Kompilasi Video @Bangijal.tv #Part 2

Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2018
Kompilasi Video @bangijal.tv #Part1
Kompilasi Video Instagram
Kompilasi Vidgram 2018
Kompilasi Vidgram Terbaru
Bangijal.tv Terbaru 2018
Kompilasi Vidgram Bangijal.tv
Kompilasi Video Indovidgram

Komentar

  • Gua tonjokkin ampe maut lu

  • kreatif dan menghibur

  • Lucu

  • paling kocak Fiki favorit aku mah Fiki lโ™ฅ๏ธ you dadadadada aku paling seneng banget dah kalo liat Fiki pantun, pantunya ada aja gitu

  • Ayah anak di

  • LuFhFi di

  • Bagus bagus vidionya bang ijal lucu lucu

  • bagus sih bagus tapi enah

  • kamu orang mana

  • Nunggu lucunya

  • Sukes selalu bang ijal. Viki. Joker. Dan cs nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Asikkkk goyang bang ijal. Joker viki

  • semangat bang ijal

  • Lagu jawa

  • Temen gua kaya gini dulu tapi semua dah pada gda karena pekerjaan

  • suruh fiki main raket setuju

  • Udah ijin blm bro sama yg punya konten Jangan asal nyomot aja

  • id-tv.org/tv/video-e9nn2EdeDvI.html gombalan ala hasanJR

  • apa judul lgu nya

  • fiki bocah polos tp nyenengin... hahahhaha

  • ADU PANTUN

  • Lucu kwkwkwk

  • Bikin lagi ya yg baru

  • Fiki mantul

  • Resep banget

  • Yg lucu'

  • Lnjutt trus inspirasinya bang bkin yng tmbh lucu hhh

  • 3:34 ini lagu apa bang

  • Seneng liat kebersamaan anak gang... Mantapp

  • 2.33 Gagal Focus Gue

  • budayakan link sebelum nonton

  • lucu abis

  • Bener" deh..bang ijal...bkin gw atit peyut..hhhhhhh...aplgi klw lgi ngliat tu muke si fiki...hadehhhh...ilang deh stress gw...anak" pda ngfans loh bang...moga mkin sukses,makin geerrrr..dan makin mnghibur buat msyraakat...gw tnggu episode yg baru yg bang...

  • Bangijal fiki siapa luh

  • gw tonjokin ampe maut lu,..

  • Upin ipin maen d sawah...Waaaaaahh๐Ÿ˜‚

  • kna copy right seharusnya ini

  • ayo kepo in link ini www.boltwifijabodetabek.blogspot.com

  • Itu yang liriknya sayang2 ap judul lgunya

  • kasilah perempuan

  • mantap anak2 mudah

  • betah amat orang gendut jongkok gak taunya gak bisa bangun jirrr ngakak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • dj nya apaan bang

  • Joker ky longga-longga....

  • Yah nyuri vidio orang

  • Keren dan lucu

  • Hahahahahaha๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Semoga bisa buat video yang lebih lucu lgi

  • Ker ker wkwkkwkw

  • Bang Fiki sekolah dimana nanya

  • Banyakin bang jokernya ya bro ijal.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Bagus ini vidio2 nya..anak2 muda kreatif..daripada buat onar mending buat vidio

  • Nama Chanel aslinya apa ya

  • Kumpulan orang" konyol

  • Fiky joker lucu bgd pas bgd perannya.. lanjut trus berkarya.. mga sukses..

  • Report aja nih chanel

  • Wah ada bocah gogoligog nih ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Chane maleng woy

  • Daeun

  • Gua ngakak yang di awal hahahahahahaha biji mata Lu

  • Ker..cikiber apaan ker๐Ÿ˜†

  • Koplak vidione

  • Bocah gogorigog ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 9:49 tali merah njir bkn KALI MERAH

  • Kok itu make lambang salib terbalik yaaa....

  • Dah

  • Fikik kocak

  • video nyolong

  • Bikin umur awet muda

  • Re upload anjeng

  • tukang somay ama fiki lucu abiss.....sukses selalu fiki

  • Ga ang gogorigog

  • Vidieo nya bagus banget

  • Fiky my fans you

    • Ehh kontol belajar bahasa jepang aje sono!

    • Anjaaay.. bhsa inggri loe pera.. kya beras sembako..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Bisa bhs inggris gak lo?

  • Ini mah bukan chanel bang ijal. Ini mah dibajak sama akun laen.

  • Bangijal Tv emang kocak abis

  • Haha fikih gendut kayak hulk

  • Kreatif..dr PD JD suporter bola mending ikut beginian

  • copas isinya

  • Kreatip ni orang

  • Nama fb ny apa

  • Ngakak njir akakakaka

  • ada yang tau gak ini anak2 mana tinggalnya dimana?

  • Fiki Endut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alur ceritanya apa ce gx ngerti aku sumpah

    • Ngakak gua liat komen lu ,,

  • Viky kak ija godd

  • ini daerah mana lokasi nya pengin ketemu fiki

  • lucu banget vidio nya

  • viki anak the jack๐Ÿฏ๐Ÿฏ

  • Keren tuh sifiki sama joker klop

  • gogorigog

  • Lucu kwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bang ijal itu daerah mana

  • Hahahaha .. Itu video si joker aja ad ora?

  • KOCAAAK!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ *JANGAN SUBSCRIBE CHANNEL SAYA !!*

  • KOCAAAK!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ *JANGAN SUBSCRIBE CHANNEL SAYA ki!!*

  • KOCAAAK!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ *JANGAN SUBSCRIBE CHANNEL SAYA !!*

  • anjayyyy cikiber wkwkwkwwk (cicak pohon yg bisa terbang)

  • Soundtrack lagu dangdut nya apa ya ?

  • Yg Gondrong pake kacamata kaya pernah liat..dmna ya

  • mantep itu vidio .bagus .lucu gue tiap hari nonton vidio ini bagus