Kondangan terakhir bersama ELVIA dan MaKan PECEL LELE

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2019
id-tv.org/tv/video-5mO6icFeXM0.html
BILLY DAN EL kasih kado uang recehan ke pengantin dan makan pecel lele

Komentar

  • <a href="#" class="seekto" data-time="704">11:44</a> <a href="#" class="seekto" data-time="695">11:35</a> <a href="#" class="seekto" data-time="39">0:39</a>

  • Kondangan ditempat mewah tpi makannya peceleleπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Billy selalu happy

  • Nikah SM elvia

  • El ketawanya gemesin... Sayangnya sekarang putus...pdhl udah seru..

  • Elby memang pasangan is the best deh gak bisa di ungkapkan dg kata kata9

  • Wadidaw wow wow wow

  • Pasangan Paling Hitsss.... EL pertahankan Smpai nikah... Nie pasangan paling ter Hits nantinya

  • Bang Billy sama EL lagi dong biar rame nih nonton yotoub nya

  • Gue seneng Ama Billy karena dia tuhhh orangnya apa adanya.. yahhh mudah2an dia sama El nyambung lagi.. Amin Ya Tuhan

  • Selalu bahagia

  • Mantap bng bili gue dukung lo sma elvia.. Langgeng trus..

  • MALU MALUIN TAPI INILAH YG MEMBUAT BILLY JADI SUKSES,..LAIN DARIPADA YG LAIN...BAKATNYA ALM OLGA SDH MELENGKET KE BILLY...AYO TETAP SAYANG EL ,....DAN LBH SUKSES LAGI..SEMOGA BISA MEMPUNYAI TV SENDIRI..

  • SI JUSTIN INI UDAH PAKE HERMES ,STELAN JAS YG CANTIK TAPI TENTENGAN PLASTIK TDK KETINGGALAN.

  • cepetan halalin bg bil...keburu disamber orang bidadarinya....hari gini susah bgt nyari cwe baik kyk gini bg...

  • Kondangan bawa uang receh.lucuuuu.hahahaha.

  • Aduh aku jadi baper nih liat bang Billy dan el.kapan yah bikin vlog berdua LG.kangennnnnn.

  • Si El udh canti baik, tulus lagi orangnya, beruntung lu bil

  • ini baru chanel indonesa banget

  • ko aku malah seneng banget yah lihat bang billy dan Elvia semua keromantisan mereka saya tonton emg cocok dah sama elvia

  • Mantab bang lnjut teruss sampe nikah aamiin

  • Saya agus dari bali, saya ngeliat kak bili sama kak elvia sudah sangat cocok ,pertahankan bahkan cepet” nikah yaπŸ™

  • El pk hijab waw bgt

  • Bru nonton vidio ini seru jg y....😍😍😍😍

  • saya klo liat bg billy slalu inget sama kk olga 😭😘

  • Mirip leonardo lo billy

  • Asalam'mualaikum.. Bang Billy benar ngga Bang Billy putus ama elvia

  • W senang gaya loe

  • Moga bang bilik cepet kawin klw gk mata buayaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Semoga di bulan kedepan nya bang billy kak elvia nyusul menikah amin.. pasangan romantis lucu bikin semua orang tersenyum bahagia.. semoga menuju sesuatu gerbang pernikahan sehidup semati amin ya allah ya tuhan.. bang billy secepatnya di halal kan kak elvia nya dunia akhirat..

  • Salut ma El..jalan ma orang pea moga langgeng ye ampe nikahπŸ‘πŸ‘πŸ‘salut ma kalian seruuu

  • Salut sama el..nrima bang billy ap adanya..dan kakak el...g hebat

  • Buat bg billy, saya ada masukan nih buat nge prank elvia. Mau gak?

