Korut Siap Balas Dendam Ancaman AS

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022
Berita lainnya
Cukup Ya, Jangan Pakai Masker Jenis Ini! Omicron Bisa Tembus
bit.ly/3AkZbZB

Korea Utara mengisyaratkan akan melanjutkan pengembangan senjata nuklir dan rudal balistik jarak jauhnya. Pejabat tinggi Korea Utara menuturkan hal itu dilakukan menyusul persiapan konfrontasi jangka panjang dengan Amerika Serikat setelah sanksi baru yang dijatuhkan Washington.

Selengkapnya dalam program Squawk Box CNBC Indonesia (Jumat, 21/01/2022) berikut ini.

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
instagram.com/cuap_cuan/
Tiktok: bit.ly/38BYtJx
Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

  • Aku suka cara korut pantang mundur demi rakyatnya

  • Diam tak terdengar Bergerak nyari perkara itulah Korea Utara 👍

    • @Putri Sihombing nnti di digulingkan bapakx nagis 😂

    • Sok Soan Korut nnti dijewer rajanya semua warna nnti nangisss🤣

    • @adam Pierrson 😂 yg panik bukan amerika tp jepang sama korsel, bukan takut sama gertakan korut tp takut rudalnya nyasar, namanya masih coba2 bikin rudal 😂

    • Itulah Amerika selalu kepo saat korut diam Dan slalu panik saat korut bergerak 😝

  • ego para petinggi membuat rakyat sengsara. semoga indonesia tetap aman, damai, dan tentram.

    • Indonesia punya pengkorupsi 😭😭😭😀

    • Lagian indo gk bisanapa apa jg

  • Bumi ini untuk hidup damai bukan untuk di rusak hancurkan, semoga semua bisa menahan egonya

    • @Adam Hafiqi nah itu tau, untuk dikalahkan untuk diri sendiri, bagi yang tak bisa mengalahkan egonya pasti terjadi perang,Ngerti?

    • @Indonesian Mapper,stand with Russia 🇷🇺 Tuhan menciptakan ego/nafsu untuk di kalahkan diri sendiri, yang bisa mengalahkan nafsu dia yang menang kelak di akhirat. Buat yang percaya adanya Tuhan

    • Kalau hanya untuk damai,kenapa tuhan menciptakan ego untuk manusia?Mikir dong

  • Salut Sama Korut, Amerika Punya Senjata Nuklir ,Kenapa Kita Ga Boleh Punya...!!!!Negara Kecil Tapi Berani

    • Justru negara kecil yg harus punya keberanian yg gede sebab kalo perang, rakyatnya yg mati cuman sedikit dibanding dengan rakyat di negara besar...

  • mau sanksi apalagi, semua sanksi sudah terpakai, kecuali Bangsa Korea tidak boleh menghirup oksigen yang bukan berasal dari negara mereka.

  • Mantap ! Korut pemberani! Punya hrg diri¡

  • Sungguh mengerikan jika perang terjadi

    • 10 NEGARA PEMILIK SENJATA NUKLIR : 🐉 Nuklir ekonomi CHINA vs Nuklir ekonomi AMERIKA 🐦 🐯 Nuklir komunis KORUT vs Nuklir kerajaan INGGRIS 🦁 💣 Nuklir rusia mewakili UNI SOVIET vs Nuklir prancis pemimpin NATO 🔫 👉 Nuklir IRAN vs Nuklir ISRAEL 👈 🥰 Nuklir jarak pendek PAKISTAN vs Nuklir jarak pendek INDIA 😁

    • @Godoy Tampan semua terkena dampak efek radiasi nuklir

    • Plot twist: Kena nuklir☹️😲

    • @zein Amin

    • Semoga indonesia aman

  • Bersiaplah para warga bumi.!!!

  • Indonesia 🇮🇩 siap embargo ekonomi Amerika 🇺🇸

  • syukurlah masih dalam tahapan pengembangan senjata nuklirnya , harapan lebih baik nuklirnya agar tidak langsung ditembakkan kenegara tujuan ...

  • Mantap Korea Utara saya setuju. Jangan mau AS yang bikin Nuklir terus. Giliran orang bikin Nuklir disangsinya AS

    • @RAWA RONTEK jepang cepat atau lambat itu nanti di klaim ama tiongkok

    • @TSGadget salah korut juga bang,tiap uji cobanya selalu di laut jepang sama korsel gimana gak disanksi gblk

    • @UMBUNUNU kalo ancaman harusnya amerika jg ga blh buat nuklir...korut itu anak emas rrc dan rusia gangu dia sama aja cari mati dan perang ekonomi korut dibantu cina dari jaman dlo tanpa cina korut udah ga ada lgi

    • Karena itu ancaman bahlol,coba lu perhatikan warga korea utara

  • Tepuk tangan dengan keras adalah Syarat mutlak menjadi warga negara korut

  • Walaupun di embargo ekonomi rakyat korut mampu menciptakan senjata klu negara kt ma ega mau susah

  • Korut harus kuat🇰🇵🇷🇺🇨🇳

  • Mantap Korea Utara .teruskan buat senjata nuklir

  • qku sgt setuju bahwa Korea Utara harus membantu Rusia..beserta dgn China dn lran..

