Kompilasi video lucu #17 Madkucil & Fitriarasyidi

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
SUBSCRIBE
bit.ly/KumitProjectYT
INSTAGRAM
@madkucil
instagram.com/madkucil/
@fitriarasyidi
instagram.com/fitriarasyidi/
@kumitproject
instagram.com/kumitproject/
TWITTER
@madkucil
twitter.com/madkucil
@fitria_rasyidi
twitter.com/fitria_rasyidi
#KompilasiVidgram
#KumitProject
#Madkucil
#Fitriarasyidi

Tunggu Video Kita Selanjutnya~

Komentar

  • Ngakak sumpah

  • Cimit kalau kurus mirip Dewi persik kalau gemuk mirip Dawiyah,😂

  • Ahahahahahah ngakak 🤣

  • 😀😀😀

  • Ih sianying 😂😂😂😂

  • Wkwkkwkwkwkkekekwkkwkwk Anu aku jatuhhh Ayinggh

  • Lama gak liat skrg gembrot gt...😀

  • Haha...kesel gua liatnya Pilih ini salah pilih itu salah Gak pilih apapa juga salah haha..

  • Matap!!!!

  • Eh si anying 😅😅😅😂😂🤣🤣

  • ngakak terus wkwkwkw

  • Kalo mau beli baju basahnya dimana ya.. lokasi aku d bali

  • Njiirr , pas bahas kentut gw ngakak kakakak donk 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

  • Bang..abang bagusan rambut pendek..keliatan rapi gituh😁

  • Fitri kalau lagi marah cantik banget

  • Cakeplah ceweknya... gak usah2 langsing mbak. Gini adja

  • Stop la bikin content video melibatkan Seks .. Nanti allah swt datang kan lagi tsunami , gempa bumi di indonesia ..hmm

  • Semriwing uhuyy🤣🤣

  • Ihh si anying naon mnh wkwk wRrleee😜

  • Kentut 😂

  • astaga:v

  • Ehhh ai anying.. 😂 hahaha

  • Ya gini nii reality nya pacaran biar gaduh tpi tetap syg ❤️

  • ihhh sianying....nn maneh,sok ku aing 🤣

  • Anjay memori hp ampe 500gb, itu HDD kali :v

  • Lucu banget kalian hahahhahna Cocok jadi artis kalian berdua😘😘😘😘

  • si anyinggg😂😂😂😂

  • Cimit jangan banyak cemil gemuk ny makin lebarr,ssnyangkan bagus an langsing

    • Jgn body shaming lah.. terima penampilan apa adanya..

  • Iin

  • Kentut dikit aja kok🤣🤣

  • Kaka cimit jadi gemukan wkkwkkw 🤣🤣

  • ihhh si anyingggg😀😀😀😀

  • Hahhaa si Anying ngahkayyyy 😂😂😂

  • Ngefens sama rambutnya

  • Anyinggg

  • Ih sianying 😂

  • Makin cantik ih.. Adeuh..

  • Di terakhir flim nya bikin jantung gw mau copot lho bang kucil

  • Kapan ke pulau Bangka

  • Udah ktebak akhir nya tapi kok tetep bikin ngakak yaaa?!

  • Bangsat😂😆...!!!

  • Lucu wkwkwk

  • Sianyingggggg ngakak aing🤣🤣

  • Jongkok plastik

  • Eehh si anying😂😂

  • Kk Makin Gemuk Yng Stuju Like

  • Iiii sianying😂

  • Apakah ini yg namanya MIA KHALIFAH😂😂😂😂😂

  • Jiwa jomblo ku meronta😭

  • Hhhhh keren lucu

  • Mantap

  • Ih sianyinggggg 😂😂😂

  • Udah ga bikin video lagi apa ria ricis ya bang pas pertama tama keluar.. ria ricis sudah banyak subscribe nya bang.

  • Bang kumit jarang updat nih

  • Si Anying di Cabok ku aing hahaha sunda na Kaluar si teteh

  • Mampir ke channel aku ya 😁

  • Sial endingnya jumpscare wkwk, mentang2 lg viral joker

  • Q ngefen banget sam kamu

  • Save 01:00 ngakak😂

  • Hahahah ngakak