Korek Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Hotman Paris Keluarkan Uang Segepok Part 2A - HPS 05/12

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
Tanggal Tayang: 05/12/2018
Dear Netizen yang Budiman
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-eQGtb8-JPrU.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-IGM0Gsu0G7c.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-6bmui4L9zGk.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-7VMLGgvvTeo.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-2hO1zW7XrdU.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-jZ1E7yRusUc.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-xUhRrnXzz8U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Yg sbelah nya rina nose tuh yg konyol. Tutup buka krn cwo😂

  • Itu keputusan pribadi Rina Nose tidak perlu kita menghakimi dia seolah diri kita yg paling benar. Menuntup Aurat dari ujung kepala sampai kaki bukanlah hal yg mudah.jika mmg blm siap jgn dipaksakan cukuplah menutupi yg bisa di tutupi dan memperbaiki dan menata diri lg yang lebih baik.aurat pun bukan kepala saja jka blm siap menutup kepala tutupilh dan perbaikilah aurat yg lainnya.

  • hahha emang gokil kak Rina ya hahah

  • Intinya dia belum di dapat hidayah..hijab dia hanya gaya gayaan doang.padahal kalau aq harus jujur..dia cukup cantik dan menawan dia berhijab..dulu aw sangat simpati tapi srkarang garing

  • mirip kucing kau pesek.

  • Rina lucuuuuu... Kereeeen

  • apapun alasannya yang penting dahulukanlah adab dalam memberi komentar, jangan sampai apa yang kita tulis/ ucapkan menyakiti seseorang. maka dari itu penting bagi kita belajar adab terlebih dahulu sebelum belajar ilmunya seperti yang dilakukan para ulama terdahulu. tugas kita sesama muslim hanya mengingatkan namun tentu saja dengan adab yang baik, perkara dia menolak atau menerima kembali ke pribadinya masing-masing. semoga kita senantiasa termasuk kedalam orang-orang yang beradab dalam berucap, berbuat, dan bersikap, Aamiin. Wallahu a'lam bisshowab

  • Dunia neraka bagi orang2 beriman dan surga bagi orng2 kafir. Gua prnh baca di mbah google c gt

  • Engga apa2 k rina lbih baik gitu kalau kita blomm niat banget gak pp di lepas itu urusan ka rina sama allah dan ingat para netizenn jangan so bijak so suci lbih hina yg jinah gay maling membunuh Dan hal hina sbgai nya dasar netizen yg so suci ngaca woyyy

  • Allah sama sekali ga rugi klo ada org yg buka hijab, kembali lg ke dia rugi apa ngga dari yg sudah di tetap kan dr allah sejak zaman rasulullah terdahulu n dlm al-qur'an juga

  • Kalo emang blm yakin bgt pakai jilbab, bisa pelan2.. dulu punya dosen yg pelan2 perpanjang rok nya sampai semata kaki. Terus dari atasan lengan pendek jadi 3/4 sampai pergelangan tangan. Utk kepala sendiri berawal dari cuma kerudung sampir (yang transparan dan gak dipenuhi kayak cuma selendang gitu) lama2 jadi kerudung gak transparan tapi masih terlihat rambut sedikit di jidat.. Sepanjang masa 'perlahan' itu beliau sempat 'pakai lepas' kerudung nya, atau dari kemeja 3/4 jadi sesiku lagi.. tapi ya gak ada yg ngomongin Krn kan gak drastis berubahnya...

  • Udah gak pakek hijab pindah agama lagi😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡👿

  • cek channel saya, cek dideskripsi biar jelas

  • Menutup aurat kewaJiban seorang muslimah,..tp itu urusan mereka g mau pake tanggung sendiri lahh..dosa2 dia, asal udah diingatin aja...

  • Rina nose cantik pakai hijab setelah hijabnya di buka nampak dek muka buruknya kayak piring mukanya.

  • Tp seandainya org tau bah wa memakai jilbab itu wajib pasti g akan mau membuka lg bg yg muslim...

