Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Presiden Joko Widodo bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in blusukan ke pusat perbelanjaan pusat di Korea Selatan. Jokowi pun turut diajak melihat pemandangan Rose Garden buatan dengan sentuhan lampu LED.

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar

  • Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm

  • Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi

  • Hebat presidenku

  • sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode

  • #GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG

    • sherly shim

  • Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha

  • benci gue channel lo prett

    • Ahmeda Aveseana

  • Tumben gk blusukan di gorong gorong lg

    • Han Toro 57_jaya ๐Ÿ˜„

  • weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.

    • Yuni Yuni hhh

    • +ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah

    • Yuni Yuni bisa plonga plongoy

    • Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.

    • +ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain

  • metro metro ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Anggun Syafina bagus kan?

  • Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha

  • Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!

    • +Doni Ahmad apa artinya

    • Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!

    • +Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke

    • Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!

    • +Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang

  • wow dibalas nih judulnya

  • Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..

  • Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: id-tv.org/tv/video-h2CAcR8kgjs.html ๐Ÿ˜‚

  • Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!

    • Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit

    • Aneka Video

  • #2019Gantipresiden

    • El-Syalim Habibi

  • orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.

  • METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...

  • Ada demo d riau ๐Ÿ˜‚ Kok ga disiarin?

    • Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan

    • Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi

    • Prasetyo Bayu demo apa?

  • G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....

    • Duta Parfum ๐Ÿ’‹

    • +ayu knp

    • Duta Parfum

  • HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT

    • Pertama Perdana

    • Duta Parfum

    • Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,

    • Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI

  • Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,

    • Duta Parfum

  • Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.

  • indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..

    • Iam Ganteng

  • Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin

  • Besok blusukan ke dalam kabbah

    • Dito Gama

  • Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...

  • "Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"

  • Pidato bahasa inggris nya mana ??

    • lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!

  • Paling *Cari Utangan*

    • azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???

  • banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...

  • saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..

  • bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main

  • mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak

  • bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??

  • saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??

  • sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...

  • jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan

  • saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...

  • kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak

    • Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVยฒ,apalagi yang sok sok an 2 periodeยฒ,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana

  • judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh

  • abis kepasar nanti gas listrik bbm naik

  • ujung ujung nya harga sembako meroket

  • #2023TETAPPAKJOKOWI

  • Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja

  • kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.

    • I2P HAMDANI

  • gt donk blusukan smua

  • ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Salam 20 periode buat bpk presiden joko widodo

  • Umur kemerdekaan Korsel dan Indonesia hampir sama. Namun kemajuan dan kesejahteraan hidup masih jauh berbeda. Budaya korupsikan uang rakyat yang seharusnya jadi perkembangan negara sudah menjadi budaya selama 32 tahun. Mari kita keluar dari budaya tersebut.

  • Kalo tuh taman lampu mawar ada di Indonesia pasti dinyinyirin Nanti heboh lagi "Kontrofersi Taman Mawar Plastik" :v

  • ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข

  • Tolong dijawab ya... Kenapa korea cinta Indonesia?

    • Kemajuan korea hingga terlihat saat ini terinspirasi pda waktu presiden korea park jung he pergi ke indonesia berknjung di aceh jalan jalan melihat mesjid dan melihat salah satu tulisan arab di mesjid itu lalu tanya ke sseorang artinya apa tulisan itu.. Djawab .. Artinya sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri . . ini suatu ayat dari al quran .. Kmudian blang ini tak bawa ke ngaraku ya.. Djawab tentu sja boleh ahirnya diviralkan ke seluruh negri korea dgn perubhan sdikit kaum dganti kores. Allah dganti tuhan.. Itulah mkin or kores kagum pda kita kianya saja yg dikaruniai smber daya alam yg mlimpah malah keadaannya kalah dg korea yg minim sda. Tnga kerja kita malah pda kerja ksana yg upahnya tentu saja lebih murah krn tnga kja kta pndtang mskipun senior klah dg yg sana yg baru msuk..

  • metro TURUNKAN volume mu berisik....