  • GK akan perang. itu hanya uji kegagah gagahan negara masing2 saja

  • Udah nyari masalah sm Russia, sekarang Korut. Belum lagi China. Luar biasa mamarika

  • imbas nya ke seluruh negara...

  • Itu untuk menghindari perang nuklir kan Amerika pernah di serang di perl harbour namanya diserang kan berhak membalas. Lebih baik kerjasama ekonomi

  • Pusing tuh kepala, Semoga aja mereka kena karma karena sudah menjajah

  • Hanya negara yg punya senjata nuklir berani lawan usa.

  • Bumi terang d waktu malam, hiasan jauh d pandang bagaikan lampu malam. Terang malam penuh kekhawatiran. D saat malam bagaikan siang, d saat siang bagaikan awan, gersang bagaikan rumput d lalang. Ada yg paham arti saya d sini???

  • Klu perang nuklir otomatis dunia kiamat ....tiada kehidupan kayak di planet mars.....

  • ayolah umat manusia teruslah barbar dan jangan santuy.biar kerusakan cepat tercipta

  • Memang amerika semakin di depan🤣🤣🤣

  • Kalau AS tidak memikirkan dampak perang terhadap Korsel... Korut uda Rata

  • Jangan takut pak Kim, mereka licik, menghajar musuh menunggu senjata musuh lemah dan tidak berdaya, mereka serang. Kya irak dituduh mempunyai senjata pemusnah massal, sampe sekarang gak ada bukti atas tuduhan mamarika itu

  • Cuman tidak ada realisasinya ga akan perang cuman media membesar2kan🤭😌

  • Korut vs AS ini ibaratnya dua pentinju sudah di atas ring. Tp cuma menari-nari kitari ring tanpa ada yg melepaskan pukulan. WkWkWkWk

    • Ya mudahan aja ga start bertinju, karena kalo urusannya udah nuklir itu seluruh dunia kena imbasnya efeknya, terutama radiasi dan urusan iklim bumi terganggu, pemanasan global dll dan bisa juga memicu bencana alam.. hati2 dgn yg anda harapkan

    • Iya om bener 😂😂

    • Sampe di lepad nangis lu

    • Ampe bosen denger tu berita... Perang jugak kagak

  • Korut negara hampir jatuh miskin di karnakan banyak membikin uji coba senjata nuklirnya .perekonomian negaranya sekarang dalam ambang krisis pangan .kalau ngk di bantu China ya menangisla korut

  • Hebat..👍👍 tak.pernah tunduk.atau bergeser selangkah pun..

  • Korut sama halnya sama jepang merasa paling kuat,jgn pernah membangunkan singa yg lagi tidur

  • Sama Russia gabisa beli alutsista mending coba sama korut mungkin bisa TOT rudalnya 🤪

  • Dunia ini memang sdh di akhir zaman. Bencana dimana2 seperti gempa, banjir, gunung2 meletus, dll. Virus penyakit, manusia saling perang, kejahatan dimana2, sdh terlalu bnyk yg lupa kpd yg Maha kuasa.

  • Nanti kena bom atom tuh sama kayak Jepang Amerika sekarang memikir nih strategi serangan

  • Salam hormat pak jong un dunia butuh manusia sprti anda,biar tdk ad ksombongan d muka bumi ini

  • Lanjut terus paduka,, babat abiss para kapitalis

  • Haduh ribut ribut gini ternyata barusan juga ada berita Taiwan vs china.. Tuuuuh kan ngeri ih.. Takut nular perangnya ke negara lain... Semoga tidak terjadi.. Dunia damai dan tentram..

  • Korut memang 💪

  • Korut rusia mental baja🤣 lanjutkan👍

  • Korut vs AS ini ibaratnya dua pentinju sudah di atas ring. Tp cuma menari-nari kitari ring tanpa ada yg melepaskan pukulan. WkWkWkWk

    • Ahahahahahnjim😝

    • hahahaha

    • @adam Pierrson hallo pak sadam gimana itusenjata pemusnah massal kabarnya

    • Amerika mana berani pukul korut , bisa rata amerika dalam hitungan detik, dimata korut amerika negara pengecut

    • @Cahya Permana dari tahun pas itu gituan aja, cuma geretak dan propaganda. Jika mereka perang setidaknya kita dapat melihat betapa dasyat ny ledakkan ny.

