos tes CAT sabbtu ini, amin.....

  • kurang Test Wawasan Kebangsaan nih

  • percayalah soal cpns yg asli lebih lebihh susahhhh

  • Ini dia nih...komika menginspirasi, gak jagu lucu aja, kurang lebihnya pas, gak da kembalian,.. #bingung dah,aku juga bingung

  • 9:24 mau nanya agak bingung, bukannya kalo "if clause" itu selalu pake were ya? gaboleh pake was. soalnya yang salah apa gua yg dlu bljr salah :v

  • Soal CPNS ga ada yg bahasa inggris deh bang, seharusnya diganti TWK, kalau jegel sm hifdzi uda pas TKP dan TIU..

  • Bkin gini lagi bang

  • ADAIN LAGI DONGGG

  • duh boro" ngerjain soal pendaftaran administrasi online aja kaga lolos padahal uda lengkap semua

  • Pertanyaan yg buat jegel kya ga relevan gitu.. soalnya sudut pandang, pengalaman, preferensi dan gaya hidup tiap orang itu beda2, tapi tiap jawaban ada scorenya.. seakan score besar itu idup lo bener, kalo kecil idup lo melanggar norma atau ga sama kya orang2 kebanyakan.

  • hifdzi pinter ya enggak heran kuliah di UGM

  • Hifdzi cerdas banget

  • Yah... kalo ada b.ing.. nyerah mah gue

  • menit 6:30 salah tulis soal tuh ..

  • Bantu banget ya bang ari triknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hifdzi pinter btw πŸ˜ŽπŸ˜‚

  • 6:47 pecah πŸ˜‚

  • semua jawaban soal inggris dan kepribadian gue bener semua πŸ˜‚

  • Soal SBM bang sesekali

  • Video yang berkualitas

  • bang dika, cobain soal SBMPTN dong sama komika wkwkw :v

  • kenapa pns diidam idamkan? padahal gaji nya g seberapa

  • beda matnya pandu sama ini

  • thumbs up video ini saya berikan untuk hifdzi khoir!. (thumbs up)

  • Konten yang kaya gini nih. Bermanfaat dan seru :v

  • Hifdzi S2 coyy .. MM kalo ngelamar jadi dosen juga universitas pada nerimain

  • 2018, anyone?

  • kesimpulan yg bisa aku ambil dari video ini : walaupun di atas panggung komika itu suka membuat candaan yg kelewat batas seperti membuat bodoh dirinya sendiri,. tapi sebenarnya mereka itu orang2 yang pintar dan cerdas., bahkan mungkin pendidikan mereka lebih bagus dari kita yang hanya menonton mereka baik secara langsung maupun hanya di TV. lagian buat Materi stand up tu gak semudah yg kita kira. hanya orang cerdas, Pintar dan berpengalaman yang bisa mengatur kelucuan di setiap materinya agar penonton selalu Tertawa saat mereka perform. intinya salut lah sama komik yang udah bisa jawab soal tes CPNS bareng bang radit. w percaya kalo mereka Tes CPNS beneran pasti Lolos beneran dah :)

  • Kok susah UN sd ya dripada tes cpns πŸ˜‘πŸ˜‘

  • bikin lagi bang yh kayak ginii

  • Radit salah ketik tuh pas soal matematika.. harusnya : 4 pangkat 2 + 3 pangkat 3 + 2 pangkat 3

  • Apa hubungannya soal ini sama pns

  • Karna the real komedian yg lucu itu pasti pintr" cerdas", sperti warkop. Bd sm yg asal nyablak sok lucu. Mreka yg berilmu kualitas komedia ny lbh baik.

  • Wihhh jd ikut belajar nonton ini

  • Susahan tes ptn kayaknya

  • Soal UN SD sekarang lebihhhhh susah

  • minta suportnya dong www.ID-tv.com/khairiss

  • Pinter juga nih finto rizmi :v

  • Ari kriting paking tertekan kayanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bang soal sbmptn dah greget tuπŸ˜‚

  • Bang hidzfi sungguh pintar

  • Soal bahasa inggris yang conditional type 2 bukannya to be selalu were ? Cmiiw

  • Tes wawasan kebangsaan donk. Kan yang bikin peserta banyak yg gugur itu TWK

  • kok susahan matematika anak SD ya daripada CPNS

  • Salut ama hifdzi, setuju ama jegel..

  • Gue selalu skip matematika

  • Boneka bang radit didudukin dan dikempit di antara selangkangan Jegel :(

  • bang radit minta tolong bkin kyak gni lagi... sklian persiapan jd PNS.... sma dengan pembahasannya...

