Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Presiden Joko Widodo bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in blusukan ke pusat perbelanjaan pusat di Korea Selatan. Jokowi pun turut diajak melihat pemandangan Rose Garden buatan dengan sentuhan lampu LED.

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar

  • Sy tetap pilih pak jokowi. 😍

  • Jangan menjunjung yang satu dengan merendahkan yang satu, keliatan bangetlah kebanyakan orang hanya memuji dengan satu penilaian yang terlihat, meskipun stiap pujian berasal dari realitas yg terlihat, namun masih banyak realitas yang tidk terlihat oleh kalian dan terlepas itu nilai nya membanggakan atau malah mematikan masyarakat. Hrus menilai dari berbagai sudut, apa lgi dalam kinerja kpresidenan.. Dengan sangat heterogen nya kemampuan ekonomi masyarakat indonesia, di kalangan masyarakat kecil kita tidk tau apa yg sebenar nya mereka butuhkan, mungkin bukan sekedar hubungan diplomasi bilateral saja yg mereka harapkan, seperti yg presiden lakukan di atas.

  • Gantian di traktir minum teh juga ga ya Pak Jokowi di mall?

  • Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm

  • Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi

  • Hebat presidenku

  • sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode

  • #GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG

    • sherly shim

  • Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha

  • benci gue channel lo prett

    • Ahmeda Aveseana

  • Tumben gk blusukan di gorong gorong lg

    • Han Toro 57_jaya πŸ˜„

  • weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.

    • Yuni Yuni hhh

    • +ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah

    • Yuni Yuni bisa plonga plongoy

    • Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.

    • +ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain

  • metro metro πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    • Anggun Syafina bagus kan?

  • Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha

  • Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!

    • +Doni Ahmad apa artinya

    • Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!

    • +Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke

    • Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!

    • +Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang

  • Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..

  • Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: id-tv.org/tv/video-h2CAcR8kgjs.html πŸ˜‚

  • Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!

    • Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit

    • Aneka Video

  • #2019Gantipresiden

    • El-Syalim Habibi

  • orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.

  • METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...

  • Ada demo d riau πŸ˜‚ Kok ga disiarin?

    • Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan

    • Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi

    • Prasetyo Bayu demo apa?

  • G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....

    • Duta Parfum πŸ’‹

    • +aytsa knp

    • Duta Parfum

  • HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT

    • Pertama Perdana

    • Duta Parfum

    • Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,

    • Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI

  • Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,

    • Duta Parfum

  • Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.

  • indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..

    • Iam Ganteng

  • Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin

  • Besok blusukan ke dalam kabbah

    • Dito Gama

  • Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...

  • "Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"

  • Pidato bahasa inggris nya mana ??

    • lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!

  • Paling *Cari Utangan*

    • azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???

  • banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...

  • saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..

  • bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main

  • mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak

  • bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??

  • saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??

  • sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...

  • jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan

  • saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...

  • kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak

    • Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVΒ²,apalagi yang sok sok an 2 periodeΒ²,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana

  • judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh

  • abis kepasar nanti gas listrik bbm naik

  • ujung ujung nya harga sembako meroket

  • #2023TETAPPAKJOKOWI

  • Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja

  • kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.

    • I2P HAMDANI