Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018

Komentar

  • Apakah pantas!!! Disebut ust?

  • *Semoga anda diberi ampunan dari Sang Pencipta......anda sedang berbicara di momen sakral membawakan hadist dan ajaran agama namun yang keluar ucapan dari lidah dan mulut anda tidak mencerminkan keimanan yang sejati.....semoga diberi ampunan pada saat hari penghakiman nanti....iblis bisa memyamar dalam bentuk apapun untuk menciptakan kekacauan dimuka bumi dan menebarkan ketakutan serta peperangan...bijaklah dalam memilih pemimpin agama untuk menjadikan suatu patokan dalam mempelajari agama dan beroleh keselamatan dunia akhirat...amin...!!!*

  • Ini orang membenturkan Islam dgn Islam. Lalu Islam dengan Kristen. Penuh dgn ujaran kebencian dan hinaan

  • Ustad ??

  • yg begini di bilang ulama, aduuuh itu akhlak nya gimana,... yg kamu hina itu belum tentu dia lebih buruk dari kamu... istighfar pak,.. kalo baru masuk islam itu blajar aqidah akhlak dulu trus lanjut fiqih baru Qur’an dan hadist,... ulama kok asal bisa ngomong.....

  • Sotau....

  • Yang disampaikn benar semua...salut masih ada ustad yg tdk takut menyampaikan kebenaran

  • Ustad opo iki.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tdk ada kesejukan sedikitpun

  • Objek Kadal Misi Blaratan.

  • Ambil yg benar. Gmana dia udah pernah mjd orang non islam jdi dia udah apal segalanya dia mau jdi islam penuh perjuangan. Beda sama kita yg hanya islam keturunan alias lahir langsung islam.

  • Ceramah kok pake kata kata kasar, ilmu yg cetek riak nya besar banget

  • Kalau kita cermati antara bicara keras, tegas dan bicara kotor/kasar sangatlah berbeda. Bila di tilik dari nilai-nilai kesopanan, bicara keras dan tegas masih dalam nilai-nilai kewajaran memang dituntut dari seorang Ulama agar umat jadi terarah dalam bersikap. Bicara kotor apalagi disertai hujatan merupakan bentuk sikap yang tidak beretika dan dapat mengganggu kenyamanan dan perpacahan dalam masyarakat. Dengan argumen dan alasan apapun, bicara kotor tetaplah kotor dan jauh dari etika. Sehingga tidaklah pantas seorang ulama berbicara kotor plus menghujat serta mengkafir2x kan orang lain .... apapun bentuknya, dalam suasana apapun, dan dalam kondisi apapun. Ya Allah .., berikan petunjukMu pada orang2x terutama yang katanya ustadz untuk tidak berkata kotor apalagi menghujat orang lain .. dimana orang yang dihujatnya tersebut adalah saudara seimannya, saudara sebangsanya. Ya Allah .., BERIKAN KAMI KEKUATAN DAN JAUHKAN KAMI BESERTA ANAK CUCU DAN CICIT-CICIT KAMI UNTUK TIDAK MENIRU SIKAP DAN TINGKAH LAKU MEREKA.

  • ini ustad asuuu.

  • Orang yang pada gila ni komentar menjelek jelek kan ustad ini Pilih lah ulama yg makin banyak dibenci oleh orang orang cebong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚ Ustad ini berbicara sesuai fakta agar orang orang tau kebanarannya

  • Bicara anda jg gak jd ukuran kl anda orang paling bertaqwah paling baik paling soleh paling berilmu,isi hati orang hanya ALLAH yg tau,anda gak bisa menfonis seseorang kafir munafik plg PKI,antum itu tidak tau apa" ,apalagi melihat ucapan anda sangat tdk berAHKLAK tdk berADAP,jauuuh dr kepribadian dr ahklak mulia baginda NABI MUHAMMAD SAW...kl menurut ane antum banyak" lah istigfar dan bercermin..πŸ™πŸ™πŸ™

