KRISNA NGAJAK SHOPING BUNDA CORLA UNTUK PERTAMA KALINYA DI INDONESIA... HABIS BERAPA YAA !!!!

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2023

Komentar

  • Seumur hidupnya dia hidup untuk memberi berkat untuk keluarganya,hidup dalam kesederhanaan pun dia jalani,bahkan dia menjadi penghibur anak2 onlinenya,sekarang dia hidup dalam kebahagiaan sblm kembali berjuang lagi di jerman,kita tidak bisa memberikan apapun untuk bunda tapi kita bisa suport bunda bukan menghakimi,tidak ada yg menyetir bunda justru aku melihat ka igun dan mami rani membantu bunda,org prtama yg datang langsung ke german untuk melihat bunda.... Semangat bunda,ka igun dan mami rani ,we love you

  • Masya Allah,Tabarakallah,Semoga bunda Corla sehat2.selalu,bahagia selalu dikelilingi orang2 baik yg hebat dan tulus menyayangi Bunda,Trimakasih kk Maharani yg sudah mendatangkan Bunda ke Indonesia,dan bunda bahagia bersama keluarganya,penuh berkah dam rahmat Allah kk Maharani,sukses terus ke depannya,Aamiin Allahumma Aamiin

  • Dirinya saya pribadi merasa salut dengan sifatnya bunda corla orangnya bernampilan sederhana baik hati bersikap ramah dengan semua orang lain diluaran sana

  • Point' nya adalah. Kemanapun bunda berkunjung disitu membawa keberkahan buat tempatnya. Semoga mbak Maharani ketiban berkah nya juga.. aamiin 🀲🏽πŸ₯°πŸ˜˜

  • Senang lihat bunda menikmati hidup atas dampingan mami Maharani dan Ivan.. smoga mami maharani dan ivan slalu bahagia krn bs membahagiakn org lain… ❀

  • Puji Tuhan Bunda nya akoeh udah mendarat di Indonesia!!!Mamy Maharani makasih banyak selalu baik sama Bunda,sukses selalu Mamy Maharani sekeluarga,bahagia selalu selamat dunia akhirat amien GBU!!!!πŸ™β€οΈπŸ™

  • Makasih kebaikannya mami, jangan dengar kata kata hater.. kami anak anak bunda selalu mendukung apapun yang bikin bunda happy.

  • Bukan karna dia tambah cantik atau sprti dulu yg membuat saya suka tp kesederhanaan,apa adanya,dan ramah bangeeeeet ..the best bundah sejagat raya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘

  • buat bunda corla tetep semangat....gpp bunda kalo mau terima endorsment itu hak Bunda.... Tuhan lagi kasih bunda rejeki lewat tangan orang yang baik dan peduli terhadap bunda corla..... sehat selalu dan bahagia selalu ya....buat kak Maharani Kemala dan kak Ivan Gunawan terima kasih atas kebaikannya terhadap bunda kita semua...Bunda Corla

  • Mami Maharani & Igun , terimakasih udah baik dan sayang sama bunda, kalian org baik , berkah semua rezeki lancar πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ’πŸ’

  • Makasih Banyak Buat mba MAHARANI MS GLOW, dan Makasih Buat K IVAN, yg Selalu Sayang Sama Bunda kita, Semga Kalian selalu Sehat2 diberi umur panjang, sukses Selalu, semoga Dijauhkan dari Orang2 yg Berniat Jahat Kepada Kalian Semua, salam Anak Bunda Dari BIMA NTB

  • Pantes disebut bunda...pola pikir, cara bicara dlm keseharian dan gerak gerik nya emang menunjukkan orang dewasa dan bijak...πŸ’–

    • @Bunda Arnita kamu ga bahagia ya urusan mu 🀣 km miskin km jelek ya urusan mu 🀣 ngapain Mau bahagia bawa2 bunda gueeeh, toloool 🀣🀣🀣 be smart Kegoblokan itu jangan d tujukan bangeeet, malu sama umur mu tuaa Bangka 🀣🀣

