KPU Tetap Umumkan Hasil Pemilu Tanggal 22 Mei 2019 NET24

Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Wong ngene sok akrab sok" rai kyok wong plonga plongo gayene tok ngomong kyok wong bener Edit: Kpu gk netral taek kabeh sampah masyarakat

  • id-tv.org/tv/video-2yxXj_goSEY.html

  • KPU terburuk didunia,

  • 22 mei Hari kelahiran PKI😑

  • dasar penipu kpu, jam 02 malam tgl 21 udah di umumin, ktanya tgl 22.

  • Kpu mending bikin pemilihan presiden 3 tahap, tahap 1 pemilihan suara rakyat, 2 pemilihan suara wakil rakyat, 3 pemihan calon presiden. Caranya 1. Untuk wakil rakyat di bagi 2 oposis dengan mengambil gambar calon presinden, tentunya semua gambar calon presiden di tutup rapat dengan jumlah seluruh wakil rayat yg terpilih di bagi dua yg sama bayak 2. Dengan Poin. Wakil takyat diberi pilihan no. 1 untuk poin 1 dan no. 2 untuk poin 2 dan semua serba tertutup , tentunya jumlah lembaran poin 1 dan 2 sama banyaknya lembran poin jumlah wakil rakyat + 20 lembar, dari pilihan poin siapa yg terbanyak dari dua calon presiden tentunya dialah presiden yg terpilih. Jadi jika tahap pertama calon no. 1 menang masih ada tapahap 2, kalau tahap 2 calon no. 2 menang masih ada tahap 3 tahap penentuan, namun jika tahap 1 dan tahap 2 no. 1 atau no. 2 yg menang tentunya tidak ada tahap 3. siapa pun pemenangnya ialah presiden yg terpilih dengan tidak diragukan lagi. Tahap 3 ialah calon presiden yg memilih poin, banyak lembaran poin tentunya sama banyak. Terima kasih semoga Indonesia tetap damai dan merdeka.

  • Jangan sampai arti KPU berubah menjadi (K)omisi (P)engalihan s(U)ara.

  • Umumkan Hasil Cirangmu dan hasil pasti rakyat ngk percaya

  • Saya rasa seluruh komisioner KPU layak di adili...

  • Inilah orang 2 yg matinya bakal mengenaskan.

  • Pemilu terburuk sepanjang sejarah Indonesia 😂🤣

  • HALAH KPU MBELGEDESSS HALUU

  • Pak Harto di demo mahasiswa Legowo ngasih jabatannya ke pada habibi...almarhum gusdur di demo oknum Legowo ngasih jabatannya ke bu mega...jokowi di demo rakyat cuma di suruh jujur malah ngumpet gak Mo tahu....ada apa ini mana harga dirinya pak

    • dokumen c1Yg sdh di diterima kpu sdh di manipulasi untuk 01 menang. Jadi klo hasil curang maka dapat gaji nya haram tuuh!

    • Yg demo kan kalian klu pak jokowi gak merasa curang knp hrs ngalah, justru kalian yg salah mau aja di adu domba prabowo yg gak mau legowo, kan dah di kasih waktu buat kubu prabowo utk membuktikan klu 01 curang sampai waktu habis kubu prabowo gak bisa menbuktikannya, siapa yg salah lo lo aja yg mau di adomba para elit prabowo, klu dia negarawan tentunya dia mau legowo menerima semua konstitusi nya, mungkin malu krn kalah trs jd begini klu cuman ambisi yg di kedepankan

  • Semoga semua kalian pendukung cebong dilaknat bersama keluargamu oleh Alloh hususnya KPU dan Bawaslu

    • Gak takut sumpahmu berbalik ke arah diri dan keluarga km sendiri neng, ucapanmu itu bisa jd do'a buat diri km sendiri, krn yg mendo'akanmu gak cuman satu orang tp jutaan orang

    • Emang kmu ni orang opa ,sh kok gdk tau bicara yg baik

  • kpu penipu rakyat tunggu szab allah

  • Yg mennang siapa? Kpu umumin pas malem2 sih jd gue tdur kan u,uu gatau deh pilpres yg menang siapa :)) klo ditnya nnti jwb apadong :(((

    • Y kalo ditanya, Jawab aja Gak Tau, saya kan lagi tidur, jadi saya gak tau

    • Karna klo d umumkan siang hari KPU takut puasanya g dapat pahala klo berbohong😂

  • Penipu kalian kpu . bawaslu... Semoga azab mendatangi kalian

    • garda depan kpu gak pernah nipu

    • semoga azab juga mendatangi kamu karena tuduhan yang belum ada BUKTInya sama sekali ya.

  • Selaku rakyat..kalo memang 100% benar UMUMKAN. Tapi kalo ada 1 aja suara Salah..TUNDA. #SuaraKedaulatanRakyat

  • Pilpres 2024 kpu nya d gnti saja...yg lbih pnglman biar g ribet gini

  • melihat carut marut negeri ini isinya dagelan semua, penguasanya para pelawak

  • KPU harus tegar jgn takut karna KPU suatu lembaga independen dibentuk sesuai UU dan telah disepakati bersama dgn modal itu KPU harus benar2 tegas jgn ragu dan takut demi kebenaran biarkan mereka berteriak Curang Curang memang kalimat itu sdh direncanakan secara sistomatis oleh politisi2 berpikiran kotor jahat dan dijadikan senjata ampuh untuk menekan KPU juga Bawasluh.