  • TUTUPLAH MULUTMU YAHYA WALONI. PIKIRKAN DULU ..KAMU INGAT DULU...JASAD IBUMU ..DIKUBURAN....MEBYESAL RAHIMNYA ...MENGANDUNG MANUSIA SEPERTIMU. ..JAHANAM, RENDAHAN, LIDAHMU SEPERTI ULAT TINJA..BERLUMURAN TINJA..MENGGELIAT GELIAT SOERTI ULAT BUSUK TINJA DI KAKUS. MULUTMU ITU BEGITU RENDAHAN. KASIHAN JASAD IBUMU. PIKIRKANLAH ITU....YAHYA WALONI. KAMU SAMPAH ...TERKUTUKLAH RAHIM IBUMU. DAN INGATLAH. KETIKA KUDIS KUDIS MUNCUL DI LIDAHMU, KEPALAMU...MULUTMU.. Disekujur TUBUHMU AKAN MUNCUL KUDIS KUDIS PADA HARI LAHIRMU TAHUN 2019..PAda saat itulah ROH IBUMU terhiburkan ROH KUDUS Dan Penyesalan Ibumu RAHIMnya telah Salah mengandungmu ..yang kau hina sembarangan dan ceroboh kau pelesetkan oleh Lidahmu penuh kekotoran Tinja Lihatlah.Dan kamu buktikan tulisanku ini. # Barulah engkau sadari dan engkau akan menyesal. ROH KUDUS TUHAN AKAN MENGHUKUM MU. Dan ROH KUDUS TIDAK AKAN PERNAH MENGAMPUNI MU

  • Ustad waloni loe yg bajingan,anak haram,PENIPU, uang jemaat dimakan habis,lari dari tanggung jawab loe langsung jadi mualaf minta perlindungan dari umat muslim,kontol kao waloni

  • Ust sampah,babi loe,tukang tipu,bayar hutang loe,lari dr hutang jd mualaf, TAIIIIIIII BABI LOE

  • apa ini di bilang ustad ..anak istripun aifnya di buka2 ..apa ini dibilang ustad.bodoh kalian

  • rizki pratama .mata hatimu buta mungkin kamu anak dedemit ya

  • mulut walony ini busuk sangat udah jlek sombong lagi ..kalau walony ini berani dtang ke lombok gengster2 kawan2 gue sudah menunggunya hidup atau mati .kamu ingat walony,yg bilang walony ini ustad ..berarti mata hatinya buta dan juga dedemit walony

  • Org yg yahya hina adalah seOrg tokoh yg alim tingkat ke ilmuanya.klo yahya yg hina2 saya kira gk selevelnyalaah sperti anak TK ajari Dosen.yahya baca AlQur’an juga blm fasih fasih amat padahal si amat aja sdh fasih

  • Benar orang ini...karena merusak islam harus dr dalam...makanya dia masuk islam...karena islam lebih hijau...wkwkwkwk

  • Maaf sebelumnya... Saya mau bertanya adakah dalil yg melarang ustadz berpolitik...?? Tolong di jawab.. Terimakasih..

  • Ustad waloni anjing babiii

  • yg munafik pd kpanasan..

  • Ini namanya ko pelecehan ini agama kristen ini

  • Lubang puki anjing cuki deng ko babi ko

  • Ustad goblok

  • mantabbbb ini baru ulama"mantabb lanjutkannnn jangan takut sama siapapunnn

  • Biasanya, air beriak tanda tak dalam...

  • Adab diatas ilmu . .mari pak waloni main" ke lombok rumah warga di NTB inshaa Allah terbuka buat anda. .

  • Ya kayak elo ini yg orang munafik...ustad jebolan dr kafir, menghancurkan islam dr dalam..mengadu domba islam sm islam, jelek2in ulama besar kyk kyai ma'ruf. Umat di adu domba biar pada berantem sesama muslim...ceramah bukan nya bikin adem malah bikin otak panas ngikutin emosi. Belajar lg lah ustad..ilmu ente msh cetek

  • Jancoook lo

  • mulut waloni itu di di istija dulu jangan haya patat nya saja sya orang NTB menungu kedatagan mu suruh tuntut ilmu dulu pegajian kok ngumpt

  • Nauzubillah... Malu saya sbagai umat yg sedang belajar menjadi muslim yg baik di agama Allah ini. Caknun bilang, memilih ustad sekarang harus memakai akal . Al-quran sebagai pedoman, wujud dari visual Al-Quran adalah Rasulullah SAW . Ulama adalah pewaris Nabi.. kalau tidak sperti nabi ahklak & lisannya , maka akal-lah yg menjawab. Semoga Allah mengampuni dosa2 yg tidak kita ketahui. Amin Allahumma Amin

  • Semoga sehat selalu pak ustad Ingat pilihlah ulama" yang di benci kafir dan munafikun Bukan ulama/kyai yang ceramah di gereja Meskipun ceplas ceplos tapi sesuai fakta kalau bicara Jangan salah pilih yahh

  • Mau jadi mubaligh , jangan memperolok kaum lain . Boleh jadi yang diperolok lebih baik daripada yang memperolok. Di mesjid jangan menghina atau mencela orang. Karena iblis lebih suka penceramah yang tegas mencela dan menghujat orang. Itulah ciri orang yang tertipu dengan pidatonya. Kata iblis. Bagus kamu adalah orang yang benar dan jago pidato nya. Yahya...Yahya ngomongnya bukan akhlak.

