Krakatau Steel Sekarat? Rizal Ramli: Baja Tiongkok Masuk Dibantu Kemudahan Regulasi

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Memasuki tahun 2018, tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • horeeeee inilah pmrintahan negeri yg di impi2kan cebong ... bangga jg bhgia kn lo.cebong

  • Saya tuh setuju sekali dgn hasil pengamat RR. Hanya beliau tidak mampu membuat solusi dan kebijakan.

  • Ada yang mikir gk y kenapa baja china murah ? Dan apakah china makai baja murah juga y ? Atau mereka mengasih murah dengan kualitas di bawah agar mudah merusaknya?

  • Dari dulu di kemendag selalu bermasalah, q nggak ngerti apa masalahnya. Dengan bulog juga bermasalah, buwas pun juga geram. Menteri perdagangan harusnya di copot aja.....

  • Pak silmy karim...the next president πŸ‘

  • Siap2 BUMN banyak gulung tikar..cina welcome di Indonesia...kami menyambut dengan senyum miris tp yg lain menyambut dgn kantong lebar..😁

  • Sebentar lagi juga negara ini akan tergadai, hutang LN sudah diatas 5000 trilyun, BUMN banyak yang udah mau bangkrut, sampai Kemenag pinjam utang ke Bank Dunia 3,5 Trilyun...buat apa..???? dana haji yang sebegiyu besarnya kemana..???? Seharusnya kita pilih pemimpin yang isi kepalanya buat rakyat, bukan buat para asing, dan kroni kroni nya......sudah kayak gini....eh...temen satu tim nya masih aja ngebela mati matian.....kan ketara blo'on bener......trus kalau udah mulai sakit hati...aparat di turunin....dasar tolol....

  • Bentar lgi penerbangan didominasi cina Gara2 pemerintah bloon

  • Pemerintah goblog ga tahu nih kondisi kaya gini,, atau memang sengaja menghancurkan bangsa ini

  • bung RIZAL RAMLI analisanya mantap... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • saya lebih milih pak rizal ramli yang jadi presiden ketimbang prabowo dan jokowi. Indonesia Butuh Orang Pinter Yang Gak Gampang Dibisiki

  • Seperti membeli barang pada orang yang memberi hutang . Uangnya akan muter disitu terus . Semoga masih bisa muter ke rakyat . . Aamiin

  • HANCURR

  • smkin maju tiongkok dn cebong2... lama2 cebong d'ajak k'cina biar jd tkng cebok

  • Kalo bangkrut suruh saja pak jokowi minta ke bu megawati jual ke Singapura .... Itu aja ribet wkwkwk

  • Pantas di Indonesia rame orang" RRC ternyata ekonomi Cina cuma tumbuh 6%=banyak yg nganggur ,. Di Indonesia lg ada yg butuh tepuk tangan d kasih baja murah asal tenaganya ikut iya di iyain ajah lah . Kalo manusia dungu IQ200 mana ngrasa khawatir , khawatir nya klo urusan perutya sendiri terusik baru bertindak.

  • Prediksi saya, dimasa depan Indo akan diinvasi negara asing karena kita gagal bayar UTANG!

  • Kalo seumpama ni seumpama lho,ada pejabat lewat siapalah ,pas lg di jembatan layang misalnya dan tiba tiba ambruk,Krn baja nya murahan,mungkin ini lho ya mungkin pejabatnya baru mikir.... Atau pas nanti presiden berikutnya setelah presiden yg skrg,pas lagi lewat tiba tiba ambruk,Krn bajanya murah,kira kira the next presiden itu nyalahin siapa ya..? Saya ko jadi kasian nanti sama presiden berikutnya,pasti akan kena imbasnya..

  • Nokia bangkrut gk pernah nyalahkan produk lain... tergantung pembeli semuanya...

  • Ttg Menkeu saya setuju. Setahu saya baru di jaman beliau dana sertifikasi guru belum cair padahal tahun pelajaran sudah berubah. Sudah th pel. 2019_ 2020 tapi tahun sebelumnya belum cair.

  • Kalau pun beli baja KS lebih mahal toh duitnya kembali ke kantong bangsa sendiri bukan lari ke CINA, ibarat belanja ke toko saudara sendiri.

  • Ada 132 cebong yg dislike...

  • Knpa gk orang yg bgini masuk kursiΒ² pemerintahan... Hmm

  • Semoga anda2 semua tau kenapa USA menentang China perihal sikap mereka dengan import besi di bawah harga pasar dengan insentif besar2an demi membunuh kompetitor. Pas kompetitor2 mati/gulung tikar, maka hanya china lah yg akan paling berkuasa untuk kontrol harga! Di perdagangan bebas, tidak ada namanya insentif. Insentif = intervensi pasar. Nah misalkan kalo di negara China di berikan insentif 10%, maka negara kita berhak memberikan pajak sebesar insentif yg diberikan yaitu 10%. Dengan begitu, harga barang import yang akan masuk ke negara kita akan selevel. Dengan begitu akan terjadinya kompetisi yg sehat.