  • Yang pusing justru org yg mau2 ngitur hidup kita...haha lucu2 komedian nya

  • bang, komedi ngerjain soal SBMPTN dongg

  • 4m subs baaaang .

  • Kementrian hukum dan ham juga beda lagi bng

  • Ternyata 4^2 + 3^3 + 2^3 -_-, yg di tulis beda, pantes ane ga dapet” 51

  • hifdzi masuk pns buat potocopy aja sama buat kopi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Soal mtk cpns kaya soal mtk anak sd

  • soal un smp bang

  • lulusan ugm emang beda ya haha

  • bang soalny bang hipzi di vidio di menit 06:42 pangkat 2 semua di vidio pantas bingung jawabanny kok bisa 51 -,-

  • www.whowantstobeamillionaire.com

  • menghibur haha + bikin ikutan jawab πŸ˜„πŸ˜„

  • wkwkwk mantap bang, btw kalo mau masuk pns melalui lembaga sekolahnya atau pendidikannya aja sih lebih menguntungkan, kaga bayar ukt setiap semeseternya :V

  • Beli buku kayak gitu gimana

  • bang Hifdzi keren 😍

  • Hifdziiii pinter banget !

  • 07.07 4Β²+3Β²+2Β²=?

  • Bang, aku berhasil lolos testnya karena nonton ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ beneraann. Thanks bang dika~~

  • pantesan PNS kita banyak yg kualitas nya jongkok.. dibanding soal UN anak SD aja soal PNS gk lebih susah.. :))

  • Seleksi pns tu mang sadis gila... Pengalmn istriku (mna istrimu rdt???): Dr 600, lolosin 100, lolosin jd 20 besar, abis tu cuma di ambil sebiji, alhamdulillah si istri, gw 2 x nyoba lewat mulu haha..

  • Kak coba soal sbmptn dong ,

  • Gillaaa si endut pintar bangat☺☺

  • Hifzi sama ari kriting pinter banged sih.... jegel berkepribadian keceh n pinter juga...membuktikan klo stand up comedian itu emang bukan sekedar lucu.. tp pada pinterr...(kcuali yg kagak....wkwkwk)

  • Kok menurutku soal tes CPNS itu easier daripada soal UN SD ya?? πŸ˜‚

  • Kok kesel ya soal CPNS lebih gampang dari soal UN apalagi soal SBMPTNπŸ˜‚

  • gampang amat soalnya, kyak pertanyaan UN SMP

  • creative

  • yg english, bukunya salah jwbnya

  • tatakannya ROG sob πŸ˜‚

  • keren berkualitas komedi salut dgn idenyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Koq soal bahasa indo susah ya..πŸ˜‚

  • Konten yang mendidik tentang soal cpns. Karena adanya sedikit lawakan dan becanda yang lucu, untuk membaca soal tersebut jadi ga ngantuk. keren bang radit.

  • bang hifdzi ajarin saya dong biar bisa pinter matematika kaya gitu hahaha.

  • COBA PSIKOTES PAPI BANG

  • keren bang hifdzi...

  • kerjain soal sbmptn bang!

  • Di soal 3 pangkat 2, tadinya gua juga ngitung 27 haha

  • Yang mau liat gimana proses test CPNSnya bisa liat chanel aku. Di situ aku ada bikin vlog waktu aku ikut test CPNS. Thanks..

  • Hifzi & indra jegel mantap anjirrπŸ‘πŸ˜…

  • soal matematikanya kok mudah mudah.. padahal kemarin saya ikut tes cpns, soalnya susah susah lho..

    • Haha iya pasti beda ga munkin sama

    • endah dwi lestari yoi nih.kalo soal cpns matematika kyk yg di video pasti udah bnyk yg Lulus cpnsπŸ˜‚

  • Kok kayaknya lebih susah yang soal ujian anak sd kemarin yah 🀣

  • ooooohhhh. pantesan PNS kualitasnya begitu. ternyata soalnya cuma.....

  • Pada gampang anjir

  • Bang, banyakin video yg kayak gini dong. Metode baru cara belajar ini, jadi nambah wawasan jg 🀣🀣🀣

  • bukunya apaan sih? #gramed

  • ngakakk parahhh πŸ˜†

  • ka bisa kasih info buku nya pengaang penerbut dan tahun nya mau beli ka..

  • Bang aku mau buku nya pas banget ya kok bisa hahaha