  • astaghfirullah ...tugas ulama itu mgjarkan akhlakul karimah ..mgjak umat beribadah kpd allah dan mnjlnkan sunah rosul ....astaghfirullah ya allah ampuni dosa2 yahya waloni

  • Gud

  • iNILAH USTAD DAJAL. HATINYA TDK TERPELIHARA.

  • Inih baru ceramah seorang kiyai.tegas.jujur sangat bener apa yg di ceritakan. Kebanyakan ustadz & kiyai yg masi doyan dengan dunia.mementingkan hidup y sendiri. Saya doa kan trus semoga ustadz yahya waloni deberi umur panjang.kesehatan badanyah.& sllu dlm lindungan allah & nabi muhamad saw..

  • lain ustadz nu kieu mah... tapi bajing loncat

  • Ustadz kok ngomongnya gitu sih? Matius, Markus, Lukas, Stefanus, cap tikus? Bisa ceramah tapi tolong dong jangan nyentil dan mengejek agama orang lain. Ustadz seharusnya bawa damai, kesejukan, iman bertumbuh pada Tuhan bukan bikin jemaah benci dan dendam terhadap orang lain.

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£

  • Betul pak ustad.. Allahu akbar..

  • Muhammad tukang ngewe. ada yg belom tau ?

  • Ustad apa ini??? hahaha..

  • Mantap lanjut Kan ceramah nya .semoga panjang umur istad.amin

  • Kaliam suci aku penuh dosa

  • Waloni pereman

  • cebong kpanasan..pnts bgi orng munafik kita katakan dngn keras..lebih pdih lgi azab allah di bnding kan kata2 ustat yahya...klian islam tau bukan..tpi kbayakan yg komen orng2 buta terhadap islam..klau bukan munafik ya kfir...

  • Subhaanalloh. Aqidahx mantap wlpn mantan pendeta.

  • Yg berhak menjudge seseorang hanya Allah bukan manusia

  • Cobk bpk dakwah di LOMBOK kyk gtu....aq yakin bpk mati di tmpt...krna Bpk mnghina panutan kami...

  • Allah meninggikan orang belimu, karena ilmunya kurang jd hanya besilat lidah smg banyak membaca dan merenung dan berdoa minta kpd Allah diberikan ilmu yg bermanfat kpd diri dan orang lain. Coba lihat apa komentar Syeh al azhar tentang ciri2 khawarij. Jangan keburu sombong yg ceramahnya kosong

  • Nih ustad memecah belah kn umat..bru dapat kulit nya aja sombong...ustad karbitan lho...###from NTB...

  • mukanya juga muka antagonis.. muka penjahat,. omongannya ga beda jauh dari mukanya

  • wah ustads yang kekinian banget ya, kritis banget bener2 real apa yang terjadi pada masa ini,, tapi tadz kan mualaf nih? emang udah sehebat apa tadz ilmu agamanya??

  • Ilmumu sak piro wani ngenyek Kyai ku? Aku wong Lamongan, aku ngaji pondok, ora ustadz online koyok dapuramu... Mualaf kok di anut, penebar kebencian kok di anut. Hahaaa Jawa Timur anti Ulama' palsu!! Jawa Timur adem ayem ga mudah di provokasi..

  • Ust Abal2

  • husy ga boleh ndoain cepet mati...

  • Gara gara Ulama su asu terjadi bencana Lombok, palu, donggala, jawatimur dll.penyebabnya TGB, M Amin DLL.

  • Dakwah apaan nih? Mulutnya kotor....

  • anda kayak bagus2 sendiri..

