Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018

Komentar

  • Dulu saya suka dengan ustad ini Yahya waloni tentang pembahasan Kristen dan Islam. Namun saya sekarang tau Emang bener menurut Gus muwafiq, ketika mualaf di kasih mic lalu ceramah ya jadinya gini selalu negatif thinking, apakah akhlaq rosululloh seperti ini? Look and see.... Dan 1 lagi. Ketika sudah menunjuk kenegaraan maka jangan di jadikan kafir karena sudah di ikat dengan roiyah (rakyat). Jika kedudukan sudah rakyat maka jangan di turunkan lagi menjadi kafir, maka kacaulau negara ini. Makanya kalau santri tidak mudah untuk mengkafirkan kafir kan dan menyalahkan orang lain. (Gus muwafiq)

  • Maling teriak maling ooiii.. sampah loe!! Bilang politik bungkus agama.. loe sndiri aja ngurus politik... DASAR PENJILAT

  • Kamu yang bajingan yahya. Baru masuk islam aja sok hebat kamu bajingan

  • Ustad gadungan gak ada di islam mengajarkan kebencian

  • Inikah yang dnamakan ustad,,bajingan kafir loncat

  • Sehat terus ustad Yahya Waloni.

  • Maukah bapak jd wakil presiden ? " Oh Siiaaaaaaaaaappppppppp ........ !!! ...

  • Atur dah Sob.... !

  • Hanya Ustad Yahya Waloni yg berani dan tegas menyampaikan kebenaran tanpa tedeng aling-aling yg ngomong yg jelek dan provokator karena iri dan tdk mampu...

  • berlaga seperti sahabat Umar bin Khattab Ra jauuuuhhh brooooooo Umar tegas,,tetapi tidak kasar bahasanya jgn terkecoh dengan gaya bahasa nyaa yg sok2 bro,, sebagai manapun orang tersebut bergelar ustad tetapi cara bicaranya kasar jgn dijadikan panutan brooo,,banyak ko ustad2 yg lain yg jauh lebih berilmu.. ingat negara kita sedang tidak berperang,,,jadi jangan sampai kita sebagai masyarakat terpengaruh oleh provokasi yg menyatakan Agama.. semoga kita diberi kemudahan untuk mendapatkan hidayah..agar bisa tau mana yg baik dan mana yg salah.. mohon maaf jika ada kata2 yg salah.

  • omong.opo.to.dul....wong jik.sma wis kemlelet

  • Kagum,dan saya sangat setuju seperti ustad ini. Karna banyak bgt muslim yg munafik.... Yg tidak setuju dengan ustad saya yakin munafik...muslim yg tidak munafik pasti paham betul apa maksud dari apa yg dibacarakan ustad ini.

  • Yahya.... mana ada orang arab pintar???? Hahahaha bego semua.... hajahaja

  • Semoga para ulama saling menghormati.ayo kita tiru suri tauladan nabi kita.

  • Kaya PREMAN ??

  • Omonganya emang benar asal sadar orang orangnya nyata bung ga usah ke singgung

  • Seharusnya emang begitu kyi ya kyi jangan minta jabatan atau senang di kasih jabatan karna akan menimbulkan saling jelek menjelekan

  • Kagak bisa ngomong ap2 dah.semoga dia sadar akan ap yg keluar dr mulutnya.

  • Ustadz karbitan dri dlm kardus,panutan kampret,kalo ngomong pakek pantat,gak pakek Italian

  • Do,akan aja...semoga. #2019..Jokowi ma,Ruf amin. Ko.

  • Ustad kho.mulut kotor

  • Ini ustadz yg benar yg gak munafik gak takut mati semangat

  • Ini orang paham gak jadi orang kok memfitnah fitnah orang apa boleh? Hati2 berbahaya orang ini (Inilah motif orang pemecah anak bangsa) waspalah saudaraku sebangsa dan seiman

  • sabar sabar tenang tenang .... sampaikanlah penilainmu dengan kalimat dan intonasi yang santun sehingga kelihatan mn yg baik dab mn yg buruk ...... ingat ... ALLOHLAH YG MEMBOLAK BALIKKAN HATI MANUSIA DAN ALLOH PULALAH YG MENENTUKAN AKHIR DARI KEHIDUPANNYA ORANG ITU KAFIR atU Munafiq