    • @Bunda Arnita ngasih brapa km minta d buktikan??? 🀣🀣🀣 Brani bayar brapa? Bacot doang kauuu 🀣🀣🀣 Klw asli cwe ga akan ngurusin kek gitu bodo, asli ngapain klarifikasi 🀣🀣🀣 artis2 temen bunda pada ngakak 🀣🀣🀣

    • @Bunda Arnita yang di butakan anda..tidak tau kepastiaan nya..komen lemes..fitnah aja lo

    • Fans Corla Udah Di Butakan... Buktikan Dong di Laboraturium dan Tunjukkan Di Dpn Khalayak Umum... Aq sih Masa Bodoh, dia mo Laki ato Wanita jg Ga bikin aq BAHAGIA 🀣🀣

    • @Bunda Arnita bukti nya mana bro,tunjukin satu bukti foto masa kecil nya dia laki2 foto laki2 nya,kalau transgender ada fto saat laki2,kalau laki2 bunda ini lebih baik dan cantik dari lucinta luna,parah lucinta luna trknl tpi tdk sperti ini suka menasehati,

  • Sumpah salut bgt sm bunda corla udah baik ,cantik ,dan tdk sombong tdk membeda-bedakan orng untuk foto, pokoknya sehat selalu bunda 😘😘

  • Maharani ini bela2in terbang sendiri ke jerman demi nemuin bunda, seneng bgt pas bunda di datengin jd liat bunda ada temen walau cuma 2 hari 😊

    • Sukses selalu tuk bunda sayang dan kk maharani

  • Mkasih buat rani n igun selalu menjadi matahari buat mereka yg lagi viral....rezeki melimpah selalu Tuhan berikan bagi seseorang yg bermanfaat buat manusia lainnya ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

    • Makasi mami Uda baik sama bunda ....tetep semangat ya mam.

    • Bunda kayakny gk ada capek nya..jaga kesehatan y..😍

    • Bukan yg lg viraall tuh bunda corla artis lamaaa yg udh lma ada sejak jamannya Alm. Olga jg udh ada dy... Cuma baru" muncul lg pas mreka lg live breenggg sm igun... & bunda krja dluar negeri pas lama brhnti main film atau yg lainnya.... Klo bnyak yg bilang bunda corla artis baru atau apaa tuh slaahh dy artis seumuran sm mma nike, kd makanya artis" lama pd kenal sm bunda pd kangeenn sm bundaaa krna udh lm dluar negri yg dsnaa seorang diri...

  • Yang baik itu akan nampak dengan sendirinya... Bukan di buatΒ² Contoh orang baik... Artis yg tanpa enggan langsung meluk fans yg mau berfoto 😊😊😊 Sehat terus bunda

  • semangat buat maharani dan ivan berbuat baik selalu ertakan tangan untuk yg terbaik ...tu dengar apa di katakan bunda ..dia tetap jadi bunda yg sederhana.. jangan hanya mendengar tapi lihat dgn mata siapa yg baik dan tulus dan iklas....semngat bunda corla dan maharani dan ivan.πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Aset Indonesia, patut di jaga dan disayang, baru gerak aja udah ngakak apalagi ngomong selalu ngakak,, selalu menghibur, ga ada yg seperti ini cuman satu2nya.... Suara bunda bagus powernya bagus.... Sehat dan sukses selalu bunda....

    • Mmngnya bunda corla sdh bikin apa buat negara Indonesia koq di dibilang azet...itu lihat lg berantem on line dgn Bu Niki Mirzani ....bunda corla ...ngeri kata kata 2nya

    • Hah aset, mbak serius ngomong aset?

