Komentar Inul Soal Nella Kharisma - Best Moment Brownis (10.9.20).mp4

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2020
#SantuySamaSaya #BestMomentTransTV

Komentar

  • Nella karisama gak mw rejeki, org kyk nella bagaikan kacang lupa kulit y sombong lagi....

  • Iy lm2 nella ini tenggelam krn kesombongan dan keangkuhanya

  • Nella kacang lupa kulitnya benci aku

  • NELLA KHARISMA TERLALU SOMBONG

  • ga perlu si nella itu mbak, mending happy asmara aja...

  • Mbak inul darista aja wa ga direspon ga dibales diabaikan apalagi eny sagita Wkwkwkwkk

  • maaf sebelumnya nella itu siapa sih kok ngak tau aku ya

  • Nella sombong...njaluk diobong

  • Tetap berkarya mba nella

  • Memang sombong skali itu si nella sekarang, juhhh

  • Happy asmara

  • Dulu via star syndrom, sekarang nella seolah sombonglah,kacang lupa di rebuslah .๐Ÿ˜. . Terus yg akan datang siapa ? Dan mengapa? . Jangan begitulah, artis juga punya privasi . Apalagi si artis ada manejemen sendiri. Artis penyanyi itu seharusnya muncul di pentas/ panggung saja dan bernyanyi. Bukan di acara gosip

  • Dari dulu ga suka nella

  • id-tv.org/tv/video-ZfjzorWYRzw.html cel ling klarivikasi Eny Sagita

  • Mungkin mbak Nella sudah lupa, bahwa dulunya hanya artis panggung ke panggung, desa ke desa.. Ane sendiri masih ingat thn 2018 saat konser di desa saya daerah Jember, mbak Nella hanya nyanyi 2 lagu saja langsung buyar karena terjadi bentrokan penonton saat itu.. Itu dulu sampai segitu perjuanganya saat manggung dari desa ke desa, ntah apa yang terjadi sekarang pada mbak Nella๐Ÿ˜ญ

  • Ayo angkat artis nganjuk jga... banyak yg berbakat

  • Berbisnislah dg etika dan benar ~~~~anne avante

  • Memang dasar orangnya sombong....

  • Nella burik

  • Kebetulan emg g suka sama nella lebih suka happy asmara..๐Ÿฅฐ

  • Jgn dikasih job si nella itu, biar mati rasa

  • Nella itu vales suaranya

  • Via lebih baik dari pada nella tibak e

  • Sopo HEPY ASMARA OKE

  • Kediri masih punya Happy Asmara, Niken Salindri, Dara fu (ex trio macan), yg baru Vira trio Macan. Gak terlalu berharap sama Nella

  • Aq suka bunda inul..aq jg sk mba eny sagita..๐Ÿ˜Š sukses trz bunda inul n mba eny sagitaa...

  • Tetep via vallen..

  • Mbk inul ...? maklum OKB nella nya jd harap maklum aja ya..? Ha ha ha...? Sdm nya jg ha ha ha ingat ya manusia ada masa nya ya mbk inul...? Aq kl ke appolo slalu ingat bebek kesukaan mbk inul. Bonex sllu mampir bebek nya

  • Iso tamat karir mu NK....yen coromu koyok ngono ...titenono..wes bunda ..happy asmara wae gandengen ben tambah ngetop ....NK redup

  • Bunda inul mak eny lopelope

  • Spam report ig N*** k*** Skuyy laah๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Emang enak Heppy asmara kali bener

  • Jadi keinget waktu Nella live di indosiar atau di apa itu ya,.. suaranya ancurrrrr gak kuat nada tinggi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. live sama alm. Om didi kalo gak salah.. udh agak lupa

  • Kebanyakan artis daerah yg sdh di atas. slalu lupa sm asalnya.maka dr itu mrka gampang jatuh lg.beda sm ky mbak inul

