Kompilasi video lucu #17 Madkucil & Fitriarasyidi

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
SUBSCRIBE
bit.ly/KumitProjectYT
INSTAGRAM
@madkucil
instagram.com/madkucil/
@fitriarasyidi
instagram.com/fitriarasyidi/
@kumitproject
instagram.com/kumitproject/
TWITTER
@madkucil
twitter.com/madkucil
@fitria_rasyidi
twitter.com/fitria_rasyidi
#KompilasiVidgram
#KumitProject
#Madkucil
#Fitriarasyidi

Tunggu Video Kita Selanjutnya~

Komentar

  • Ahahhaa

  • Haduhhh bikin ngak ngak 😂

  • Cimit slalu benar dimatanya

  • Secocok ya kamu berantem terusss, lucu banget 👏

  • Nyasar

  • Ada joker sesat

  • Kentut 🤣🤣

  • Sabar banget abg ni

  • <a href="#" class="seekto" data-time="304">05:04</a> njirr kaget gua....

  • Contoh yang cewenya egois hhh

  • <a href="#" class="seekto" data-time="303">5:03</a> hati hati jumpscare

  • Kapan bikin konten lagi bang

  • Hahahahah......😄😄😄

  • Kucil babak-belur 😂🤣

  • wkwkw cewek memang gitu ya

  • Nonton berkali2 ko tetep ketawa yaa..🤣🤣

  • 😂😂😂😂😂

  • Lakunan kamu buat gua ketawa ..lanjut....

  • Madkucil:ganteng juga gua ,! Cimit:apa tidaaaaa🤣🤣🤣

  • Ih Si Anying hahahah

  • Apa pcrn beneran?

  • Ngakkkkaaaakkkkkkkkk

  • Jejje

  • Ih si anying ewe ku aing wkwkw

  • Semangat

  • Kocak...doooorr😂

  • Semanggat upload lg ya kakk :)

  • Halo salam kenal....😂😂😂 hati2 itu anu nya pecah...

  • Kentut paduan telor inspirasi buat puisi bertema K E N T U T Wkkwkwwkwk

  • rancak bana... hadir dari padang sukses sllu yha

  • W klo nnton ini..seneng cma liat cewenya..cantik Ceritanya mah klo tiap w nonton w ga prnah ketawa

  • cw nya KB x yaaa bang...jdi gedE begituu

  • <a href="#" class="seekto" data-time="60">1:00</a> " Ih si Anying" Wkwk

  • iihhh sianjing wkwkwk bangsat

  • Supot chenel aku bang

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aing macannnn 🤣🤣

  • Baju kuning+kaca mata..beda bget mirip korea

  • Mati loh kucil wkwkwk🤗

  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Sabtu,04-04-2020. <a href="#" class="seekto" data-time="267">04:27</a>.

  • Upload dong video kumit terbaru, pecinta@kumit project

  • Lucu skali🤣😂

  • anyinkkk syadissss

  • Kok makin gendutt wkw

  • Bang mad kucil kapan lu masuk tv lagi tentang mimpi metropolitan

  • Kreatif

  • Abg ini kan yg maen filim metropolitan di net tv aku tiap malam selalu filim nya seruu bg

  • Mantap bang kucil video nya bagus terus bikin ngakak gua juga wkwkwk sampai yang bagian yaah anu aku jatoh terus pecah lagi disitu ngakak sampai di ulang berkali kali wanjay wkwkwkw

  • Mukak Lo itu bg macam mukak kebingungan🤣🤣🤣

  • Gokil semua videonya...hahabha haha ha ha

  • Asu endingnya ngagetiiin

  • Ngak bosan2 nonton video mereka.

  • kalau aq punya cewek kayak gini seminggu langsung aq racun 😁😁😁

  • Cimit pake kerudung dong.. Biyar tambah cakep

  • @Hendrhaperdana Nanti sya follback

  • Anjir 🤣

  • Teh urang Sunda sanes

  • 😂😂😂

  • Aku mau ngomong anu, tp takut anu jadi ga anu dah :v

  • ihh si gogog

  • Putusin aja bang cewe kaya gitumah

  • Iklan nya durex bego 😂 😂 😂 😂

  • Ihh si anying.... naon maneh.... Hajarrrrrr hahahaha

  • kapan nikahnya nih...

  • Wkwkw saya setuju kalo chenel ini di masukin ke acara tv nasional. Pasti laku banget 😂😂😂

  • Cimit mirip sama artis bianca 😍

  • Wkwkwkwkwk.... Asli kesurupannya keren banget

  • zz

  • Kentut Romantis" gmna gtu,bisa rusak paru" 😀😀😀

  • Iii si anyinggg🤣🤣🤣

  • Hauahahhahahahah

  • Hiihh si anyiing naon maneh babuk ku aing 🤣🤣😂😂

  • Kak madkucil dan kak cimit tolong bahasa nya jangan kasar takut banyak anak anak yang nyontohin bahasa nya

  • Bang cara nya dapet cewe cantik gimana tuh

  • Ngomong na sunda ath

  • Amu aku jatuh pecah lagi

  • Mau mahat kayu

  • Kentutnya sekalian ampasnya x makanya bau wkwk

  • Si anyingg😂😂

  • <a href="#" class="seekto" data-time="57">0:57</a> iih sianyyiinggg🤣🤣🤣