  • Senang lihat bunda ramah, tidak sombong macam gaya2 artis luar negeri gaya nya

  • Sehat sll utk Mami dan Bunda semua teamx... Mksh mksh mksh mksh mksh Mami yg mendtgkan Bunda....semoga Mami cpt dpt ade Darren aamiin yra

  • Terimakasih Mami @MAHARANI KEMALA selalu support & sayangin bunda corla pemersatu bangsa yah.. semoga bunda bisa hidup lebih sejahtera & damai Semoga mami maharani, ka ivan & bunda selalu sehat, semakin sukses & selalu diberkati Tuhan Aamiin

  • MasyaAllah Tabarakallah bunda corla sehat" ya vibes nya dmn" selalu ceria suka dehhh

  • senengnya a ngelihat adikku sama bunda ama mami maharani sll happy .sll sukses ya adikku .dan terima kasih buat semuanya .πŸ₯°πŸ‘Œ

  • Masyaallah berkah selalu Mami Rani Kak Igun, sukses selalu.... Semangat selalu buat bunda

  • TERIMAKASIH MAMI DAN KAK IVAN SELALU MELINDUNGI BUNDA DAN MENJAGA BUNDA ! SEHAT SSLALU MAMI DAN SUKSES YAHH

    • Titan moster perisai di badan kuβ˜„πŸŒ πŸ‘‘πŸ›‘titan weyesπŸ’€ .. πŸ‘‘πŸ•΄πŸ›‘panggeran rizal(awi) panggeran umar (bani umar)πŸ‘ͺβ˜„keluarga bani umar dan sang naggahπŸ‘‘πŸ‰ mambah moster raksasa β˜„. im from gresik dan arema est jawi indonesia.. 🌴 Mbah ku Awi Pulau awi(jawi or jawa) gunung kawi(awi) ponpes kh abdula satar gondang legi kepanjen malang est java and gunung sedayu ponpes kh abdula gufron sedayu gresik, ayah syafiudin malang pinda gresik dan mama haji zulayha sedayu pinda blandongan gresik πŸ‘ͺkedua orang tua ku dan aku manusia 🌎indonesia.🌿tanggah denggan nyai blorong , tanggah denggan ratu selatan, tanggah denggan masjid kanjeng sepuh sedayu, Tanggah denggan masjid jammaatul ikhwan, tanggah denggan tiga ponpes di jl kh kolil blandongan gresik dan tanggah denggan sunan giri gresik, tanggah denggan sindujoyo gresik, tanggah denggan syaik maulana malik ibrahim gresik, tanggah denggan wali sembilan dan tanggah denggan majapait or prabu amang mangkurat or prabu siliwanggi dan tanggah denggan πŸ‘‘ratu tiong cina.tanggah denggan ponpes sampoerna bunga joko tinggkir lamongan, tanggah denggan jeritan bumi dan tanggah nabi muhammad saw, arab.

  • Humble bngt bunda. Gak nolak diajak foto bareng terus ,πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ sehat2 bunda

  • salut sama mereka, sehat sehat kalian orang baik

  • Masyaallah mamii maharani makasih udah mem fasilitasi semua nyaa. Sehat sll berkah sll ya mamii maha... bunda corla masyaallah beruntung sekali bun. Sht sll bunda corla

  • Bunda ni baik bh tidak sombong Itulah Sebab ramai orang fence dengan bunda Sihat selalu ya bunda

  • saya orang malaysia fans bunda corla..di mana2 channel kalau ada bunda pasti saya nonton..sehat selalu ya bunda..

  • masha allah bunda...sebegitu ramahnya....sehat trs y bunda corla...mas ivan,mba maharani dan team2 nya semua..

  • Bahagia ngeliat bunda datang ke indonesia.. terima kasih untuk mami maharani kemala dan ms glow karna mendatangkan bunda corla. Sukses untuk bunda corla dan ms glow ❀

    • Lah corla kesini ngk ada hubungan nya sama igun

    • @Lisna Ibe bunda corla juga pinter kali bisa manfaatin keadaan ketika dia viral bnyak yg mau nawarin endorse yee kenapa harus ditolak selama dapat cuan. Gak selamanya dia kerja di MCD yee kan,,, selama ada kesempatan lain knp gk dicoba sambil liburan sambil cari duit... Hari gini gak bisa shayyyy gantungin hidup cuma di satu pekerjaan apalagi hidup di jerman, mau beli rumah pulak 😁😁🀭🀭