  • HATI" MULUT MU USTAD NANTI KM SENDIRI YG KENA BATUNYA

  • Bagaimanapun tdk di ajarkan ...ini sgt tdk mencerminkan islam

  • Ambil baiknya.. Buang yg jelek..salut masih berani bicara apa adanya..tdk semua berani bicara begitu.. Tetap berjuang demi bersatunya umat islam ustadz

  • Orang ini menghina Islam 0:14 , menghina orang Islam 05:38, menghina ustadz 5:53. Menghina orang Kristen 4:00, menghina gereja 6:26. Menghina orang Indonesia 6:04 . Asal usul orang ini 6:16. 7:54. Modalnya pidato bukannya ilmu yg mumpuni 0:27, melainkan 7:41. Pikir sendiri saja.

  • ini ustat habis minum arak cap kadal ngomng nya kyk gtu njiiiirr

  • Apa hak mu mghina ciptaan allah swt.

  • ini salah satu contoh orang yg baru kenal sama agama islam lansung di kasih pegang mix,sy brani bilang ini bukan ustd oraang islam tapi pereman yg lagi nyamar

  • Tegas..

  • Allahukbar... Smoga panjang umur ustaz.. Org sperti anda lah yg di butuh kan indonesia,, Ada yg komentar di bawah tuh,,gk blh mengina org lain,blom tentu lbh baik katanya.. Dnger yh,,yg di ucapkan beliau ini adlh kbenaran jd pantas bwat mreka,, Klo di tutupi org mn tau,,lbh baik d jelas kan sprti itu,, Smoga sehat panjang umur di lindungi allah swt ustaz.

  • ajing kamu ustaz iblis aku gak terima kamu bilang tgb bajingan asal lu tau aku anak lombok timur tulen gk terima kamu ngatain tgb bajingan jaga kamu pasti kamu mapus

  • Itu ..dajal bukan ustad orang kafir pura.pura masuk islam

  • ini sebenarnya SETAN/IBLIS yg dibuang dari neraka karena dia udah bosan makan tai...makanya dia berubah wujud jadi ustadz.

  • Tidak pantas kata ustadz anda sandang...karena omongan anda tidak mencerminkan seorang ustadz...anda hanya tau menyumpah serapah org lain...saya mau tanya...adakah cermin di rmh anda...

  • Ketika ilmu tak mampu merubah akhlak dan adab,, jadinya seperti ini,,,,,

  • Anda dari kafir gak salah lagi ceramah anda ini mengadu domba... Ustad tai kau ini....

  • Ustad ko gitu,,,,

  • Terlalu lemah umat, uztaz ini , mulut kasar, mendingan, di stop aja dan penjatakan, ini penghina

  • ) ‎فلما سقطنا جميعنا على الارض سمعت صوتا يكلمني ويقول باللغة العبرانية شاول شاول لماذا تضطهدني. صعب عليك ان ترفس مناخس‎.🗣️🗣️

  • Berkatilah umatmu yg hebat ini ya Tuhan

  • Ini ulama apa bajingan???

  • Islam tdk bisa di hancurkan dr luar,,,,,islam akan hancur bila di serang dari dalam,,,,,,maka mereka akan menyusup masuk ke dalam Islam,,, itulah cara kaum Nasrani memporak porandakan Islam,,,,

  • Gmn nih baru jd ulama az soksoan baru belajar az agama sdh menjelek"an ulama lain merasa paling benar

  • ini ustad lgi sakit jiwa, ujar kebencian, menghina, mencaci.. ap iya ini nama nya ustad ???

  • ini ustad lgi sakit jiwa, ujar kebencian..

  • ini ustad lgi sakit jiwa, ujar kebencian..

  • Ustad yahya babi knpa km cramah namun barbau propokator smoga ustad munafick kayak lo cepet mati

  • Pak de Jokowi 2019 jadi no 1 lagi.... Yessss.......

  • Lo yang bajingan mengadu domba antara umat beragama

  • moncong yahya waloni cukimai... musang bermoncon anjing!!... pingin aku jongkok di atas congornya tuk buang taik...

  • Dasar ustad abal2 baru masuk islam sudah berani koar gak pake ilmu...makanya kalo masuk islam musti kaffah bukan cuma sekedar banyak hafalan..tolol

  • Djajal waloni cocotmu koyok tai babi

  • Islam itu rahmatan lil alamin. Bukan mencaci memaki. Sudahlah hentikan aja menyebar luaskan video kaya gini. Udah maki2 orang ria' segala macam. Ustadz itu menyejukkan, yg menilai baik buruknya manusia itu Allah SWT bukan manusia lain. Karena ukurannya manusia berbeda ukurannya Allah SWT.

