Konferensi Pers Syahrini - Reino Barack

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
Syahrini dan Reino Barack gelar konferensi pers pertama sebagai pasangan suami istri.
Baca artikel lain tentang #SyahriniMenikah di kumparan.com/topic/syahrini-menikah
#Syahreino #SyahriniMenikah
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
ID-tv : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar

  • Biar azzaa sirintul ngmg skrg nikah krn takdir dr Allah Ntar klo suatu hari nt Allah ksh hukum karma ke anak cucu mrk atz kebiadaban mrk kpd Luna y Qt tgl blg azzaa """"yaa udh tadirrr dr Allah,,trma azzaa,,,alhamdulillah yaaahhhh ssuatuuhhhhh """"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muka syahrini sama reino mirip

  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah amiiin bpk reino

  • samawa forever buat syahrini n reino....smg mndapat keturunan yg TAQWA pada Allah

  • Sebetulnya ngga boleh loh bilang2 takdir Allah, sudah jodoh dll. Soalnya nikah itu belum tentu berjodoh. Hanya proses kehidupan yg seharusnya di jalani. Masalah jodoh atau bukan nya itu kita ngga tau. Itu rahasia Allah. Makannya teman saya jg ketika menikah minta doa nya : mudah2an berjodoh. Karena dia belum tau suami nya itu jodoh nya atau bukan. Dia hanya menjalani proses kehidupan yaitu salah satu nya pernikahan. Bisa jadi pernikahan itu sendiri adalah suatu ujian dari Allah.

  • πŸ’©

  • Iiihhhh incess pasti bahagiaaaaa sekali ya kan..turut bahagia juga buat syahreino yaa.😘😘😘

  • Pas Reino bilang semampunya dan seikhlasnya

  • Alhamdulillah komennya baikkkk semuaa

  • Gue aja ama suami prosesnya cuma dua bulan langsung nikah padahal kenalnya cuma 1 minggu, tapi klo Allah sudah berkehendak itu yg terbaik..

  • Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat id-tv.org/tv/video-BVgQmirEeSI.html

  • Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat id-tv.org/tv/video-BVgQmirEeSI.html

  • Salah satu nyinyiran media, saat presscon pasangan ini pilih2 media... YA HARUSLAH SELEKTIF, masa kudu ngebiarin media abal nyesek2in aja... Dan liat dokumentasi kumparan yg bkn media abal gini makin yakin bnr keputusan mrk....

  • Best wishes on this wonderful journey Syahrini&Rieno, as you build your new life together.

  • Pantesan reno langsung melamar inces,,selain Cantix,pinter,pny prinsif,dewasa,,pokoknya udah takdir Alloh,,kalian berjodoh,,smga samawa

  • Kudu tak peluk ae reino iki.. Gemesh aku... Wkwkwk...

  • Bang Reno pas habis nikah disamping inces lebih terbuka aura nya lebih dewasa keliatnnya.. Langgeng trus samawa incess dan reino

  • Slamat buat mba syahrini sama mas reno bahagia selalu

  • Merinding aku tuuu, aku bukan fans teteh syahrini tapi sebel bgt kalau banyak yang julid, namanya jodoh kan rahasia Allah ya, semoga langgeng teteh❀️

  • Koq saya suka ya.. Bodo amat dy mantannya siapa, itu masa lalu.. Samawa..

  • id-tv.org/tv/video-i2Ekh_6yfTE.html

  • cara bicara nya tteh itu lembut bnget

  • πŸ˜’ Mau nikah sama siapapun emang silahkan.. Tapi kalo kaya gitu sifatnya ke orang lain, di sukai emang? Engga juga hah

  • Jadi senyum senyum sendiri liat nyaπŸ˜‰πŸ˜Šsemoga langgeng ,CPT dpt momongan ,happy terusπŸ˜πŸ’‹πŸ’œπŸ’œ

  • Syahrini dpt ayam yg besar prcy tdk prcy ini adat sunda ktya kl yg dpt lbh bsr dia yg lbh berkuasa

  • ketampanan andika kangen band

  • semoga menjadi keluarga SAMAWA amien amin ya robbalalamin sneng bgt dngr nya πŸ˜€πŸ˜€

  • Kita boleh berencana,tpi Allah yang menentukan, ortua dan kluarga merstui,. Samwa kk syahrin n k reno semoga smpe maut yang meisahkan, dan memiliki keturunan yang soleh dan soleha Aamiin

  • Incess juga pernah ditinggal nikah sama mas satu itu yg orang Jember itu. Temen duet tapi jodoh berkehendak lain.