    • @Lisna Ibe tiket emg solena kasih,skrg gw tny lu ya,mau lu biayain apa2 kegiatan bunda di indonesia?mau lu biayain jg ponakan bunda yg mau jln2 kejakarta dan bali?mau lu biayain smua akomodasi dll nya yg dibutuhkan bunda?mau lu belikan baju,tas,dan semua acara meet and greet bunda?mikiiiiiiir,,jng jiwa pengemis dan gratisan dipelihara nyong...komen asal jeplak aja lu

    • Bunda corla datang indonesia krn liburan. Yg belikan tiket solena caniago. Sebelum si igun ama mahreno ke jerman.. tolil

  • Bunda corla fiks bunda panutan si. Tetep rendah hati melayani anak anaknya pada minta foto. . Bunda corla gak mengambil kesempatan loh pas diajakin belanja,menolak yang bermerk mahal. .jadi,bunda corla adalah aku yang enggak suka belanja mahal ,bedanya bunda corla karena udah punya dan tetap sederhana kalo aku karena emang gak ada dana wkwkw

  • Orang tulus seperti Maharani semoga rezeki nya semakin banyak aamiin..

  • Mami dan Ivan, terima kasih. Sudah menjaga bunda Corla.

  • Terima kasih Maharani sudah begitu baik dan perhatian sama Bunda πŸ’

  • Biarlah Tuhan senantiasa memberkati Bunda, Igun, dan Maharani ❀❀❀

  • Mami sama Ivan Gunawan orang baik orang tulus Masya Allah sehatΒ² buat kalian🀲😍

  • krn bunda corla apa adanya dn sederhana...alhamdulillah bnyak yg sayang bunda corla..

  • Masyallah gercepπŸ₯° barokalloh rezki mami Rani, matahari yg lagi ibadah dan bunda coklat sehat semua

  • Puji Tuhan bunda corla bnyk yg syg sehat and sukses slalu Kel besar Maharani Amin

  • Bunda corla itu,,sosial nya tinggi.. Smoga allah mmberikan ksehatan selalu buat bunda corla.

  • Ini lah bunda saatnya ..setelah sekian lama dia selalu menghibur kita... Semoga bahagia ya bunda..

  • Ditawarin, suruh pilih Beli Tas, Malah bikin Krisna dan Fita terkedjooeett, Best ya bund, tetap sehat dan bahagia, Kuat dan menguatkan.. Terus menghibur selalu rendah hati dan ramah.

  • MasyaAllah baik sekali dan sungguh luar biasa tulusnya hatinya Bunda Corla Alhamdulillah πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ”πŸ”πŸ” Bgt ❀❀❀

  • Sukses dan sehat selalu mami dan familyπŸ€—πŸ€— Semua kebaikan mami dan kak igun k bunda...Tuhan yg balas dan di limpahkan kebaikan🀲🀲

  • Bunda ramah sekali orangnya 😊😊😊😊 akutuh fans bunda corla dan family maharani kemala 😍😍😍😍

  • Terimakasih buat mommi maharani kemala dan team udah baik dan perhatian bgt sama bunda guweh

  • Terimakasih mami Maharani dan Ivan Gunawan sudah bikin bunda bahagia dan memuliakan

  • Terimakasih k Maharani dan team sudh buat happy bunda kami πŸ’ž

  • Tidak pernah bosan sama bunda corla .. Terima kasih bun mba maharani dan kak ivan telah menjaga bun corla .. Bun corla tetap semangat terus dan hibur anak anak mu apapun masalah yg di terpa bunda semoga di balik itu semua bisa sukses lagi

  • Good luck mami maharani dan ka igun.. Orang baik dan tulus membantu bunda gw.. Semangat bunda banyak yg sayang sma bunda.. Jgn dengarkan orang2 yg sirik di luaran sana..