  • Meni heum

  • orang labil akut

  • Yang perlu dikritisi adalah cara kalian "mengingatkan". Ga perlu lah dibikin seakan akan dia orang jahat,kriminal,maksiat padahal kalo menurut saya diingatkan dan didoakan itu cukup. Kalopun merasa dia lebih "rendah" ya harusnya mengayomi bukan membully. Bayangin kalian liat pengemis kalian bersedekah apa meludah? Paksaan itu ga perlu, dia udah dewasa udah tau sebab akibat sendiri, bukan anak kecil harus dipaksa ngaji. Kalo kalian maksa artinya itu egoisnya kalian doang, seneng aja liat lingkungannya berhijab. Padahal yang menentukan di akhirat tetep individu itu sendiri yang mempertanggungjawabkan. Saya lebih suka komen "Semoga mendapat hidayah" daripada komen "Alasan-alasan cewe melepas hijab", kaya seakan-akan ini orang kaya remaja tolol

  • Menutup aurat itu wajib bukan harus nutup hatinya dlu baru kepalanya. Kalau ada orang berperilaku buruk krn dia berjilbab jangan salahkan jilbabnya tp salahkan sifatnya:). Sholat aja ga boleh di tinggalkan apalagi menutup aurat thankyou✌🏻

  • Lihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.. kita akan menjadi lebih bijaksana.. 😀

  • Lah pake hijab piara anjing dan cium cium anjing ,kan tahu mulutdan hidung anjing itu najis unt agama islam

  • Harusnya kalau lepasnya kaya rossa/marshanda yg diem2 aja pasti jdnya ngga akan heboh. Tapi sy ttp menghormati keputusan rina sbg wanita dan manusia dlm general

  • Puji Tuhan,terus semangat teh Rina Tuhan Yesus selalu ada untuk kita.Tuhan memberkati

  • Karna berhijab itu kewajiban muslimah mba.. (titik tidak ada alasan yg perlu diargumentasikan)

  • sobat gurun.

  • Pplisetapocp

  • Sudah murtad Oey..

  • semakin cantik dan kelihatan lebih pure dan tidak tampak munafik

  • Mulut palsu hatinya pun palsu

  • Semoga hijrah lagi ke hijab, yarrob, berilah orang2 di dunia yg tertutup hatinya

  • Komennya keren2 ❤

  • Tngan nikita lgsungg nadah pas hotman kluarkan uang hha

  • Rina nose buka hijab lo smua hboh.. Gue di sini ngebayangin aja,, Gimana hbohnya kalian klo Setia Novanto pake hijab..😂😂😂

  • mgkin menurut ny cntik gk pkai hijab dr pd pkai hijab mknya lepas

  • yang bagus bang hotman nya. jadi acara apa aja yg dibawanya ya bagus. medan suka ya

  • otak nya di dengkul

  • GUE BUKAN NYA SOK TAU YA. TAPI GUE AKUI MEDIA INDONESIA KEBANYAKAN KAMPRET DEH. PERTAMA, BERTANYA LAH YG SEWAJARNYA(JGN TANYA KEPRIBADIAN ORG YG BERLEBIHAN). KEDUA, KALO SESEORANG INGIN ADA PERUBAHAN(KAYAK BUKA TUTUP HIJAB), SEHARUSNYA JGN GITU2 JUGA NANYA NYA. EMANGNYA KALIAN MAU GUE YG NANYA'IN SEMUA KEPRIBADIAN KALIAN(TERMASUK CREW)?? GUE SEBAGAI ANAK KALIMANTAN AJA GAK TERLALU KEPO2 AMAT(BORNEO IS OUR UNITED) SALAM DARI KALIMANTAN. makan tuh kepo2 kesukaan kalian

  • kalo belom siap memakai hijab lebih baik jangan dulu, mantap kan hatimu daripada harus buka pasang hijab.tapi perlu kamu ketahui kewajiban seorang muslimah adalah menutup aurat. hijab melindungi kamu juga dari gangguan cowok yang nafsunya kuat.

  • Ka melani kocak Hahaa

  • bagus tu

  • Tak ada untungnya buat agama islam dgn wanita2 tidak jelas kaya mereka....

  • apa pun alasan nya tetep perbuatan yang tidak baik

  • Rina nose itu jelek

    • Mochamad Yusril ,ko kmu yg marah,rina rose jelek tpi kebanyakan tingkah,

    • yg jelek dia knpa mbanya yg repot sih emang si mbanya secantik apa sih 🙊

  • Karna manusia nggak ada yang sempurna ....

  • Berjilbab atau tidak.. setelah mati kan masing2 org yg berurusan sama Tuhan.. gak ada yg tau setelah mati gimana 😂

  • Bodooooo ap yg mmbuatkan rina bginiii adakah kebodohan nyaaa

  • Ciriiik...