  • Ngomong sok alim,pake bawa tuhan,,,ridho tuhan,,,pake hijab nggak,,,pake baju masih ketat,masih menunjukkan lekukan tubuh,,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Manusia matre syahirini reino barack cuma jadi sapi perah syahrini, Najisss ntar juga cerai lo

  • sya kok sneng bgt liat ini...bahagianya tu nyampek k sya....sya rasa smua orng iri ngeliat ini aq aj iri tp dlm artian iri fositif bkan iri dengki...suke bgt terlpas smua dr kkurangannya...smga sakinah mawaddah warohmah buat reino syahriniπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • saya kok melihat rona wajah reino bkn kaku dan tertekan,,,,tapi lbh ke takjub,terlalu bahagia,seperti tdk menyangka mendapatkn istri seperti syahrini,,dimana didalam diri syahrini ada byk sikap sifatnya yg diinginkan reino yg tdk didapat oleh reino didalam hubungan hubungan terdahulu sblm syahrini,,, terlihat syahrini sgt menghormati,menghargai,memuja,sgt perhatian,kehangatan,kebahagiaan,keceriaan,rona yg selalu happy dan ceria,lembut,keiibuan,bisa manja dan memanjakan reino,, yg mana semua itu sesuatu yg dicari reino selama ini dan didapat sekarang setelah bertemu syahrini makanya terlihat reino berubah sifat dan sifatnya tdk seperti biasanya,,,dan kebanyakan org menilai reino berubah jadi kaku dan seperti dibawah tekanan syahrini,,,

  • Kasian muka cowoknya kayak tertekan dan tersiksa batin dan nuraninya, heeem amit amit dah sumpah ampun gak abis pikir gua sih... Temen pacar disikat juga, boleh kaya tapi etitun kok gt ya.. Apa emang orang kaya kayak gitu ya?? Heeem cuman bisa geleng ajalah

  • Heem cuman bisa berdoa ke saya pribafi, amit amit sesuka apapun kalau menyukai atau mengambil mantan atau pacar orang sumpah jangan sampek... Kalian boleh fans membela, tapi coba renungin jika ini terjadi sama kalian apa bisa nerima?? Kalau kalian jawab bisa itu namanya munafik kalian..!!! Contoh= misal anda punya pacar meskipun udah putus atau masih berjalan sama km tiba tiba menikah sama teman km sendiri dan km selama itu g tau mereka sudah berpacaran waktu masih pcaran ma km atau sudah putus ma km, gmn perasakan kalian?? Coba jawab jangan pakek agamis, tp coba kalian jawab dengan perasakan kalian kalau kalian para fans syahrini masih punya hati nurani sih......

  • Pasangan Serasi SAMAWA..Cantiiiiik.ganteeengπŸ‘πŸ‘πŸ’ž

  • jodoh tidak kemana,,,klik kembar2,com koma ganti titik

  • Reino mirip sama tesi

  • norak. biasa nya klo sering gembar gembor begini kurang ridho allah. tar gx awet

  • Luna balik sama aril aja laaah

  • Iya tau suami inches dapet nikung kwkwk

  • Omongin kalian sendiri, jgn lainnya. Ada yg menunggu utk membalas kalimat mu.

  • Bodoamat

  • Semoga langgeng πŸ‘πŸ‘

  • Fokus ke muka si cewek kenceng bngt keliatan g nyaman.... G asli

  • πŸ’œASLI SAYA SENYUM" SEDIRIAN LIHAT PENGANTEN BARU INI RESTU BIKIN BAPER GK ADA BOSAN LIAT YπŸ’œ

  • pamer bojo (via vallen)

  • Disini siapa yg sudah nonton CNH animation mika miki..???

  • semoga samawa

  • Kalo jodoh mah pasti ada kemiripannya. Coba kalian cek di menit 09:00 pas mere berdua senyum. Kerutan senyum nya sama :) #Jangandibully πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • semoga rekan rekan media sehat sehat slalu ya,, panjang umur & sehat slalu,,, ttp exis & ejoy... πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Kok ikut seneng inces menikah....

  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah... aamiin.. sukses terus yah dan semoga menjadi istri yg solehah.. aamiin

  • maklum pngantin baru lah masi2h..syang2ngan heeem

  • Alhamdulillah yaa, sy selesai nontonnya pake pengaturan speed 2x... Semoga langgeng yaaa Tante dan Om..