  • Org baik,punya niat baik, bertemu orang baik jadinya pasti baik...Maharani igun msglow terbaikkkkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Memang suka ama mamii.. senang lhatnya udh mau memfasilitasi bunda selama di indo.. makasih mami dan tim

  • Tim DAR DER DOR emang keren bisa merangkul semua orang dengan segala kebaikannya Bos AJIK dan MAMI maju terus usahanya SELAMAT DATANG BUNDA CORLA

  • Ya olo ya olo. Orang baik kemana pun pergi banyak anak2 nya yg manggil dan minta foto. Banyak yg sayang bunda Corla. Bintang nya bunda makin bersinar terang dari bintang2 karena keikhlasan dan kelucuan yg gak dibuat2. Semoga yg nonton dan yg komen ketularan bisa sukses seperti Maharani dan Bunda Corla. Aaamiiin

  • Makasih Mami Maharani 😘... Atas perhatiannya sama Bundaaa kita...

  • Masyaalloh tabarakllah Alhamdulillah πŸ₯°...bunda ramah banget.....

  • Sehat sllu kak maharani, terima kasoh sudah baik sama bunda kami, semoga rizkinya sllu dilancarkan oleh Allah

  • orang baik akan dikelilingi dengan orang2 baik....mami maharani terbaik

  • love bunda Corla ❀ lucu menghibur natural

  • Happy selalu bunda , bunda ada di tangan orang yg tepat, Mami Dan Ivan Gunawan, dan anak anak bunda banyak yg sayang,

  • makasih maharaniii dan kak igun bunda corla bener2 diservis luar biasaaaa difasilitasi keren bgt ... sukses selalu berkah yah untuk kalian

  • Auranya artis banget, g sombong tamah aduh pokonya yg bgini ini artis2 idaman

  • setelah melihat vidio tentang klarifikasi dari kak maharani dan penjelasan dari kak igun di sini kita bisa menilai bagaimana kak igun berniat baik tulus untuk menolong bunda corla.jujur saya terharu sama kak igun.saya pribadi sangat percaya klu kak igun orang baik.jdi ngga ada yg namanya mau memanfaatin bunda corla.

  • Senang tengok bunda bahagia, semoga sehat selalu

  • Bunda corla itu sederhana suka ceplas ceploss tapi ramah bgtπŸ˜‚πŸ˜‚β€

  • Aku sayang bunda corla dia bisa merubah mood aq dri jelek ke bahagia........udh hampir 5 thn jadi pengikut bunda baik di FB maupun Instagram

  • Bunda udah dipilihin banyak baju tapi lebih pentingin org yg mnta foto , itulah istimewa seorg bunda corlaa , nggak nyangkah mami & ivan bener2 sesyg dan seperhatian itu sama bundaa πŸ₯² sehat2 yaa kalian semuaa makin berkah usaha & rejekinya

  • Gak sia"saya ngefens Ama bunda corla,,cozx bunda orgx ramah dan sederhana,,sehat selalu bunda sygπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  • Makasih kak igun dan maharani yg sdh tulus urus bunda gue πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Klo gaada vlognya mami tentang bunda mungkin anak2 bunda cuma bisa liat live nya bunda ajaaa ,, makasi mamiiii jd bisa banyak melihat kegiatan bundaa 😍

  • Bunda corla selalu lucu, seru, gokil dn menyenangkan...... 😍

  • Mami,, sehat terus,, sm kak Ivan ya,, Orang orang baik dan tulus sehat panjang umur 😘😘😘😘

    • YANG SONO HIDUPNYA SIBUK BUKA AIB ORG , SIBUK NGURUSIN DAN NGITUNG HARTA ORG πŸ˜…

  • Alhamdulillah hirobil alamin bunda corla semoga makin bersinar dan sehat selalu rezekinya mengalir derass aamiin ya robal alamin ya allah