  • Istigfar Ustadz...Mati itu tdak melihat umur ...!

  • Betul kata Om DC "dengerin krtik dari orang yg lbih tInggi lvelnya dari anda" Waloni di banding TGB .. AAH YA SUDAHLAH.. TGB panutan kmi di lombok

  • ustad ini harus di penjarah ustad edan gak bisa cerama

  • kamu nya sendiri yang cerama ustad kafir, kamu sendiri yang cepet mati, kamu sendiri yang penjilat

  • Astaghfirullah... Kenapa engkau selalu tebar kebencian,,, itu hak mereka memilih siapapun itu hak mereka

  • Hati hati ni ustadz mau mrngadu domba umat dari dalam

  • Ustad taiiiiii,,, Mulut anjing,!! Sok alim, syetan berwajah manusia,

  • Ustat Yaya Waloni mukanya tidak ada damai seperti penjahat, jenggot dan songko hanya menutupi wajah jadi kelihatan agamis.

  • Baru masuk islam udh fitnah ngomongin orang. Ini orang bukan ustad tapi monyeettt,, ilmu masih rendah udh ceramah. Manusia kelakuannya seperti binatang, lebih rendah dr binatang. Nabi tk mengajarkan begini. Dajjal ini org. Penyebar kebencian. Pemfitnah. Monyeettt lu yahya

  • ustaz yahya woe jangan asal ngomong

  • Ust yahya tolong jaga lisan anda Anda bukan berceramah tapi mengumpat org Apalagi ketika anda menyebut tgb Masaallh sunghuh penilaian anda salah nesar...

  • DTL = Dakwah Tembak Langsung Lebih suka begini, gak diputar-putar dulu karena takut menyebut nama .

  • Ini lah salah satu ustadz ga beres kotor mulutnya mungkin semasa masih kafir dulu kebanyaksn ngejilatin p**i makanya kotor mulut nya dan jugs kotor otak n hatinya ...

  • Anda nabi bukan,rosul bukan,anda jg tdk sesholeh nabi.musa dan tdk sebaik n.harun .anda berdakwah pada orang pd or yg tdk sejahat firaun.ttpi anda knp kasar skli ucapanx.sdngkan n.musa dan n.bi harun sj di utus oleh Allah untuk memperingati firaun dg kt2 yg lmbut.pdhal firaun itu or yg paling jahat didunia ini.

  • Sesama aja dihina,dicaci,dan dihakimi,,, gimana orang lain....mari berpikir cerdas...

  • Apa Yg di sebut Ust semua ada benarnya .

  • Sehat selalu ustadz. Semoga Allah SWT melindungi.

  • Mulutmu yg kafirrrr

  • Anjing makan tai ustad kampanye tim sukses nya Prabowo ini! mudah sekali ana baca dia punya ceramah eh tad ana klo pergi ke mall pasti gak pake sandal tetapi ketika ana pergi ke masjid atau mendengarkan ceramah atau pergi ke rumah orang sekali pun dia beda agama dengan kita tetap kita harus memakai pakaian yang bagus yang sopan bila perlu kita pakai pakaian kita yang paling mahal supaya Allah SWT mendengar doa kita dan melihat kita sebagai umat Islam yang sesungguhnya dasar bodoh ente yang bajingan bukan TGB .TGB yang kami kenal orang yang jujur baik dan sopan..... Dari FIRGIAWAN seorang pemabukan dari NTB lagi sekali ente ngomong gak sopan Ama guru ane oh entut Yahya gua potong lidah ente mentang2 ente jadi team suksesnya Prabowo berani beraninya ente menghalalkan segala cara

  • Ni orang mulutnya juga harus diislamkan.

  • Waloni itu siapa...! Mulutnya ustad ko bau... Instropeksi diri, ....Ahli surga bukan begitu, cara penyampaiannya....!!!

  • Ini namanya bukan Alim Sholeh tetapi Alim salah

  • Nabi Musa AS Dan Nabi AS saja diutus Allah SWT untuk melawan Firaun org yg oaling jahat di dunia ini dengan kelembutan bkn dng caci maki dan kebencian. itu Nabi loooj. Anda siap Nabi bkn? jd bertuturlah yg baik. meskipun anda kritis sampaikanlah dengan santun. org akan malu jika diajak dengan kebaikan.