    • Beben Rodrigo

    • palece tour

    • kyaknya ada yg iri dgn berita di metro,,,busuk skali pemikirannya

  • metro oh metro...cari berita lain dong

  • *2019 jokowi PDIP tumbang,aamiin ya Alloh*

    • Duta Parfum

    • Amin

    • abel_walker saudara_paul_walker b0n3k4 kardus pin0ki0 yg tumbang lah

    • kardus sma grinda yang tumbang gara2 mulut si zonk , kasihan wakjennya aja undur diri dari gerinda, kardus2 mati aja lu

    • muslimin da33ly

  • wahh bu iriana ga borong bu hehe sekilas pas pak presiden lagi diwawancara, bu iriana lagi liat2 baju..btw Pak Jokowi terkenal bgt di Korsel loh, bangga ^^

    • Sudah belanja mbak. D byarin presiden korea. Ada d chanel lain.

  • Jokowi hanya ingin menghilangkan batas rakyat dengan pejabat yg di setarakan

  • Colab ama jack ma x jokowi Maju deh indonesia

  • INDONESIA BUTUH ORANG YANG AHLI EKONOM SEPERTI SANDIAGA LU GAPERNAH BAYANGIN KLO PEMIMPIN GA NGERTI EKONOM PASTI HANCUR -NEGARA YANG KUAT ADALAH NEGARA YANG AHLI EKONOMI

    • rizkythurr

  • Kamfrreeett blusukan di.kali item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ke negri org masih aja pencitraan blusukan haddeehhhh

    • Azhar Aziz penting tuk elek tabi litas

  • pak jokowi jadi presiden seumur hidup ajaaa.... soalnya cuma bapak presiden yg sempurna dan gak pernah salah, klo ada yg kritik paduka pak jokowi itu cuman orang sirik aja.... sama kesempurnaan pak jokowi

  • Bagus pak biarin aja yg berisik di luar sana, yg penting kerja kerja kerja, ambil samthing positif yg bagus di sana bawa ke sini buat indonesia se indah di sana

  • Wkwkwkwk.."Blusukan" tetep aja keyword nya.. Padahal mah mau ambil uang

    • Nama Keluarga tang

  • Bersabarlah dalam seluruh hal, melainkan yang khususnya yakni bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

  • Semua menjadi tak berarti ketika ingin berbagi hanya karena ingin di puji Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

  • bngga ko sma negara rasis tangan netizen korea sma kek di indo bacotnya ihh

  • jgn cari utang lg bang jokowi

  • Yeeaayy...., rame uga ni jurkam.

  • kmaren abis trending topik di korea gegara pak jokowi pake motor, skrg ke korea nya ya jd pd antusias pasti bisa ketemu lgsung

  • sama dengan saya pak Sy juga bingung bahasa gaul nya kulak an itu apa. ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lop uuuu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • T

  • Ya allah lindungi BP jokowi. .jadi kanlah BP jokowi pemimpin ind. Supaya org dn rakyat kecil sejahtera

  • Ya robi tunjuk kan kuasamu. Supaya org yg munafik. Dn sll membawa nama mu demi nafsu kekuasaan tersadar bahasa nya. Engkau maha pengasih dn yg agung. .ya allah jd kan lah BP jokowi jd pelajaran org yg munafik Supaya mereka tersadar akan kehidupan nya

  • ORANG JUJUR DAN PINTAR PASTI PILIH JOKOWI

  • Presiden q emng Kereeeennn, yg lain nyungseb dahh

  • JOKOWI AMPE MATIII HIDUP PAKDE

  • Odjo golek utangan maneh boss

    • jhondie farouk nambah utang jelas

  • Buka mata buka telinga, #2019 ganti kalender,, presidenku mah tetap jokowi

  • Jd pengamat politik yg bijak kt harus secara sehat, gk suka pihak mana pun jgn dihina, justru kalian harus tunjukkan tu apa yg mnjdi prestasi pihak kebanggaan kalian, supaya org brfikir lagi klo mau kritik, tp ingat prestasi itu bkn berupa wujud benda apa lg infrastruktur ๐Ÿ˜. Enteng nya gini aja, (lo pny penghasilan 1jt/bulan utk hidupi keluarga, tp lo mksa ngutang 2jt ke org biar bisa beli mobil trus makan daging+susu+buah selama sebulan), perihal utang di sepelein? Anak cucu mumu besok ribet bayar hutang om, revolusi mental ny kemana ini pantes aja gk pernah bunyi lg, mental ajal begituan, jd org tau kapasitas diri tnp bermewah pun kita ttp bs maju gk trbelakang kok, maka ny mental mu itu di ubah. PRESTASI ITU ( lo bs naikin itu pnghasilan 1jt/bulan td dg usaha kek kerja tambahan kek yg halal, intinya lo bs naiki dlu tu penghasilan lo gk dg cara ngutang, gpp lo cm makan tahu+tempe+telor+sayur aja itu ttp bikin gizi lo cukup) nah klo penghasilan udh meningkat baru kan lo bs mncukupi kebutuhan sesuai kapasitas. Gua mah klo pny jaminan yg milik bersama bkn pribadi mah enak ya tinggal ngutang aja yg pnting pembangunan dg harga yg murah kualitas di pertanyakan, nnti klo jd tinggal jual aja kata ny sm asing. Wkwk sungguh revolusi mental yg semakin keterbelakangan. Miris dg masa depan bangsa

