Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, polisi akhirnya menahan aktivis Ratna Sarumpaet. Berkaca dari kasus berita bohong ini, masyarakat diminta tidak lagi menyebarkan kabar bohong atau hoaks.

Komentar

  • Maluuu woooiiiii..malu kalian semua Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno

  • polri memang mantap

  • udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna

  • Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?

  • Saya pasti dong dukung 2 Maksudnya dukung 2 periode Jokowi Bukan NO 2

  • KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???

  • Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS

  • Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi

  • Betul kata pak ahok. Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.

  • Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden

  • Makanya embernya di aspal biar gak bocor.

  • Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ????? Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.

  • FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS

  • Prabowo anjing

  • ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG

  • Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?

  • Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • mlu2 tu si kaum nyinyir d bohongi oleh tim nya sendiri ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain #salam2periode

  • Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya

  • saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,

  • Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...

  • saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya

  • inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi

  • Ingat Prabowo, ingat 98 Lukanya masih terasa sakittttttt...

  • Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin. Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah

  • buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...

  • Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara

  • Gregetan denger cadel narator nya

  • Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€

  • Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„

  • Becik ketitik ala ketara. #filosofiJawa

  • ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..

  • Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...

    • wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban

  • Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik

  • Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!

  • Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.

  • Bu ratna saya sarankan tlfon anis

  • Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar

  • Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada

  • Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???

  • Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣

  • Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.

  • Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.

  • Mampus...10 tahun kena jail....hahaha

  • Rasakanlah itu

  • banyak cebong disini yak

  • Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew

  • Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁

  • skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????

  • Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh Harusny ada amarah Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan

  • wes hewes hewes blablassss setane 😱

  • Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’

  • Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak

  • Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret

  • Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal

  • PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘

  • Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan

  • yg tabah ya bu

  • Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong" Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..

  • Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?

  • Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng

  • Hahahahahahahahahaha....

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....

  • Skenario gatol (gagal tolol)

  • yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya. #duniapikat

  • Semoga aja kisah ini di jadiin film azab πŸ˜…

  • Prank terbaik di tahun 2018 se7 ngak?

  • Ratna sarwo paet..dapat salam dari arek surabaya salam Dancookk raimu Asu

  • Ya polisi tindak tegas ratna sarumpaet

  • Masyarakat indonesia sudah cerdas .mana yg tulus dan mana yg bulus..

  • Nenek...nenek sudah bau tanah juga masih blm takut Tuhanmu nek ... Emg Ada yg bayar nek? Emg mati bawa harta loe nek ? Emg hidup loe sekarang blm cukup nek? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nenek...nenek dasar RS

  • Kakean polah mbah mbah.....

  • setannya siapa nek ? jangan mau dihukum sediri atau jangan mau jadi tumbal .

  • Di bunuh pun kami Iklas..buat apa hdp Di Indonesia klo cm buat huru hara

  • Kasihan deh kubbunya.malu sendiri,selau kamu nyalahin junjungan kami pak Jokowi yg saya kagumi yg saya hormati sebagai pemimpin di negeri ini.kasihan beliau SDH kerja keras membantu musibah gempa .syarat kasian sama bapak salam 2jari seterusnya

  • Pendukung asu sekarang lah otak lu di uji . Otak onta atau otak orang indonesia yg kau pilih. Terserah pilihan lu

  • Kasihan. ...ku...GUSTI mboten sareeee. ..Kiro2 jek duwe isen pora yooooo...kkwkkwkwkwkkek

  • Prabowo.Koalisi sinetron

  • syukur lohh kana omongn sndri

  • Wayae tobat nenek Sholat Sholat n Sholat

  • Becik ketitik olo ketoro ndok .

  • Lk Koe di pukul arek nom telo, Wes langsung aut, Wong siji non ae sing gepuki Wes mati

  • Alloh maha adil pret inget udah tuwa pret sebentar lg juga mati lu siksa kubur menantimu pret

  • kelompok kmu sendiri yg mngembangkan fitnah ini untuk mxerang p.jokowi....

  • Mkanya nek low mw bocara dipikir dlu.. kmu itu sdh nenek2 tp prilaku mu tdk bs dijdikan panutan.. tua2 tobat.. jngn ngecopres ..dh kasar jg suka mngata2in pmerintah itu g pantas.. skrng mlah fitnah jg hoax.. nek nek.. itu karma dr prilaku mu

  • Tangkap semua pak siapa yg terbukti ikut bkin brita bohong.

  • Ada udang di balik batu kayak nya ini

  • Pasti si ratna itu udah di ancam. Bisa aja dia di bunuh atw Salah satu keluarga nya. Makanya dia gx berani Mengungkap siapa semua dalang dari drama itu.

  • Tp yg heran lg disaat RS bohong kubu wowo berfikir nyalahin kubu wiwi. Setelah RS mengakui kebohongan'y, kubu wowo masih nyalahin kubu wiwi. Seakan akan kubu wiwi jg

  • ALLAH YANG MAHA KUASA TIDAK MAMPU MEMERANGI KEBOHONGAN MANUSIA KARENA KASIHNYA KEPADA MANUSIA. BERBOHONG ADALAH HAK INDIVIDU SETIAP MAHLUK HIDUP UNTUK BERTAHAN HIDUP.

  • Memang gerombolan pembohong nyinyir hujat mencela Krn gak punya program kapasitas dan kapabilitas.. mau berkuasa gunakan cara2 lama hasut dan fitnah... peninggalan rezim orde baru

  • berkaca pada kasus RS, masyarakat jangan mudah termakan berita2 hoax yang memang sengaja disebarkan - apalagi dengan niat menjatuhkan seseorang .

  • kami maafkan tapi sekolah dulu ditahanan, untuk merenung.

  • Sangat2 kawatir kalau prabowo jdi presiden gampang ngan percaya bisa hancur indonesia πŸ’ŠπŸ’‰makanya sebelum di pilih kayanya Chek dulu deh 🐍

  • Bohong.....kamu suka bohong Bohong.......setiap hari Ku tak mau tak mau tak mau Percaya lagi dg kata2x mu Bohong.....haaa....haa....haa

  • nnk tolong ksih tau syetan mana yg masuk k tubuh nnk...dn siapa nma syetannya biar kepolisian yg mnangkap syetan itu...

  • Kubu prabiwo ngomong nya di tipu sma rs coba klu mulus bohongnya rs pasti demo lengser kan jokowi ingat Allah melindungi umat Nya yg taat pada Nya Alkhamdulillah pendukung prabowo yg akal nya sehat pada lagi ke bapak ku jokowi dri saudi aku terus ber do'a untuk bapak ku jokowi insyaallah sukses dunia akherat Amiiinnn

  • Karma cepat atau lambat tetap datang

  • kumpulan nya kampreeet2 comberan