KRETEK ABAL2 LESTI KEJORA! GARING GURIH CRUNCHY BGTT!!

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2022
HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : instagram.com/bimaaryo/ Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!

Komentar

  • Kocaknya dd Lesti sehat semua

  • Sehat sukses dan bahagia selalu ya de Lesti dan kaka Billar

  • Salut sama editor bima aryo... satu kata "JENIUS"

  • Selalu hadir kalau ada vlog leslar dimana pun,sehat sllu semuanya Aamiin yra

  • Sehat, sukses selalu papah the golden dn sekeluarga😇

  • Hahahaha ya ampun bikin ngakak trs si dede 😂

  • Bunda lesty cantik banget suka banget sama gaya kerudungnya meskipun dikretek tapi ga berantakan kerudungnya malah tambah cantik

  • Sehat sllu idolaku leslar✨

  • nice editing lahhh . tracenya bersih, . cut scanenya rapi, mungkin yg sadar cuman yg makai logika aja sih . but salut . buat editornya 👍👍

  • Dimana ada leslar pasti gua ngakak, seru bet orangnya. Sehat selalu klean

  • Fans leslar hadir. Emang kocak idola kita. Smg tmbh sehat untuk dedek dan kk bilar.

    • @Lah? Editaaaan peee'aaaaa

    • Alhamdulillah aamiin

    • Perhatikan detik 16:30 lihat ke lantai pantulan lesti

  • Masya Allah kak lesti cantik bgt 😍

  • Gilaaa deh leslar d lawan 6 hari udh 1,7 juta pasangan Ter fenomenal smpy skrng sukses ya bang chanel nya makin bnyk subscribe ya 🤲

  • Auto sub dan like utk cenel Abang Bima, semoga kedepannya subscribe bertambah banyak.

  • Masya Allah de,,sehat2 terus ya idolaku,,anak baik ,humbel..

  • MasyaAllah banyak Doa baik bt LESLAR n kk Bimo..sehat2 semua...vlog nya nano2..rameeee pisan

  • Aku tertawa bagian yg ini bang ngakak banget pas di edit.pinter banget yg ngedit aku terpesona bang🤣🤣

  • Siapapun yg sama pasti tranding lesti pembawa berkah lesti the best 👍👍♥️🖤

  • keren lesti di kretek sm kang bimo aja trending 4 kocak nih Leslar sehat selalu ya saya galfok ke bayangan lesti yg di lantai ko gak gerak dan ketawa ya

  • Sakit pinggang dari kelas 2 SMP nyampe sekarng umur 30 masih sering kumat. Pernah dirawat di RS cuma dikasih obat sebiji doang buat pereda nyeri. Sekarang ini lagi kumat lagi. Pengen dah rasanya di setel ulang ini tulang sama mas bim. 😅

  • Leslar udah kocak banget, ditambah lagi editornya yang kocak abis parah tambah ngakak lah diriku nontonnya. Best buat Leslar dan Kak Bima :)

    • @mapi budi alhamdulillah semangat lagi

    • @Nyoto Yayah trending 4 low

    • @kamemeut aa bona Iya kocak tu lesti langsung masuk trending 4 low

    • @ayu rizki trending 4 low hhhh

    • @ayu rizki iya hahaha pada pea emang.....

  • ajib bener bunyi kretekan nya, tiba tiba pengen juga dikretekin baru kali ini buka konten kretek nya mas Beem, hehehhe.. maaf

  • Kalo sama dede lesti mah seruu gokil orang nya...bodor khas urang sunda 😀 5 hr aja uda mu 2jt yg nonton 👍👍👍...ngonten sm dede lg ditunggu 👍

  • Editor berkelas,....😎😎😎😎

  • Ya allah ini mah emang editor nya yg mempunyai skid dewa 🤣 Biar lah biar makin tranding 😅

  • Duuuhh ... Candu nntn ny Maa sya Allah dd Lesty cantik banget, kek ank Smp , gk nyangka udh punya anak ajah Si rendah hati dan tdk prnh sombong, idola bnyak orang

  • Mantap bnget,kretekx editor editx jg pas lgi

  • Ini yang ngedit harus di beri piala sih. Asli langsung jadi trending topic hahaha ngakak banget 😭

  • Pengen bgt di kretekin sm mas bima ini. Bener bgt pasca melahirkan tulang belakang sakit parah apalagi kalo tidur celentang sakit bgt tidur jadi miring mulu pasca lahiran

  • Trending soalz org terkenal di kretek dn org mau lht gmn bunyix dy krn pstikn cpe bgt.aq aja klu dkt pengen bgt di kretek juga. Sm yg ahli😍👍

  • Keretek keretek bareng leslar bukan bikin deg degan malah bikin ngakak seru banget mas Bima makasih atas konten bareng leslarnya

  • gw kira hoax yg di tiktok ternyata beneran coba cek menit 16:32 itu efek kamera atau apa? jadi merinding uyy, lesty ketawa tp bayangan lantai gk ngikut anjir

  • Wowww... Bru 10 hri sdh 1.9 juta tontonan.. bgini la klu sdh 2 org yg sdh bgabung dua2 memang ramai fans..terbaikkkk...👍👍👍

  • jadi rame ya... emang leslar gak ada mati nya .....😄

  • Gegara liat reels yt, langsung cross check biar ga kena tipu😂 Bayangan Lesti pas bagian kretek punggung ga ikut gerak ehh ternyata beneran

  • Masyaallah, ngakak, lucu banget....