    • adras mufi

  • Sebagai media kok lebay sekali dalam membuat judul. Negara dagelan..

    • Priatmoko Feri media pak jokowi bebas

  • sllu nyinyirin jokowi.... president dlu bs ny apa coba...?? otak yg suka nyinyir it udh gk waras... yg udh trlena dngn junjungan ny yg blum tent bs kaya gni.. untng ny kalian tu apa sh nyinyirin presiden

  • Ditunggu oleh2 dr KORSEL.....utk INDONESIA RAYA.

  • SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI...ABAIKAN MENTAL2 BUSUK YG MO MENJATUHKN BPK...YG BIKIN #GANTI PRESIDEN SURUH GANTI CELANA DALAM DULU BIAR MELEK...

  • bpk presidenku .ok bgt .smga sehat dan selaku dlm lidungan Alloh Swt .Amin

  • orang korea aja sampek heboh lo pak jokowi blusukan..oppa" nya kalah๐Ÿ˜‚

  • Pak jokowi emg fasionable, model pakean2 dikorea emg bagus2 apalagi pakean wanita,lbh variatif.,meskipun gg smua cocok utk dipake di kultur indonesia.

    • Clana cewekny kpendekan, itu yg gak cocok. Tpi msih bisa djadiin inspirasi buat prancang, tggal dicocokin sma culture kita.

  • Wkwkwkwkwk. Halo apakbr rakyat miskin indonesia??? Halo anak putus sekolah indonesia, halo daerah terpencil indonesia. Apakbr kalian? Masih tetap sama kan???

    • Pribumk chanel ora uruz

  • Saya sedih knp orang sebaik pak Jokowi di hujat di fitnah

  • Cieee yg lg jalan2.. Padahal di negeri sendiri di demo mahasiswa.. Syaluut pak de.. ๐Ÿ˜‚

    • Jaz adhitya

    • cocolock compore ๐Ÿ™Š

    • cocolock compore bukan jalan2 ini memang jadwal kenegaraan.. dia ngga butuh jalan2 tapi kerja kerja kerja... demo mahasiswa yg mana yah? Jangan fitnah lo

  • BAGUS PAK JOKOWI....studi banding emang perlu....biar kita tahu sejauh mana...indonesia dah ketinggalan jauh dgn negara lain...Indonesia harus maju dan modern

  • mawar tidak bisa tumbuh di negara yang ber salju... sampai di buatkan taman mawar pake lampu... padahal indonesia banyak tanaman mawar tumbuh subur

    • Alhamdulillah ngara kita dket sma equator. Klo di korea ada 4 musim kdang panas terik , kdang brsalju. Krang cocok mngkin sma iklimny.

  • Tanah abangnya Korea mhank Reporter bukan Tanah abangnya Indonesia wkwkwkwk

  • gerak gerik mau cari utangan ni wkwkkw

    • abel_walker saudara_paul_walker b0nek4 kardus pinokio

    • Flupiexe Afork emang ngutang knapa

    • kardus bisa apa tong bisa korupsinya sperti sby, mimpi kali tong wowok jadi presiden , cocoknya jadi kardus biar terlihat gembelnya

  • Kok lebih tenar jokowi dari presiden nya sndri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wahhh, bu Iriana borong masker sama gel aloe vera Nature Republic nggak? Hehehe

  • Orang satu ini emang jago nya pencitra an. Hah muak

    • nesya vie

    • abel_walker saudara_paul_walker

    • Pertama Perdana

    • ciee yg punya penyakit iri komen....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… gk suka ya gk usah d liat tong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • kardus bisa apa bisa nyulik sma bunuh ya