Kompak! Atta Dan Aurel Dapat Ucapan Dari Adik Atta - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Walaupun terbentang Jarak Diantara mereka, keluarga gen halilintar selalu kompak untuk berikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

Komentar

  • Kasihan bangat😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏🙏👍👍❤️❤️

  • Selamat ya ata Aurel semuga sehat selalu dan saling mencintai

  • Klu punya anak byk kayak gen halilitar ya mau aja,ini yg pintar ortunya.punya ank dikit aja susah bnget aturanya.

  • selamat bang atta dan kak aurel ya

  • Anak ulama nikah jadi masalah sampai ke pengadilan....... Artis nikah di datangi para pembesar dan di siarkan berjilid² di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali APAKAH COVID 19 HANYA BERBAHAYA JIKA YANG HAJATAN KELUARGA ULAMA...?

  • Gue nonton ny SMP nangis 😀

  • Ygjhgg

  • Banyak banget bersaudara

  • knp kluarga yg pihk laki gbs dtng ya ktinggal info ni

    • lagi di malaysia

  • HAHAHA nikah nya di hotel raffles 1 minggu yg lalu gua nginep wkwk

  • 💥💥💥💥Atta Aurel🥺🌹🌹

  • Nangis gww 😭 Terharu

  • Kok keluarga atta gak hadir

  • Aneh ya.. koq mereka gak hadir....? Pertanda opo Iki?

    • lo kudet yah ortu atta lagi di malaysia

  • Sebelumnya gak pernah liat fateh pakai jas

  • Tuhan berapa lama

  • Apa cuma gue yang lihat ini nangis😭💔

  • Berkerumun..wow.

  • id-tv.org/tv/video-KyOCCQpVlO4.html

  • Selamat untuk kata kau rel semoga pernikahan sakinah mawadah warohmah💖💖💖

  • Semoga SAMAWA❤️🎉

  • Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • ya ampun raffi ahmad sampai di undang

  • Amin bos

  • Adayang janggal di menit 2.31

  • Vidio gua trendingkan juga ni😂

  • id-tv.org/tv/video-VcqoNqh736o.html

  • bunda ma ayah lelah

  • Rakyat atta : Undang 10.000 orang di nikahan gak masalah, di datengin pemimpin negara Rakyat Jelata : Undang 50 orang denda 500 ribu di datengin satpollpp + polisi Kalo gw ditangkep berarti terbukti keadilan hanya untuk warga SULTAN / ATTA

    • Gk mungkin ditangkep kok kalo sesuai protokol kesehatan apalagi nikahnya kaya atta tamu aja harus swab dl 😁

    • Emang gitu kayak nya

  • Semoga sama buat ATTA DAN AUREL

  • Yang siap menikah semoga tahun ini di berikan jodohnya sama allah.. 🤲🤲

  • COVID COVID COVID!!!!!!!!!!!!

  • kasian si icis [ ricis ] udah ketinggalan sama atta hahahha semoga sehat trs bang atta 🙏❤️

  • Semoga selalu bersama dalam suka maupun duka 🥰

  • 8:58 bang thoriq jaga bgt gk berani megang ya.👍👍

  • Kangen fullteam lg.🙂😭😭

  • 😭😭😭😭😭 gk bisa nonton .😭😭😭 gk ada rcti.😭😭😭 Gk ada mnctv juga.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Trending

  • Hai MASHA ALLAH AMEEN Alianter Aurel sama sama aku bagimana Ameen

  • CONTOH BURUK DIMASA PANDEMI...... , ANDAIKAN RAKYAT BIASA PUNYA HAJATAN SEPERTI INI....DISURUH BUBAR LALU DI PIDANA. LUAR BIASA ????? ... MEREKA TDK PEKA, HUKUM HANYA BERLAKU PD RAKYAT JELATA.

  • semoga pernikahan ata dan Aurel bahagia selamanya amiin

  • Semoga SAMAWA

  • Trharu bgt liatnya masya Allah kluarga bahagia👍🌹

  • Suntiang Padang the best

  • Senengnya liat mereka,,,

  • Semoga samawa

  • Siaran tv gak jelas bangsad

  • Aku suka keluarga besar yang bahagia ini

  • Lupa kacang kulitnya

  • Selamat ya untuk bang atta & kak aurel

  • Semoga jadi keluarga mawadah syakina

  • Tidak cocok sama aurel aku sedih banget sampai gak sama ria ricis😔😔😔

  • Gara2 nikahan ini Indonesia ribut.pak presiden jadi sasaran,

  • smga samawA

  • Samawa atta aurel, terharu...

  • Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang berduit, langgeng yaak

  • Keluarganya ada dimana... Knapa tak hadir ?

  • Barakallah atta & aurel

  • Mmng kluarga anang asyanti kluarga josss.....mnginfirasi skli

  • Buat Atta dan Aurel semoga cinta kalian abadi .. bahagya dan langgeng sampai kakek nenek ...

  • Kk Aurel nnt berapa ya anaknya..

  • Katanya SDH menatuhi protokol kesehatan

  • Covid woy, orang susah ajj klw mau resepsi pernikahan di paranin salpo PP

  • Salfok sama kamera handphone yg motoin ayu dewi dari belakang, udh kek paparazi😂

  • Semoga sll kompak & rukun trs smp kakek nenek

  • Selamat tuk atta Aurel semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah sukses dunia akhirat Aamiin 🤲

  • Tulisannya mengganggu dan yg di ucapkan sama tulisannya gk cocok lagi

  • Kenapa ema nya si atta ga hadir ?

  • Di SCTV ada gk

  • Terharu😭😭

  • Seneng ngeliat kebaya'y aurel,sopan gak yg terlalu terbuka Selamat yaa buat atta & aurel semoga samawa & bahagia selalu Aamiin......

  • Ini yg umi abi menyampaikan pesan2 nya utk atta aurel dan kluarga apa gak ada ya pas live kmarin...soal nya pas part ini pas ada tamu jdi nyesel bgt katanya umi abi nya atta menyampaikan pesan2 nya,apa memang gak live ya pesan2 nya dari umi abi nya atta.

  • Ya Allah SWT berikan mereka kemudahan untuk bertemu dan berpelukan kembali ❤️❤️❤️❤️

  • Ikut senang dan bahagia melihat pasangan aurel & Atta H💝💝💝💝

  • Kasiansi atta

  • Kita lihat aja berapa lama bertahan...😀😀😀

  • Congrats. Bahagia. Kami ikut bahagia

  • Mengapa ortu Atta tak hadir langsung pada acara yg sangat penting bagi keluarganya apalagi dihadiri presiden dan pjbt tinggi negara.

  • Datangkan pak presiden, pak menhan, pak ketua MPR bisa lho luar biasa ata👍 tapi knp gak bisa mendatangkan orang tua dan adik2 nya?!! Klu alasan sulit knp gak Minta bantuan beliau2 nya?!! Ata juga kaya. Sangat disayangkan kurang rasanya gak ada keluarga besar halilintar🙏. Kasian orang tua auriel😭. Ya udah lah itu rahasia mereka, SMG pernikahan langgeng sampai maut memisahkan aamiin

  • Memang adik2'nya pd dimana sih..apa ga serumh ma atta..kok ga hadir

  • hanya pamer kekayaan

  • Semoga dikuatkan

  • Salut buat mas anang

  • yah... namanya jg para komedian, emang sk lucu2an sementara ada khasus yg sedang berjalan sm kaya lawakan ini para mahluk komedian ini.

  • bencana noh diberitain woy..... pasang hati baikbaik....

  • di pandangnya si kurang pantes ... masa keluarga atta ga pada dateng ... apalagi acaranya mewah bgt ...

  • Pengen nanya nih emang ortu nya atta engga bisa pulang dulu ke indo ?

  • Nah ni pernikahan artis youtuber berkrumunan gpp ni,knapa ulama kmren langsung di kasusin

  • Selamat semoga jadi keluarga yang bahagia

  • Terimakasih atta dan aurel yg sudah mempercayakan prodak KK LIFORCE sebagai sovenir pernikahan kalian, smoga langgeng terus😊

  • Kompak banget keluarga bang atta...

  • Gw nangis bahagia

  • Selamat semoga samawa atta dan Aurel semoga hidup bahagia ❤️❤️❤️

  • Wah... rame ya...???

  • Bahagia Selalu Aurel Dan Atta

  • semoga langgeng Ata Aurel

  • Selamat 😍😍😍😍😍

  • Mas atta bagus di jadikan contoh. Buat artis2 tanah air 🇮🇩. Jngn cumang di pacari aja dong anak org. 👍💯🇮🇩