Kultum Pemuda Tersesat

Dipublikasikan tanggal 22 Agu 2020
Saya penulis muda tentang tema keislaman di media massa sejak lebih 10 tahun lalu. Saat ini, sembari terus menulis, di saat jeda, saya bikin video tentang Islam yang adem. Karena saat ini, khususnya generasi millenial, penyampaian melalui video lebih diminati. Sekalian agar saya bisa mengekspresikan gagasan saya secara lebih leluasa dengan media visual.

Komentar

  • Teman-teman, maaf, lagu openingnya wadidaw alias gak nyambung. Krn lagu opening yg awal kena copyright sehingga ada iklan, maka diganti dgn yg ada di pilihan ID-tv agar video ini tetap bisa dinikmati tanpa iklan. 🙏

    • Habib saya mau bertanya orang pondok pesantren tapi dia pacaran bagai mana itu habib

    • 👍

    • Hahah kocak abis tapi memeberikan ketawaduan saya

    • Yang SYIAH ayo segera taubat.. kembali ke sunnah dan Alquran.. jangan kamuflase gitu dong.. ayo segera taubat dari jalan syetan

    • subhanallah,respek bgt ana ma antum bib dengan keputusan tidak memakai iklan dalam konten tausiyah pemuda tersesat,semoga ada rezeki halal, lain yg bisa membantu fasilitas konten pemuda tersesat

  • kok habib sok tau ta tentang surga dan neraka ,apa kah habib temannya Allah ? apakah habis sudah pernah ke surga dan ke neraka🤣🤣🤣🤣

  • Habib l love you

  • Likinndang ikutan

  • Dewasa lah.

  • Nggak apa apa Lo ngomong apapun yang Lo mau tapi kalo Lo ngomong agama tanpa ilmu,di khawatir kan orang yang goblok kayak Lo atau yang lebih goblok dari Lo mereka percaya apa yang Lo omongin kan kasian,lebih baik Lo ngomong yang lain yang nggak menyangkut agama,nanti di khawatir kan umat agama lain menyangka semua orang Islam itu modelannya kaya Lo pada,ntar yang tadinya orang mau masuk Islam karena mereka Melihat Lo mereka nggak jadi di karena kan ternyata orang Islam itu lebih goblok dari mereka,Islam ini bukan agama pribadi, milyaran orang Islam nanti mereka merasa Islam di rendahkan!

  • Lagu intro nya snagat rockd

  • Si coki enjoy2 aja gambar fotonya ada apinya wkwkw....

  • Paling suka video ini❤️

  • Paling suka video ini❤️

  • Hahaha.. jakrik. 😂😂😂

  • Pengen ketemu sama habib.. Sekedar ingin mengetahui seputar islam.. Kalau bisa ya.. Karna sy non muslim sih.. @tretanmuslim tolong disampaikan sama habib ya

  • Menit terakhir ngakak plus edukasi

  • Gw suka sama habib ini jawaban nya secara jujur. Dan paling utama dia orang Arab jadi langsung bisa belajar ilmu islam

  • aku senyum senyum sendiri loo

  • Pertanyaan nya Anti Mainstream semua😀

  • Agama Islam terus yg dibercandain..pelawak tolol

  • Bang tanyakan sama habib apa perbedaan wajib sama wardu

  • Bib mau tanya katanya kalau ada keluarga masuk surga kita masuk neraka kita bisa di ajak masuk surga ,berarti kita semua bisa masuk surga dong bib kan nabi Muhammad kan keluarga kita

  • Selama sebelum mandi sudah berwudhu dan selama mandi tidak melakukan hal yang membatalkan wudhu, maka boleh tidak berwudhu, namun kalimat mandi wajib sudah menghilangkan najis dan sholat tanpa berwudhu sepertinya tidak tepat. Begitu yg saya pelajari 🙏🙏🙏

  • Coki kalo gak toubat juga gw buru nih nanti

  • Woy apa namanya ?

  • Kita di caci maki kita harus apa

  • 10:18 anjir iya juga

  • Bib,haleluya..dimana saya bisa mendapatkan bukunya?

