Kriss Hatta Divonis Tak Bersalah, Hilda Vitria Mengaku Kecewa Malah Lakukan Hal Ini

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
Lewat fitur instagram story miliknya Hilda Vitria membagikan momen saat makan-makan bersama temannya yang diklaim tak kecewa usai Kriss Hatta divonis tak bersalah.
Music Info:
www.bensound.com

Subscribe our Channel
id-tv.org/username-strngrprick...
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprick...
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Komentar

  • Aduuu mlunya si nikimirjani ngmg"uda tau blm ya si nm kalau kris bebas

  • la nanti kalo nikah lg gimana nanti suaminya gk di akui lg

  • hilda kan muka tembok mana ada tau malu kwkwkwkw

  • Masa masih ngaku gadis dah kayak Tante,, matre hildong

  • Ga punya otak tuh wanita pembohong

  • Hildong kan orang gk punya muka alias gk punya malu

  • Hilda itu ngak cantik , umur masih muda tapi Kaya tante 2

  • Wanita parking aneh Semoga helldog jgn ksh job.... biar Kan kosong miskin

  • Biarlah DIA t senyum ,walau hti Loe nangis,biarlah alloh yg Kan membri blasa ya

  • Hidup si hilda mah tidak akan Tentram pasal dalam hatinya dia Masih ada dendam masih merasa kalo dia itu korban dan tidak puas......!!! Ehhh ceu IDAH tobat mending biar Hidupmu aman sentosa

  • Don't wory kriss..karma sdh mnunggu hilda

  • adew udh serumah 2 th ,masih lom ngaku, moo status gadis ea cewek matre😂😃😁😀tuhan maha adil hildaa

  • Seperti orang gangguan jiwa kalau dilihat actiannya bohong bagus sangat ahli

  • Lapor balik aja biar hati nya terbuka gaku salah sama kris

  • Makan2 terakhir sblm masuk penjara menggantikan kriss hatta.

  • Setelah ini ada gk ya yng mau nikahin hildong

  • Dh mcm tante2 ne cwek stress Hilda

  • yang setuju hilda harus masuk bui karna gak pantes org itu masih berkeliaran senenak nya dah buat org yg tidak salah masuk Bui

  • sekarang permasalahan nya knpa wanita dajalll itu gak dijatuhin hukuman,lah dia ya enak enak baekk donk jijik saya, dah jelassss dy salah

  • DASAR WANITA LONTE !!

  • Ngapain loh ke dewa wekkk. Wanita HALU. Alhamdulillah banyak yg sy sm Kriss Hatta.

  • Haaaa..... Yg bentar lagi gila🙄🙄

  • kami mengharapkan hilda dihukum se berat2nyamelecehkan kaum perempuan tdk setuju pernikahan

  • wanita kurang asupan air mani

  • Selamat nak mulai hidup baru dg hati2 memilih pendamping hidup.

  • Hilda2 hidup serumah selama 2 thn g ngaku .,,,,ngeri bngt y ad perempuan pembohong ky kmu y. Kmu msih kencurrrr blm tau artiny hidup.,,,nti klo sdh tua kmu menyesal ap yg prnh kmu laku in sprt sekrg ini. Malu dn meyesal.

  • Gnti jdi simpenan pengacara nya

  • Perempuan tak tau malu..boleh la km senyum2 dan happy sbb kris tak tuntut km balik.cobak klu kris tu jahat mcm km.mau nuntut balik.kelar hidup lo di prnjara...

  • Sebentar lagi predikat janda laknat.. Akan kau sandang...

  • Perempuan iblis mg cpt dpt karmanya kemarin2 blang tk pernah meningkah sm Kris .skrang lu mampus hildog

  • Istri durhaka

  • hakim pernah bilang bila hilda bohong penjara 9 th,,terus kenapa kok hilda blm di penjara sedangkan kris udah bebas

  • wanita iblis asu kampung mudah mudahan kamu kena kangker ganas asu kampung.

  • Perempuan murahan gak punya rasa malu .

  • Amet" ini perempuan mukanya kok lebar banget yaa padahal umure masih sedikit,,

  • Makan lah sepuas puas nya !! Walau pun Kris hatta tidak menuntut balik , karma berlaku ! Maka nya sekarang eloh bisa makan sepuas nya@ klo giliran loh Di BUI ! ELOH NGGAK BISA MAKAN SESUKA HATI MU ! BTW Walau pun menutup nutupi AIB MU , KITA SEMUA TAHU KEBUSUKAN LOH !!

  • Muka gak ada malu, belum nikah udah hamilan, udah dinikahi menutup malu gak diakui lagi mahu menabrak Kriss ke penjara, manusia apa ini, lagi enjoy, enjoy sepuasnya sebelum followers kamu lari meninggalkan orang munafik seperti kamu. 1x kamu aniaya orang insyaallah 10x ganda akan terjalin dikehidupan kamu.

  • Dasat cewe iblis.. ..masih muda dah kaya tanteu2...dasar lonte lho...dah nikah ..ngaku blum..dasar lonte..lonte...lebih dari lonte..

  • Jangan diliatin tuh muka iblis ya...

  • Ya allah muka ya kaya nene