  • bang hot memang top se indonesia

  • Jujur saja cantik berjilbab.

  • Anak anak df haha

  • Masuk kriste n aja ga ribet

  • kadung isin.jd Slalu mbela Diri ! Gmn Pun tetep Malu Lah .hbs bungkus Rapet Buka !

  • Buka tutup buka tutup kyak warung. Klo gk gitu bkn org endonesa

  • kayaknya rina nose terjebak dalam 1 dilema besar bagi rina nose yaitu Kasih Kalau emang Allah swt itu kasih, kenapa allah swt memerintahkan muhammad untuk membenci orang orang yg bukan pengikutnya=====> apakah itu dimaksud ajaran Kasih?? Jika rina nose mengikuti Yesus adalah Tuhan Sang Kasih..... mungkin akan dilema lagi dg keluarga besarnya.

  • Mbak rina memang pakaian bukan kejahatan tapi berhijab itu wajib hukumnya Dan merupakan syari'at Islam....

  • Setan

  • Dn sodari AT jgn takut dgn islam .bukn islamnya yg jahat tetapi manusianya yg jht .kalau orang beragama islam yg benar dn taat ibadah .maksudku briman dn taQwa dia tidak akn nyakitin hati manusia sebelum bicarapun di pikir dulu itu pesan dari sy gak usah takut dgn agama islam ya .....

  • Sy akn menjwb dari sodari AT.ya .sodari AT dlm kitab suci AlQuran tidak ada untuk mengajarkn untuk membenci non muslim AllAh mengajarkn umatnya berbuat baik .dirikn solat tunaiykn zakat puasa di bulan romadon naik haji bagi yg mampu umroh .tutupauratmu .dn AllAh mengajarkn jgn paksa non muslim masuk islam .yg beragama islam bagi yg berakal .AllAh mengajarkn berbuat baik .kalau ada orang yg suka berdebat dn menggunjing tinggalkn jgn duduk bersamaan itu pesan AllAh dlm AlQuran .kalau anda mau lebih paham baca Alkuran dn terjemahny .di situ d jelaskn tentan islam keristen yahudi semua ada.tentang gempa sunami angin puting beliung semua ada

  • gw jamin dia ga nulis apa2 di kertas yg dikasi ke dedi. cuma gimmick doang. buat naikin viewers

  • Gw g berhijab kalo dirumah...gimana dong🤔

  • Kelamin ama pantat gue pake hijab, nutupin aurat... I swear..!!!

  • Pertanian

  • Intiya jepang wkwkwk gara"jepang rina muh mapi

  • Dx54rf . ثثفههع١٣ثككتخه٦نط/فغ٦

  • KA RINA KENAPA HIJAB NYA DIBUKA PADAHAL KALAU KA RINA PAKE HIJAB KAK RINA LEBIH CANTIK LOH.....

  • satu pertanyaan!! apakah susah menutup aurat??? setau saya ya ,,wanita itu lebih cantik kalau dia menutup aurat dan menjalankan salat karna wu'du itu bisa untuk mencerah dan member sihkan diri,,, makanya bagi perempuan di sana yg belum menutup aurat,,,saya mohon tutup lah aurat mu sekarang,,sebelum telat

  • neng dosa kalau lepas jilbab lagi,,lebih baik waktu neng belum pakai hijab coba mikir dulu ,,"saya sudah siap kah memakai kerudung,," jika neng sungguh sungguh sudah siap dan tidak akan melepas nya lagi boleh lah neng menjalan kan perintah dari allah itu,, yaitu mentup AURAT

  • Jijik liat Rina nose

  • Kbykn lagu jadi bgt lh skrg morat marit kmn2 ga pernah pandai bersyukur

  • Mendapatkan hidayah, memakai hijab Kebebasan berekspresi, lepas hijab Jadi, hijab itu krn hidayah

  • Bukan Islam dia mah

  • malah seneng liat si melanie siregar cuap cuap nya gw

  • status mu rina nose waktu kau pas di jepang

  • padahal setiap muslim wajib berhijab.

  • padahal yg cantikan rina nose betjilbab

  • Murtad adlh istilah dlm bhs Arab yg artinya keluar dari agama Islam., Mengapa tersinggung kamu hai Rina nose...?