  • Dulu waktu msh ada olga gua benci bgt sm bili.kelihatan sombong,dan setelah olga ga ada dan makin kesini gua salut sama elo bil.sifat olga pindah ke elo terbukti dr temen2 lo yg care bgt sama elo.elo yg sekarang bener2 pekerja keras.godd

  • Uangx di masukin ke kantong kresek.ada2 aja bang Billy.

  • Waddidawww Elbil.

  • Pcr bang Billy yg sekarang lebih anggun...

  • Bag bili serasi ko ama elvia jagan putus yah ama elvi aku dukug

  • Elvia sederhana bgt ngga ribet bawa tas tp cantiikkkπŸ˜†πŸ˜πŸ₯°

  • Mantappp bang tapi salut sama El yg ikutan cuek juga

  • semoga bg billy dan kak elvia carolline hubungan nya lancer amin yg setuju like broo cepet nikah

  • Cantikkkkkk banget Elvia Bg Billy..langgeng terus..kpn nikah?

  • Intronya ky keluarganya halilintar ya

  • Senneng ya bili.renda hati cara uji mintal cewekya sukzes selalu bili

  • Bang bil kalok sama cwek tuh yang romantis diket napa biar kalok dilihat enak

  • Hhhhhhh gregettt gwa liat kelakuan loo berdua...

  • Mantapjiwa

  • Assalamualaikum , slm kenl semoga Bang Billy cept menikah!πŸ˜„

  • #BangbillyMentaLBaja2019.

  • Pasangan gokilll good job bang bill kalian berdua

  • πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€

  • poko e slalu gokil deh

  • Bang billy sama kak el putus beneran... Kak el cantik, baik

  • Kata org suku mandar akan tambah rejeki ketika billy sama elviana... So cocok sy doakan moga didengar kt2 orng suku mandar

  • Jangan putus kk krn kalian cocok bangat...

  • Tungguin vidio sm el kk

  • Wuih gw liat erlanggs diblkg bang billy pas lagi antri :v

  • uang 2rbnya kayak duit gocapann

  • Mudah2an kalian ga kaya lagu nya virhza amin🀲 judul nya kita yg beda

  • Saya menunggu untuk 1 juta subscribe.chanelnya bang Billy Syahputra πŸ‘

  • <a href="#" class="seekto" data-time="571">9:31</a> Erlanggs

  • Mau perawatan body hub Aagis melayani: Pijat urut tradisional, Reflexology, Shiatsu, Akupuntur kecantikan, Perawatan dan pengobatan, melayani perawatan pasca stroke Info no W/A: +6283866659123 Pisangan baru tengah 4 no 10 Matraman Jakarta timur, bisa dipanggil (nyampe 1 juta SUBSCRIBE pggL abbah ya Oom BiLL)

  • Ngakak bang bil aku tuhhh pas bang bil nanya satpam

  • Elvia cantik bangettt😍

  • gagah betul lho billy. pakai baju putih machooooo

  • Coba ad ka olga pasti seru

  • Bili dan El is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantap

  • El uda ketularan slengek annya billy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Billy terlalu bar bar

  • Suksess sll buat bang Billi ya.. ingatt jangan sombong yaa.? Contoh Alm kak Olga..sukses ya.?

  • Amin Ya Rob...Harus cepat di halallin bang.

  • Aku seyum2 sendiri liat elbi semoga bang billy sehat slalu bnyak rezekinya 😘😘😘😘

  • bill...datang ke pernikahan Delon besok, naik MRT Lagi..sekalian bikin Vlog. Kalo bisa, bareng El...itu kalo bisa....Sukses terus ya...Barrakallohu..πŸ™πŸ™

  • πŸ‘πŸ‘

  • Moga El bisa ikut bily.jgn bily yg ikut El..

  • Serasi bet dahhh semoga langgeng sampe maut memisahkan

  • mending buat yang bermanfaat bang kaya almarhum olga

  • Ikutin chanelx bang baim,,, dijamin subcribe nambah...

  • Mudah. Mdahan nyusul bng Billy ama Olivia di prlaminan amiiiiiiiin πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²