  • Teman gw yg hargain Tuhan Yesus, stelah nonton konten"nya uncle coki, dia jadi rajin menghina Yesus

  • kalau bisa maap ya jangan mengatakan pemuda tersesat kasihan karna masih banyak mas coki yang lain di sekitar kita cuma mereka tak mau berterus terang aku suka acara ini carilah terus jangan biarkan yang awam dalam kegelapan sekali lagi maap ya mas mas semoga sukses selalu amin

  • Jalan jalan kekota kudus Jangan lupa membeli kaktus Dalam nama bapa putera dan roh kudus Tuntun kami dijalan Kristus

  • 23:19

  • 23:12 ngakakakakkk

  • Kok om coki pakai toki koki wkwkwk

  • Sholat bagus nntnya perbuatan kita akan bagus.

  • Joss

  • Semoga coki masuk islam

  • Coki pardede ktp nya atheis ga sih

  • Izin habib, kira2 pakai peci yang benar bagaimana ya ?

  • #salampemudatersesat

  • Madura hadir bib 🙏

  • no.1 liat comen no.2 dengerin ceramah dr habib

  • 26:40 ngakak banget cuk

  • Control tertawanya bib.😁

  • Jadi penasaran nama nya siapa yang nanya pertama,🤣🤣🤣

    • Nama Ig nya BAWASLU BANGSA*

  • Zakir naik Lite 😂

  • 26:03

  • Atheis adanya *Rukun Tetangga*

  • Saking kangennya, ampe rewatch dong....

  • Closing nya , I like it

  • Q suka banget tausyiah habib Husein Ja'far gaya anak mudah tapi omongannya sesuai Al Qur'an dan hadits

  • Iblis'nya tertawa terbahak-bahak & Tretan ketawa'nya kaya ormas.

  • - x - , nyebur dong

  • Ini hanya lelucon doang

  • Ngakak sumpah🤣🤣

  • Konten Tataiaan sia

  • Kurang ajar ni video bikin ngakak.jadi ketagihan nonton salut buat habaib

  • Ku kira indah, ternyata Syiah

  • Minus * minus sama dengan plus. Iya rumusnya bener, tapi logika Anda salah wkwk. Pemuda tersesat dan berbuat maksiat itu kan operasi penambahan.😂

  • Bawanslu bxxxxxx🤣

  • SYIAH

  • TDAK ADA KONTER PEMUDA TERSESAT LAGI HABIB

  • 21:00

  • SYIAH ?

  • Bib mau tanya kita berjudi tapi hati kita bersholawat apa hukumnya. Bib

  • 23:18 ngakak gua🤣

  • Kumpulan2 Manusia Jahil sedang Tampil bersama. Semoga Allah Ta'ala beri hidayah kpd orang2 yg jahil lagi sesat. Atau segera Allah cabut nyawa mereka. Agar tidak menyesatkan banyak ummat Islam. Aamiin.

  • Sangat MILLENIAL & tidak membosankan banyak ilmu yang saya dapat Lanjutkan!!!

  • Makasih habib ilmu anda sangat bermanfaat🔥

  • Itu akun yang bangsat siapa sih kok pake disensor. Penasaran yg disensor tu apaan gitu

  • Sehat bib

  • Syiah khawarij kafirr

  • 😂😂😂😂

  • Tretan muslim dan ja'far ini ada pesanan yaaa 🤣🤣🤣

  • Bangga dengan caption tersesat 🤣🤣🤣 bicara agama tapi tidak punya ilmu agama 🤣🤣🤣 semakin aneh org" Yg ngaku" muslim 🤣🤣🤣

  • Love syiah gk bibbb?? Huehehe

  • Tersesat oh tersesat astaghfirullah...ane mau nanya om, apa definisi sombong menurut habib Ja'far? Apakah hrs menyebut nama "habib" Sblm memanggil nama habib Ja'far? Kenapa ga langsung nama aja? Apakah itu termasuk sifat sombong? Tolong dijawab dong ane bener2 tersesat🙏🙏 #pemudatersesat.