  • CINAILAH PLODUK PLODUK INDONESAAAAAAA

  • Berjuanglah pengusaha indonesia MAJUKAN NEGERI MU Insyaallah akan bermanfaat untuk masyarakat luas

  • Tuukan rakyat usaha sendiri

  • Negara china negara dgn industri spesialis tipu tipu makanya harganya murah. Madsud si jae, bea impor china diturunkan agar menggenjot industri dalam negeri. Kenyataannya industri dalam negeri yg punya orang china yg memperkaya negera singapore dan china juga. Jadi halusnya si jae memperkaya orang china untuk china. Yg dibangun si jae sekarang melenyapkan "power" negara sendiri dengan cara bergantung dgn negara china. Akibatnya jika semua produk china di embargo US , industri china anjlok, seketika itu juga negara kita hancur lebur.

  • Ya sdhlah. Biarkan Rini Soewandhi yg telah ditunjuk jd mntri BUMN itu slsaikan. Bisa gak ya ?!

  • wah kalau baja RRC di bawah KS, berarti infrastrukturnya nggak terlalu awet dong, perlu peremajaan lebih awal. Gila tax holiday 30 tahun? Itu sih bukan holiday tapi holy shit!

  • Pemimpin yang tidak amanah, bangga dan bahagia di dunia, neraka jahanam kemudian..

  • Saya tahu KS pas SD 😭

  • DEMI MMENTINGKAN BENEFIT SENDIRI .. HINGGA MENGGORBANKAN ASET NEGARA DAN RAKYAT MENYEDIHKAN😒

  • Baja dr china yg dipakai konstruksi mutunya lebih rendah..? Bahaya di umur bangunan nh.

  • Hanya bisa berucap innalillahi wainna ilaihi rojiuun.

  • Kemendagnya kan satu etnis wajar saling tolong menolong....hahahhaah

  • Rezim dungu bin juancok

  • pabrik baja kebanggaan masyarakat banten...hanya tinggal kenangan.....mudah2an berjaya lagi.

  • Klo ga nuruti pemerintah, jabatan bakal hilang Tp klo di turuti maka bakal gulung tikar,alias bangkrut Ya kita lihat saja nanti, dirut KS seperti apa Takut jabatannya hilang atau takut perusahaan yg dia pegang hilang Miris 😭

  • Jd ga fokus simak apa yg dibilang pak RR krn cewe berjilbab di belakangnya pale.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kita kok lola ya, apa sengaja.????

  • Pada angguk angguk membenarkan pak RR.. tp logika dan pikiran dari pak RR ga dipake.. karena merugikan pihak asing.. terbalik!

  • Pak pak katanya cinta produk indonesia

  • -PERTAMINA -PLN -GARUDA INDONESIA DILANJUT

  • satu persatu omongan pak bowo trbukti.cebong gk tw menau tuh berita ini.twnya cebongmah mlhat yg ddpan mata,malas mncari berita n menganalisis..ada suatu saat akan trjadi yg lbih prah dr 1998..ntah gk tw kapan

  • Kasian ternyata banyak yang gak ngerti kasus KS. Cuma liat lokal, tapi gk tau kelakuan KS yg merasa Boss.. kenapa salahin jokowi ya??? Wong bangkrut karena isi org KS koruptor semua..

  • Yang bikin bangkrut ya dari dalem. Ngapain dibantu, kalo isinya tikus semua. Bisa ditanya ke beberapa pebisnis, 1. KS merasa sombong, dan tidak pernah memberikan garansi kualitas. 2. Bobroknya KS karena banyak pemain, termasuk dari dalam. 3. Regulasi kenapa disalahkan? Kapasitas KS saja tidak bisa menampung kebutuhan dalam negri. 4. Sudah siapkah rakyat jika pakai kualitas KS yang kalah jauh dengan kualitas jepang, korea. Kalau china ya beda tipis lah.. 5. Siapkah rakyat beli motor atau mobil dengan harga 40-50jt.. karena kualitas KS sangat buruk dan harga msh lbh murah impor.. Jadi mending, boss2 itu investasi di KS, buat regulasi baru, dan pecatin semua org, rekrut orang baru yg bersih dari korup...

  • cintailah ploduk ploduk cina .haiya .. ancurkan pribumi .biar tetap jdi kuli & pemulung .pemimpinnya udh di beli ..habis d borong .lihat mentri2nya ..siapa dia ??

  • Sekarat karena rezim cebong yg ga B's ngatur... Biasanya cm utang Dan utang,,

  • Cebong coba mau bilang apa?