KRITIK KERAS! Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2019
Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara menjadi perhatian publik. Ahok dipanggil Menteri BUMN, Erick Thohir untuk membicarakan hal tersebut pada Rabu 13 November 2019.
Ahok mengaku siap ditempatkan di BUMN mana saja. sebab hal itu merupakan pengabdian untuk negara. Niat Erick Thohir ternyata memantik berbagai respons dari masyarakat, termasuk di media sosial.
#BUMN #Ahok
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Kasian deh lu zal,...

  • Biarin saja Rizal ramli gak setuju Pak Ahok jadi Menteri BUMN, dia itu siapa..?? menuduh Ahok macam2 padahal gak ada satupun yg terbukti, malah dia itu sok tahu, ngomong saja gak jelas, bilang "R" saja nggak bisa dan gak jelas, sok tahu, suka jelek2in orang lain

  • Iyo eeehhh rizal ramli cemburu berat sm Pak Ahok ehh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kasih om risal ramli sj dia ganti posisi nya Pak Ahok

  • RR, Setuju nggak Setuju....Emang Siapa Lo...Masa Edarmu sdah Kadaluarsa,

  • Ngomongnya ga berisi

  • RR setuju gak setuju gak penting pake banget. Emang dia siapa, bgmna rekam jejaknya..kok perlu dia setujui penunjukan pak Ahok jd Komut Pertamina. Ngaca cuy....

  • pejabat politik yg tolak Ahok itu berpikir exlusif.mikir dirinya bukan mikir kesej.rakyat.

  • risal ramli jadi menteri prestasinya biasa2 saja prestasi ahok jauh diatas risal ramli

  • Modelnya klo ada pejabat yg anti kurupsi kamu takut masuk ya

  • Apa kamu takut tersangkut sebagai tikus tikus lawan ahok kelihatanya

  • Itu hanya kamu aja jal yg kokehan cangkeeem nanti cangkemu klo dah di tutup dan di lahnat thn baru tamu kamu jal

  • Rizal R cocok berdebat dgn AldiaNapitupulu..

  • Memang kalau P Risal itu.Ahok g ada bagusnya.Tapi Aku anak rantau dari tanah Bugis mendukummu pokoknya maju terus.

  • RR TERLALU PINTAR BOONGNYA

  • maaf, apa sih prestasinya rijal ramli saya belum pernah dengar rijal ramli punya prestasi

  • wkwkw ibarat kera di kasih pisang,.ya jelas di makan sendiri lah bung

  • Ahok kan cuma dibesar besarkan oleh media.

  • "nggaklah, ini bang Rizal aja ini yang ngada ngada nih..." (mesem mesem)... PALAK KAU YG NGADA NGADA..DASAR CEBONG

  • SYA SETUJU AHOK DRIPADA RR. RR JADI MENTRI AJA DITENDANG KELUAR KRN NGGK BISA APA2. SYA YAKIN AHOK JAUH LEBIH CERDAS DARI RIZAL RAMLI.

  • Maf itu pak rijal bikin wc umum aj gk bisa

  • Wahai para pejabat yth Kenapa Ahok di tolak jadi bos bumn bukankah itu udah pilihan rakyat kenapa bapak Rizal gak dukung rakyat . Rakyat gak butuh orang pinter atau profesional to yg di butuhkan orang yg jujur dan jujur dan jujur. Kenapa saya bicara seperti itu karna rakyat merasa mulai berkurang kepada pemerintah . Sekarang ini aku pribadi pengen negriku aman damai makmur dan dak mau ada politik dan tegakkan keadilan. Sebelum alam berbicara maka berkerja lah dengan ikhlas Ndak perlu cari muka di dpn rakyat. Eh pak pejabat aku mau curhat ni :aku seorang buruh bekerja di ladang yg begitu panas gajiku cuma 80 RB per hari itu udah cukup bagiku untuk kebutuhan keluarga itu pun blm bisa menyisihkan Apalagi bapak" pejabat yg gajinya puluhan jt sampai ratusan jt bekerja demi kepuasan dan cari muka dan yg lebih parah lagi ada pungli. Sekali lagi pk sebelum alam dan Allah SWT mengingatkan kita maka bekerjalah dgn ikhlas . Mungkin ini sudah saatnya alam mulai bicara ada pepetah Jawa mengatakan mbesok Ono gabah di interi lan Ono beras di interri

  • semenjak di pecat badan nya uda berantakan . kurus , rambut nya gk layak seperti mantan mentri . seperti mantan napi . hahaha... mau marah kau silahkan . mau di permalukan lagi sama pak kasad (andika)?????