  • kenapa indonesia tidak mengembangkan rudal atau nuklir ??

    • Di asia tenggara gaboleh ada yang Memproduksi nuklir

  • Pantang mundur korut biar tekor asal tersohor

  • Jangan nuklir terus korut, noh rakyat lu kelaparan 😌

  • Amerika suka mengurusi urusan negara lain..

  • Hanya Rusia yg bisa masuk negara orang secara jentel,,,,

  • Kalau suasana nya seperti ini terus maka perang terbuka pun sulit di hindarkan.. Amerika pasti akan jadi negara paling di rugikan terkait konflik kepentingan dengan CINA, KORUT, RUSIA, Gejolak ekonomi di Amerika Sudah ngak stabil untuk saat ini di tambah jika perang terjadi yg akan menguras sumberdaya.. Amerika bisa habis pelan2

  • dari dulu ngk perang" 😂😂😂😂 udh serang, pengen liat warga korut pd tepok tanggan 😂

  • Militer terus di kuatin, rakyat kelaparan tidak ada ketahanan pangan, ekonomi gak tumbuh tumbuh. Persis seperti Indonesia pada zaman Soekarno.

  • Om Kim dari pada gabut nerbangin rudal buang2 uang mending jual rudal nya ke Indonesia tapi kasih diskon ya kita kan teman sejak zaman pak sukarno Kalau nggak investasi teknologi rudal nya dong ke Indonesia Kita juga kan pengen kayak om Kim bikin AS dan kacung2 nya ketar ketir

  • prinsif kim jong un..biar rakyat y hidup dlm kemiskinan seperti masih di era thun 1970 asalkan bisa bikin nuklir..nuklir dn nuklir 🤣🤣🤣

  • Ini baru negara npengebrak Berani dengan gebrakaan Lain hanya dengan negara Protes jelas jelas udah Dilecehkan cuma diprotes doang

  • perang, perang lagi.. semaaaakin menjadi.

  • Saling ancam terus, fakta nya tidak ada genjatan senjata

  • habislah kalo benar2 terjadi perang nuklir

  • Kim ajar Kim semangat jgn mundur 👍

  • Pasti ada perang besar tahun 2022..

  • Bagus kirim saja ke amerika rudalnya

  • kesempatan emas korut bergabung dengan rusia..untuk uji langsung senjata mematikan itu

  • Korea Utara gak akan mungkin Amerika jago dan lengkap

  • Senang liat negara yang pemimpinnya tegas, negara lain macem2 sikat.

  • Mending perkuatkan ekonomi daripada senjata. Banyakkan bersahabat kepada negara lain daripada memusuhi. Kan lebih selamat 😊😊👍

    • Ya Kayak di indo alih" perkuat ekonomi hornet australia mondar mandir di laut indo

    • Jangankan negara bang, sesama temen juga kadang musuhan

    • Korut anak emas rrc dan rusia kLo korut diganggu yg paling dominan maju tentara cina dan rusia support senjata

  • Ga mikirin isi perut rakyat ya negara 1 ini🙄

  • Korut pamer senjata, jepang nya yang ketar ketir😅

  • Pada saatnya benda² seperti itu akan meledak dinegara masing²

    • Temen saya dulu petasan meledak di tangannya, tau kan petasan korek yang kelamaan ga di lempar

    • Sy harap jg gitu bos, jd

  • dahlah gausah perang,,, hidup udah susah jangan dibikin susah

    • 10 NEGARA PEMILIK SENJATA NUKLIR : 🐉 Nuklir ekonomi CHINA vs Nuklir ekonomi AMERIKA 🐦 🐯 Nuklir komunis KORUT vs Nuklir kerajaan INGGRIS 🦁 💣 Nuklir rusia mewakili UNI SOVIET vs Nuklir prancis pemimpin NATO 🔫 👉 Nuklir IRAN vs Nuklir ISRAEL 👈 🥰 Nuklir jarak pendek PAKISTAN vs Nuklir jarak pendek INDIA 😁

    • Betul tuh, kalo mereka perang, besar kemungkinan 'backingan' dari 2 belah kubu bakal ikut campur, secara gak langsung Indonesia bakal terdampak juga, semoga cepat mereda perseteruannya

    • @GOBLINOS 2.0 dulu kita 1 vs 1 ama jepang kalah, sekarang pun kalo 1 vs 1 ama jepang masih kalah

    • Hidup tenang jangan dibikin resah brow

    • @blank but named korut takut diserang lagi shg hrs memperkuat pertahanan miternya, bukan utk balas dendam...