  • buat yg penasaran soal bayangan 16:30 liat bagian bahu bayangan ada hasil gaambar yg tidak sinkron yaitu hasil editing. editornya pintar pancing viewer termaksud saya yg terpancing😆

  • Mas Beem Coba Liat Deh Di detik 16:32 Ketika Lesti ketawa bayangan di ubin itu tidak tertawa hehehhe🙏🏻

  • Wah iya wajahnya benar² nge-freze. Padahal dari tadi dan setelahnya masih mantul aja bayangannya. Bayangan Kak Bimo juga masih ada pas berjalan

  • Kita ketawa bkn krn kretekx tp ekspresix lesti pas di kretek wow enak bgt lihatx plong🤣

  • God ini mah ratu trending guysss gas terus...

  • Saya seorang guru yg insomnia,,,setiap mlm selalu terbangun buat atur posisi bantal,setiap bangun leher kaku...mupeng juga coba kretek abal2

  • Pengen banget di kretek. Pinggang sebelah kiri sakit nya bukan main kalau lagi kambuh. Pas di raba kek nonjol gitu, jalan juga suka sakit 😭😭

  • Mungkin baru kali ini ya beem Aryo you tube nya trending , karena ada dd lesty

  • Semoga sukses dd amiin ya rabbal alamin

  • Udah feeling bakal trendiing.. Sering" ngonten ama Leslar ya mas Bima.. Gua nonton ulang" dari kemaren blm bosen".. Hahaha Leslar TOP gokil pokoknya klop banget candaannya ama mas Bima, editor nya juga gokil.. Entar kalo mo kretek bg Billar lagi, ajak dd Lesty ya bang...

    • Udah 8 hari masih ada di Trending.. So proud sih...

    • @Siti Marisah coba liat di menit 16:31 sampe 16:40 ada kejanggalan dimana lesti ketwa tapi bayanganya yg di lantai diam

    • Gw nonton kirain ada pnampakan😂

    • Insyaallah alhamdulillah

    • Jujur sih aku nonton ini karena ada lesty

  • Ada yg aneh deh guys coba klian perhatikan antara menit 16:30 sampai menit 16:45..Lesti tertawa tp bayangannya Lesti dilantai hanya diam tdk tertawa..padahal Lesti lg tertawa..Wooowww editornya keren 👍👏👏👏

    • @Moon Light broo apa apa jan mikir ke hal mistis mlu napah logika dikit .. Jaman sekarang dah canggih broo .. Positif thingking aja sih sapa tau editan untuk nambah viewer ..

    • @Aulia TwinZ di kasi text biar nga di curigai

    • @Moon Light 16:48 jelas2 bayangannya diedit juga. Dikasih text pula ! 😅😂🤣

    • Itu bukan editor, tp beneran...

  • Kereeenn lamaa looohh trendingnya🤣

  • Mantap Banget Editannya

  • Kesini karena bayangan Lesti beda sama ekspresi wajah asli Lesti...

  • Sukaaa banget nonton vlog leslar bersama Mas ARYO...smg kalian sllu dalam lindungan Allah n sukses sllu..Aamiin

  • Ini 2x aku nonton kretek punya lesti... Gara" Ada story tentang bayangan lesti yang ngga berubah ternyata bener dong... Jadi serem padahal pas awal nonton pertama ngga ngeh...

  • Kok pas kak lesti ketawa bayangan nya gak gerak malah diem ih merinding

    • 16:48 jelas2 bayangannya diedit juga. Dikasih text pula ! 😅😂🤣

    • Editan

  • Ngeri juga bayangannya ga ikut gerak 👻

  • Perhatikan muka lesti di lantai gk ketawa padahal aslinya ketawa di Menit ke : 30 - 16 :35

  • Leslar kocak seru gokiiil bgt pas dikretek, smg kslian selalu ada dlm keadaan sehat bahagia, buat keluarga papa bima dan anabul kesayanga sehat selalu murah rejeki,

  • Di menit 16.38 lesti saat tengkurap bayanagn dan aslinya berbeda masya allah tabarakalla😳😳🥰

  • Di menit 16: 43 Kok banyangan Lesti ngak senyum juga ya

  • Eh kalian nyadar ga sih pas geger nya di kretek bayangan di lantai ga ikut gerak😱😱😱