  • Assalamu'alaikum habib Jafar... Numpang promosi yaaa.. Kami menyediakan es Selendang Mayang khas Betawi dengan kuah yang manis dan gurih. Kami berada di daerah Duri Kosambi Cengkareng. Bisa cek IG kami di @ocitareal dan ketik OCITA SELENDANG MAYANG di Gofood dan OCITA DURI KOSAMBI di GrabFood. Terima kasih ya team Pemuda Tersesat 😊

  • Setan pake kacamata 😂

  • Ajurrr😂

  • siapa disini yang nonton pas coki nya ada aja

  • gaas lanjotkan💪

  • Ini epos kera sakti mncari kitab suci di dunia nyata. Habib : biksu, kameramen : kudanaga, Tretan : wu jing, coki : sun go kong, pemuda tersesat pastinya : Pat kai donk. 😁

  • Saya suka bip belajar agama kaya gini jadi gak selalu nya serius, jadi ada bercanda nya sedikit

  • ayo lagi

  • VIDIO INI SANGAT BERBAHAYA JIKA DITONTON OLEH ORANG ORANG BERPIKIRAN SEMPIT !

  • VIDIO INI SANGAT BERBAHAYA JIKA DITONTON OLEH ORANG ORANG BERPIKIRAN SEMPIT !

  • Kursi epep

  • Saya sudah tonton Ini buat nandai vidio mana saja yang sudah saya tonton 🙏

  • Sumpah, ilham2 habib ini bagus2. Semoga selalu diberi ilham2 yg bagus terus dan kesabaran2 terus habib. Padahal ketemu pertanyaan2 yg umumnya bikin orang jadi emosi, tapi, Alhamdulillah habib bisa selalu sabar dan mnjawab dgn jawaban2 berhikmah2. 👍

  • Hukum allah itu tidak pasti

  • Namanya disensor tapi bangsat nya kaga 👍

  • Hadas bang muslim

  • Yg terakhir lucu bet dah

  • Sehat selalu habib tuhan yesus menyertai

  • Fik bagi gw, Habib palsu 💯 menyesatkan. Jauh dengan ust Abdul Somad, Adi Hidayat. Jelas ini pemecah belah umaat ke dalam ke kufuran.no bacod!!! No debat!!!

    • @Wanto Jowo udah gede jangan goblok orang kuno!

    • @Wanto Jowo oalah bang bang kalo ga sejalan ama ustd ente kenapa di bilang syiah anda hidup di 2021 bang jangan goblok dah

    • Terbiasa dakwah jadul ya, banyak metode dakwah, Referensi ente pasti yg dakwah nya cuma bahas, kafir, sesat haram MONOTON

    • Awowkowwkoww jgn kan dia, abi quraish Shihab aja di tuduh syiah sama kelompok ente Tiap kali beda sama mejels ente di tuduh ga jelas Otak sempit kek ente jgn kemari

    • @Zulfahmi Fajri enggak ngerti masalah sakte Syi'ah, pastiny gw benci ngaku habib akidah nya moderat, sekuler, fasik.

  • Yang nanya luar biasa wkwk

  • 😂😂😂😂 siap subrek bib

  • Syiah oh Syiah. Taqiah taqiah. Smoga Allah kasih hidayah taufiq

  • seni itu indah keunikan warna meliputi samudera penuh hikmah

  • Ini pemuda tersesat niat nya mao menyiarkan ilmu agama islam atau mempermainkan islam... Ini dari semua pembahasan nya kebanyankan hukum hukum islam di buat komedi... Udah gitu tokoh tokoh nya mantan penista agama choki dan treetan.. apa tujuan channel ini?

    • @Panji Tengkorak ketahuan udah gk bisa bales lagi, makanya ngejek pake pekerjaan

    • @Panji Tengkorak ini nih bagaimana islam mau dianggap sebagai agama panutan kalo pemikiran anda masih kayak gini labil sekali pemikiran anda sempit ya ternyata

    • @Panji Tengkorak hadeh dikasih tau malah kayak gitu anda minim pengetahuan mangkannya goblok

    • @Panji Tengkorak eh goblok di 2021 masih aja ada orang kaya lu Lu terbiasa ama dakwah yang monoton ya huh?

    • @Panji Tengkorak oh lu brengsek berarti?

  • Coli 5 kali sehari, biji sehat gk tu?

  • Kursi syahrini bukan yang itu bang, cek ig ku aja, produksi asli jepara kualitas A1