  • Mending suara happy laah..daripada nela karisma

  • Gitu th klo gembel derajatnya bru diangkat dikit, lagunya udh kya istri sultan

  • Yg bilang aura mesum ya pikiran anda sendiri, yg rusak citra dangdut sebenarnya ya tergantung siartis nya masing2. Jangan disama ratakan. Berpikirlah posiitif, belajarlah jadi netizen yg bijak, tanpa harus menghujat. Kalaupun ada siartis yg rusak moralnya. Itu urusan dia sama Tuhan, yg penting kita sudah mengingatkan. Mau jadi pelakor, pebinor, atau apapun yg rusak khan dia sendiri. Yg rugi dia sendiri. Salut sama bunda inul selalu belajar dan rendah hati. Lihat eyang Titik bisa ngemong bunda inul.

  • Sumpah aku jan ngefan tenan karo nelo.tp kui ndisek,mboso eroh kelakuane ak maleh gueting karo kesombongane..lagek ngono ae kok ws sombonge ndak umom..

  • Arlida putri bojoku paling ayu Dewe

  • Nella ki munggah titik ae sombong e ra mekakat suarane yo ra pati apik panggah apik happy asmara

  • CAK MET NEW PALLAPA

  • Mirip dengan yang disampaikan mba Eny Sagita

  • Nella kharisma ngerti iki nangis karo misuh" . wkwkwk

  • Tetep via via via

  • Nella lovers kecewa

  • Kyok kacang lali kulit.e Nella kii

  • mantep komentnya๐Ÿ‘

  • Ngapain ngundang Nella ngapain ngundang penyanyi yg lupa asal usulnya dia dari mana sampe setenar sekarang ..

  • Rasak kakean ngomong. balio ngilooo ...o

  • nella bisa apa?

  • Nella Kharisma kyk kucing lali kulite. Bien d wuruki mbk eny sagita saiki ga eleng

  • Aku lebih suka @skygamin9 dr pd happy dan nella.

  • Bundha.INUL.moga.byk.rejeki.tetep.rendah.hati.salam.dari.hongkong.๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‘ˆ

  • Mbk Nella koyok e mariki karier e meredup, salut buat senior untuk mbk eniy sagita,mbk Inul Daratista. Yg selalu rendah hati

    • @havid ashiddieqy lagian apa yg dibanggain Karya ga ada (ceweknya) Suara lakinya juga jelek pula Sing cewek,,lali karo sopo seko Ngisor biyen Sik lanang,,numpang tenar sm alm didi kempot dan rela murtad demi wedokan ngono kae Wess cocok kok Bnerrr ramalane mbah mijan

    • @Safitri Rismanda PASHATI Iyo bener wes,seng sombong2 cek tebal dewe2.

    • Wes redup ket biyen perasaan Karo lakine yo redup kok saiki

  • N.k itu gk enak suaranya...

  • NK.tuuhh klhtan Sombong.. Amit2 sy gak Fans sama NK..๐Ÿ˜œ

  • Pokoke via vallen top...g sombong ramah lan opo ono e ..g kyo nella gayane poollll๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿค™๐Ÿคช

  • Dlu ak ngefans mbk inul pas lg maggung kampung2...tp skrg sma se x babar blasss.. Bgtu jg sma mbk nella..rasa ngefansku sdh brkurang beda pas dia masih manggung di kampung..

  • Nella dory yes..

  • Sudahlah Mba Inul...

  • Banyak gaya Nella karisma

  • Ya gimn ya udh gak respect sama mbak nella dari dulu:v apalagi semenjak ada masalah sama mak eny๐Ÿ˜Œ

  • mngkin nela sibuk kan sdh punya suami..gitu aja jd mslah...hebohhhhh

  • Wah ....bnyk jg ya yg kecewa sma Nella...krn kesombongannya... Sedangkn para diva dangdut aza masih ramah dn biasa saja..dn merangkul yg masih di bawahnya...

  • Eny sagita juga sama bunda di gituin sama nela. Brownis undang Eny sagita dong. Biar Se Indonesia tau siapa nella. Kalo org sikap sifat kek gitu gaperlu di kasihani lg.