  • Udh d jelasin d Al-Quran tntang menutup aurat Tapi mau bagaimana.... Kita hidup di zaman yg salah selalu mencari pembenaran... #udahgituaja

  • Kalo menurutku karena gak bisa piara hewan kesayangannya ..🙏

  • Berhijrah itu bukan hanya urusan mengubah fashion,tapi merubah akhlak ,merubah perilaku,merubah tata bahasa,merubah cara mencari nafkah. jadi hijrah itu bukan hanya memakai jilbab tapi banyak godaan godaan nya di dalam melakukan hijrah.

  • Tulang modali dl aku tulang untuk buka kebun.

  • No Comment soal Hijabnya, tapi kalo pada nyinyir krn Hijabnya lebih baik dikancing dlu mulut" org yg ngakunya taat Agama. Wkwkwkwkkwkwkwkwk

  • mungkin belum siap pakai jilbab, tapi alasannya kurang tepat

  • Ga jelas lo rina,Jawab aja pletat pletot..

  • Dari awal gw nebak sih Rina lepas hijab karna pacaran sama yg gak seiman. Feeling gw kuat wkwkwkw tinggal tunggu deh diperlihatkan di tipi pacarnya hehe

  • Bagi sy rina maaf manusia munafik masi islam ktp sy juga bukan manusia yg sempurnah tapi jika sy hijra sampe mati hati2 buat rina neraka mwnunggu mu

  • itu hal biasa bagi sebagiam masyarakat, tapi luar biasa juga disebagian umat lain, bagi saya Rina terlalu nekat nenetukan pilihan, mungkin di detik2 akhir tidak shalat istikarah (lupa memohon petunjuk kepada Alloh swt. semoga dalam kondisi sadar bisa kembali lagi. ke agama yang dulu.

  • Mendingan lebih cakep pake jilbab

  • hati2 mbak rina, tu kan ciri2 iman kita dah mau hilang, kalau lpas hijab,. ya udh , emng brat jadi mukmin sejati, tp ingat dunia ini hanya panggung sandiwara, smntara saja kok

  • Alah artisss modal toket doang najisss

  • riana tingal jawab ajh,, kenapa kelakuanya kya orang setengah

  • Biar aja ngak hijab atau ber hijab urusan pribadi masing2 kok

  • 1 helai rambut mu yg tidak di tutup jilbat akn mmbawa 1 lngkah kaki ayah mu kenerakanya Allah

  • bukan masalah siap belum siapnya ,itu kewajiban sebagai muslim wanita menutup aurat,, sebagai sesama muslim wajib mengingatkan,, perkara yang berhijab masih ada yg melakukan dosa itu urusanya sama Allah SWT

  • Tambah kliatan peseknya,,,,,ehhhh,,,tabah mancing ke bla KANGGGGG,,,,!!!

  • kenapa netizen selalu benar, karena netizen menilai buku dari sampulnya, emang kita tidak boleh menilai buku dari sampulnya, tapi biasanya cover dan sampul menggambarkan kualitas buku yg akan dibaca. . Kalalupun tidak, lihat saja perbandingan 'yg tidak sesuai sampul' dg yg ekuivalen dg kualitas berapa perbandingannya. yg dukung itu ibaratnya suka sama bukunya , ketika mayoritas orang yg bikin status gak suka sama buku yg sama, mereka marah dan terjadilah perdebatan tak berujung. . . Kita ini terlahir dari tanah yg sama, makan makanan yg berasal dari tanah, matipun kita kembali menjadi tanah, jadi janganlah bersikap seperti langit. . . karena. . . 3 permen milkita sama dengan segelas susu, ‎    / ̄ ̄ ̄\   /     ヽ   / _____ヽ  | |     ||  | |  ニ ニ  / |  | |  J / |  | ヽ  ~ /  |    ̄ ̄>ーイ  ̄ ̄    /ヽニノヽくっくっくっ ‎   ∧_∧  ( ´・ω・)  //\ ̄ ̄旦\ // ※ \___\ \\  ※  ※  ※ ヽ   \ヽ-___--___ヽ ‎     (YYフ     目  ヘ / ̄ ̄\  \/ (ï½¥)(ï½¥) ヽ   |  ゜  |   ヽ \_/ ノ `○エエ>ー―――――

  • Dari idola gue ke dia jadi gk mau liat lagi muka nya.dasar wanita R

  • Menurut gue Rina itu kayak tail.pengen gue patok ke pala nya

  • Wes elek, kakean tingkah cuk

  • Mukanye..muka lonte...