  • Buat bpk2 KPU?lanjutkan

  • Teruskan... bapak bapak yang di KPU...jangan takut....dan jangan lupa minjam anjing anjing pak jendral Hendro...buat jaga jaga....

    • Kamu g di pijem juga ta sama KPU?

  • Merdeka

  • jgn takut... lanjutkn KPU... dimmpin jokowi akn gemah ripah... prediden ttap jokowi...

  • Maaf sebelumnya, saya punya pikiran gini. Ibaratnya security yang siap 24 jam di pintu keberangkatan pesawat di suatu bandara. Toh kalo memang perlu anjing untuk melacak akan ada benda berbahaya seperti bom, sajam, dsb, alangkah baiknya anjing itu seperti pengaman ketika masuk bandara. Yang saya denger, toh anjing-anjing tersebut sudah terlatih & IQ sangat okelah (Bisa melacak benda berbahaya & mampu mencium target mulai 50 hingga 100 meter). Tugas anjing-anjing tersebut kan cuma melacak benda berbahaya kan!!! Contoh : Anjing itu di tempatkan tepat di pintu pagar masuk ke Istana Negara. Jadi kalo ada orang yang masuk ke Istana tersebut, toh otomatis di liat sama anjingnya. Bakal di cium tuh targetnya. Logika nya Kalo orangnya gak bawa benda berbahaya, kan otomatis lolos masuk. . Nah, bagaimana kalo menyerang umat islam secara brutal. Padahal dalam Islam semua orang tau kalo air liur anjing itu najis. Bisa berabe orang dah. Naudzubillah. Jangan sampe orang kena penyakit Rabies gara-gara cuma masalah ini.

    • @Daniela Dharma Bukannya anda yang bodoh ya? 😆😅😂pake otak dikit napa bro??? Dalam islam itu air liur anjing itu Najis. Walaupun sudah di beri vaksin😆😅😂 Tetep aja Najis dalam islam

    • Anda bodoh ya? Anjing polisi yang terlatih dan BISA MEMBEDAKAN mana yang membawa senjata tajam ataupun NARKOBA itu punya intelejensi yang berbeda dengan anjing biasa dan BISA DIPASTIKAN MEREKA SUDAH DIVAKSIN RABIES. Jadi jangan sembarangan ngomong kalau nggak ada sumber atau fakta deh, mau anda ISLAM, KRISTEN, HINDU atau ANIMISME sekalipun, kalau bawa narkoba, bawa senjata tajam ataupun berusaha melukai sesama manusia lain, ya anda akan dikejar sama ANJING itu. Tolong, lain kali sebelum nulis, nulis yang at least ada "isi"nya ya.

  • Joko wi kalah, Indonesia bisa bahaya lho...???

    • Riky Farel kalau Prabowo menang China akan di buli China yang paling kasihan

    • Justru klu prabowo menang indonesia kan mundur lagi, para koruptor kan merasa bebas lagi, amerika kan bebas berkuasa di indonesia lagi, dan merongrong bumi pertiwi lagi

    • Bahaya matamu

    • Siapa bilang Jokowi kalah bisa berbahaya itu keliru pake akal sehat justru kalau Prabowo menang kasian pa Prabowo yg berbahaya adalah Kampretnya itu akan merongrong kewibawaan pa Prabowo, smua rakyat sdh pintar dan tau setan gundul yg slama ini yg merusak ketentraman bangsa ini memprofokasi dan adu domba sesama umat, untk itu mari intropeksi diri secara pikiran sehat dan jujur demi allah swt pasti sdh tau org2 yg dimaksud dan skarang satu persatu sdh ditangkap dan ada yg masih buron.

  • 2024 pemilu yang akan datang jangan kasih tau prabowo bikin rusuh ajah...

    • @法师.Johannes maaf bg ntah memang karna kudet saya y Tapi saya baru dengar bg dan gak ad masuk brita

    • Alfi Syahrin kalau lu ngomong gitu artinya Prabowo juga curang di hongkong gak di kasih coblos karena surat suaranya sudah di coblos 02

    • Alfi Syahrin ini gak termasuk bukti,mereka hanya untuk 300.000 asal ngomong

    • @法师.Johannes bg ud banyak surat suara yg sudah di coblos sebelum hari pencoblosan yg di coblos adalah 01 Abg slama ini kemana gak liat berita ap Serangan pajar kubu 01ketangkap Anggota kpu bag ud ad yg mengaku klw penghitungan itu sudah di curangi bg Sudah ad di beritakan di televisi Jangan di hilang"kan bg kecurangan

    • Klo tidak lihat bukti kecurangan di pakai apa mata hatinya?

  • Jokowi menang

  • Aku hebat