  • ente kalo punya masalah sama pak ma'ruf amin sama tgb silahkan bicara langsung dengan beliau2,gak pantas menghujat sesama muslim diceramah2 begini, belum tentu hidup anda lebih lama dari pak ma'ruf amin,belum tentu jg dimata allah anda lebih mulia dari tgb,tapi yang pasti beliau2 yg anda hujat adalah guru besar,lebih dulu berdakwah dari panda ente. jangan memecah belah islam dengan menghujat ulama2 lain ceramah ente.

  • Hanya Allah swt yg maha mengetahui

  • Ini yang komen buruk pasti kagak tau awalnya, atau yang lemah ilmunya.

  • Ciri imannya udah kuat kayak gini, gak ada hal yang ditakuti lagi di dunia, sekalipun harus kehilangan nyawa demi membela kebenaran allah dan agama. Dan saya akui yang di ucpakan beliau memang benar apa adanya, kalo yang bicara ustad lain mungkin tidak seberani beliau penyampaiannya. Beliau memang kasar tapi yang di ucapkannya sesuai. Tidak ada fitnah dan tidak mengada ngada.

  • Ustadz gemblo..ustad koplak..ustadz gendeng..pencaci maki...mulutnya busuk...pendengki...suudzon....TGB di bilang gitu...penuduh...tukang fitnah ...mana ada ajaran islam ngajarkan gitu....eh ujung2nya kampanye...ni waloni ....niiiii

  • Ustd apa ini

  • Ora pantes dadi ustad koe pak......., ustad ki bikin adem.....ora memprovokasi......,jd ga simpati kro sing mbok dukung.....hehe.....jokowi 2 periode....

  • jangan sampai dia masuk islam cuma modus agar bisa mencaci dan menghina para ulama, na'udzubillah

  • ustad menyebar kan kebencian untuk pilpres ya

  • Kebenaran memang pahit Apalagi buat cebongerz LOL

  • Kalau bicara itu ya dipikir dulu. Ustad kok ra iso njogo omongan e

  • KAUM CEBONG TU GOMBLOG2,,,, GPP DONG KALO DI GOBLOG2IN,,, KADANG NGMG MA KEBO JA PAKE CAMBUK,,, APALAGI NGMG MA CEBONG,,,,

  • YG GEMBAR GEMBOR GA SUKA CERAMAH NYA USTAD YAHYA WALONI,,, PALING KAUM CEBONG,,, GA DA YG LAEN,,,,

  • Love CapTikus

  • Yahya walonte bukan ustad

  • Eh ustadz tolol anda ngaji dimana kerja cm sebar fitnah isi otak tempe dasar sytan

  • Ustadz gendeng,klo di arab sdh di pancung.

  • Assalamu'alikum, ada yg tau contact ust. Yahya waloni nggak?

  • Ustadz dancoooook asu

  • Ustadz gadungan, peler lu udah peot masih aja banyak bacot memprovokasi umat yang baik jadi beringas

  • maju terus pak! semua itu sudah tertulis. umat islam itu banyak, tapi sedikit yg berjuang.. bongkar para munafik itu

  • ustad yahya waloni sama habib bahar ceramah nya keras ,mereka bukan para nabi bukan para rasul tapi ceramah nya kaya gitu padahal nabi musa aja ceramah nya baik lembut ketika berhadapan dengan firaun

  • Astagfirullah, hindari orang2 seperti ini, kalo ada ceramah yang dimana setelah mendengarkan ceramah hatimu tidak damai, penuh emosi, bawaannya membenciorang, hindari !!

  • id-tv.org/tv/video-wC3JAMsDTYs.html

  • Ustad terlalu nampak ko bodoh kan orang. Kalau kmu dtg ceramah ke lombok udah kmu di lempar sandal mukamu, , ustad bodoh,

  • Mudah orang berilmu insyaf,bisa mengamalkan ilmunya

  • Liat mukanya yahya aja menakutkan tidak membawa kesejukan hati ,beda dgn ustadz TGB

  • Gak pantas dipanggil ustad. Orang ini perlu dirukuah atah dibawa ke psikiater.

  • Ngajinya dulu di terminal ni orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mgkin yg komen nyinyir dibawah Munafikun PKI,..klo bkn munafik,PKI atw kafir knapa panas..?

  • tawadu mu kemana? channel micin

  • Ustad macam apa ni? Selalu menyebarkan kebencian disetiap ceramahnha

  • Wkwkwk Ternyata ada ustad terkemuka yg sifat dan otaknya lebih rendah dari saya

  • joh,cangkemmu cak