Komentar Menohok UAS Soal Kasus Vanessa Angel, Lebih Pilih B**king Artis 80 Jt dari pada Umroh 50 Jt

Komentar

  • Kepingin denger seramah UAS langsung

  • Itu foto sampul menyandingkan UAS dengan wanita tak berhijab

  • barakallah

  • barakallah ..ya allah lindungilah ulama"yg trus brjuang di jln mu ..amiin ya robal alamin ..dn slh stunya UAS ..barakallah ..damai rasanya ya allah ..jaga slalu uas dn kluarganya .amiin allahuma amiin

  • YANG DUKUNG PELACURAN !! BERARTI ANDA DUKUNG AIDS

  • Subhanallah... Mohon do'anya ustadz.. Agar sy bisa melaksanakan umroh & ziarah makam rasullah

  • UAS 😍

  • 80jt beli es cendol berenang di dalam tu πŸ˜‚ I love uas

  • Uas ceramahnya bagus menambah wwasan tak mau mencaci menghina beda dgn bahar n tengku zul isinya cuma propokasi hinaan cacian

  • Mantap pak ustaz tetaplah berdakwah. Allah betsamamu.

  • Allahuakbar

  • Barakallah pak ustad.. Semoga sellu dberi ksehatan..Aminn

  • Musik nya apa ya judulnya ustad paporit aku dan suami

  • lagunya sangat mengganggu, jadi gak fokus,

  • Sekali kocok 80jt parah

  • jempol bwt ustad uas smg tdk ada lg artis2yg seperti vanesa angel jls haram kl jual diri

  • ingin kaya dg uang haram vanesa angel sgl cr di halalkan out sj dr dunia art is hm hm

  • vanesa angel ingin uang dg cr jual diri

  • Sehat trs ya pak Ustd..ttp lanjut kn perjuangan dakwah ny....

  • Paksa amat demi adsense bro

  • Jempol kbawah otak nya sungsang.. aamiiin

  • Aku suka pak ustadz ,😘

  • Dea Pajero f1 πŸ˜‡πŸ’ƒ

  • Sue neh admin, fotonya status nya bikin gagal salah paham. Jgn bikin kacau dunia loe. W udh 6 th smpe skrg blm bsa brngkatin ibu naik haji, maaf mak. Smoga emak umur panjang, jika ibu saya mati duluan sblum naik haji. Apalah arti hidupku ya ALLAH, mka panjangknlh smpai hamba diridhoiMU ya ALLAH untk mmberngkatkan emak haji. Amin ya robb

  • Aku ssllu menangiss..klo mndengarkan guru ini ceramah...terasa sejuuuuukkk dlm relung hatii...smga engkau mnjdi ahli janah..aminn

  • Asalamualaikum..ustad..smga sehat sllu...alhmdllh sya sudah 3 xli mlksnkan umroh....yang mau sya tnyakn..apkaj syah umroh sya...krna semua bkn dri..uang sya tpi dri atasan sya...mhon pnjeladan nya...apakh afdoll ??...jga untuk semua komentator yg di muliakan allah..mngkin jga bsa mnjwab.... Mohon solusi nya..trma ksih..wslammπŸ™

  • yang punya vlog cerdik dikit lah

  • Admin nyari subcribe doang

  • pak ustad UAS doain saya ya.. saya mw naikin umroh kedua orang tua saya bulan 3 .. tp duit saya masih kurang . minta doanya pak ustad supaya cukup sebelum bulan dua . makasih πŸ™

  • The Best lah pokonya UAS . Barakalloh

  • Kata guru saya jgn suka mendoakan org yg kd baik... karena doa yg kita panjatkan bisa kembali kpd kita... semoga umat rasulullah dpt taufiq dan hidayah... amin...

  • Visual nya kurang menarik...itu itu aja ...bosen nonton nya...udah kaya radio aja...

  • yg boking non muslim keknya πŸ€”πŸ€”

  • Ya elah ngk bgus ini yg kasih judul. Dasar

  • Assalamualaikum UAS.. Semuanya

  • tq

  • judul ny ga bener

  • semangat terus uas

  • backsoundnya apa yaa?

  • beri ak berokah ustad biyyar ber mempat ilmu km yang ak degar dimasa hidup ak sampay ahir hayat ku

  • Pa ustad..sya minta doax..doakan kmi sekeluarga di lapangkn rezkix...di mudahkan sgla urusan.....😭😭

  • Allahu Akbar Moga Allah meridhoi setiap langkah UAS...