  • Klasifikasi Mas Bim Di Pagi Pagi Ambyar Ternyata Ini Editan Gys

  • Kesini krn leslar, hebat bundalesti imut, kuat... Sehat sehat kita semuanya

    • Cobaiatvbayangan Lesti di koran k di menit 16 30

    • Amiiiin

    • Aamiin

    • Leslar klau udah gesrek gak ada lawan suami istri kocak parah

    • Sm....dr kemarn ga nonton...ada LesLar br nonton

  • Beneran deh kayanyaa.. Liat gerakan kaki mas aryo nya geraak, muka dede aja yang ga gerak

  • Dede Lesty🤗🤗🤗

  • Hadir buat bunda lesti kesayangan

  • Coba liat di menit 16:32 masa lesti ketawa bayangan nya diem aja

  • Kang Bima ..trnyta org sunda jg pst suka humor..dgn leslar jdi ikut kocak!! Leslar mmg couple romantik nan gesrek...smg bhgia dan samawa langgeng...aamiin

    • Amiiiin yaroball alamien

    • Aamiin

    • @Lah? sama bang gue lihat gak bergerak bak bayangannya

    • Perhatikan detik 16:30 lihat ke lantai pantulan lesti

  • Epic moment 16:29

  • Eh ada yang nyadar gk sih 😨. itu di menit ke 16:33 kk lesti kan ketawa tapi di lantai nya,kk lesti tenang tenang aja 😰😰😰

  • Serius gue barusan lihat bayangan Lesti di keramik ko biasa aja tenang gitu gak ada ekspresi apapun ih....bikin merinding

  • Beneran bayangan listy nya ga ngikutin pas tengkurep😂

  • Semoga Dede dan bilar sehat2 terus dan bisa berkaril sampai tua nanti

  • Lestii cntiikk bngt disini suka lihatnya

  • Gila banget sih pass menit 16 : 35. Ekspresi wajah dan bayangan yang ada di keramik bedah cuyy😯😲

  • Bisa aja bang bima triknya buat trading😂👍🏾

  • Wadduh...gara"tektok saya mampir penasaran pengen liat video Lesti yg mantul diubin

  • Sehat selalu Dede Lesti

  • Di menit 16.30 serem banget bayangan lesty gk ketawa saat lesty ketawa 😖

  • Bang ada kejanggalan,saat lesty di kretek waktu tengkurap,bayangan lesty tidak mengikuti lesty saat lesty tertawa,bayangan diem,apakah itu nyata apa editan ?

  • Mnt 16:40 serem Aneh Pantulan yg di lantai gak ikut gerak😶

  • Di tiktok boongan, smgh di kretek jg orang biasa amin,dan leslar smgh bahagia semuanya amin

  • Yaallah muga bunda lesti sehat selalu amiin

  • menit 16:35 bayangin lesti diem doang pdhl dia lgi ketawa

  • Ada Yang Janggal Di Menit 16:32 Aslinya Lesti Ketawa Tapi Bayanganya Diem 🙄😬

  • Gila yaa gara2 ini gue mampir, itu editannya gak halus hahah

  • LESTYLOVERS trendingin lahh

  • Wihhhh suaranya renyah bangettt.... Berasa dengerin kak lesti nyanyi

  • Pengen di kretek mas Bima, tapi biaya nya buat kuli bangunan seperti saya apakah mampu

  • Langsung viral dong karna editannya.

  • 16:35 lesti pas ketawa tapi bayangan dilantai engga ketawa

  • Ternyata bener ekpresinya beda sama asli tolong donk beem klarifikasi apa yg terjadi sebenarnya 🙏🙏🙏

  • Masya Allah....Mas memang mereka berdua itu Pasangan Gesrek Abis , makanya kalau kita kadang lihat mereka tuh kita senyum2 sendiri, mereka berdua GK ada yg kalem .... hahahaha Moga semuanya selalu sehat ... Aamiin ya Rabb

    • Masyaallah aamiin

    • Perhatikan detik 16:50 lihat ke lantai pantulan lesti

    • Emanang ya dua anak ini bikin bahagia

    • Aamiin Senyum2 terwa2 sndri aku mliht klucuan.leslar .wkwk ..mna dd mnis bngtt lgi dsni ..si kka lucu mnliht gya nya jgain bini nya..

  • Sehat sllu y kalian

  • Aku nonton ulang pas liat lesti ketawa bayangan nya engga apa kena edit bang

  • ada unsur ke anehan di menit 16:34 perbedaan ekspresi wajah ka Lesty sama pantulan wajah di lantai 😱😱😱

  • Kok bayangan kesti diem aja pas Lesti ketawa

  • Ngakak lucu setiap yg di kretek 😂😂

  • Menit 16.30-16.37 aneh di lantai nya masa listi nya diem, asli nya ketawa😅 iseng jadinya

  • Merinding coba liat video ny,bayangan ny beda di keramik sama wajah asli

  • Pengen liat bayangan lesti yang viral di tiktok ternyata Itu editan pakai Kine Master Aja Bisa Ngedit kaya gitu, kalo kalian mau tau bayang lesti itu editan, pokus liat bayangan kaki akan hilang saat melewati batas leher😁

  • Kesini gara2 liat di ig 😂😂