KOPER KITA HILANG. DICURI DI BANDARA - KLARIFIKASI -

Dipublikasikan tanggal
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Sampai saat ini, 16 feb, 16.54 waktu mekkah koper belum ketemu. Semoga dengan kejadian ini, kedepannya pihak bandara dan maskapai bisa lbh baik. Selain fasilitas makan dan lainnya, Sebagai pemakai jasa, Keamanan dan kenyamanan mengenai apa yang kami bawa sangat perlu diperhatikan. Smoga kejadian yang sama tidak terulang.

    • HjsjjzuyshgaakqqahuiajsksjK

    • Bismilahhirohmannirohim mudah2an rezekinya, Semoga rans Entertainment bisa trus berkarya dan banyak memberi manfaat untuk orang lain., dan untuk mba gigi dan a rafi ahmad semoga selalu panjang umur sehat selalu., Ramadhan kali ini mngkin sedikit berbeda tapi harus tetap di syukuri dan jadi pelajaran untuk kita selalu bersyukur dan dekat sama allah swt, #HadiahRamadhans #Ransheword @iamjuuunnn21 08986427671

    • tuntut terus pihak bandara bg👍🏻

    • @rosi silvia biasa aza keleeeuuss..namanya jg lg kehilangan...

    • Ini dihapus dong, kan udah ketemu

  • Semoga bisa dpat kembali k

  • " BE YOURSELF AND NEVER TO SURRENDER " SUCCES FOR RAFFI AND FAMILY " RANS ENTERTAINMENT IS ID-tvRS NUMBER 1 " RANS ENTERTAINMENT IS MY FAVORITE ID-tvRS CHANNEL IG :DennyirfanDaulay Denny

  • Sumpah mukanya datar banget, kalo emak gue yang kopernya ilang teriak teriak kali ato gak nangis sampai kopernya ketemu 🤣

  • Ikhlaskan aja dah om 🙏

  • Moga dapat ganti yang lbh besar dari Allah yang lbh barokhah Aak

  • walaupun hp jadul gak ada instagram siapa tau bs dapat rizki disini...

  • Bismillah .. Rans entertaiment♡ Doakan kebaikan bagi saudara mu , maka kebaikan pula untukmu .. Aamiin 😇 #HadiahMiliaRANS (ig : Diani_207)

  • Sabar aja kak, nggap ini sebagai pelajaran jadi lengkali mba nagita dan aa raffi lebih hati-hati lagi :) #HADIAHMILIARANS Instagram : nengmiil

  • Semoga dapat pelajaran dari pengalaman ini IG:umbu_pingge 081339454657

  • #hadiahrans @vanlockdown 088218720006 ,jadiin judul film a, namanya , koper lost in Turkey,🙏😁, take care aa raffi ,mba gigi rans entertainment

  • Orang baik pasti di bales baik

  • Harus jdi pljaran kenapa musibah sprti ini bisa trjadi pasti ada sebabnya.. knpa itu.. ada dlm diri pribadi msing masing.. .so positif thinking ya..

  • Bismillahirrahmanirrahim. Be your self Never surrender Semoga selalu dimurahkan rezeki dan semoga selalu diberkahi dunia akhirat. Aamiin ya mujib. #ig.agnia azani20 Wa.081257230729

  • NEVER YOU SURRENDER" "SUCCES TO OUR RANS" "JUST ONLY ONE ID-tvR" IG:dhefatima

  • Semoga cepat ketemu 😭 Ig : ners_heru 087732986861 #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah ya Allah semoga dapet THR giveaway dari ka.raffi.mba.gigi.amin #hadiahrebaran IG.iwan.fingerstyle

  • Semoga cepet ketemu ya kak kopernya

  • bukan di curi , tpi udah habis masa ke pemilikan nya ... ok

  • Bismillah semoga menang Semoga koper nya segera ketemu dan baik baik ajah #HADIAHLEBARANS Ig : bgstia_ No.tlfn : 0895326393067

  • #hadia lebaran moga dapet @sepka setiawan 089603764937

  • Semoga di balik semua ini ada hikmah nya untuk aa dan mba gigi .amin #HADIAHLEBARANS 081267647393 @rendi_altair

  • #HadiahLebarans 081212350968 Wa.081270331535 Semonga aa rafi dan mbak gigi mau membagikan rezekin untuk saya agar saya bisa banyar utang saya ke mertua saya..sukses slalu buat kluarga Rans Entertaiments

  • Semoga menang, amin. #HADIAHLEBARANS 085394356063 Ig. nadya_pertiwi

  • Masii rezeki ka rafii dan ka Nagita alhamdulilah

  • Bismillahirrahmanirrahim 🙏😇 Smoga sllu diberi kesehatan dan keselamatan 🙏 Aamiin 😇 @sitifarhah10 087881897915 #HADIAHLEBARANS