  • Bagus

  • semoga disehatkan selalu UST Abdul somad, di istiqomahkan dalam dakwah islam, kami mencintaimu Karena Allah swt.

  • Iklannya taek, masa aplikasinya yeShiis tuhannya orang sebelah

  • Barakallah stadz

  • Musiknya mengganggu min..

  • Enggak layak tuan guru disandingkan 1 foto sama itu cewek, tak berhijab pula.. bertaubat lah kau min, buat gambar thumbnail video yg ada sensor nya. Gambar wanita yg kau unggah ini dilihat laki" yg bukan mahramnya, auratnya terbuka, dan kau malah mempublishnya. Tolong ganti gambar depannya.

  • islam tdk menganjur kan saling menyindir atau apa pun... sejatine kita harus jaga hati&lisan..

  • ULAMA HANYA GELAR DIDUNIA BELAKA

  • Knp gk full video Uas. Lgsg yg ada ust. Somad. Please

  • Goblok cok .

  • Ini judulnya kurang baik. Ustad abdul somad itu ingin mengajak semuat jamaahnya untuk umroh, datang ke kota kelahiran nabi. Sungguh hina orang yang membuang uangnya untuk maksiat...

  • Clickbait ini mah wadooowww

  • Oohh alangkah beruntungnya orang yang punya uang 80jt dipake buat ibadah....

  • assalamualaikum... Anak riau nyimak AU's Yg jmpol kebawah pasti PKI Yg gx suka cramah agama Islam

  • Tuan guru Ustd.Abdul Somad Lc MA... semoga selalu dalam lindungan Alloh S.W.T.. pnjng umur sehat jsmani rohani, Aamiin ya Robbal'alamiin

  • kenapa kalau kalian cinta sama ustad abdul shomad menuliskanya disingkat2. ternyata yang menyingkat namanya orang yg merasa dirinya paling benar.

  • Pa Uas ne Banjarmasin umroh kna tipu firsh travel doa kembli duit nya

  • Umroh.50 jt atuh.saya mau umroh tp gk punya uang...

  • temen2 tolong sontrek lagu ini apa ya judulnya.....

  • Bagi pemuda2 pecinta sholawat jangan lupa untuk mampir ke channel saya. Akun baru buat. Terima kasih

  • Kenapa harus ada musiknya miiin

  • sebuas2nya binatang2 fpi tidak akan menghujat yahudi zioniat tidak akan mendobarkan semangat anti zionisme seperti mengobarkan semangat anti pemerintah indonesia . krn fpi adalah binatang piaraan yahudi zionist untuk menghancurkan orang2 non yahudi (goyim / gentile) padahal musuh islam pada akhir jaman adalah yahudi bukan non yahudi dan indonesia adalah negara muslim terbesar . lebih 20 taun adanya fpi tidak pernah sekalipun menghujat yahudi zionist tidak pernah merugikan yahudi yg dilakukan fpi hanyalah menghujat , menyerang , mengadu domba , merugikan orang2 non yahudi keturunan kafir teriak kafir bajingan sok pahlawan . keyahudian fpi jelas terlihat pada -nama dan logo -maklumat fpi tentang isis 8 agustus 2014 -tingkah lakunya melaksanakan protocols of sion berusaha mengobarkan perang saudara di indonesia supaya berantakan seperti irak dan syria babi bakar bin smith , bahkan keturunan yahudi azkhenazi sama seperti prabocor dan ahmad dani . fpi bukan islam fpi organisasi yahudi yg menyamar dgn kemasan agama dan mitos /hoax /pencitraan palsu keturunan rosulullah . fpi berusaha berkuasa /kudeta dgn dalih ayat suci di atas ayat konstitusi dan ulama di atas umaroh . islam rahmat bagi sekalian alam tapi fpi rahmat bagi yahudi fpi membuat yahudi aman terlindungi fpi adalah fitnah /penyesatan terbesar dalam sejarah islam . fpi sebaiknya bubar atau akan dimusnahkan seperti pki .

  • Koq suar doank?? Video asliny mn min??

  • Iklan nya tolong kurangi,makasih

  • Ceramahnya sejuk... mudah di cerna dan berbobot... salahnya dmn...??? Kok ada yg benci dan menghujat...??? Pasti ada yg salah dgn orang itu... Semoga UAS selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT...Aamiin...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Isi ceramah tdk sesuai dgn judul, tolong perbaiki dan ganti judulnya, ini sama aja fitnah kpd UAS.