  • penyanhi kampuuung..... seng laki apalagi.. SKMBONG SMUA.

  • happy Asmara no 1..

  • Nella kharisma dan dory.... Semangat terus slalu rendah hati.

  • Mbak inul jadilah seperti bu titik puspa yg menerima mbak inul apa adanya.... Seperti waktu itu

  • Dari dulu gak suka nella,

  • โŒNello Kharismo โœ”๏ธVia Vallen,Happy Asmara,Eny Sagita โš ๏ธ

  • Mending happy asmara / via vallen Pngah mantul Nella ๐Ÿ‘Ž bgt

  • Semakin di hujat semakin dicari2. Pihak Nell* pasti mikir "Hujat" = Berkah bagi mereka. ๐Ÿ˜‚ lihat aja nanti. Gusti allah mboten sare.

  • Ruwet mbulet cemplungno laut ae bunda...akeh kok sing aduhai & ciamik artis e jatim contoh e Jihan audi, lala widi,dll...

  • Tenang bun masih banyak stok artis2 jatim Ada via valent Ratna antika Eny sagita Wiwik sagita Anisa rahma Devi aldiva Rere amora Happy asmara Jihan audy Tasya rosmala Deviana savara Arlida putri Vira azzahra Yeni inka Merinda anjani Norma paijah Dll

  • Hidup mba inuulllll.... Payahh untuk NK.. Hhhmmmm

  • Mbk inul mbk eny sama happy asmara aj

  • Happy asmaraaaa lopersss....

  • Happy asmara

  • Biarin aja sih mba inul.. emang nela orangnya sombong

  • Inul peot banyak gaya

  • Dari dulu ga seneng bgt sama nella !!!

  • Kalau bisa mah ya kayak penyanyi khususnya jawa timur,kayak denis arista,wiwik sagita,irma permatasari dan masih banyak lainya yg lainya yg lebih unggul dari si NK ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… bisa di hadirkan dan di undang ke acara tv nasional.kasih paham mereka yg gak ngerti kwalitas๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kemana-mana juga jauh lebih baik dan lebih oke suara happy asmara/jihan audy. Tp sayangnya orang sekarang cuma menilai fisik,tp suara gk tau kemana arahnya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Saya harap stasiun televisi juga bener-bener menghadirkan bintang tamu yg berkualitas.khususnya di dunia seni suara.jangan yg abal-abal.

  • dulu sy suka liat,dengerin lagu2nya nella, tp sejak nella sdh nikah sm derry. skrg nella jd sombong. mreasa sdh yg plg tenar. padahal. nella gk bs joget. badanya kaku.

  • alah redup"sih nella

  • Nyimak kapan Nella Leh sengsoro neh,,,

  • Kalo di WA bunda Inul Nella sulitnya minta ampun .. kalo di Wa Dory ,Nella Gercep Balasnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nella saiki blagu...opo maneh rabi karo si dory harsa...

  • Ingat..eleng asalmu ben ojo ilang sejatine awakmu

  • Gak masok nella kharisma seje koyok penyanyi jawa timur liane

  • Emg nella trllu sombong sich

  • Ajak happy asmara ae

  • Kok dsini aku salfok ya. Kok kayaknya ada pemaksaan, lah mungkin nella nya ngk mau gimana sih bun, kok malah jadi dia yang kelihatan salah, kadang ada loh bun orang yg memang mau hanya berdiri di kedua kakinya sendiri. Memang netijen sekarang kebanyakan benci dia setahu dia orang kristen.... Munafik

  • Untung dari dulu gak pernah ngefens sama nella jadi gak begitu kecewa.. Tapi sikapnya sangat di sayangkan

  • Mbak Eny SAGITA sukses teruuuuus,

  • Roda berputar ingat itu .jgn sombong

  • yg sombong g akn awet,pelanยฒ akn byk yg sk slah satunya aku

  • Jan blasss rak ngefans nella