  • Bismillahirrahmanirrahim semogga dapet give away #hadiah lebarannya😇 Sukses selalu kak Raffi Ahmad dan ka Nagita Slavina dan RANS ENTERTAINMENT 😇 kalo dapet give away insya Allah uangnya untuk keluarga saya, karena ibu bapak saya sudah tidak bekerja lagi di, karena bapak saya sedang sakit stroke,dan ibu saya sakit gula manis. Semogga jika saya dapet give away saya bisa bawa ibu dan ayah saya berobat kedokter, semogga berkah terus ya kak Raffi dan ka Nagita. #HadiahLebaran @Firda sarah_26

  • Kalau rejeki ga bakalan kmna smoga thrnya bagianku amiin 083829132804 Ig adi_mullia #hadiahlebaran

  • Sucses sllu, bismillah smoga beruntung & ada rejekinya 083829132804 Ig adi_mullia

  • Emoga sehat selalu amiin semoga dpt Rezki dr rans antertimant amiin#hadiah lebaran IG anditirtq Hp 081907726351

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah semoga menang, semoga rans entertainment sehat dan sukses sllu Aamiin3.. #Hadiahlebarans ig. @siti_noe_h 085747711153

  • masih bagus polisi dan bandara indonesia👏🏾👏🏾👏🏾🙏🏻

  • assalamualaikum wr.wb bismillahirrahmanirrahim Smoga allah SWT mnnganti yang lebih dari yg org ambil dari bg Raffi dan ka nagita ,smoga jga yg ambil di beri hidayah dari Allah SWT 😊

  • Semoga lekas ketemu y kak

  • Wow

  • Alhamdulillah ketemu lagi copernya,rans sukses selalu #hadiahlebarans buat bayar kontrakan,beli susu dd dan keperluan sehari hari ga lupa jg pengen berbagi dg yg lain,Kya rans entertainment IG fnur8474 082124726723

  • sukses selalu rans entertaiment dan sehat selalu

  • Aq do'ain semoga kopernya cepat kembali ,yakinlah Allah pasti menolong orang yg baik seperti AA Raffi dan mba gigi .yang banyak berbagi kepada sesama . #HADIAHLEBARANS Ig Wiwik rapi 085282875782

  • Sukses selalu ka raffi dan keluarga semoga sehat selalu dan di lancarkan rezekinya .semoga bisa bermanpaat bagi orang yang membutuhkan amin ya robal alamin berkah ramadhan. #HADIAH LEBARANS Ig thea yayan 087773055108

  • Yang sabar yea mbak... #hadiah lebarans 089636178749 Ig:verosinambela89@gmail.com

  • Semoga aku bisa dapat Kak Raffi dan Kak Nagita .. Sehat selalu keluarga Rans Entertainment...Ammiieenn yra Ig : annisanurrahmania 0812 1924 4948 #HadiahLebaRans

  • Bismillah semoga dapat rezeki dari Ransentertaiment amin semoga aa raffi kak gigi sekeluarga selalu di berikan kesehatan panjang umur di jauhkan dari mara bahaya amin #HADIAHLEBARANS IG @sandy_domminic26 No hp/wa 083182218333

  • sukses selalu rans entertaiment #hadiahlebarans

  • Bismilahhirohmannirohim mudah2an rezekinya, Semoga rans Entertainment bisa trus berkarya dan banyak memberi manfaat untuk orang lain., dan untuk mba gigi dan a rafi ahmad semoga selalu panjang umur sehat selalu., Ramadhan kali ini mngkin sedikit berbeda tapi harus tetap di syukuri dan jadi pelajaran untuk kita selalu bersyukur dan dekat sama allah swt, #HadiahRamadhans #Ransheword @iamjuuunnn21 08986427671

  • sabar ya a rafi sm mbk gigi #hadiahlebarans No Kontak/WA 082245122013 IG rivan.novianto1

  • Bismillah semoga ada rejeki buat keluarga di lebaran ini amin,Sukses selalu Buat Rans Entertainment semakin maju dan berkembang amin,dan ambil hikmahnya atas Kejadian Koper yang Hilang .semoga menjadi Pembelajaran Buat mas Raffi dan Mba Nagita supaya lebih hati2 .sabar ya mas raffi,#Hadiahlebarans 085385428848 ig:iyowelder

  • Sukses selalu ranentertaimen Mas raffi mba gigih semoga menjadi keluarga yang samawa dan buat dede rafatar semoga menjadi anak yang soleh..amin #HADIAHLEBARANS Ig:himawan0590 085951585286