  • Semoga admin niat nya untuk akherat bukan duniawi (uang) aamiin.

  • Panjang umur pak ustadzt. Sehat selau supaya kami msh terus bisa mendengar ceramahmu.... Amin

  • Weis..karo2ne ae ust.huahhh

  • yang tau intrument dari video itu apa ya...

  • Booking artis. 80 jt,..Umroh 50 jt..masak kunci surga kok cuma 5 jt...gimana ni si Neno Warisman..

  • Bantu subscribe channel aku ya sobat...

  • Adem sekali mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh guru ustadz .. serasa kita ikut serta dengan gambaran/bayangan dalam nyata sekali dalam sejarah nya semoga .berkah selalu ..aamiin..

  • Alhamdulillah ilmu semakin bertambahπŸ™

  • Hadir

  • 80 jta bwt nyumbang anak yatim psti berkah hidup nya

  • emang masalah buat lo ? duit2 dia kok lo yg repot hahahahaa

    • +Albert Alone LGBT kui opo to mas..? sumpah ga tau maksudnya

    • kaum lgbt ya bro...?

  • Saya mah lebih baik ngaji kitab dtng ke pondok pesantren d pelajari dan d kaji kitaby trs d amalkan insya Alloh selamat dunia akhirat

  • Nabi muhamad itu awal di adakan dan di pilih oleh allah dgn kehendak allah sndri. Sedang kan segala sesuatu itu datang dr pd nabi muhamad. Klo bukan krna sebab rasullullah munkin tdk ada segala sesuatu.. Knp rasullullah berperangai sebagian manusia itu hukum nya harus. Karena penyesuaian .. Pdhl klo dalam hakikat nya diri rasullullah bukan manusia biasa krna rasullullah itu tdk terdinding kepada allah. Sdg kan kita terdinding oleh sesuatu dalam menuju allah..

  • Stlah mendengr ceramh Ab Somd dn Ky Zaindin MZ orng prilkunya bruk pra krptor tidk taubt brarti hatinya sdah mati dn otaknya sdh beku

  • Org suka berzina dan maksiat gk mikir duit berapa yg penting hasrat binatangx terpenuhi

  • Yang cari kesalahan uas ni guna nya biar apa sih,dgn mncari kslhn uas apa klian bakal kaya, bakal hilang dosa"mu,bakal bhagia dunia akhirat, enggk boyy,orang sebaik dan selembut uas di cari trs kslhnny,dia susah payah ceramah dri ujung indonesia k indonesia biar umat ini bisa mnyatu, bisa faham agama, klian dgn enk ny mulut yg tk di ajarkan agama ini mncari" kslhn uas,hidup di dunia paling lama 63 thun gk lma" amat boy,stlh itu mati dn mmpertanggung jwbkn apa yg anda lkukan.

  • Assalamualaikum...bang soundtrack nya apa?

  • Semoga ustd abdul somadt di beri kesehatan.

  • UAS ceramah bener2 masih ada aja yg jempol ke bawah..

  • Yaa Allah SWT, Berikanlah Kesehatan, dan juga Umur yang Panjang Untuk Ustadz Abdul Shomad, dan Lindungi laah Beliau dari Orang" Yg ingin Men'Dzolimi'nya. Semoga Beliau tetap Istiqomah di jln Allah SWT. Aamiiinn Yaa Robbal'Alamin..

  • 80jt bisa nikah 3x πŸ˜‰.

  • SayA menndengarkan sampai selesai dan tak ada sangkut pautnya dengan masalah artis,,tolonglah jaga ulama

  • Tangkap yg punya akun ini, haram cara cari duit kau.. Judul yg kau buat mcm gk punya otak kau... Tolong jgn like atau subsreb akun ini biar gak laku chanel nya.. Merusak islam aja ini aku taii

  • Allahu Akbar.... Semoga barokah ustad abdul somad menyebar bagi para pengikut fatwa fatwa Ulama... Amin

  • Ko gak video ikh ... πŸ™

  • Itulah korupsi meraja Lela Karena untuk ho ho hi hi sama artis2

  • Itulah korupsi meraja Lela Karena untuk ho ho hi hi sama artis2

  • Mohon doanya pk UAS smoga sya ada RIZQI bisa hajikan ibuku tahun ini Amiinn

  • Gue pasti pilih umroh....

  • Sangat jauh meleset judul video ini , tolong kalau buat judul dengar dulu isi ceramahnya

  • adem ati gw kalo denger UAS ceramah gini.

  • Judul tak sesuai konten itu biadap mas