  • Itu bukan Ustad tp ustad memecahkan umat,,,kasih makan daging tikus ajak!

  • Menebar kebencian g jadi panutan

  • JENDRAL2 BILANG AJA SI WOWO, DASAR USTAD BAJINGAN

  • Klu di ajaran kristen.. ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa mereka perbuat.

  • yg bilang si waloni anak kemaren sore ini spt umar bin khotob brarti cmn sok tau, apa pernah dlm ketegasan umar pernah mencaci sesama muslim bahkan didepan bnyak org, bahkan sekelas shohabat umar sja tdak pernah mengatakan sifullan munafik kpd muslim mnapun, buka mata hati kalian mana yg bener" pengajian dgn mna yg hnya mengatasnamakan pengajian untk orasi yg berlindung dibawah nma agama

  • Qulil haqqo walau kana muron. Katakanlah yang benar itu walaupun Pahit. Kebenaran adalah harga mati bagi islam. Kebenaran adalah harga mati bagi kemajuan peradaban. Kebenaran harus dikedepankan dalam semua dimensi kehidupan. Kebenaran lebih penting dari kemenangan. Distorsi kebenaran dan ilmu pengetahuanlah yang indonesia tertinggal dengan negara2 lain di didunia. Distorsi kebenaran juga yang menjadikan IQ bangsa kita mengalami penurunan akhir akhir ini. Sumbernya adalah kebohongan yang ditebarkan penguasa melalui media massa/sosial di tengah masyarakat kita. Maju terus Pak Ustad, bongkar semua kebohongan untuk memajukan tingkat kecerdasan bangsa ini.

  • Orang kok su'uzonnb

  • Orang Kamu yg blm lurus dan bukan ulama

  • Semoga Allah swt selalu melindungi kita semua.aamiin

  • Terima kasih ustadz yahya, dengan begini ane jadi tau mana yg baik dan mana yg ga baik. TGB & Prof Dr KH Ma'ruf Amin jauh baik dr pd ente. Saya yakin beliau berdua memaafkan ente.

  • padahal muslem saudara muslem, kok dia ni tega mencaci sesama islam, sangat ragu saya tentang keislamannya, aplg dia bilang dia matan pendeta,

  • lisan mu pak pak. kayak emak2 lagi gosipin orang.

  • Boleh dukung Bpk.Prabowo tapi jangan adu domba Islam dan Ulama Pak Waloni, jangan lempar kami semua kedalam api neraka jahanam karena fitnah, semua kabar itu gambling atau judi, kalo benar pahala, kalo salah siksa neraka jahanam menanti dikalikan berapa orang yang mendengar berita dan menyebarkan lagi jadi berjuta-juta siksa yang akan kita terima

  • Yahya waloni sukses mengadu domba orang islam

  • Yahya waloni adalah dajjal yg ngusub ke islam yg di angkat ustad oleh kampret gila yg otaknya kebalik .. Wkwkwkkwkw

  • neraka dan siksa bagi penyebar fitnah adalah masif sebanyak orang yang mendengar dan menyebarkan lagi, ayo kita bakar umat islam ini dengan fitnah dan adu domba, pak ustad biar kita sama sama di neraka , hahaha...…, kita main gambling apakah kabar itu benar , kalau kabar itu hanya isu saja, dan dari video yang diedit atau kita belum melihat dan tabayyun, hancur lebur kita semua dineraka, hahaha.... ayo semangat pak ustad bakar bakar umat islam di neraka hahaha...…. bersaama saya hahaha, nanti tak kasih tambah kabar-kabar hoaks biar tambah semangat hahahaha...… kerja yang bagus hahahah.

  • tong kosong berbunyi nyaring lo ya mulutmu bau

  • koreksi diri sendiri sebelum mengoreksi orang lain, ya om...

  • Bajingan kao loni.

  • Ya sya tau sekrng trnyata dakwahnya politik. bukan agama. mka kami tmbh kuat dukung no. 1 yg slalu dihina.

  • YWaloni ini bukan ustadz ..dia ini TIMSES. Ustadz adalah orang yang menyampaikan ayat2 Allah untuk menggiring manusia ke jalan yang diridhoi-NYA.. bukan menghina dan mencaci orang lain.. SAMPAH!!!