KONCI #47 | KOMEDI NGAPAK CILACAP | TUKU KOPI

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
KONCI (komedi ngapak cilacap)
"TUKU KOPI"
Suhu sama balo kebingungan dengan cuaca yang panas tapi malah balo pengin ngopi, dan mereka gak gak ada mau yg mau beli kopi, terus balo liat bocah ora umum jadi balo nyuruh bocah ora umum, gimana ceritanya ?
Yuk tonton sampai habis lur
Created by riyanto husnooohh : instagram.com/riyanto_husnooohh?igshid=vmydm9uo1520
Pemain :
riyanto husnooohh : instagram.com/riyanto_husnooohh?igshid=vmydm9uo1520
Murawin : instagram.com/m.r.w.77?igshid=owskcppwjb9b
Dumbo : instagram.com/adi_yosh?igshid=feubq3yua3tn
Balo : instagram.com/ecko_balo?igshid=1esywd2jty94k
Kindol : instagram.com/ciut_kindol?igshid=z9dtep8imphr
Boled : instagram.com/nendyeyes?igshid=16e7lws2bgue4
Subscribe :
RIYANTO HUSNOOOHH id-tv.org/ch/UCy4-U6UwnFHoD_-D2S_TTjw
Ambil positifnya buang negatifnya kalo gak ada positifnya jangan di ambil negatifnya tapi tonton aja

Komentar

  • Bantu subscribe chanel ku nek ora tek tempiling polone nggawa..

  • id-tv.org/tv/video-RlVUg7lfols.html

  • Yg dari luar jawa mana suaranya

  • ASUuuuuUuuuuuu

  • Semangat terus mas riyantoπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Komennya bahasa aneh semua

  • Kiye wong cilacap ngendi min

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tapi nyong aweh saran nek bisa aja nonyol2 sirah kwe lahπŸ™

  • Sedikit tidak Suka kalau toyor2 Kepala..

  • Nitip lur tilik cenele geh tanggamu tulih id-tv.org/ch/UC8tGcPQyVC3T2fl8dqnFvSA

  • MISKIN!! πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tak tempiling polo ne

  • Ndog Bledeg...

  • Tempiling polone ya kawuus...wkwk

  • esuk esuk nnton wong njeleih lah

  • Film nya mas Riyanto husnoh sudah viral gaesss

  • Mas sutingnya di mana

  • Rek Gawe film adus"ng kali

  • Bolak balik kaya strika,,, kopi gajah baen

  • Mantap mas bro,,,,, adipala jos

  • melase ra sida ulih duit akeh πŸ˜…

  • Endors ???πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bantu subscribe like dan komen teman" πŸ™πŸ™πŸ™ id-tv.org/ch/UCLMBwerBY2fq1xnLgqyS7Rg

  • kaose apik luh manusia tampan bersertifikat ..

  • Sumpah editing nya keren bnget. Subscribe pertama dari bogor.bang editing nya pake aplikasi aph...

  • Temping wae raine koll bakol kopi

  • Rawalo Hadirr ☝☝☝☝

  • Bro husno salam dari kroya Oh ya bro aja kelalen sucreb balik chanelku GUSS D KIDS

  • Andalane kak husnohhh tempiling sisan polone

  • minta no wa kang husnok

  • fans mas husnokk

  • mas husnokk

  • Kang ora Melu BOCAH NGAPA(K) maning kang?πŸ€£πŸ‘

  • Gawe fidio

  • Tooo

  • Nah kye sing d tunggu" vidione mntul

  • Untune mandan di jaga lahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wih husnooh ng cilacap ngarep dota mode nyong mau deleng ng statusmu cepet nggawe vidio tek tunggu

  • id-tv.org/tv/video-M3jIiOUxJLk.html Bantu SUBSCRIBE juga asli cilacap gentasari, kroya... Jamin ngakak

  • mantap bos

  • Seng komen cewek" oi 😁

  • Bantu Subscribe Chenel ku dulur film ngapak Losari brebes makasih dulur πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mohon ijin bang @Riantohusnoh numpang promo untuk chanel pemula saya ,,, Monggo sedulur #Riantohusnoh dukung channelku ku juga supaya channelku bisa seperti Rianto husnoh yang ngga pernah sepi penontonnya ,, untuk konten sama juga mengusung tema film pendek ngapak ,, mari kita kenalkan bahasa ngapak kita sampai ke pelosok penjuru dunia dengan media ID-tv ini ,, silahkan pantau juga channel BAWOR SEDJATI πŸ™πŸ™πŸ™ , terimakasih.

  • Kapan teka ming teluk penyu lah bang

  • Mau meng umahe malah lagi lungga jandddddd

  • Tempilingi polone sisan ,,,,

  • Jari jemarine suhu buntek2 nemen koh...jandd

  • Patimuan ujung cilacap barat hadir kie kang husnooh

  • TONTON LURR FILM NGAPAK JUGAA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ™πŸ™SUPORTNYA.. id-tv.org/tv/video-ENF73fbLXNQ.html

  • Bangke kadale salah sue ilang koh

  • mantap

  • Tempiling poloneπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ky sinetron sctv , delabae iklan 🀣🀣🀣🀣

  • Uhhhh ...!!

  • Aku jaluk ko Rianto meng desaku nanng salamerta

  • Kamerane di ganti duull Ben jozz gambare

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menjelang πŸ’― rb Subscribe aja klalen makanΒ² Yant... Smoga aja nganti sebulan wes nympai πŸ’― RB Yant... Aamiin πŸ™πŸΌ

  • riyanto husnoh like

  • BANGKE kaDAL πŸ˜‚ TEMPILING PoLONEπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