Kondangan terakhir bersama ELVIA dan MaKan PECEL LELE

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2019
id-tv.org/tv/video-5mO6icFeXM0.html
BILLY DAN EL kasih kado uang recehan ke pengantin dan makan pecel lele

Komentar

  • gagah betul lho billy. pakai baju putih machooooo

  • Coba ad ka olga pasti seru

  • Bili dan El is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantap

  • El uda ketularan slengek annya billy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Billy terlalu bar bar

  • Suksess sll buat bang Billi ya.. ingatt jangan sombong yaa.? Contoh Alm kak Olga..sukses ya.?

  • Amin Ya Rob...Harus cepat di halallin bang.

  • Aku seyum2 sendiri liat elbi semoga bang billy sehat slalu bnyak rezekinya 😘😘😘😘

  • bill...datang ke pernikahan Delon besok, naik MRT Lagi..sekalian bikin Vlog. Kalo bisa, bareng El...itu kalo bisa....Sukses terus ya...Barrakallohu..πŸ™πŸ™

  • πŸ‘πŸ‘

  • Moga El bisa ikut bily.jgn bily yg ikut El..

  • Serasi bet dahhh semoga langgeng sampe maut memisahkan

  • mending buat yang bermanfaat bang kaya almarhum olga

  • Ikutin chanelx bang baim,,, dijamin subcribe nambah...

  • Mudah. Mdahan nyusul bng Billy ama Olivia di prlaminan amiiiiiiiin πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  • 9:32 Erlanggs ?

  • Beruntung loe bang Bill dapat cwe EL dr pada yg dahulu wadidaaawwww banget 😁✌️

  • Ngajarin El hidup sederhana.. Makan pecel Lele..πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  • Mantul..

  • Yg selalu ditunggu

  • kalau ingat sama masa lalu, coba deh bang billy silahturahmi ke rumahnya syahnaz sekalian deh coba sama kk elvia mau gk bang billy?

  • DOA WOY KLO MAU MAKAN

  • lha, kondangan bukannya makan malah makan diluar?

  • El pake gaun cakep bangat.

  • Bang kamu putus apa enggak ama el??

  • Tolong dikondisikian celanamu bang!

  • Ampun kak bill..ksian kak el..sellu d bt pusing krn menekan rasa malu cwakkkkkk

  • Billi keren sekali gw suka ama ide2nya keren.....? ...

  • kondangan terakhir bersma elvia. brrti putus dong

  • Bang beli semoga bahagia selalu y

  • ADUUUUH BILI BILI KAGAK KASIAN APA M=NGERJAIN CEWEK LU MULU HAHAHHAHHA

  • Ko aku nonton kagak bangat hahah

  • Bang Billy ada2 ajh 🀣🀣🀣

  • Mantapkan langkah

  • Bang billy smg klian jdoh dnia ahirat

  • Duh...baru juga subscribe gara2 suka liat kalian eh udh putus....kecewa ihh

  • Ide lu gx ada duanya

  • Bang kapan buat blog sama kak Elvia

  • WOW WO WOWWWWWWWW

  • asli suka bngt sama bang billy orngnya sederhana . patut di contoh buat anak zaman sekarang ni . yg duit masih minta sama orng tua segala gaya gayaan makan di restoran . mantapp bang billy . jgn lupa sub chanel aku guys

  • Komenn

  • Hahaaaa billy gila.. Yg penting elvia sabar deh haaaaa

  • Pesan utk bang billy dan elvia jgn terlalu musingin omongan orang lain kr mereka tdk tau apa yg kslian alami dan rasakan slama kalian menjalani hubungan. Dan dlm setiap masalah oasti ada masalah dan jk kalian msh rasa sayang dan cinta perjuangksnlah jgn sampe menyesal d kemudian hari...kr kalian adalah oasagan yg cocok dan slg melengkapi. Kenanglah saat2 kalian bersama dan sifat2 baiknya pasangan kita dan jgn mengingat sj kejelekan2 pasangan kita kr manusia biasa tdk ada yg sempurna. Jd klo bs klo kaluan lg ada masalah selesaikan dg baik2 dan scr dewasa jgn berlarut2 yg akan mentiksa oerasaan kalian jg. Lbh baiknya lg kalian hrs slg mengalah utk memulai komonikasi yg baik utk menyelesaikan masalah kalian. Ok itu dj oesan dr sy smg bermanfaat πŸ™πŸ˜

  • Bermanfaat bagi orang lain dan juga bisa berguna untuk orang lain

  • Kampungan, norak lu

  • Bili dp el cantik udh setuju baek kita ingin cepat nikah ya

  • kondangan terakhir ama el maksud nya apa bg billy?

  • Lanjut next video bangg. Billy... Bikin top one

  • Sampah

  • Suka banget sama elvia udah cantik baik lagi . Semoga cepet ke pelaminan ya ama bang Billy.

  • Lanjutkanlaaah

  • Masihtrending

  • Semoga bg Billy sama El yg nyusul jadi pengantin nya ,amin

  • Apa reaksi Uus nonton video ini yaa

  • Gmna sie udh banyak yg ngedukung pasangan kalian ko ada bahasa terakhir,, Bang Billy harus konsisten dong & harus memastikan pasangan Abng yg bener-bener jadi

  • Bang Billy Syahputra judulnya saya gk suka,, Masa kondangan yg terakhir Billy Syahputra dan Elvia,, Seharusnya gk begitu dong

  • Masih debat aja bb udah bilang kendangan terakhir... Udah fix putus.... Gaya hidup mereka beda el suka ketempat wow... Sedangkan bb sederhana .... Lagian el mantan model dewasa pasti tau lah. Gaya hidupnya seperti apa... Liat ig nya el.... Udah g kenal bb lg.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜ yg masih belain el sih kebangetan.. Walapun putus yg jangan jelek2in

  • πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€ͺπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£gokil nih bang Billy πŸ‘

  • bang billy, gue mau komen. tapi pasti ga di like. yaudah gausah lah ya..