  • Merinding yaaahh vibe nya bunda positif banget.... sehat terus bundahku

  • Bunda corra semoga bahagia selalu amiin 🀲πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sehat sllu mbak maharaniπŸ₯°semoga rezeki nya ngalir Aminnnn

  • Makasih mami dan tim, sukses selalu. Tetep rendah hati, hebat bgt mau mnta maaf dluan meski ngga salah. Salut?!! Sya dukung mami @maharanikemala

  • TIM GERCEP DARDER YA ALLAH MAKINN SERU ADA BUNDA CORLAA ... SUKSEES SELALU MAMII, MAKASIH SUDAHH UNDANG BUNDAA

  • Pertahankan ya bunda. Prinsip nya bunda ga suka tas yang branded mahal. Itu yang membuat bunda spesial πŸ₯°

  • Selamet MLM mami,ajik dan Darren somoga selalu di beri kesehatan amin....senengnya bunda corla shoping Ama om Krisna mauuuuuuuuuu dongggggggg πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • Makasih sama Maharani dan Igun udh baik sama bunda , kita ikut bahagia lihat nya

  • Bahagia bgt liat bunda seneng makasih ka maharani semoga ms glow sukses selalu amiin

  • Terimakasih Maharani udah Sangat Baik Sama Bunda πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Tim GERCEP DAR DER mami,, semoga aja dapat rejeki dari mami buat keluarga saya, aamiin. Sehat dan sukses selalu mami. Bunda corla di ajak belanja barang mahal gak mau, the best bunda.

  • Semangat bunda ma igun Ama bunda Maharani the besttt. ...orang mau bilang apa cuekke ajk bun yg penting hepyy.smoga bunda corla ma igun Ama Maharani sehat slalu dan murah rejeki aminnn ...yra πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ‘πŸ₯°

  • Sukses selalu mami Rani Semoga rejeki ny lancar amin ...salam bwt bunda kuy...

  • Semoga rezekinya semakin lancar ya ka dan sukses selalu...Aamiinβ€πŸ€—

  • Makasih mami Rani dan igun dan tim udah jagain bunda Guwehhhh

  • Belum pernah lihat artis Indonesia yg setiap kemana pergi dikerubungi fans kyk bunda Corla ..rezeki memang sudah diatur

  • Terimakasih Banyak buat Tim ms Glow dan mami Maharani kemala dan juga ka ivan Gunawan yg sudah perduli banget sama bunda kita bunda corla 😭 ngeliat bunda seneng serasa surga bagi kita yang bilang ms glow Maharani manfaatin bunda kalian jahat banget sih kalo gaada ivan dan ms glow siapa yang mau perduli dengan bunda dengan apa yang butuhkan sebenarnya mereka lah yg peduli bunda juga pasti promosi ms glow sebagai ucapan terimakasih karna udh ngasih banyak banget hadiah tak terhitung semoga di angkat derajat oleh Allah orang Β² baik aminnn.... TETAP SUPPORT MAMI BUNDA CORLA DIMANAPUN BERADA SEHAT SELALU

  • Sukses ya bunda. ...selalu tersenyum bunda ...jd lah terus bunda yang baik buat anak nya ..muachhhh sehat selalu bunda ...

  • Bunda Cantiikk tetap membumi Baik hati Allah selalu menjaga Aamiin Ya Allah, Maharani & Igun Barakallahu ya...

  • Mami maharani kemala dan kak ivan orang yg baik yg tulus ke bunda corra kami fans bunda corra semoga sukses amiin ya Allah πŸ€²πŸ€²πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bunda Corla baik sekali …. Sehat dan bahagia ya bun

  • Trending mami... selamat yaa..ini lah balasan orang baik

  • Orang yang peduli dan sayang sama bunda akan mendukung bunda untuk bahagia dan sukses di masa depan love bunda

  • Sht trs bunda corla.... Salam dri ankmu dri Hongkong... Bunda Corla wanita tangguh inspirasi ank2nya yg ada di seluruh Indonesia πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Terimakasih buat ka Maharani dan ka Ivan semangat,sukses selalu 😘