  • "BE YOURSELF" "NEVER YOU SURRENDER" "SUCCES FOR RANS" "JUST ONLY ONE ID-tvR" Ig : m_aafan Semoga dpt rejeki dari kak dan di panjangkan umurx dan semoga berkah

  • Bismillah Semoga dapat thr dari RANS ENTERTAINMENT untuk memenuhi kebutuhan keluarga karna ayah baru saja meninggal dan semoga rejeki yg didapatkan berkah aminn...suksea selalu kak raffi dan gigi #HadiahLebarans No.telp:082395777308 Ig:ptryayu_12

  • Raffi bilang sama polisi atau petugas bandara turki sebelum ERDOGAN terkenal PRESIDENT kita dulu yang TERKENAL IR.SOEKARNO yang menggemparkan dunia ditahun 40 s/d tahun 60an....maju terus bangsaku jangan lemah dan terlihat payah dimata dunia

  • #HADIAH LEBARAN IG. Bang jek wa.085591227657

  • Sehat sehat buat kuarga aa rafi dan mbak nagita dan semoga semakin maju buat chanel rans entertainment aamiiinn ;Igramadhanramadhan360 No085826323655 #HADIAHLEBARANS

  • Bismillah semoga rezeki dapetin thr lebaran aminnn #HADIAHLEBARANS IG:tardil4 08977112416

  • bismillah #hadiahlebarans ig#adeirawan5174 no wa:081224222903 no tlfon:08889572959

  • Bismillah Semoga keberuntunga ada kpda saya. Aamiin yarobbalalamin @hey onyon

  • #HADIAHLEBARANS sukses selalu untuk keluarga rans Dan semoga menjadi chanel terbaik di youtube IG: david003k No: 082125040771

  • Sukses buat rans intertaiment #hadiahlebaranrans @bakti sofriki 089668443857

  • Bismillahirrohman nirrohim, semoga beruntung bisa mendapatkan #hadiahlebarans agar bisa berbagi dengan keluarga dan saudara yg sedang membutuhkan.. aamiin Ig: nurul.mufidah.3511 085736558378

  • BE YOUR SELF NEVER YOUR SURENDERS SUCCES RANS YOUR ONLY ONE ID-tvRS ig: erineriyani_54 #hadiah lebaran

  • Hi kak

  • Org baik akan selalu dilindungi Allah SWT... Aamiin😇 Sukses selalu rans & aa raffi sekeluarga... #hadiahlebaran Ig shanty_minho 081374904587

  • Assalamualaikum wb.wr Smoga bisa dpt Buat persiapan lahiran si buah hati 😍 #hadiahlebarans Ig:daengwr Hp/wa 081250335773

  • Sabar bang

  • Kangen #RansTheWorld

  • Semoga cpt ketemu,, aboss rafi yg sabar , sehat sllu RANS, Semoga dpt rejeki #HADIAHLEBARANS IG johanaja _01 0183632438

  • Bismillah semoga saya dapet THR dari mba gigi dan a'rafi untuk modal usaha... SUCCES TO RANS AND FAMILY #HadiahlebaRANS IG: novittayenie

  • Assalamualaikum kak, semoga Allah selalu melindungi dan menjaga kk serta keluarga kak. Semoga kedepannya usaha kak semakin sukses trs ya. Amin... Ig: Vina Rinto #081338533799 #HADIALEBARANS.

  • Semoga diberikan rejeki yn lebih dari itu amin

  • Bismillahirrahmanirrahim Semoga bisa dapet rezeki dari ranss,Makasih keluarga rans telah membantu sesama,Semoga selalu diberi kesehatan dan dilancarkan terus rezekinya aminnn #HadiahLebaRans @dendikusnadi1441 08815107575

  • "Semoga RANS ENTERTAINMENT semakin sukses kedepannya" "Buat Raffi dan teh Nagita sekeluarga, semoga sehat, panjang umur, murah rezeki dan selalu berkarya" " Dan semoga RANS Chanel menjadi chanel favorite seluruh masyarakat dan selalu membuat konten2 yang bemanfaat dan selalu menghibur" Semoga rezeki🙏 #HADIAHLEBARANS 081262401528 @priskasimanjuntak24

  • Insaya allah kalau menang THR dr mba gigi aku mau berbagi dan bisa beliin daging buat ortu hehehheheh #HADIAHLEBARANS #ig @citrasari.anandari 081806648690

  • Semuga menang@hadiah lebaran IG ramdani2454 081386869403

  • MasyaAllah, semoga mbak gigi dan Aa raffi bahagia dunia akhirat dan untuk Rafathar jadi Anak Sholeh yg jadi kebanggaan orangtua. Rans entertainment sukses selalu berguna bagi semua orang, Aamiin ya Allah #HadiahLebaRans 0816281890 @panjaitanrikaa