  • Yahhh,,,ini lagi negara secuil nyari gara2,,, dia pikir senjata nuklirnya udah canggih,,,😂😂😂

  • Hancurkan as

  • Lanjutkan MR .kim yg terhormat....

  • Hanya uji coba hari2...dngan alasan nk tunjuk pada Amereka...coba korea utara perang betul2 dngan Amereka...baru tau uji coba dngan perang btul2 x sama....korea utara ada nuklear....harus ingat Amereka juga ada nuclear dan senjata2 hebat boss....hari2 uji senjata tunjuk pada dunia...harus ingat bukan kamu saja ada senjata hebat...jngan ego kau presiden korea utara...

  • YES 3× KORUT .

  • Heleh paling koar² doang kaya emak² cerewet ksenggol motor😂 Buktikan!!!

  • Boleh juga pada saat mamarika fokus baku hantam di Ukraina dan belahan bumi yg ain, Korut hantam manarica

  • Setiap berita dari korea utara pasti beritanya rudal melullu

  • Sepertinya PD 3 akan terjadi jika semua negara konflik

  • Dari kemarin saling ancam mengancam tapi ga ada yg berani beraksi

  • Mari kita berperang sejak dunia tercipta udah ada nama ya perang. Perang badar. Perang uhut. Perang itu kulitas.dan identitas bangsa

  • Buat karut....tunggu aja giliran mu , sebab Amerika masi sibuk mengurus negara negara lain.... Jika memang negara Korut paling menakutkan di dunia ini pasti Amerika akan menumbangkan kamu duluan dari pada negara lain....

  • Russia ,china,korut,iran cukup kali utk bikin rujak mamarika dan nato

  • Buktikan balas demdam korut jangan nggak ada buktinya

  • 2022 2023 bakal terjadi perang besar yg mengubah dunia yg menjadi neraka dunia

  • Amerika pernah berkata Amerika rugi melawan Korut karena sumber daya alam kosong di Korut. Dikorut hanya buah buahan yg banyak

    • Itu perasan kamu sendiri bilang

  • AS MASI PERTIMBANGKAN KORSEL YG HAX JARAK PERBATASAN KLU TDK NUKLIR SDH DI LEDAKAN DI KORUD...

  • Korut belum pernah kena bom atom nya AS, hirosima and nagasaki

  • Hahaaa..ngaca dulu klau mau lawan Amerika..Amerika no 1 di dunia yg trkuat

  • LAMA2 penduduk Korut makan rudal

  • Tdk ada yg brani nyentuh korut......mikir.

  • Mau hancur tuh si korut

  • Semangat pak jong unn.. Bikin nuklir tanpa batas..

  • Halah As pnya rudal kok boleh" aja knpa korut punya rudal mlah di protes

  • Ayo mamarika balas dong..... Habisi aja korut sama china

  • Mantep tembak nuklirnya bro..jgn Amerika aja yg jatuhkan bom di Nagasaki..

  • Teori doang.. Prakteknya kapan?? ga sabar nunggu kembang api

  • Bagus kore Utara,,, bikin lebih bayak bom nuklir,,, buat hadiah,,,, as, dan jionis

  • Korea utara kalau mau maju seperti jepang ,harus banyak investasi ke indonesia.contohnya ,jepang beri kredit lesensi motor dan mobil di indonesia.korut harus bikin yg banyak dan di kreditkan ke indonesia beserta trafer teknilogi 😁😁😁

    • @Rodez Pulk om balas komen siapa? gak ngerti aku om ngomong apa? 😀

    • @Anq itu rudal bukan dari PLASTIK. tadi baca sebuah media analis korsel bahas pesawat join sama korea,mereka sebut pilot dari sini belum layak dan mampu terbangkan pesawat itu,jam terbang rendah dan jam tempur real medan perang juga minim hanya lokalan dlm negeri,ya gimana mau jam terbang tinggi latihanya pakai pesawat baling2 trs miring2 😆 emang di pikir masih pd 2 kalee. 😆

    • yaa dan bebrapa kali tsunami serta tragedia nuklir fukusima hampir rengut masa depan jepang,sebentar lagi godzhila mungkin akan bener ada.

    • Ah ntar diambil dijalan kalo kredit kendaraan nya nunggak. Serem juga kalo gabayar nanti di nuklir.

  • Ini yg ditunggu2 , bumi hanguskan pentagon dan gedung putih

  • Saya ga yakin Kim Jong un bernyali tinggi,,jangan2 kalo perang malah ngumpet sama pasukan ceweknya 🤭🤭🤭

  • Jgn skli kali ditunda nuklir nya