    • @Restina Aprilianti dan lucunya anda kenapa bawa agama??? ada apa??? berkomen lah sesuai apa yng dibicarakan jangan dikit2 agama .

    • yang ngomongin politik siapa ? kan dia yang ngomong . akibat omongan di permalukan oleh orang lain akibat omongan nya . bukan nya saya busuk hati saya? cumn mau meluruskan aja . berbicara lah yang seadanya . jangan ngomong sana sini bikin sakit hati

    • mksd nya gmn ni saya gk paham dengan komen anda .

    • Ga usah ngomongin politik kalo yang ada di hatimu hanya kebusukan

    • Batak kristen

  • ud..rizal km tenan..aj...ko...

  • Argumen ilmiah VS Argumen dongeng preman pasar.

  • bgs sekali komen2 nya, pemecatan mengku telung perkara, sepisan sing becik jetiti ala ketara, kapindo ngunduh wohing pakarti, katelu ilange abgkara murka...

  • Kasihan deh lue... Di pecat dari jawapan Mentri kok gak MALU mengkritik Pak Ahok??? Lihat dulu donk hasil krj Ahok baru berkomentar???

  • Rizal rambli akui sj Ahok jangan terlalu putar lida

  • Assalamu alaikum wr.wb Maaf ini sebelumnya.. Kalau saya cermati antara pak rizal dan rockky gerung kayaknya tidak pernah suka sama pak ahok dan jokowi... Saya lebih suka pak ahok walaupun kristiani dan saya lebih suka pak jokowi walaupun secara tidak langsung perpajakan diera beliau sangat membuat kami rugi dalam berwirausaha.. Percayalah ahok dan jokowi mereka itu figur figur terbaik diera akhir akhir ini dan beliau sangat menjadi contoh bagi rakyatnya.. Maju terus pak ahok dan jokowi.. Misi anda adalah kemajuan indonesia.. Untuk kami dan semua saudara kami di nkri ini.. Kerja kerja kerja Jujur tegas adil dan berani.. Semua beliau selalu di beri kesehatan dan di beri keslamatan.. Amiin

  • Ngritik pinter krjo nol ,cm iri isiy

  • Si Rijal itu mengada Ngada aja kaya diri sendiri tak berkasus aja.

  • Ci tua ini munapik ko ituyg di bahas sekarang bukamata mu Rijal siapa ygsalahygbenar nya kan taukena karma satu persatu di nampak nya

  • Orang itu suka menutupi aib sndiri dg mengambinghitamkan orang lain , klo menurut sy pribadi penolakan pa ahok hanya 1 hl susah dpt uang tambahan dari cara yg kurang baik

  • Kok Pak Risal bilang Indonesia hmpir trpcah, bukabkh hx di DKI, bcranya tdk jelas, hanya karna faktor cemburu. BUMN kan jelas bdan Usaha jd ccok Ahok yg pimpin. Pak R bisa apa? Ngaca dng..

  • RR iri sama Ahok,ngomong aj ga jelas dia..

  • Rizal takut kena sapu hhhh

  • Ahok dilindungi jokowi krn ahok jagoan china. Baik cina daratan atau cina kturunan. Makanya sebanyak apapun mslh ahok ttap gk bs disentuh kpk

  • KPK sdh mandul jmn jokowi

  • Pk RIZAL ahok itu bmyak msalah gk patut jd apapun.

  • Pak arya betul,,,,, πŸ‘ahok itu memang cerdas bnget

  • E baby lu ngomong ni

  • Bacot rizal cuuyy ,ngomongnya beribawa ya kalo ngeritik. sanggup brantas koruptor ngg? Kamu yang provokator jadi buat ribut mending diam aj kalo ngg bisa berbuat untuk negeri sendiri ,kawatir nkri hancur? Atau ud kenak suap??

  • πŸ‘.

  • Ngmnk aj udh gk jelas mau kritik lagi

  • Kalo Ahok kelas glodok, menurut teman2 Rizal Ramli kelas apa? jangan lupa commentnya di bawah ya..

  • Rizal Ramli itu selama jadi menteri apa juga yg sdh di buat untuk indonesia, pikirannya negatif thingking saja sama saudara Indonesia sendiri, apakah ini yg pak rizal maksud persatuan Indonesia??? Koreksi diri sendiri dulu pak rizal....