  • Congrats incess seneng

  • mnrt mata batin saya kok kayaknya g nyampe 1 th ni pernikahan.moga z slh

  • Kereeen.. Tinggal jilbabnya lg 😍

  • Congratttsss new family

  • RESTU (reno syahrini bersatu)

  • Gemes sama syahrini. Nyenengin orangnyaaa πŸ˜„

  • Samawa inces

  • Gue kalo disuruh pilih syahrini sama luna Gue mending pilih syahrini baik banget ngk sama sini macam kerupuk satu aja laki laki langsung nikah .. Nah kalo lu .. Kalo mau ngomongin inces liat masa lalu siapa sih yg ngk tau lu aril dan cut tari😁😁😁

  • buat mba syahrini dan mas reino barack, sebagai sesama muslim, sy hanya mampu menghaturkan doa : "Baarakallahu lakum wa baaraka alaikum wa jama'a bainakuma fii khoir....aamiin" Semoga kalian berdua mampu membentuk keluarga yg sakinah mawaddah warohmah......aamiin

  • semoga doa doa baik dari netizen dikabulkan Allah. jadi berkah untuk mereka. dan juga nanti akan dikembalikan ke para netizen yang doain. amin

  • ganteng & cantik.. tapi incess jangan terlalu menor ya, biar ngimbangin mas reino hehe langgeng terus amin

  • kok berita yg ini terussss bosennn liyatnya teman2.....iakan

  • Kebayang gak sih malam pertama syahrini bgaimna?

  • MasyaaAllah, barakallahulaka....... Ingat mbak syahrini, jangan dengarkan deterjen yg nyinyir, Doa suatu keburukan akan kembali kpd yg mendoakan, jalani RT dengan syariat saling mengerti kewajiban masing2.,smg samawa, aamiin

  • Pamer

  • Sombong

  • kalian memang bahagia skarang,tapi kalian sll di hantui rasa yg tdk enak dgn apa yg kalian rahasiakan.kelihatan banget ya MUNAFIKNYA syhrini...baru menikah dan langsung pulang ke indo,belum berakrab banget dgn ibu reino....yah orang tua reino harus di sanjung2 dm kemunafikan.....Allah Allah di bawa di depan publik,KASIAN YA HARUS BAWA2 ALLAH AGAR DAPAT PERLINDUNGAN...

  • Syahrini ngomong Allah trus sampai reino bilang,kasian sih sebenarnya dalam hal apapun bawa2 Allah...makanya jgn munafik amat syr...awas di tendang reino....

  • Top

  • Lebay,kawin aja hrs ke tokyo.riya

  • udah mulai kliatan tua

  • Lebayy

  • Emang mirip sih ya kalo dilihat2

  • Ga kebayang deh anaknya sebnening apa 😍

  • Istri saya.. Suami sayaa ...aduuhh melelehhh

  • Menurutku mereka akan langgeng, kak luna aku doakan kamu jauhhh dapat yg lebih baik dari ini.

  • MUKA REINO BERSIH BANGET YA AMPUNNN. Anyway, congrats Gaess!

  • Selamat teteh... dan tetep semangat utk ka luna 😊

  • Kayak ada mirip wajah nya😊

  • Konferensi Pers rasa tausiyah mamah Dedeh.Love you IncesssπŸ’œ

  • Rezeki, maut, jodoh adalah ketentuan allah. Wallahualam bishawab

  • incesss nikah juga.alhmdulillah.....

  • Mending pilih si syantik drpd si ngences 🀣

  • سفيرΨͺي Ψ£Ψ―Ψ§ ياڠ Ψ¬Ψ§Ϊ Ϊ¬Ψ§Ω„

  • Yang punya KONTOL Like πŸ’—

  • Alhamdulliah komen2nya enak dibaca😊😊

  • Bagiku syahrini ...adalah perempuan pintar ,cerdas dan pandai memanfaatkan keadaan....Dia cantik ,muda dan kaya...sudah selayaknya dia mendapatkan suami yg kaya dan tampan...pengusaha lagi....pokoknya salut dengan syahrini....semoga bahagia sampai ke anak cucu

  • Bossaaaannnn

  • Salfok sama blink" yg di leher, smoga samawa ya teteh

  • Disini syahrini disana syahrini bosen dengarnya, kaya hidup ini milik dia sorang

  • Bodo amat kelues, baru tau orang nikah sok idih banget ya baru kali ini.. Ngapain dulu resepsi di privat segala. Sampe tamu undangan di kasih aturan ini itu.. Terus abis itu di upload di semua media. Jumpa pers. BIAARR APAAAA ????????? nikah ya nikah aja jgn bikin netizen emosi donk πŸ™„

  • Semoga langgeng yahh teh rini,akhirnya nikah jugaaa

  • Allhamdulilah youtube adem ayem. Kenapa instagram masih. Nyinyir ya wkww

  • Makin dilihat makin mirip,serasi Semoga langgeng

  • cantin