  • Hahhaa.... Rizal iri aja tuh ma Ahok, orang Jokowi py strategi sendiri cuma Ahok yg berani dobrak malingΒ² berdasi

  • Tikos-2 kantor semoga di tahan

  • P.BTP yg di katakn itu FAKTA

  • Dilibas pak Mahfud klow debat

  • Ketahuan banget klo takut di sapu pak BTP.. 🀣🀣

  • Hrhe bnyk bcot

  • Kasihan RIZAL Dah g dipake Jokowi, ngomong aja g jlas

  • arya sinulingga ini bukti mantan wartawan tp mati rasa ilang logikanya

  • banyak buzzer robot gak berotak kasus sumber waras dikemanain? reklamasi dikemanain? dana offbudget dikemanain?

  • Ahhh Rizal ngomong aja belepotan.. kayaknya dia takut.. jaNagan2 ada mainannya yg akan kebongkar.. kita tunggu nasif Rizal selanjutnya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berpengalaman d bidang BUMN,ya mungkin Masi banya yg berpengalaman,tpi bukan berpengalaman aja yg butuhkan d BUMN,kejujuran dlm bekerja harus d utamakan,,,,ada yg setuju??

  • Takut punya

  • Tanda org Dengki,iri nih orgnya RR...gak ngaca jdi mantri gak slsai dipecat mlah...Pandai blgin org tpi gak sadar diri nih manusia...Emng hrus loe yg masuk gitukah,Tanda org tak mampu

  • Dunia Ini Semua Manusi tidak ada yang Sempurna Sehingga Anda Menilai Ahok Banyak Kasus, Namun Tuhan Menilai Ahok Labih Baik dariapada. Anda, Tuhan, Allah. Pencita Semestam, Ahok Tuhan Memberkati

  • Kasian amat sih om rizal ramli,coment2nya kawan gak ada yg belain om RR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dia pikir sendirinya itu lebih baik, bisanya cuma jelek2 in orang

  • Rambli itu yang keras Teri, buktinya tidak di pakai dlm kabinet rambli itu kelas kaki 5. Ngomong doang, ngomong besar otak 212. Dasar kampret.

  • Emangnya RR itu siapa??? Punya hak apa??? Setau saya hanya menteri gagal hahaha

  • Emang rizal itu sapa ngaca jadi mentri aja dipecat...kok mau menilai orang ,dirinya diperbaiki dulu baru...mending ahok daripada dia.

  • Cek comment , pro ahok = cina , kristen , alasan pro hanya karna ras golongan 🀣🀣🀣

  • Lebih lebih baik Rizal Ramli DIAM saja tidak perlu dan tidak ada untungnya anda mengeluarkan pendapat. Menurut kami selaku alumnus Harvard University pendapat anda tidak bermutu, sedih juga, ada apa dengan anda?

  • Masalah karna dipecat

  • Iri itu dengki

  • Kan cuma sebentar ahahhahahaπŸ˜‚

  • Elu tuh zal,move on dong mayat hidup.ngomong aja ga jelas...lidah elu mlintar mlintir..iih.

  • Bang rizal kala saing aja kok

  • Yang di Kritik Prestasinya jaauuh lebih bagus dari si Pengkritik. Jadi sama aja kita cuma lihat Lelucon RR di acara ini.. wkwkwkw

  • Rizal Ramli gabung dg MAFIA MIGAS CIKEAS BINTI CENDANA

  • Jangan" RR yang koropsi coba di lihat dulU KPK

  • Si botak ni si marwan dibilang Halu di ilc ko pak RR ga di bilang halu dan ga di bantah sekeras marwan yah πŸ€” Padahal isi pembicaraan nya sama sperti marwan di ilcπŸ€”

  • 05:11 KONTOLVESI πŸ˜…

  • ga malu pak di pecat???

  • Pak RR hanya bisa teori seperti dosen , jadi menteri dari beberapa presiden tapi prestasinya ga menonjol seperti ibu susi . Ya kalau pak RR sekarang jadi kabinet Jokowi pasti ga kritik Ahok .

  • Ahok bersih tidak korupsi. Kalau sara, apa aja di gunakan untuk menjatuhkan. Semakin membenci Ahok, semakin sempit pandangan dan otak pembenci Ahok. Sara itu penyakit hati yang paling buruk.